Pantas Digugat Cerai Nathalie Holscher, Ternyata Sule Punya Kriteria Wanita Idaman Seperti Begini, Foto Sang Ibunda Jadi Sorotan

Minggu, 10 Juli 2022 | 16:18
Instagram

Sule punya kriteria wanita idaman seperti begini, pantas digugat cerai Nathalie Holscher. Foto sang ibunda jadi sorotan.

Fotokita.net - Nathalie Holscher mengunggat cerai suaminya, komedian Sule sejak 3 Juli 2022. Ternyata Sule punya kriteria wanita idaman seperti begini. Foto sang ibunda jadi sorotan.

Nathalie Holscher bukan hanya melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, mantan DJ kondang ini juga meninggalkan Istana Tambun, rumah megah milik Sule.

Gonjang-ganjing rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sudah membuat netizen heboh. Terlebih lagi, Nathalie pernah minggat beberapa waktu lalu.Pantas Nathalie Holscher mengunggat cerai, ternyata Sule punya kriteria wanita idaman seperti begini. Foto sang ibunda jadi sorotan.

Sule secara resmi menikahiNathalie Holscher di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat pada 15 November 2020.Pernikahan ini memang sudah direncanakan setelah Sule melamar Nathalie.

Momen bahagia keduanya tampak terpancar saat Sule mengucap ijab kabul hingga akhirnya sah menjadi suami Nathalie Holscher.

Sule mempersunting Nathalie Holscher dengan maskawin 75 gram dan uang senilai Rp 200 juta, serta seperangkat alat salat. Bukan cuma itu, Sule mengucapkan ijab kabul hanya dengan satu kali tarikan napas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nathalia Holscher binti Mister Lian Tomana dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Sule diakhiri dengan teriak sebagai tanda bahagia.

Baca Juga: Belum Hapus Foto Ferdi Anak Bungsu Sule, Nathalie Holscher Coret Nama Putri di Postingan Ini, Netizen: Banyak Drama!

Sebelum menikah dengan Nathalie Holscher, Sule bercerita mengenai kehidupannya dulu. Diamasih ingat kerasnya pendidikan yang diberikan sang ayah. Saat itu, Sule kecil diajarkan sang ayah bagaimana menjadi pribadi yang mandiri.

Sukses menjadi salah satu pelaku industri hiburan Tanah Air, Sule merintis karirnya benar-benar dari nol.Sejak kecil Sule yang merupakan anak tukang bakso itu sudah terbiasa hidup mengandalkan diri sendiri.

"Gue itu buat jajan dari kelas 3 SD cari duit sendiri," kata Sule saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier pada yang tayang pada Kamis (4/6/2020). Sule menceritakan, sumber uang yang didapatkannya untuk sekadar jajan.

Sule melanjutkan cerita masa kecilnya."Dagang permen karet. Gue bawa dua boks permen karet dari bokap gue, jadi gue setoran sama bokap. Dagangin di sekolah, simpenin di meja, kayak di bus."

Hal yang sama ketika ayahnya memberikannya sebuah sepeda, tetapi sepeda itu tidak akan bertahan lama karena kemudian dijual lagi oleh ayahnya Sule. Itu sebabnya saat Sule kecil, ayahnya akan membeli sepeda bekas, kemudian diperbaiki, dan dijual lagi.

Sule tidak pernah merasa memiliki sepeda dalam waktu lama. Dari pola pendidikan itu, Sule baru menyadari bahwa sang ayah mengajarinya mandiri dengan cara berdagang.

Dalam kesempatan lain, Deddy Corbuzier juga mengundang anak sulung Sule, Rizky Febian pada akhir Juli 2020. Nama Rizky mulai diperhitungkan dalam dunia tarik suara sejak merilis laguberjudulKesempurnaan Cintapada 2015 silam.

Baca Juga: Ogah Balik Lagi, Ternyata Nathalie Holscher Syok Dapat Fakta Begini Saat Tinggal di Istana Tambun, Hapus Foto Sule di Akun Instagram

Instagram

Sule punya kriteria wanita idaman seperti begini, pantas digugat cerai Nathalie Holscher. Foto sang ibunda jadi sorotan.

Rizky Febian menceritakan bagaimana keluarganya berjuang untuk menjadi sukses seperti sekarang. Kekasih Mahalini inimengungkapkan bagaimana perjuangan keluarganya di masa sulit.

Kepada Deddy Corbuzier, Rizky juga bercerita mengenai ayahnya, Sule yang berprofesi sebagai pelawak dan mendiang ibundanya pernah menjadi seorang sinden.

"Dulu tuh kan mama itu sinden, ayah itu ya udah pekerja seni lah jadi kadang Ayah ngelawak nanti enggak dibayar, bayar pake nasi kotak gitu," ungkap Rizky.

Dalam video tersebut Rizky mengungkapkan bahwa ayahnya juga kerap tidak mendapatkan bayaran sepeserpun setelah melawak dan hanya diapresiasi dengan ucapan terima kasih.

"Mungkin ayah enggak banyak cerita. Jadi ayah tuh dulu kalau manggung atau waktu hanya sekedar cap stempel salam aja 'makasih ya' gitu-gitu," tambahnya.

Pendapatan yang terbilang sangat minim membuat keluarga Rizky sering kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bahkan pernah untuk sekadar membeli makanan, keluarganya harus meminta bantuan tetangga sekitar.

"Dulu itu sempat ada momen kalau kita mau makan itu kadang minjem ke tetangga atau saudara," cerita kakak kandung Putri Delina itu.

Rizky mengaku keluarganya tak kesulitan untuk meminjam atau meminta bantuan saudara terdekatnya. Hal ini lantaran saudara-saudaranya memang tinggal berdekatan dengan rumahnya.

Baca Juga: Foto Sule Garap Bisnis Baru dengan Sahabat Raffi Ahmad Dibanjiri Doa, Suami Nathalie Holscher Naik Pitam Disentil Nasib Teddy Saat Ini

Instagram

Sule punya kriteria wanita idaman seperti begini, pantas digugat cerai Nathalie Holscher. Foto sang ibunda jadi sorotan.

"Karena dulu kan di Cimahi rumahnya deretan saudara semua. Jadi kalau mau makan kita ke rumah saudara yang ini yang penting kita dapat makan aja dulu," tutup Rizky.

Nathalie Holscher kini menggugat cerai Sule. Ternyata sebelum menikah, Sule sudah punya kriteria wanita idaman seperti begini. Foto sang ibunda jadi sorotan. Ibunda Sule tinggal di Istana Tambun, bersama cucu-cucunya.

Sebelum menikah dengan Nathalie Holscher, Sule sebut keinginan bertemu dengan wanita yang memiliki pengalaman sama dengannya. Sule tak hidup sendiri, dia membantu orang-orang di sekitarnya yang membutuhkan.

Hal ini juga yang akhirnya jadi pertimbangan Sule ketika mencari pasangan. "Harus mengerti dan gue cerita (kondisinya), gue orangnya seperti ini, kalau lo mau ayok, kalau enggak ya udah," kata Sule, dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Kamis (4/6/2020).

Bukan hanya soal kebiasaan Sule untuk membantu orang-orang lain, tapi pengalaman hidup yang tak mudah membuat Sule jadi lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup di kemudian hari.

Karena itulah Sule ingin mendapat pasangan yang memiliki prinsip dan pengalaman sama sepertinya. "Kita harus bertemu perempuan yang pengalamannya sama, dia pernah disakiti, dia pernah hidup susah, dia tahu bagaimana rasanya susah," kata Sule.

Meskipun tidak mudah untuk menemukannya, Sule yakin bahwa suatu saat akan ada sosok wanita seperti itu yang mendampinginya. Dia juga tak mempermasalahkan status seorang wanita, meskipun dia sudah memiliki anak sekalipun, Sule justru merasa diuntungkan.

"Yang penting seiman, klop. Justru kalau misalkan dia punya anak akan tahu, kalau dia enggak sayang sama anak gue, gimana gue sayang sama anak lo," jelasnya.

Baca Juga: Pantas Oma Nathalie Holscher Geram Cucunya Dianggap Sampah, Hati Istri Sule Teriris Usai Baca DM Sang Suami Pada Sosok Ini: Hargai Aku Ada di Sini Sedikit Aja

Instagram

Sule punya kriteria wanita idaman seperti begini, pantas digugat cerai Nathalie Holscher. Foto sang ibunda jadi sorotan.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya