Belum Hapus Foto Ferdi Anak Bungsu Sule, Nathalie Holscher Coret Nama Putri di Postingan Ini, Netizen: Banyak Drama!

Sabtu, 09 Juli 2022 | 11:55
Instagram

Nathalie Holscher sengaja coret nama Putri di postingan ini. Dia belum menghapus foto Ferdi anak bungsu Sule dan Lina Jubaedah.

Fotokita.net - Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sedang menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Sejak melayangkan gugatan cerai, Nathalie menghapus semua foto Sule di akun Instagram miliknya. Namun, dia sengaja sisakan foto Ferdi anak bungsu Sule.

Dalam postingan terkini, Nathalie Holscher sengaja mencoret nama Putri. Akibatnya, netizen pun dibuat heboh. Beragam komentar membanjiri postingan Nathalie Holscher yang sengaja mencoret nama Putri. Ada netizen yang sampai berkomentar, "banyak drama."

Publik terkejut saat mendapatkan fakta surat permohonan cerai Nathalie Holscher sudah dilayangkan kePengadilan Agama Cikarang sejak 3 Juli 2022. Setelah itu, Nathalie menghapus semua foto yang berkaitan dengan keluarga Sule. Namun, dia sengaja belum menyisakan fotoFerdinan Ardiansyah Sutisnaalias Ferdi, anak bungsu Sule dengan Lina Jubaedah.

Dalam berbagai kesempatan, mantan DJ kondang itumengakui memang cukup dekat dengan Ferdi. Ini terjadi karena sejak masa awal pacaran dengan Sule, Ferdi sudah dekat dengannya.

Ketika diundang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menjadi narasumber dalam podcast mereka, Nathalie Holscher tanpa sungkan-sungkan mengaku kangen kepada Ferdi.

Nathalie berbincang-bincang dengan Atta dan Aurel sebelum kabar gugatan cerai membuat heboh publik. Selain mengaku kangen, Nathalie juga memberikan pesan kepada Ferdi.

"Untuk Ferdi, Bunda sayang sama Ferdi. Kangen. Sekolah yang rajin pokoknya untuk Ferdi," ujar Nathalie Holscher. "Makan yang banyak. Jangan sampai lupa makan. Jangan main game terus," tambah wanita yang dinikahi Sule pada 2020 tersebut.

Baca Juga: Ogah Balik Lagi, Ternyata Nathalie Holscher Syok Dapat Fakta Begini Saat Tinggal di Istana Tambun, Hapus Foto Sule di Akun Instagram

Tahu Nathalie Holscher mengucapkan pesan kepada Ferdi, netizen merasa mantan DJ itu sebenarnya sangat menyayangi anak-anak Sule. Dari situ, netizen kembali menyentil Putri Delinayang disebut-sebut penyebab retaknya rumah tangga ayahnya dengan Nathalie Holscher.

Nathalie mengaku masih berkomunikasi dengan Ferdi karena rindu. "Kemarin aku chat, 'tes' tapi checklist satu, aku tahu pulsanya enggak ada, aku kirimin pulsa," ujar Nathalie dikutip dari YouTube AH.

"(Aku tanya) pulsanya udah masuk? 'Udah Bunda,' ya udah sehat-sehat ya, I love you, (dijawab Ferdi) love you too Bunda. Sweet banget," imbuh Nathalie sambil tersenyum mengingat sikap Ferdi padanya.

Kerinduan Nathalie Holscher pada anak-anak Sule juga diungkapkan saat berjumpa Feni Rose. Saat menjadi bintang tamu tayangan Rumpi TransTV, Nathalie Holschermenangis mengingat kebersamaan yang pernah dia lewati bersama anak-anak Sule.

Sekalipun memaksakan diri untuk tersenyum, tapi air mata Nathalie terus menetes. "Apa yang buat kamu sedih?," tanya Feni Rose di tayangan Rumpi Trans tv.

"Kangen aja. Kangen mereka yang meluk-meluk bunda lagi," kata Nathalie mencoba tertawa tapi sambil mengusap air mata. Nathalie kemudian mengungkap rasa rindu pada anak bungsu dari Sule, Ferdinan Ardiansyah Sutisna.

"Apalagi Ferdi, kangen aja," ucap Nathalie. Untuk mengatasi rasa rindunya, wanita 29 tahun itu mengaku masih bertukar pesan, terutama pada Ferdi.

Dia kemudian mengingat pesan yang disampaikan Ferdi untuknya. "Aku masih kontakan sama Ferdi," kata Nathalie. "(Aku pesan) Ferdi sabar ya, Bunda lagi nenangin. (Dibalas) 'Iya, love you Bunda,'" sambung Nathalie mengungkap pesan Ferdi untuknya.

Baca Juga: Sikap Nathalie Holscher di Momen Ulang Tahun Putri Delina Bikin Curiga, Netizen Sampai Seret Sosok Ashanty, Foto Keluarga Sule Disorot

Instagram

Nathalie Holscher sengaja coret nama Putri di postingan ini. Dia belum menghapus foto Ferdi anak bungsu Sule dan Lina Jubaedah.

Sebelum pergi dari Istana Tambun dan menggugat cerai Sule, Nathalie Holscher terlibat konflik dengan Putri Delina. Dalam konflik terkini, Putri Delina curhat di podcast Maia Estianty. Dia mengaku kesepian dan mengungkit kesalahpahaman di masa lalu.

"Si Putri ini akhirnya sukses ngerusak kebahagiaan orangtuanya demi egonya yang enggak guna,"tulis akun @tias_pontiaz.

"Nah Putri urus tuh Ferdi, bisa enggak urus Ferdi kayak Nathalie? Jangan Jefri aja yang lo urus,"imbuh akun @nisaamelyaputri.

"Yang egois enggak mikir siapa yang mengobati luka ayahnya. Mengobati rindu sosok ibu untuk adik-adiknya. Paling ingin dimengerti jadi tuan putri satu-satunya,"komentar akun @batikbarokah_.

"Tuan Putri Delina pasti sangat bahagia dengan perceraian ortu Adzam,"sahut akun @nauraalisya2005.

Nathalie Holscher memang sengaja belum menghapus foto Ferdi anak bungsu Sule dengan Lina Jubaedah di akun Instagram miliknya. Selama ini, Nathalie Holscherdiketahui memang paling dekat dengan Ferdiyang kehilangan sosok ibu di usianya yang masih sangat kecil.

Lantaran kedekatan itu, sederet foto dan video bersama Ferdimasih bertengger di Instagramnya @nathalieholscher. Sampai Jumat (8/7/2022) setidaknyamasih terdapat tujuh postingan kebersamaan Nathalie dengan Ferdi di Instagramnya.

Unggahan terbaru Nathalie dengan Ferdi diposting pada 31 Maret 2022 silam. Terlihat dalam foto itu, Nathalie menggandeng tangan Ferdisambil memention akunnya. "Abang @ferdi_fas," tulis Nathalie.

Baca Juga: Foto Sule Garap Bisnis Baru dengan Sahabat Raffi Ahmad Dibanjiri Doa, Suami Nathalie Holscher Naik Pitam Disentil Nasib Teddy Saat Ini

Instagram

Nathalie Holscher sengaja coret nama Putri di postingan ini. Dia belum menghapus foto Ferdi anak bungsu Sule dan Lina Jubaedah.

Bukan cuma itu,Nathalie Holscherjuga sudah mengganti nama saluran YouTubenya. Awalnya, ia menamai YouTube-nya dengan inisial nama mereka berdua, yakni SUNAH OFFICIAL (Sule Nathalie Official).

Terkini, nama YouTube tersebut kini kembali berganti nama menjadi Nathalie Holscher. Begitu pula dengan foto profilnya. Nathalie Holschermengganti foto profilnya menjadi seorang diri.

Di tengah kabar dirinya gugat cerai Sule, Nathalie pilih nikmati momen bareng putranya, Adzam Adriansyah Sutisna. Sekadar informasi,Adzam lahir di tanggal cantik, yakni 12-12-2021.

Dalam unggahannya, Nathalie membagikan foto saat pertama kali berjumpa dengan putra pertamanya itu. Menilikcaption, Nathalie menuliskan ungkapan isi hatinya untuk sang putra.

"Cintaku @adzam_adriansyah,"tulis akun @nathalieholscher.

Lewat unggahan di Instagram story pribadinya,@nathalieholscher,Kamis (7/7/2022), artis 29 tahun itu tengah menemani Adzam yang baru bangun tidur.

Terlihat bayi enam bulan itu sesekali mengoceh dan memperlihatkan tingkahnya yang lucu. Nathalie kemudian mencoba berinteraksi dengan Adzam.

Ia meminta Adzam untuk tersenyum pada para penggemarnya.

Baca Juga: Pantas Oma Nathalie Holscher Geram Cucunya Dianggap Sampah, Hati Istri Sule Teriris Usai Baca DM Sang Suami Pada Sosok Ini: Hargai Aku Ada di Sini Sedikit Aja

"Udah bangun," ujar Nathalie. "Kasih senyumnya dulu pada nungguin senyumnya kamu," lanjutnya. "Mana senyumnya," pinta Nathalie. Hingga beberapa kali senyum Adzam pun tertangkap oleh kamera Nathalie.

Belum menghapus foto Ferdi anak bungsu Sule di akun Instagram miliknya, Nathalie Holscher sengaja mencoret nama Putri di postingan ini. Netizen sampai berkomentar, "banyak drama!"

Awalnya, Nathalie Holscer mengunggah foto tangakapan layar yang berisi pesan dari penggemarnya.“Disana tadi kedua Malinda lewatan ama bunda, awal dlu lewatan ama bunda sama kak Putri juga, 2x selalu SALFOK sama wanginya bundaa boleh spill parfumnya gak sih,” tulisn penggemar Nathalie Holscher.

Namun, dalam postingan itu, Nathalie sengaja mencoret nama Putri hingga memicu perdebatan di antara netizen. Dalam keterangan foto itu, Nathalie malah menyebutkan nama toko parfum yang berbau endorse.

"Dmku penuh banget sama pertanyaan ini krna sempet post sekali ini kmarin ???? aku spill disini jangan lupa langsung follow sebelum kuhapus lagi, Parfum kita sekeluarga cuma dari@ranaturals.officialudah dari dulu, variannya lgsg tanya ke ownernya aja ya ????????#NoEndorse cuma mau spill infoo."

Lantaran menjadi heboh, Nathalie menjelaskan alasan coret nama Putri di postingan ini. "Yang di coret : putri ( nadya putri ) (uti) (putri) “ adikku “."

Lalu, adik Nathalie ikut menimpali. "Yang di maksud putri itu aku ya guys, karna nama panggilan aku putri atau uti," sebutnya lewat akun @nadyaholscher.

Namun, akun @aproditeez terlanjur sinis, "@nadyaholscherpembelaan nya ga natural pake dicoret segala????banyak alesan keluarga lu drama."

Baca Juga: Fix Settingan? Begini Beda Reaksi Sule Saat Disentil Kiky Saputri Lewat Konten Curhat dengan Sikap Nathalie Holscher yang Disebut Angkat Kaki dari Istana Tambun

Instagram

Nathalie Holscher sengaja coret nama Putri di postingan ini. Dia belum menghapus foto Ferdi anak bungsu Sule dan Lina Jubaedah.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya