Umurnya Lebih Tua, Ahok Panggil Mertuanya dengan Sapaan Begini, Foto Ayah Puput Nastiti Naik Pangkat Jadi Sorotan

Jumat, 05 Agustus 2022 | 16:57
Instagram

Ayah Puput Nastiti yang sudah naik pangkat jadi sorotan. Ahok yang umurnya lebih tua panggil mertuanya dengan sapaan begini.

Fotokita.net - Umur Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama ternyata lebih tua dari mertuanya, Ipda Teguh Sriyono. Dengan kondisi seperti itu, Ahok panggil mertuanya dengan sapaan begini. Foto ayah Puput Nastiti Devi naik pangkat jadi sorotan.

Ahok terlihat bahagia bersama mertuanya. Keluarga kecil mantan Gubernur DKI Jakarta ini tertangkap kamera merayakan ulang tahun ayah Puput Nastiti Devi. Mertua Ahok diketahui memiliki profesi sebagai anggota Polri.

Melalui akun Instragam yang dikelola bersama istrinya, Ahok membagikan foto momen berbahagia bersama sang mertua. Dalam foto yang dibagikan, ayah Puput Nastiti Devi ternyata sudah naik pangkat. Saat ini, mertua Ahok sudah menjadi perwira pertama Polri.

Beberapa waktu lalu, mertua Ahok sempat membongkar sifat asli menantunya. Ternyata usia ayah Puput Nastiti lebih muda daripadaAhok. Karena itu, Puput ternyata harus banyak melakukan penyesuaian, termasuk soal sifat Ahokyang gampang marah di rumah.

Ayah Puput, Teguh Sriyono pernah bicara soal hubunganAhok dan Puput dalam program Selebrita Siang edisi 18 Februari 2019. Seperti biasa, Teguh tak ingin banyak berbicara soal kabar pernikahan putrinya.

Mulanya, Teguh mengaku ia tak mengetahui di mana putrinya kala itu. "Loh, saya nggak tahu, liburan di mana? Kalau saya belum tahu lho Puput ke mana-mana itu belum tahu," kata Teguh Sriyono.

Pada masa awal pernikahan, banyak netizen yang penasaran dengan perbedaan usia antara Ahok danBripda Puput Nastiti Devi. Keduanya terpaut usia yang cukup jauh, yakni 31 tahun.

Baca Juga: Anak Ahok Blak-blakan Ogah Dekat-dekat Puput Nastiti Devi, Penyebabnya Bikin Irfan Hakim Syok, Foto Terkini Nicholas Sean Dibahas

UmurAhok sudah mau menginjak 52 tahun, sementara Puput baru akan berusia 22 tahun pada 2019. Selain itu, ayah Puput Nastiti juga diketahui miliki usia yang lebih muda dariAhok.

Sekalipun usia yang lebih muda dari menantunya, ayah Puput Nastiti ternyata punya panggilan tersendiri untukAhok. Teguh bahkan mengungkap sifat asli Ahokyang dinilainya baik.

Saat memuji, Teguh menyebutAhokdengan sapaan 'Pak Ahok’. "Pak Ahok orang baik," kata mertua mantan suami Veronica Tan itu.

Soal hubungan yang dijalin Puput denganAhok, Teguh menyambut pernikahan keduanya dengan senang. Ia berujar, turut senang atas segala apapun yang membuat putrinya senang.

"Ya kalau itu yang terbaik buat Puput ya orangtua ikut senang," jelasnya.

Teguh bahkan tak pula mempermasalahkan perbedaan usia yang cukup jauh antara Ahokdan Bripda Puput. "Saya kira tidak ada masalah. Sekali lagi, kalau Puputnya seneng, orangtua ikut seneng," kata ayah Puput Nastiti.

Baru-baru ini, Ahok kembali mengunggah foto momen bahagia keluarganya. Melalui akun Instagram @btpnd yang dikelola bersama istrinya, Ahok membagikan foto perayaan ulang tahun mertuanya.

Baca Juga: Berani Pasang Badan Buat Ahok, Foto Buya Syafii Maarif Duduk Sendiri di KRL Ramai Dibahas, Suami Puput Nastiti Sampai Komentar Begini

Instagram

Ayah Puput Nastiti yang sudah naik pangkat jadi sorotan. Ahok yang umurnya lebih tua panggil mertuanya dengan sapaan begini.

Ada tiga foto perayaan ulang tahun mertua Ahok. Di setiap foto, ayah Puput Nastiti Devi menebarkan senyum sebagai tanda bahagia. Di depannya, ada sederet kue ulang tahun yang sudah disiapkan anak dan menantunya. Salah satu kue yang dihidangkan bahkan mengambil tema seragam dinas kepolisian.

Selain berpose dengan kedua cucunya, ayah Puput Nastiti Devi mengulum senyum saat mengambil foto berdua dengan istrinya. Menariknya lagi, ibunda Ahok juga ikut berpose dalam foto keluarga bahagia itu.

Keluarga Ahok tampaknyaasengaja memberikan kejutan untuk ayah Puput, Ipda Teguh Sriyono. Terlebih lagi, ayah Puput Nastiti saat ini sudah naik pangkat. Dia resmi mengemban amanah sebagai perwira pertama Polri.

Dalam foto itu, Ahok berfoto berdampingan dengan Puput yang menggendong anak kedua mereka, Sarah. Sementara ayah dan ibu Puput duduk di kursi. Ibu Puput memangku cucu laki-laki yang juga anak pertama Ahok-Puput yang bernama Yosafat.

Punya umur lebih tua, Ahok ternyata panggil mertuanya dengan sapaan begini. Foto ayah Puput Nastiti yang sudah naik pangkat ikut jadi sorotan.

“Hai kenalin ini Kai dan Uti nya Yosafat dan Sarah. Kesayangan Bunda Puput. Selamat Ulang Tahun Kai, panjang umur, tetap sehat, dan sukses selalu dalam pekerjaan berserta rezekinya yaa Kai. Tuhan Memberkati, Aminn. We Love You Kai dan Uti,” tulis akun Instagram itu.

Di meja tersebut terdapat tiga kue ulang tahun berbentuk seragam dinas Polisi yang salah satunya tertulis jelas “Selamat Ulang Tahun Kai”. Nampaknya Kai adalah panggilan sayang ayah Puput dari menantu dan cucu-cucunya itu.

Baca Juga: Istri Ahok Pasrah Sering Dimarahi Gegara Masalah Sepele Ini, Kondisi Putra Puput Nastiti Bikin Netizen Cemas, Foto Hidungnya Jadi Sorotan

Instagram

Ayah Puput Nastiti yang sudah naik pangkat jadi sorotan. Ahok yang umurnya lebih tua panggil mertuanya dengan sapaan begini.

Banyak netizen yang mengucapkan doa dan harapan agar mertua Ahok senantiasa diberikan kesehatan dan umur yang panjang.

“Selamat ulang tahun komandan, sehat panjang umur bahagia selalu om dan selalu di kelilingi orang" yg sayang komandan amin,” tulis netizen.

Dari kebersamaan Ahok dan mertuanya memang tercermin jelas kehidupan keluarga besar Ahok sangat harmonis.

Begitu juga hubungan Puput dengan anak-anak Ahok dari pernikahan pertamanya dengan Veronica yang berakhir di tahun 2018 lalu.

Namun anak pertama Ahok, Nicolas Sean justru memanggil Puput sebagai ibu sambung dengan sebutan kakak. Sebab usia Puput dan Sean tak jauh berbeda.

Puput diketahui berusia 25 tahun sementara Sean berusia 23 tahun. Meski memanggil kakak, Sean tetap menghormati Puput sebagai ibu sambungnya.

Baca Juga: Badan Puput Nastiti Makin Kurus, Istri Ahok Pamer Foto Ultah Mertua, Keahliannya Bikin Veronica Tan Terpojok

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya