Anak Ahok Blak-blakan Ogah Dekat-dekat Puput Nastiti Devi, Penyebabnya Bikin Irfan Hakim Syok, Foto Terkini Nicholas Sean Dibahas

Rabu, 20 Juli 2022 | 13:53
Instagram

Anak Ahok Nicholas Sean blak-blakan ngaku ogah dekat-dekat dengan Puput Nastiti Devi. Penyebabnya bikin syok Irfan Hakim.

Fotokita.net - Anak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean blak-blakan ogah dekat-dekat dengan ibu sambungnya, Puput Nastiti Devi. Mendengar penyebabnya, Irfan Hakim dibikin syok. Foto terkini Nicholas Sean dibahas.

Ahok saat ini sedang berbahagia bersama keluarga kecilnya. Pada 15 Mei lalu, Ahok memberikan kejutan kepada istrinya, Puput Nastiti Devi yang berulang tahun ke-25. Sejak pagi, Ahok sudah menyiapkan buket bunga untuk sang istri. Buket ini sempat dipamerkan oleh Puput Nastiti melalui Instagram Stories miliknya.

Kehidupan Ahok semakin lengkap lantaran dia sudah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Puput Nastiti. Namun, anak sulungnya, Nicholas Sean blak-blakan ogah dekat-dekat dengan Puput Nastiti Devi. Mendengar penyebabnya, Irfan Hakim dibikin syok.

BasukiTjahajaPurnama dan Puput Nastiti Devi dikabarkan makin dekat justru setelah berada di tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua. Puput selalu mengiriminyamakanan untuk kekasihnya. Mak comblang Ahokdengan Puput adalah Djarot SaifulHidayat, mantan wakilnya kala Basukimenjadi Gubernur DKI Jakarta.

Puput rupanya bukan orang asing bagi keluarga Basuki Tjahaja Purnama. Ketika Ahok masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Puput adalah ajudan dari Veronica Tan, kabarnya ia menjadi ajudan selama dua tahun.

Pada saat itu, Veronica masih menjadi istri sah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Maka tak heran jika Puput ternyata telah cukup lama mengenal sosok Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) tersebut.

Sebelum menikah dengan Ahok, Puput merupakan seorangpolisiwanita (polwan). Kemudian ia telah mengundurkan diri dari institusi Kepolisian.

Baca Juga: Istri Ahok Pasrah Sering Dimarahi Gegara Masalah Sepele Ini, Kondisi Putra Puput Nastiti Bikin Netizen Cemas, Foto Hidungnya Jadi Sorotan

Pada tahun 2019 lalu, ia resmi berhenti dan keluar dari status anggota Polri. Pengunduran diri itu mencuat di tengah kabar saat rencana pernikahannya dengan mantan Gubernur DKI Ahok pada masa itu.

Setelah Ahok sudah tidak lagi menjadi Gubernur DKI, tugasnya mendampingi dan mengawal Veronica pun berakhir. Dia kemudian diketahui bertugas sebagai staf di Pelayanan Markas (Yanma) di Mabes Polri.

Setelah memutuskan untuk berhenti menjadi polwan, kini Puput Nastiti Devi menjadi sorotan setelah dinikahisang suami,Ahok. Iayang berprofesi sebagai polwan bahkan rela melepas pekerjaannya demi mendampingi pria yang kini menjabat Komisaris Utama Pertamina tersebut.

Tidak lama setelah menikah, Puput Nastiti Devi dikaruniai dua buah hati yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama. Tampaknya, kesibukannya sebagai ibu rumah tangga membuat Puput seakan menghilang dan jarang terlihat lagi di publik.

Setiap momen ulang tahun Puput Nastiti, Ahok selalu memberikanbuket bunga mawar untuk istrinya. Tampaknya, mawar adalah bunga favorit Puput, yang dulu pernah berdinas di kepolisian dan menjadi ajudan VeronicaTan, mantan istri Ahok.

Pada momen ulang tahun ke-25, Ahok juga membingkiskan buket bunga wawar bagi sang istri."Happybirthday, my lovelywife. I loveyou. Yourhusband, BTP," tulis Ahok pada kartu ucapan. Lalu, Puput Nastiti membalasnya dengan kalimat, "@basukibtpLoveYouso much."

Ketika Puput Nastiti merayakan ulang tahunnya ke-23, Ahok juga mengirimkan untaian bunga mawar. Di kesempatan itu, Ahok mengungkapkan rasa cintanya kepada Puput yang dia nikahi pada 29 Januari 2019, lima hari usai bebas dari bui.

Baca Juga: Badan Puput Nastiti Makin Kurus, Istri Ahok Pamer Foto Ultah Mertua, Keahliannya Bikin Veronica Tan Terpojok

Instagram

Anak Ahok Nicholas Sean blak-blakan ngaku ogah dekat-dekat dengan Puput Nastiti Devi. Penyebabnya bikin syok Irfan Hakim.

"Saya bersyukur memiliki kamu yang penuh suka cita dan peduli kepada saya, Mama, Yosafat, dan keluarga," tulis Ahok untuk melengkapi unggahan fotonyayang menunjukkan ia dengan menggendong YosafatAbimanyuPurnama menempelkan pipinya ke kepala Puput Nastiti.

Selang satu tahun,Ahok kembali mengungkapkan cintanya tampak begitu besar kepada Puput. Dia selalu menggunakan momen ulang tahun Puput untuk mengungkapkan terima kasihnya. Katanya, Puput memang jodoh terbaik yang dikirimkan Tuhan kepadanya.

"Untuk BundaYosafat. Selamat ulang tahun. Terima kasih telahmenjadiistriku, penolongku, dan juga sahabatku dalam pelayanan hidup di dunia ini. Roh Allah, roh Kudus telahmenyatukan hati dan pikiran untuk jadikan Yesus seabagiTuhan, Allah kita dan keluarga.

Bundaadalah perempuan yang bijakyang mendirikan rumahnya. Tuhan memakai Bunda menjadipenolongku,pendampingkuuntuk memuliakan AllahIsrael didalamhidup keluarga BTPND," tulis Ahok, pada tahun 2021.

Ahok sudah menikah dengan Puput Nastiti Devi. Ternyata anak Ahok sampai saat ini blak-blakan ogah dekat-dekat dengan Puput Nastiti Devi. Mendengar penyebabnya, Irfan Hakim dibikin syok. Foto terkini Nicholas Sean dibahas.

Setelah cerai dari Veronica Tan, Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama sudah menikah dengan Puput Nastiti Devi. Sampai saat ini putra sulung Ahok itu masih memanggil Puput dengan Kakak.

Saat mengisi acara FYP Trans 7, Rabu (20/7/2022) Nicholas Sean berhasil buat Raffi Ahmad dan Irfan Hakim geleng-geleng kepala. Meski begitu, soal hubungan dengan adik-adiknya baik dari Veronica Tan atau Puput, Nicholas Sean mengaku akur dan dekat. "Adik ada empat," ucap Nicholas Sean.

Irfan Hakim bertanya pada Nicholas Sean soal panggilannya kepada Puput. "Kak Puput (manggilnya)" jawab Nicholas Sean santai. Jawaban itu membuat Irfan Hakim bingung dan bertanya tentang alasan.

Baca Juga: Dibilang Ahok Sebar Fitnah Puput Nastiti, Veronica Tan Makin Moncer Lewat Foto Bisnis Baru

Instagram

Anak Ahok Nicholas Sean blak-blakan ngaku ogah dekat-dekat dengan Puput Nastiti Devi. Penyebabnya bikin syok Irfan Hakim.

"Kakaklah, masa mami. Kak aja dikasih gue mau panggil Kak, umur kan hampir mirip. Paling beda 2 atau 3 tahun," jelas Nicholas Sean.

Nicholas Sean menegaskan Ahok tak masalah istrinya dipanggil dengan sebutan kakak.

"(Pak Ahok) nggak apa-apa. Masa harus manggil mami. Dua mami pusing saya nanti, mami-mami. Kak aja," tuturnya lagi. "(Hubungan) okelah bertemu, sapa, baik," sambung Nicholas Sean.

Nicholas Sean mengakui setelah orangtuanya cerai dia memilih hidup di tengah-tengah. Ketika hubungannya sedang tidak baik dengan Veronica Tan, dia akan dekat dengan Ahok. Begitu juga bila hal sebaiknya terjadi.

"Tapi pas mereka sudah cerai, dekat itu relatif. Maksudnya kalau gue lagi berantem sama nyokap gue deket sama bokap, berantem sama bokap gue deket sama nyokap. Gue mainnya di tengah-tengah saja sudah," ungkapnya.

Nicholas Sean kembali membuat pecah suasana ketika menjelaskan hubungannya dengan Puput Nastiti Devi. Dia menilai dirinya bisa dekat dengan orang yang juga berusaha dekat dengan dirinya.

"Gue sebenarnya, gue nggak ada effort buat dekat sama orang. Jadi biasa kalau gue dekat sama orang karena orangnya effort dekat sama gue. Gue kayak respect, apresiasi. Gue sendiri kayak nggak cari orang," ucap Nicholas Sean tentang dirinya.

"Kalau dekat sama Kak Puput effort-nya nggak terlalu, effort dekat sama gue, sebatas.... Orangnya sopan baik. Pas ketemu aja kan gue juga jarang ketemu. Kalau gue terlalu dekat sama dia nanti bokap gue curiga lagi. Ada apa ini kok dekat-dekat sama bini baru gue, ada apa ini?" seloroh Nicholas Sean sambil tertawa.

Baca Juga: Rayakan Natal, Puput Nastiti Pamer Foto Tanpa Ahok, Komut Pertamina Dicecar Pertanyaan Masalah Internal

Instagram

Anak Ahok Nicholas Sean blak-blakan ngaku ogah dekat-dekat dengan Puput Nastiti Devi. Penyebabnya bikin syok Irfan Hakim.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya