Diramal Susul Dorce Gamalama ke Alam Baka, Rekan Duet Raffi Ahmad Ini Digerebek Gegara Live TikTok, Foto Sosoknya Bikin Pilu

Selasa, 07 Juni 2022 | 17:10
Instagram

Rekan duet Raffi Ahmad Caisar YKS sempat dihubungkan dengan ramalan artis yang menyusul Dorce Gamalam ke alam baka.

Fotokita.net - Caisar YKS komedian yang sempat jadi rekan duet Raffi Ahmad ini akhirnya kembali bercerai kedua kalinya. Caisar juga sempat hijrah sebelum muncul lagi di layar televisi. Terkini, mantan asisten Yadi Sembako ini digerebek BNN gegara jadi Tiktokers selama 24 jam hingga dituding pakai narkoba jenis sabu-sabu.

Nama Caisar YKS sempat menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Dia menghilang dari layar televisi lantaran memutuskan hijrah. Namun, beberapa waktu yang lalu sosok Caisar YKS sempat menjadi sorotan netizen.

Caisar menjadi perbincangan hangat lantaran salah satu anak indigo menerawang akan ada artis diramal akan 'menyusul' nasib Dorce Gamalama. Anak indigo yang meramalkan hal tersebut bernama Tigor Otadan.Tigor Otadan menuliskan sebuah clue dari hasil penerawangan atas sosok yang dilihatnya juga akan meninggal dunia secara mengejutkan. Lewat unggahannya di media sosial, Tigor menyebut ada sesesorang komdian dengan inisial C yang akan berpulang.

Netizen bertambah penasaran lantaran Tigor tak hanya menyebut inisial nama. Dia juga membeberkan beberapa ciri-ciri lainnya yang dimiliki oleh inisial C. Salah satunya ialah mengenai kehidupannya yang sangat ceria.Sosok C ini juga disebut identik dengan keseruan yang dibuatnya pada dini hari. "Berpulang komedian, cukup terkenal dengan kelucuan dan gerakan dance yang unik, menemani keseruan dini hari.

Terlihat sehat namun maut berkata lain (Simbol Huruf C) Senyumnya yang ceria akan menjadi kenangan, " tulis Tigor sembari menambahkan semoga hanya pandangan yang buruk tidak terjadi, Jumat (18/2/2022).

Baca Juga: Terrnyata Cuma Ruben Onsu yang Bisa Begini, Mantan Bos Caisar YKS Cium Tangan Suami Sarwendah, Foto Terkininya Bikin Miris

Gegara ramalan Tigor yang meramal ada artis bakal menyusul Dorce Gamalama ke alam baka, netizen banyak yang mencoba menerka-nerka siapa sosok itu. Nama Caisar pun turut jadi perbincangan hingga bikin netizen pilu. Terlebih lagi, dengan fakta bahwa kini Caisar sudah tak eksis seperti dulu lagi.

Pada tahun 2014, Caisar pun menikahi Indadari Mindrayanti yang merupakan mantan pacar komedian Aming. Pernikahan pertamanya itu pun dikaruniai seorang anak yang diberi nama Kipsmail Aditya Harnano.

Namun, pernikahannya dengan Indadari tak berlangsung lama. Pernikahan mereka kandas setelah hampir 3 tahun bersama.

Tanpa perlu waktu lama menduda, Caisar lantas menikahi Almaratu Intan yang tak lain adalah sopir dari mantan istrinya, Indadari. Pernikahan keduanya digelar pada tahun 2018.

Sayangnya, kisah pernikahan Caisar kembali kandas di tengah jalan. Caisar mengakui bahwa ia dan Intan tak lagi menemukan kecocokan dalam berumahtangga.

Dengan tarian khasnya, Caisar YKS mampu menjadi hiburan bagi masyarakat. Namanya mulai populer karena program Trans TV 'Yuk Kita Sahur'. Kiprah Caisar YKS kala itu mampu bersaing dengan artis-artis ternama. Namun ternyata, kesuksesan yang diterima Caisar YKS itu tampak tak berlangsung lama.Pasalnya di tahun 2014 Caisar YKS memutuskan untuk hijrah pasca dirinya menikahi wanita bernama Indadari. Mendekatkan diri kepada Tuhan, Caisar YKS pun memilih untuk hengkang dari dunia hiburan. Sayang, rumah tangganya tak bertahan lama, setelah 3 tahun menikah, Caisar YKS dan Indadari bercerai.

Baca Juga: Tragis! Dilepeh Caisar YKS, Harta Pelawak Senior Ini Habis Buat Hidup Sehari-hari, Begini Foto Kondisinya Usai Ditolong Ruben Onsu

Instagram

Rekan duet Raffi Ahmad Caisar YKS sempat dihubungkan dengan ramalan artis yang menyusul Dorce Gamalam ke alam baka.

Caisar YKS memiliki nama asli Caisar Putra Aditya yang merupakan pria kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989. Caisar merupakan anak bungsu dari lima bersaudara pasangan Dadang Iskandar dan Nani Suryati Ningsih. Dirinya lahir dan besar dalam keluarga yang sederhana.

Setelah lulus SMA, ia sempat mencicipi bekerja sebagai tukang ojek. Namun, keadaan tersebut mulai berubah setelah ia dikenalkan dengan salah satu pelawak tanah air, Yadi Sembako pada tahun 2007.Lewat perkenalan itu, Caisar mulai bekerja sebagai asisten Yadi Sembako, hingga Budi Anduk alias Bopak. Tugasnya saat menjadi asisten artis itu ialah menyiapkan dan melayani segala keperluan sang majikan, seperti kostum panggung, hingga mengelap keringat sang artis.Sosok Caisar yang kerap mondar-mandir di lokasi syuting membuat pelawak Soimah mulai melihat sosoknya. Soimah lalu mengajak Caisar untuk tampil sebagai co-host dalam acara Show Imah bersama Yadi Sembako.

Dari situlah sosok Caisar dengan tarian hebohnya dikenal. Namanya semakin melambung ketika ia turut memeriahkan acara Yuk Kita Sahur yang di tayangkan di Trans TV sepanjang bulan Ramadhan tahun 2013 lalu.Ia tampil bersama sederet presenter ternama Indonesia, seperti mendiang Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Soimah, Deni Cagur, hingga Cinta Laura.Dirinya selalu tampil menghibur penonton dengan gayanya yang heboh. Ia selalu menyerukan kalimat “Keep Smile!” kepada penonton. Ciri khasnya itu membawa namanya dikenal sebagai Caisar YKS.

Baca Juga: Innalillahi, Komedian Kondang Ini Unggah Foto Wajah Orang Terdekat yang Tutup Usia, Indadari Syok

Instagram

Rekan duet Raffi Ahmad Caisar YKS sempat dihubungkan dengan ramalan artis yang menyusul Dorce Gamalam ke alam baka.

Namun kini, nama Caesar YKS kembali menjadi buah bibir karena aksinya di aplikasi TikTok.Memang, Caisar YKS heboh karena melakukan live 24 jam nonstop yang membuat netizen curiga memakai narkoba. Penyebabnya, ia bahkan tak tidur dan terus melakukan siaran live.Dalam siaran livenya di akun TikTok @caisarjoget, terlihat Caisar energik berjoget sambil diiringi musik disko. "Berkah selalu," teriak Caisar.Kemudian Caisar YKS itu menghentakkan tangan dan kepalanya mengikuti irama musik. "Let's go," imbuhnya lagi sambil joget.Namun aksi nekat Caisar ini memancing komentar miring dari netizen lantaran dinilai jarang ada yang mampu melakukannya. Banyak yang beranggapan jika Caisar YKS menggunakan obat obatan terlarang hingga konsumsi sabu.Netizen menyoroti mata sayu Caisar YKS dan juga wajah pucatnya, namun ia tetap terlihat energik. Cuplikan video beserta komentar tersebut pun hadir di postingan akun Instagram @viral62com, Rabu (4/5/2022).

"Jangan-jangan, waduh perlu ditest urine tuh," komentar akun lain. "Fix nyabu," tulis akun lainnya."Curiga gue kalau muka pucat, gak mau diem, gak ngantuk. You know lah," tulis salah satu netizen. "Caisar kuat 24 jam live, edaan," tulis yang lain.Namun ada juga netizen yang mengingatkan agar tidak berpikiran buruk, karena kondisi itu juga dialami beberapa orang. Ia menyebut Caisar YKS rela begadang tidak tidur dan live 24 jam nonstop itu demi dapat gift (donasi koin di TikTok).

Baca Juga: Syok Temukan Kain Kafan Berisi Tanah Kuburan, Mantan Istri Caisar YKS Diserang Santet Bertubi-tubi, Paranormal Ini Bongkar Sosok Pelakunya

"Enggak boleh fitnah ya. Gue empat hari, empat malam enggak tidur karena pindahan. Menyesuaikan adaptasi dengan energi positif dan negatif," komentar salah satu akun.Meski banyak tudingan miring kepadanya, Caisar YKS tampak tak peduli dan makiin asyik untuk live nonstop. Mengenai hal itu, sang komedian akhirnya buka suara.Dia membantah dan menegaskan bahwa ia tak pernah menggunakan obat-obatan terlarang. "Dengan barang-barang haram gitu nggak sih, saya memang kalau lagi gabut, kalau lagi dirumah saya live gitu," ujar Caisar dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (9/5/2022)."Banyak orang yang bilang BNN, saya nggak menggunakan sesuatu apa pun, tapi orang lihat matanya udah merah, netizen aja itu, sebenarnya saya nggak pakai narkoba." sambungnya.Tak hanya itu, Caisar yang dituding melakukan 24 jam live Tik Tok, sang komedian menjelaskan bahwa ia tak melakukan live full 24 jam, melainkan ia juga ada waktu beristrahat selama 2 jam kemudian melanjutkan live. "Saya live istrahat 2 jam, live lagi, kadang belebihan menganggap," ungkapnya.Caisar mengaku tujuannya melakukan live Tik Tok ia hanya sekedar menghibur masyarakat saja. "Karena saya memang lagi gabut aja, live, intinya saya menghibur masyarakat nggak live 24 jam, yang ada sakit." terangnya.Banyak yang menilai Caisar begitu kuat dalam melakukan live dalam kun TikTok miliknya. Dalam salah satu tayangan di akun Channel YouTube, Caisar mengaku belum lama ini benar-benar didatangi BNN.

Baca Juga: Anak Meninggal Usai Istrinya Dioperasi, Kondisi Komedian yang Jual Semua Hartanya Bikin Raffi Ahmad Syok, Foto Terkini Sang Artis Diunggah

Instagram

Rekan duet Raffi Ahmad Caisar YKS sempat dihubungkan dengan ramalan artis yang menyusul Dorce Gamalam ke alam baka.

"Iya jadi jam setengah 1 malam. Terus datang empat mobil tuh, ada 20 orang deh," jelas Caisar dalam tayangan Channel YouTube tersebut. Dalam pengakuannya, Caisar mengatakan sedang tertidur pulas saat itu."Jadi lagi tidur dia bilang 'Caisar jangan bergerak' terus nggak lama tangan saya disuruh ke atas. 'diam, diam dulu tangan di atas'. Ya saya bingung dong saya tanya, 'kenapa pak?' diperiksa katanya gitu," ungkap Caisar.

Caisar kemudian diminta untuk jalan ke toilet dan melakukan tes urine. "Terus saya disuruh ke WC tes urine. Ada empat tes. Ya saya sudah gemetaran tuh, alhamdulillah dua garis, artinya negatif," tutur Caisar. Pada saat itu, Caisar mengatakan ingin menghubungi orang terdekatnya."Aku mau menelepon teman, manajer katanya dibilang jangan dulu. Nggak lama diperiksa itu handphonenya," jelasnya lagi. Meski gemetar dan takut pada saat kejadian itu, Caisar mengatakan pasrah."Sudah gemetaran, pasrah aja. Tapi untuk meyakinkan masyarakat kalau Caisar nggak make," paparnya lagi.

Baca Juga: Diajak Nonton Final UCL di Paris, Nagita Slavina Pulang dengan Kondisi Tegang, Foto Wajah Raffi Ahmad Jadi Sorotan

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya