Pantas Foto Vanessa Angel Suapi Prof Bambang Disebarkan, Guru Spiritual Doddy Sudrajat Ini Berani Ikut Campur yang Bikin Puput Meradang

Sabtu, 21 Mei 2022 | 13:00
Facebook

Prof Bambang Saputra menjadi sorotan usai foto disuapi Vanessa Angel sengaja disebarkan. Guru spiritual Doddy Sudrajat ini bikin Puput meradang.

Fotokita.net - Sosok Profesor Bambang Saputra mulai menjadi sorotan publik usai foto Vanessa Angel suapi sang akademisi itu disebarkan dalam peringatan 40 hari meninggalnya istri Biibi Andriansyah. Ternyata guru spiritual Doddy Sudrajat ini berani ikut campur urusan warisan sang artis hingga bikin Puput meradang.

Belakangan ini, Doddy Sudrajat menyebut wajahProf Bambang Saputra mirip dengan cucunya, Gala Sky Andriansyah. Dari situ, netizen geram dengan tingkah Doddy yang memicu isu ayah kandung dari Gala Sky.

Pernyataan tersebut disampaikan Doddy lewat akun Instagramnya. "Ya Allah Gala kamu mirip dengan Prof Bambang,” bunyi unggahan Doddy beberapa waktu lalu. Doddy menjelaskan Bambang Saputra adalah guru spiritual dan sahabat Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat mengungkapkan Prof Bambang kerap membelikan baju-baju hingga tas-tas bermerek. Dia memastikan Prof Bambang menyimpan semua bukti-bukti pembeliannya."Betul. Semua dari Prof Bambang. Semua ada bukti-buktinya. Bukti transfernya, bukti pembelian tas, emas-emas. Semua ada sama Profesor Bambang," ungkapnya, masih dari sumber yang sama.Tak hanya itu, Doddy juga menyebut Bibi Andriansyah dan Faisal dipastikan tahu mengenai hal tersebut. Menurut Doddy, Prof Bambang sangat sayang dan memperhatikan Vanessa, bahkan hingga istri Bibi tersebut meninggal.Ia pun menganggap Prof Bambang layaknya keluarga sendiri. "Sayang banget sama Vanessa, yang memperhatikan Vanessa. Dia motivator, guru spiritual."

Baca Juga: Pantas Foto Andhika Pratama Digeruduk, Mata Batin Anak Indigo Ini Lihat Vanessa Angel Terguling-guling dalam Kondisi Meninggal

"(Dia) memberikan kebutuhan Vanessa, baik itu asuransi, kebutuhan apapun yang Vanessa butuhkan selalu dipenuhi oleh Profesor Bambang," urai Doddy. "Sekarang Profesor Bambang juga sayang sama Mayang, sama Daddy. Udah satu keluarga," tandasnya.

Bambang Saputra kerap disandingkan dengam Vanessa Angel lantaran kerap membantu Vanessa saat masa sulit. Vanessa Angel terbantu dan mampu bangkit lantaran adanya dukungan dari orang sekitar termasuk Bambang Saputra.Salah satu orang yang dihubungi oleh Vanessa adalah Bambang Saputra. Profesor Bambang Saputra ini merupakan penasehat Vanessa Angel. Dosen ini kerap diisukan dekat dengan Vanessa. Bambang Saputra pun membantah isu tersebut. Ia menanggap Vanessa sebagai adiknya sendiri. Bambang mengaku Vanessa kerap meminta motivasi darinya. Namun banyak yang belum tahu siapa Bambang Saputra. Berikut profil lengkap Profesor Bambang Saputra yang diisukan dekat dengan Vanessa Angel.

Foto Prof Bambang muncul di acara 40 harian Vanessa Angel pada Desember 2021 lalu. Salah satu foto yang disebarkan itu menunjukkan Vanessa Angel menyuapi Prof Bambang. Akibatnya, banyak kabar berembus yang menyebut Prof Bambang adalah mantan kekasih mendiang Vanessa.Namun, Prof Bambang membantah kabar itu. Ia menegaskan dirinya dan Vanessa hanyalah sebatas kakak adik."Saya nggak pernah jadi mantannya Vanessa, justru saya itu banyak menasihati dia tentang percintaannya, tentang pergaulannya, tentang bagaimana dia menghadapi hidup ke depan, tentang bagaimana beradab."

Baca Juga: Masa Lalu Puput Sudrajat Dikuliti, Nasib Suami Pertamanya Bikin Iba, Foto Kumpul Bareng Ayah Vanessa Angel Disorot

Instagram

Prof Bambang Saputra menjadi sorotan usai foto disuapi Vanessa Angel sengaja disebarkan. Guru spiritual Doddy Sudrajat ini bikin Puput meradang.

"Tidak ada mantan. Kalau mantan saya, nggak ada lah, itu isu itu," bantah Prof Bambang dalam video YouTube Intens Investigasi yang diunggah Rabu (18/5/2022). "Iya, adik. Memang sampai saat ini adik saya. Kalau mantan, mungkin mantan yang gila saya, kalau sampai hari ini ngurusin dia. Kalau adik tidak ada putusnya," tegasnya.

Polemik uang asuransi mendiang Vanessa Angel yang jatuh pada ayahnya, Doddy Sudrajat kembali diperbincangkan. Kali ini, Profesor Bambang menjelaskan kronologi ihwal pendaftaran asuransi tersebut kepada Vanessa Angel.Menurut pria bernama lengkap Bambang Saputra ini, ia mendaftarkan asuransi itu pada saat Vanessa berada dalam tahanan."Kronologi dari awal memang saya yang mendaftarkan Vanessa ikut asuransi itu ketika dia berada di dalam tahanan," kata Prof Bambang, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (15/5/2022). Profesor Bambang menjelaskan ketika peristiwa kecelakaan terjadi, ia sempat dihubungi oleh pihak asuransi untuk mencairkan sejumlah uang polis.Ia pun meminta pihak asuransi untuk mencairkan uang sesuai dengan polis yang tercantum di awal pendaftaran asuransi tersebut."Ketika terjadi kecelakaan, orang asuransi juga nanyain saya, ya saya bilang sesuai apa yang ada di polisnya saja," terang Prof Bambang. "Karena yang di polisnya itu Pak Doddy, ya Pak Doddy penerima manfaat asuransi itu," sambungnya.

Baru-baru ini, berembus kabar Doddy Sudrajat menggunakan uang asuransi Vanessa Angel untuk membeli mobil. Tudingan itu dilayangkan mantan istri Doddy, Puput.Bukan cuma itu, Puput juga menyebut sang mantan suami memakai uang asuransi untuk membali barang-barang bermerek. Namun, tudingan tersebut dibantah Doddy.

Baca Juga: Foto Doddy Sudrajat Salaman Haji Faisal Disebut Palsu, Ayah Vanessa Angel Tuding Besan Serakah Gegara Uang Donasi Rumah Gala Sky

Facebook

Prof Bambang Saputra menjadi sorotan usai foto disuapi Vanessa Angel sengaja disebarkan. Guru spiritual Doddy Sudrajat ini bikin Puput meradang.

Ia mengaku mobil Honda CRV yang ramai dibicarakan adalah pemberian Prof Bambang. "Sebenarnya kemarin sudah Daddy sampaikan, mobil CRV itu adalah hadiah dari Prof Bambang untuk Daddy," bantahnya, dilansir Tribunnews.com."Itu udah berapa kali Daddy ucapkan, ini yang kesekian kali ya nanti jangan ditanya-tanya lagi," sambungnya. Hadiah mobil tersebut, ujar Doddy, diberikan Prof Bambang untuk mendukung karier Mayang di dunia hiburan."Karena Mayang sudah banyak tawaran, sudah banyak syuting jadi dia perlu mobil. Sekali lagi mobil yang diberikan Prof Bambang bukan dari uang asuransi," tegasnya.

Dalam wawancara bersama Intens Investigas, Prof Bambang mengungkapkan ia lah yang memegang buku tabungan dan ATM milik Vanessa Angel, yang berisikan uang asuransi almarhumah.Dia memutuskan menyimpan buku tabungan dan ATM tersebut agar uang di dalamnya tak habis terpakai. Pasalnya, uang asuransi yang cair nilainya mencapai hampir Rp540 juta. "Jadi nominal angkanya sekitar 530 (juta) lebih ya, hampir 540 lah. Udah (cair), belum (dibagi dengan Gala).""Jadi buku tabungannya sama ATM nya masih saya pegang," tegas Prof Bambang. Ia mengungkapkan, rencananya uang tersebut akan dibagikan kepada dua belah pihak usai persoalan selesai."Supaya uangnya itu tidak habis, tidak terpakai, dan itu dalam pemikiran bijak saya. Kalaupun mungkin dituduh saya tidak bijak, tapi menurut saya, ada baiknya diamankan." Sampai perkara ini selesai atau menunggu kedua keluarga besar," tandasnya.

Baca Juga: Dipancing Foto Jadul Seperti PSK, Masalah Rumah Tangga Puput Sudrajat Terkuak, Ayah Vanessa Angel Lakukan Kesalahan Fatal

YouTube

Prof Bambang Saputra menjadi sorotan usai foto disuapi Vanessa Angel sengaja disebarkan. Guru spiritual Doddy Sudrajat ini bikin Puput meradang.

Bambang Saputra adalah Profesor yang berusia 40 tahun. Bambang Saputra adalah lulusan S1 dari Fakultas Syariah IAIN Sumatera Utara pada tahun 2004.

Lantas, ia melanjutkan pendidikan Magister Hukum Islam dengan predikat Cum Laude di IAIN Sumatera Utara. Bambang Saputra dikenal aktif dalam berorganisasi. Bambang Saputra adalah sosok kelahiran 26 Mei 1981. Bambang Saputra kini berusia sekitar 40 tahunan. Bambang Saputra kini berprofesi sebagai aktivis dan penulis.Prof Bambang Saputra adalah seorang dosen. Ia memiliki akun media sosial Instagram @bambangsaputra.rm.

Bambang Saputra memiliki beberapa followers yang membuatnya cukup dikenal masyarakat luas.Demikian penjelasan lebih lanjut terkait profil Bambang Saputra. Bambang Saputra dikenal dekat dengan Vanessa Angel lantaran kerap memberikan dukungan kepadanya. S

elanjutnya diketahui bahwa Bambang Saputra tidak memiliki hubungan spesial seperti yang diisukan masyarakat dengan Vanessa Angel. Bambang Saputra hanya sebagai penasehat Vanessa Angel.

Baca Juga: Warga Malaysia Ikut Komentari Foto Doddy Sudrajat, Netizen Makin Yakin Ayah Vanessa Angel Pengagguran Gegara Minta Jatah Uang Donasi Gala Sky

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya