Bikin Penasaran Raditya Dika, Ini Alasan Gading Marten Larang Gisel Bawa Pria Lain ke Rumah, Pantas Foto Papa Gempi Terpasang di Dinding

Selasa, 17 Mei 2022 | 23:52
Instagram

Gisel mengaku salah saat merayakan ultah Gading Marten. Namun, netizen seperti tak peduli. Mereka bahagia keluarga ini foto bertiga.

Fotokita.net - YouTuber Raditya Dika dibikin penasaran dengan jawaban aktor Gading Marten yang melarang mantan istrinya, Gisella Anastasia membawa pria lain ke rumah Gempi. Rupanya, foto papa Gempita Nora Marten atau Gempi tetap terpasang di dinding rumah.

Kehidupan rumah tangga Gading Marten dan Gisel tak pernah lepas dari sorotan publik. Sejak Gisel memutuskan hubungan asmaranya dengan Wijaya Saputra atau Wijin, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu terus digadang-gadang rujuk dengan Gading Marten.

Asal tahu saja, Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 13September 2013 silam dan dikaruniai seorang putri lucu nan menggemaskan. Keduanya memberi nama sang buah hati, Gempita Nora Marten. Panggilan sayangnya, Gempi.

Pada 19 November 2018 Gisella Anastasia membuat publik terhenyak. Tanpa basa-basi, Gisel menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan berkas gugatan bernomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Gisel dan Gading Marten akhirnya mengaku telah pisah rumah sejak awal November.

Sekalipun sudah jadi mantan suami, rupanya Gisel tetap meluangkan waktunya untuk merayakan momen spesial Gading Marten. Gisel juga mengungkapkan doa istimewa untuk Gading Marten yang menginjak usia 40 tahun.

Dari situlah, momen kedekatan keduanya lagi-lagi jadi lapak netizen untuk minta keduanya lekas rujuk. Dalam unggahan Instagram Gisella Anastasia, terlihat momen manis itu diabadikan oleh ibunda Gempita.

Baca Juga: Masih Ada Foto Gading Marten di Rumah Gisel, Boy William Sampai Dibikin Kicep, Ternyata Ada Fakta Mengejutkan di Baliknya

Gisel tampak mengenakan dress hitam selutut ketika memberi surprise untuk Gading Marten. Sementara Gading Marten tampil santai dengan kaus oblong sembari memegang roti ulang tahun dari Gisel dan Gempi.

Di tengah-tengah Gisel dan Gading, duduk bocah manis Gempita Nora Marten yang ikut berbahagia merayakan ulang tahun ayahnya.

Gisel lantas memberi ucapan untuk Gading Marten yang berulang tahun. "Happy 40th bday buat papa Ding!!!!" ucap Gisel.

Rupanya, momen ulang tahun itu sudah dinantikan oleh Gempita sejak lama. Bahkan, Gempita berulangkali mengingatkan Gisel agar tak melewatkan hari ulang tahun Gading Marten.

"Dari awal Mei Gempi udh ribuuttt aja ngingetin setiap hari kl papanya mau ulg taun," imbuh Gisel.

Sayangnya saat bertepatan dengan hari ulang tahun Gading Marten pada 8 Mei 2022 lalu, Gisel dan Gempi yang sedang berlibur itu tak mendapatkan tiket pulang ke Jakarta.

Maka dari itu, Gisel dan Gempi merayakan ulang tahun Gading Marten pada 9 Mei 2022.

Baca Juga: Istri Raul Lemos Sampai Komentar Begini, Gisel Dituding Bawa Pengaruh Buruk ke Aurel Hermansyah, Kini Pamer Foto Bareng Istri Atta Halilintar

Instagram

Gisel mengaku salah saat merayakan ultah Gading Marten. Namun, netizen seperti tak peduli. Mereka bahagia keluarga ini foto bertiga.

"Tp krn kmrn ga dapet tiket pulang, jadilah kita br selametin tgl9 nya.. gpp ya papaDing.. yg pnting doa kami selalu menyertai," lanjut Gisel.

Tak ketinggalan, Gisel memberi dukungan dan doa untuk Gading Marten yang memulai usia di kepala 4. "Enjoy your forties Boss! Always happy," pungkas Gisel.

Gading Marten yang mendapat kejutan spesial itu juga membalas unggahan Gisel dengan kata-kata yang manis.

"Aminnnnn makasi mamaiselll doanyaaa sama empiiii, makasi juga kadonya heheheheh," balas Gading Marten.

Dari unggahan tersebut, sudah dipastikan netizen ramai meminta keduanya untuk rujuk. Apalagi perlakuan manis Gisel yang bela-belain memberi surprise untuk Gading Marten yang ulang tahun, jelas membuat netizen makin getol minta keduanya cepat rujuk.

"Smoga bersatu lagiii," harap @michell****.

"Bismillah rujukkk," timpal @fadilahhar****.

"Tim rujuk," ujar @devi.lubn****.

Baca Juga: Mantan Selingkuhan Gisel Banting Tulang dengan Cara Begini, Keluarga Gading Marten Kembali Utuh, Foto Orangtua Gempi Bikin Netizen Kompak

YouTube

Gisel ternyata masih memajang foto Gading Marten di tempat spesial ini. Boy William yang melihatnya sampai dibikin kicep saat melihatnya.

Rupanya, Gading Marten masih tetap di hati Gisel. Buktinya, Gisel masih memajang foto mantan suaminya itu di dinding rumah.

Beberapa waktu lalu, Boy William sempat mendapati foto Gading Marten terpajang di deretan foto keluarga.

Saat ditanya, Gisel menjawab karena ini rumah Gempi maka semua keluarga yang membesarkan Gempi fotonya harus terpajang. "Ini foto Gempi bersama papah Gading," kata Gisel."Gading masih ke sini, kita masih main bertiga," sambung Gisel.

Perceraian yang terhadi tidak membuat Gading Marten melarang Gisella Anastasia untuk mencari pasangan baru.

Tapi Gading Marten mengaku belum siap melihat putrinya, Gempita Nora Marten, memanggil pria lain dengan panggilan 'papa'. Memang terlihat egois jika Gading Marten memandang hal tersebut. Namun, anak aktor Roy Marten ini memiliki alasan lain.

"Karena gua lihatnya. Gempi emang kan harta gua satu-satunya," kata Gading Marten dalam video Youtube berjudul 5 PERTANYAAN SULIT UNTUK GADING MARTEN yang diunggah saluran YouTube Raditya Dika.

Baca Juga: Gemas! Foto Gempi Bareng Baby Ameena di Singapura Banjir Komentar, Gisel Pernah Habiskan Duit Segini Buat Liburan Sama Wijin

YouTube

Gisel ternyata masih memajang foto Gading Marten di tempat spesial ini. Boy William yang melihatnya sampai dibikin kicep saat melihatnya.

Menanggulangi hal tersebut, Gading Marten menitipkan pesan kepada mantan istrinya.

Gisella Anastasia tidak diperbolehkan untuk membawa pria baru ke rumah yang kini ditempatinya bersama Gempita Nora Marten.

"Kemarin sempet ngomong sama Gisel. Satu pesen gua sama Gisel kemarin, kalau dia punya (pria) yang baru. Pesen gua 'jangan bawa ke rumah dulu'," ucap Gading.

"Karena Gempi sama dia. Itu sih pesen gua. Kalau Gisel, emang dia harus nyari kebahagian di luar sana. Kalau Gempinya, gua belum siap," sambungnya.

Baca Juga: Laporan Gisel Soal Perubahan Sikap Gempi Dicueki, Begini Respons Gading Marten Lihat Foto Liburan Anaknya di Kampung Oma

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma