Kerap Dipegang-pegang Hingga Dipeluk, Ternyata Segini Gaji Aspri Hotman Paris, Nggak Semuanya Foto Seksi

Minggu, 01 Mei 2022 | 10:49
Instagram

Hotman Paris kerap mengajak aspri ke sejumlah event. Dia membuat foto bareng aspri cantik. Ternyata segini gaji aspri Hotman Paris.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea masih menjadi sorotan. Maklum tudingan pelecehan seksual pada Iqlima Kim,mantan asisten pribadi (aspri) membuat Hotman harus melakukan bantahan secara terbuka.

Lewat akun Instagram pribadinya, Hotman memang memamerkan aspri cantik yang kerap dipegang-pegang tangannya hingga dipeluk mesra. Ternyata segini gaji aspri Hotman Paris. Apabila ditelusuri, nggak semuanya foto seksi.

Eks asisten pribadi (aspri) Hotman Paris, Iqlima Kim, melayangkan somasi karena merasa sudah dilecehkan mantan bosnya tersebut. Hotman Paris mengatakan eks asprinya itu hanya menuduh.

Hotman menyebut Iqlima-lah yang kerap membagikan sejumlah foto berbau seksi kepada dirinya. "Ini tuduhan dia! Dari WA dan sering (membagikan foto seksi)," kata Hotman saat dimintai konfirmasi, Sabtu (30/4/2022).

Hotman mengungkapkan Iqlima mengaku dilecehkan pada 21 Maret 2022. Padahal, sehari setelahnya, Iqlima mengirimi Hotman sederet foto seksi. "Tanggal 21 Maret, 22 (Maret) dia kirim ke Hotman 2 foto seksi dan 1 video seksi nyaris cuma BH ini dikirim," jelas Hotman.

Dia mengatakan Iqlima kerap berpakaian seksi. Dia menilai tuduhan terhadap dirinya tak berdasar. Hotman lalu menyinggung soal karier Iqlima. "Waduh, kenapa dunia jadi gini? Hotman sudah promosikan dia dari nobody, tidak dikenal, menjadi dikenal produser FTV! Air susu dibalas air tuba!" ucapnya.

Hotman Paris menegaskan Iqlima Kim bukan aspri, tapi figuran. Hotman mengaku hanya dua kali mengajak iqlima syuting. Namun, pernyataan bertolak belakang diungkap Iqlima Kim. Justru dirinya yang menjauhi Hotman Paris. Sedangkan sang pengacara terus mengejarnya.

Baca Juga: Merasa Terzolimi, Hotman Paris Tega Bongkar Status Iqlima Kim Sebenarnya, Sang Pengacara Sebarkan Foto Seksi Mantan Aspri

"Beliau sempat terus-terusan ngejar. Bahkan saya mau pulang ke Sukabumi dia bilang mau ketemu, saya bilang nggak bisa. Bahkan di salah satu mall mau nyamperin, saya bilang saya bakalan pindah," aku Iqlima Kim.

"Saya dengar dari teman saya, beliau ngaku beliau yang menjauhi saya karena perilaku saya. Di sini saya meluruskan nggak terima. Apa yang saya lakukan nggak ada apa pun. Di sini saya menghindar dari beliau, mencari-cari alasan agar nggak ketemu," tegasnya.

Hotman Paris memberikan bantahan dan menilai apa yang diucapkan Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution adalah pencemaran nama baik. Hotman paris membantah soal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan di dalam mobil pribadinya terhadap Iqlima Kim.

"Mana ada (pelecehan di dalam mobil)! Kalaupun ada kejadian di mobil bagaimana dia bisa buktikan? Aduh itu orang," tutur Hotman Paris saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Pengacara kondang itu menegaskan dirinya justru yang cuek dengan Iqlima Kim. Oleh karena itu Hotman menduga Iqlima sengaja melakukan pansos. "Karena dia aku cuekin, dia pansos itu," ungkapnya.

Tak cukup sampai di situ, Hotman Paris kemudian membeberkan asal-usul Iqlima Kim. Iqlima Kim yang sudah punya anak satu dikatakan Hotman sengaja ke Jakarta dengan menitipkan buah hatinya di Sukabumi.

"Itu orang dari keluarga susah. Dari Sukabumi punya anak satu, anaknya dititipkan di Sukabumi hanya demi sesuap nasi. Dia ngekos di Mangga besar," bebernya. "Terus suatu waktu dia minta foto di Holywings, akhirnya kenalan dengan pakaian yang sangat seksi," lanjut Hotman Paris.

Baca Juga: Tagih Bukti Pelecehan di Mobil Lexus, Hotman Paris Disebut Pacaran dengan Artis yang Tersandung Kasus Prostitusi, Foto Sosoknya Dicari

Instagram

Hotman Paris kerap mengajak aspri ke sejumlah event. Dia membuat foto bareng aspri cantik. Ternyata segini gaji aspri Hotman Paris.

Setelah membuat video bersama, Hotman mengklaim Iqlima menjadi perhatian seperti aspri-asprinya yang lain. Hotman Paris juga sering mengajak Iqlima bermain TikTok dan mengajaknya syuting.

"Mulailah dia dikenal karena aku ajak main TikTok waktu syuting Metro TV, kemudian saya juga jadikan figuran di Trans TV yang saya hostnya, yaitu The Hotman," tuturnya.

"Jadi dia saya angkat dari bukan siapa-siapa menjadi dikenal. Namun belakangan melihat sifatnya nggak cocok aku, lama-lama aku tinggal. Aku nggak mau ajak lagi kemanapun, aku nggak mau ajak lagi. Di situlah dia sakit hati," kata Hotman Paris.

Iqlima Kim muncul ke publik dengan membawa kabar bahwa dirinya mendapat pelecehan seksual dan diminta berpakaian seksi oleh Hotman Paris Hutapea. Hotman lalu menyinggung soal 'nobody' untuk menyikapi pernyataan Iqlima itu. Diketahui, kasus ini mencuat saat Iqlima Kim membuka cerita soal kekecewaannya kepada Hotman Paris Hutapea. Iqlima Kim mengaku mengalami pelecehan seksual.

Iqlima Kim didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution mengaku dapat pelecehan seksual dari Hotman Paris. Dugaan pelecehan seksual itu terjadi pada Februari 2022 di dalam mobil Lexus Hotman Paris.

"Apa yang Hotman lakukan pada klien saya, patut diduga tindakan pelecehan dan asusila," kata Razman Arif Nasution, saat menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (29/4/2022). "Iqlima sebagai asisten pribadi tidak mau dilecehkan baik pada pribadi, tubuhnya maupun seksualitas," sambungnya.

Iqlima Kim dengan suara bergetar mengaku dugaan pelecehan yang dilakukan Hotman Paris berupa fisik dan verbal. Iqlima sempat menolak, tapi terus mendapat paksaan dari Hotman Paris. "Fisik, verbal, non verbal itu ada," kata Iqlima Kim. "Iya, sempat bilang nggak mau. Aku tutupi tangan, tapi didorong," aku Iqlima.

Dituduh pansos, Iqlima Kim mengaku sudah menyerahkan semua bukti ke pengacaranya. Iqlima menyebut Hotman Paris seolah mengajaknya berpacaran. Meski tak ada ancaman, tapi Hotman Paris tak segan akan memakinya bila menolak ajakannya. "Ancaman tidak ada, tapi begitu menolak keinginan beliau, di maki-maki. Sempat beliau ngajak tingggal bareng di apartemen," aku Iqlima.

Baca Juga: Panas! Hotman Paris Beri Sindiran Menohok ke Ketum Peradi, Foto Pamer Kekayaan Jadi Sorotan

Instagram

Hotman Paris kerap mengajak aspri ke sejumlah event. Dia membuat foto bareng aspri cantik. Ternyata segini gaji aspri Hotman Paris.

Iqlima Kim lalu melayangkan somasi kepada Hotman Paris. Somasi itu dilayangkan secara terbuka dan disampaikan oleh Razman Arif Nasution.

"Saudara sudah perlakukan Iqlima seperti ini masih dicari kelemahannya, kalau saudara tidak berhasil melakukan sesuatu kepada Iqlima nyari orang lain.

Karena itu saya minta dengan tegas temui saya, Hotman 7x24 jam, jika tidak persoalan ini akan saya sampaikan ke media dan ke ranah hukum terang benderang," pesan Razman Arif Nasution.

"Dan sekarang Iqlima di bawah tanggung jawab saya sebagai kuasa hukum dan saya segera mengirim surat ke pihak berwajib termasuk LPSK, Komnas Perempuan," tegas Razman.

Ketrap dipegang-pegang tangan hingga dipeluk mesra, lantas berapa gaji yang diterima aspri Hotman Paris? Bella Sulian jadi salah satu aspri Hotman Paris. Ia menjadi orang ke-21 dalam posisi tersebut.

Bella Sulian cerita dipilih langsung oleh Hotman Paris untuk menjadi aspri. Ia kerja sejak tahun ini. Bella Sulian lalu buka-bukaan soal gaji yang diterima saat jadi aspri Hotman Paris. Dapat berapa sebulan? "Untuk gajinya 2 digit," ujar Bella.

Namun angka segitu, kata Bella Sulian, tak menentu. Ia bisa dapat puluhan juta kalau banyak mendampingi Hotman Paris.

Baca Juga: Ogah Dibilang Pamer, Hotman Paris Balas Dendam Razman Nasution Pakai Cara Ini, Foto Aspri di Lamborghini Baru Curi Perhatian

Instagram

Hotman Paris kerap mengajak aspri ke sejumlah event. Dia membuat foto bareng aspri cantik. Ternyata segini gaji aspri Hotman Paris.

"Tergantung seberapa banyak event yang aku datang. Jadi relatif. Setiap syuting juga ada tambahan lagi dari stasiun TV," tutur Bella.

Bella Sulian juga berharap Hotman Paris memberi bonus. Ia ingin dapat THR dari pengacara parlente tersebut. "Ini aku lagi minta THR untuk Lebaran, semoga dikasih ya," kata Bella.

Bella Sulian kemudian berpendapat soal kasus Hotman Paris. Hotman diserang eks asprinya, Iqlima Kim.

"Kita ikuti saja proses hukumnya, apakah tuduhan yang dilayangkan eks aspri sekadar isapan jempol belaka dan pansos atau memang ada bukti," ujar Bella kepada detikcom.

Bella Sulian lalu menanggapi masalah Hotman Paris yang dituding meminta asprinya untuk berpakaian seksi. Ia merasa apa yang dituduhkan Iqlima Kim tak benar. "Untuk berpakaian, menyesuaikan tempat dan acaranya," tutur Bella.

Lebih lanjut, Bella Sulian merasa Hotman Paris memang tengah diuji. Ia menganggap wajar karena bosnya adalah orang terkenal. "Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari sosok Pak Hotman. Menurut aku, dia satu legend di Indonesia, unik, banyak yang mencoba menyerang karena tidak bisa jadi seperti dia," kata Bella.

Bella Sulian bekerja sebagai aspri Hotman Paris setelah dipilih sejak tahun ini. Banyak hal yang positif didapat selama dekat dengan pengacara parlente tersebut. "Seru, memperluas wawasan terutama di dunia Pak Hotman dengan banyak orang-orang hebat," pungkas Bella.

Baca Juga: Rumah Tangga Hotman Paris Guncang? Pengacara Rp 30 Miliar Ngaku Tak Lagi Seranjang dengan Istri, Foto Peluk Aspri ke-15 Jadi Sorotan

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya