Merasa Terzolimi, Hotman Paris Tega Bongkar Status Iqlima Kim Sebenarnya, Sang Pengacara Sebarkan Foto Seksi Mantan Aspri

Sabtu, 30 April 2022 | 22:18
Instagram

Hotman Paris merasa terzolimi usai mendapatkan somasi dari mantan aspri Iqlima Kim. Dia bongkar status Iqlima Kim yang sebenarnya.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea merasa terzolimi usai mendapatkan tudingan melakukan melakukan pelecehan seksual. Mantan asisten pribadi (aspri) Hotman Paris, Iqlima Kim menuding sang pengacara berbuat tak senonoh pada dirinya. Ujungnya, Hotman Paris tega membongkar status Iqlima Kim sebenarnya. Dia juga menyebarkan foto seksi mantan aspri.

Iqlima Kim berani buka suara di depan awak media perihal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Hotman Paris. Dia juga menyebutkan akanmelayangkan somasi terhadap pengacara parlente itu. Dalam keterangannya, Iqlima Kim mengaku mendapatkan dugaan pelecehan seksual.

Iqlima Kim mengaku memiliki bukti kuat soal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan mantan bosnya itu. Bukti tersebut sudah diserahkan kepada pengacaranya. Iqlima Kim juga menyebut jika Hotman Paris memintanya untuk memakai pakaian seksi.

Saat jumpa pers, Iqlima Kim menunjukkan salah satu chat dari Hotman Paris yang dijadikan salah satu bukti. Di mana dalam chat tersebut Iqlima Kim mengatakan ada ajakan ciuman.

Dalam keterangannya, Iqlima Kim mengutarakan jika semua itu sudah ada buktinya dalam pesan singkat yang ditunjukkan ke pengacaranya, Razman.

Tidak hanya ciuman tapi Iqlima Kim juga menyebut Hotman Paris memintanya untuk tidur bareng. "Lebih dari itu (ciuman). Semua ada di sini. Saya yang sudah baca, lebih dari itu," kata Razman Arif Nasution, selaku pengacara Iqlima Kim.

Iqlima juga mengaku Hotman Paris mengajaknya tinggal di apartemen. Akan tetapi dirinya terus menolak. Bahkan saat Iqlima ingin pulang ke Sukabumi, Hotman Paris disebut selalu ingin bertemu.

Baca Juga: Tagih Bukti Pelecehan di Mobil Lexus, Hotman Paris Disebut Pacaran dengan Artis yang Tersandung Kasus Prostitusi, Foto Sosoknya Dicari

Mendengar tudingan pelecehan seksual dari mantan aspri, Hotman Paris dengan tegas membantah hal itu. Diamenuding apa yang dibilang Iqlima Kim adalah bohong.

"Itu fitnah dan pansos. Saya akan laporkan ke polisi timnya dan pengacaranya juga," ungkap Hotman Paris saat dihubungi melalui sambungan telepon. "Nggak usah 7 kali (somasi) gue nggak peduli sama pengacaranya bilang. Memang lo siapa? Bilang sebelum 7 hari gue yang laporin pengacaranya bilang," sambung Hotman Paris.

Hotman Paris menuturkan tidak akan sungkan-sungkan untuk melaporkan Iqlima Kim dan pengacaranya dengan tuduhan pencemaran nama baik. "Ya pencemaran nama baik dong. Saya tanya sama dia, ada pelecehan seksual yang mana? Ada nggak disebutkan? Ngajak tidur di mana?" tegas Hotman Paris.

Instagram

Hotman Paris merasa terzolimi usai mendapatkan somasi dari mantan aspri Iqlima Kim. Dia bongkar status Iqlima Kim yang sebenarnya.

Dalam Instagram miliknya, Hotman Paris mengatakan jika karier Iqlima Kim meroket usai jalan dengannya. Bahkan, Hotman Paris dengan tegas mengatakan jika apa yang dilakukan Iqlima Kim adalah air susu dibalas dengan air tuba.

"Photo diatas di copy dari ig cewek ini ini!!! Cewek ini ngaku ke wartawan korban pelecehan sexual krn diminta hotman pakaian sexy di bulan februari utk tv show!!!! Ini tuduhan dia!

Tapi hampir semua postingan photo dia di ig nya semua sexy dan nyaris terbuka bagian tertentu ! Waduh knp dunia jadi gini?? Hotman sudah promosikan dia dari no body tdk dikenal menjadi di kenal producer FTv! Air susu di balas air tuba!" tulis Hotman Paris.

Hotman mengaku sudah sering membela wanita yang terzolimi. Namun sayangnya, tidak ada balasan apapun.

Baca Juga: Panas! Hotman Paris Beri Sindiran Menohok ke Ketum Peradi, Foto Pamer Kekayaan Jadi Sorotan

"Yang selama ini sudah ratusan kali bela wanita terzolimi! Dia main di Indosiar gara gara seri tampil di ig Hotman paris official bahkan hotman ajak main figuran di trans tv! Awalnya dia mohon bangat agar di promosikan jadi artis! Asal suka bumi dgn anak satu! Waktu itu ngekos sederhana di mangga besar! Awas sebentar lagi ada photo dan vidio sexy cewek kirim ke hotman tgl 21 maret 2022! Tunggu bentar lagi," katanya.

Postingan itu mendapatkan banyak tanggapan dari netizen.

"Biasalah," ungakp akun heyr***.

"Pengen tenar tapi ga ada prestasinya," tutur akun ieur***.

"Biar viral," ucap akun lainnya.

Di sisi lain,Hotman Paris menepis kabar yang menyebut jika Iqlima Kim adalah asisten pribadinya (aspri). Hotman pun secara tegas membantah Iqlima pernah bekerja dengannya seperti yang disebut-sebut selama ini.

Secara blak-blakan Hotman mengatakan bahwa Iqlima merupakan seorang figuran untuk menonton sebuah acara televisi. Karena itu, pengacara kenamaan Tanah Air tersebut tak terima Iqlima disebut sebagai asistennya.

Baca Juga: Bongkar Tabiat Asli Hotman Paris, Bintang Sinetron Suara Hati Istri Mundur Jadi Aspri, Pernah Bangga Foto Bareng Sang Pengacara Rp 30 Miliar

Instagram

Hotman Paris merasa terzolimi usai mendapatkan somasi dari mantan aspri Iqlima Kim. Dia bongkar status Iqlima Kim yang sebenarnya.

"Bukan aspri itu namanya. Figuran untuk nonton TV, nggak pernah dia kerja sama gue," kata Hotman saat dihubungi wartawan pada Jumat, 29 April 2022.

Geram dengan sikap Iqlima, pengacara yang kerap tampil nyentrik itu pun akhirnya membongkar identitas wanita tersebut. Menurut penuturan Hotman, Iqlima berasal dari Sukabumi, Jawa Barat dan sudah memiliki anak.

"Dia pansos itu. Itu orang dari keluarga susah dari Sukabumi punya anak satu, anaknya dititipkan di Sukabumi hanya demi sesuap nasi. (Iqlima) ngekos di Mangga Besar," jelas Hotman.

Sementara itu, Hotman mengaku pertama kali bertemu Iqlima saat dia meminta foto di Holywings. Iqlima mulai dikenal publik setelah Hotman kerap mengajaknya bermain TikTok dan tampil di program acara televisi yang dipandunya.

"Suatu waktu dia minta foto di Holywings, akhirnya kenalan dengan pakaian yang sangat seksi. Mulailah dia dikenal karena aku ajak main TikTok waktu syuting," ungkap Hotman.

"Kemudian juga jadi figuran yang saya hostnya, jadi dia saya angkat dari tidak siapa-siapa menjadi dikenal," lanjutnya.

Meski dikenal sebagai sosok yang dekat dengan perempuan cantik, Hotman Paris mengaku lebih bersih dari teman-temannya. Dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Senin (4/4/2022), Hotman Paris menyebutkan bahwa ia takut dosa.

Baca Juga: Rumah Tangga Hotman Paris Guncang? Pengacara Rp 30 Miliar Ngaku Tak Lagi Seranjang dengan Istri, Foto Peluk Aspri ke-15 Jadi Sorotan

Instagram

Hotman Paris merasa terzolimi usai mendapatkan somasi dari mantan aspri Iqlima Kim. Dia bongkar status Iqlima Kim yang sebenarnya.

“Semua manusia laki-laki takut berdosa, tapi saya lebih bersih dari teman-teman saya,” kata Hotman Paris. Dia lalumenjelaskan maksudnya lebih bersih dari teman-temannya.

Menurut Hotman, banyak pengusaha yang berpenampilan polos tetapi mempunyai wanita simpanan.

“Pengusaha-pengusaha, yang penampilannya seperti singkek-singkek, penampilannya sangat polos yang tiap hari minggu bawa istrinya berdua, tapi sebenarnya mereka yang nyimpen cewek-cewek di apartemen,” cerita Hotman Paris.

“Nobody know istrinya enggak tahu karena penampilannya,” lanjutnya. Lebih lanjut, Hotman mengatakan kedekatannya dengan para wanita cantik dan seksi untuk menarik perhatian publik.

“Saya sebagian besar bukan untuk itu, saya kan, buktinya sekarang dengan saya punya banyak aspri langsung Trans TV, langsung dibikin acara khusus, ada daya tariknya kan,”ujar Hotman Paris.

Baca Juga: Ogah Dibilang Pamer, Hotman Paris Balas Dendam Razman Nasution Pakai Cara Ini, Foto Aspri di Lamborghini Baru Curi Perhatian

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya