Belum Mau Blak-blakan Pamer Foto Balikan, Gisel Biarkan Gading Marten Jawab Pertanyaan Menohok Netizen

Minggu, 24 April 2022 | 23:38
Instagram

Gisel sengaja membiarkan mantan suaminya, Gading Marten menjawab pertanyaan menohok tentang peluang mereka balikan.

Fotokita.net - Penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur Gisella Anastasia atau Gisel terus didorong-dorong agar bisa balikan dengan mantan suaminya, Gading Marten. Sekalipun belum mau blak-blakan pamera foto balikan, Gisel sengaja biarkan ayah Gempita Nora Marten atau Gempi itu menjawab pertanyaan menohok netizen.

Gading Marten membuat rumah tangga Gisel kembali mencuri perhatian netizen. Maklum,Gading Marten lagi-lagi menjadi sorotan setelah dirinya mengungkapkan kemungkinan balikan dengan ibunda Gempi.

Gading Marten dan Gisel menikah pada 14 September 2013. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan lucu nan menggemaskan. Bocah cantik yang akrab disapa Gempi ini menjadi pengikat rumah tangga kecil kedua pesohor itu.

Sayangnya, aktivitas Gempi yang sudah membuat jatuh hati netizen tak cukup membendung hasrat Gisel menggugat cerai Gading Marten. Pernikahan mereka akhirnya harus berakhir di pengadilan. Keduanya resmi bercerai pada 23 Januari 2019.

Meski telah berpisah, keduanya tetap kompak mengurus anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Terkini, Gading Marten mengaku akan memberikan kesempatan kedua dalam hubungan asmaranya. Hal itu pun kemudian membuat netizen merujuk pada hubungan antara Gading Marten dan Gisel yang diduga akan segera kembali menjalin ikatan pernikahan.

Sebelumnya diketahui jika Gading mengungkapkan hal tersebut saat menjawab pertanyaan penggemar melalui akunnya di Instagram.

Baca Juga: Cium Pipi Gempi di Foto Terkini, Gisel Beri Respons Menohok Usai Hak Asuh Putrinya Diminta Pindah ke Gading Marten

Merujuk pada akun instagram pribadinya @gadiiing mengunggah sebuah instastory pernyataan mengenai dirinya yang memberikan kesempatan kedua kepada hubungan asmaranya hingga dikaitkan dengan Gisel, Sabtu (16/4/2022).

Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah pertanyaan dari netizen mengenai kesempatan kedua dalam hubungan. Menurut Gading Marten, dia bersedia memberikan kesempatan kedua dengan syarat tertentu.

"Do you believe for the second change in relationship?," tanya seorang netizen Gading lantas memberikan jawaban dan mengisyaratkan percaya dengan yang namanya kesempatan kedua.

Ada alasan tertentu yang menjadi pertimbangan Gading untuk memberikan kesempatan kedua tersebut. Namun, jawaban Gading ini memberikan titik terang soal kemungkinan kembali rujuk dengan Gisel.

"Pertama tergantung kenapa awalnya gagal. Then kalo emang dua2nya mau berubah demi kebaikan ya why not?," jawab Gading.

Tak sampai disitu saja, Ayah dari Gempita Nora ini juga tidak menutup kemungkinan untuk rujuk dengan Gisel. "Banyak yang berhasil (rujuk) juga kayaknya," tutur putra aktor senior Roy Marten ini.

Baru-baru ini, Gading Marten dan Gisel kerap memamerkan kebersamaan satu satu sama lain di media sosial. Sekalipun belum mau blak-blakan pamer foto balikan, Gisel biarkan Gading Marten jawab pertanyaan menohok netizen.

Baca Juga: Bikin Iri Andhika Pratama, Gading Marten Bongkar Rahasia Keuangan Gisel, Pantas Ibunda Gempi Makin Rajin Foto Liburan Mewah

Instagram @gadiiing

Gisel sengaja membiarkan mantan suaminya, Gading Marten menjawab pertanyaan menohok tentang peluang mereka balikan.

Berkaitan dengan hal tersebut, foto momen terkini Gading yang diunggah ulang oleh akun gosip ini membuat netizen terkejut.

Dalam Instastory-nya, Gading terlihat menjawab sebuah pertanyaan tentang kesempatan kedua dalam sebuah hubungan.

Menariknya Gading juga menyematkan foto ketika berjalan berdampingan dengan sang mantan istri.

Bagaimana tidak? Gading Marten dan Gisella Anastasia kini tampak menghabiskan waktu dengan makan malam bersama putri mereka, Gempita Nora Marten.

Tak cuma itu, momen makan malam itu juga sebagai perayaan ulang tahun ibunda Gisella Anastasia yang turut dirayakan oleh Gading Marten. Momen hangat kumpul keluarga menjadi sorotan.

Selain hadirnya sang mantan mertua, makan malam sederhana itu juga turut dimeriahkan beberapa kerabat serta pegawai di kediaman Gisel.

Layaknya keluarga besar yang sedang berkumpul, Gading dan Gisel duduk saling berhadapan di satu meja besar bersama para kerabat yang lainnya.

Berbagai macam hidangan untuk makan malam pun terbentang di hadapan mereka mulai dari ujung ke ujung.

Baca Juga: Keranjingan Foto Diving, Gisel Bak Lupakan Pahitnya Ditolak Balikan dengan Gading Marten

Instagram @gadiiing dan @gisel_la

Gisel sengaja membiarkan mantan suaminya, Gading Marten menjawab pertanyaan menohok tentang peluang mereka balikan.

"Sambil bukber di Tesate, genks oma chayang," ucap Gisel.

Tampak Gading yang sedang asik bermain dengan Gempi langsung mengangkat jari membentuk angka 2 ke kamera Gisel.

Setelah puas makan malam, kejutan berupa kue dan lilin menyala pun datang lalu disambut dengan lantunan lagu ulang tahun untuk ibunda Gisel yang duduk tepat di sebelah Gading Marten.

"Happy Birthday Oma Rita wish u all the best," ucap Gading pada mantan mertuanya itu.

Namun dalam acara makan malam keluarga tersebut, tampak tak dihadiri oleh Wijaya Saputra alias Wijin mantan kekasih Gisel.

Perhatian yang diberikan Gading pada ibunda Gisel ini pun semakin mengisyaratkan kemungkinan keduanya untuk rujuk kian besar.

Pasalnya beberapa waktu lalu Gading sempat menunjukan isyarat ingin rujuk kepada Gisel.

Foto unggahan ayah Gempi itu langsung menuai sinyal itu akan terjadi.

Baca Juga: Getol Pamer Foto Liburan Tanpa Gempi, Begini Cara Gisel Jelaskan Penyebab Cerai ke Anak Gading Marten

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya