Bikin Iri Andhika Pratama, Gading Marten Bongkar Rahasia Keuangan Gisel, Pantas Ibunda Gempi Makin Rajin Foto Liburan Mewah

Minggu, 17 April 2022 | 22:27
Instagram

Gading Marten membongkar rahasia keuangan Gisel yang membuat iri Andhika Pratama. Pantas ibunda Gempi makin rajin foto liburan mewah.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten sudah membuat iri sahabatnya, Andhika Pratama. Anak sulung Roy Marten itu bongkar rahasia keuangan Gisel. Itu sebabnya, ibunda Gempita Nora Marten atau Gempi makin rajin foto liburan mewah.

Kehidupan rumah tangga Gading Marten dan Gisel selalu mencuri perhatian sejak mereka memutuskan menikah di Bali pada tahun 2013. Resepsi pernikahan kedua pesohor ini yang digelar secara khidmat sudah menjadi perbincangan hangat.

Sejak itu, Gading Marten dan Gisel menjadi pasangan idola netizen. Bulan madu mereka seperti tiada akhir. Terlebih lagi, kelahiran Gempita Nora Marten semakin membuat rumah tangga Gading Marten dan Gisel dielu-elukan di jagat maya.

Gading Marten dan Gisel senang membagikan foto harmonis di antara mereka. Gempita yang akrab disapa Gempi membuat gemas netizen saat bergaya di depan kamera. gempi begitu pandai merebut hati netizen lewat tingkahnya yang menggemaskan.

Sayangnya, kebahagiaan netizen hancur seketika seiring gugatan cerai yang dilayangkan oleh Gisel terhadap Gading Marten. Gisel memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada November 2018.

Netizen yang heboh seolah tak mampu menerima kenyataan pahit, rumah tangga idola mereka harus kandas di tengah jalan. Setelah melalui sejumlah sidang, Gading Marten dan Gisel resmi bercerai sejak Januari 2019. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai Gisel itu.

Sekalipun sudah hidup terpisah, Gading Marten masih menjalin komunikasi baik dengan mantan istrinya, Gisel. Keduanya bertekad tetap membina hubungan baik demi tumbuh kembang anak semata wayang mereka, Gempi.

Baca Juga: Keranjingan Foto Diving, Gisel Bak Lupakan Pahitnya Ditolak Balikan dengan Gading Marten

Ketika Gisel pergi keluar kota, Gempi tentu saja berkesempatan bermain sepuasnya dengan papanya, Gading Marten. Beberapa waktu lalu, Gisel makin rajin foto liburan mewah. Dia seolah melupakan sejenak penatnya rutinitas. Gisel juga meninggalkan Gempi, yang bermain dengan papanya.

Gisel mengunggah foto diving di Parigi, Sulawesi Tengah bersama para sahabatnya. "Postingan yg satu ini spesial mau aku tujukan buat temen2 yg udh dengan sangat berbaik hati kasih ak kado yg agak lain dr tahun tahun sebelumnya waktu ulang tahun nov kemarin????????????????????????," tulis Gisel saat memamerkan foto diving di akun Instagram miliknya.

"Baru kali ini finsnya dipake melaut, jd maaf ya kl ucapin makasih ya br nyusul skrg???????? you know i’m super gratefull for each one of you, buat kasih yg ga berhenti yg kalian beri ke aku.. doa.. dan patungan kado ke BM’an ku november lalu yaitu long fins yg PO nya lama ini????????????. Makasihh ya temen2ku tersayang ak sebutin satu2 gpp ya????," tutup Gisel.

Gisel mengaku memilih berpisah dengan Gading karena saat itu ia terlalu memikirkan sesuatu berlebihan alias overthinking. Ia mengaku jika saat itu ia overthinking ketika memikirkan masa depannya bersama Gading.

Ketika mengahadapi suatu permasalahan, keduanya selalu menggunakan caranya sendiri-sendiri. Selain itu, dia dan Gading terlalu sibuk dengan hobinya masing-masing hingga tak fokus dengan rumah tangga mereka sendiri.

Pada suatu titik, Gisel merasakan kekhawatiran akan masa depannya jika terus seperti itu.

Beberapa waktu lalu, Gading Marten mengungkap kondisi keuangan keluarga saat masih bersama Gisella Anastasia alias Gisel.

Baca Juga: Getol Pamer Foto Liburan Tanpa Gempi, Begini Cara Gisel Jelaskan Penyebab Cerai ke Anak Gading Marten

Ternyata ini yang membuat perceraian Gading dan Gisel tak pernah ributkan harta gono-gini?

dalam tayangan Okay BOS TRANS 7, Senin (8/2/2021), Gading Marten blak-blakan soal kuangan keluarga saat menjalin rumah tangga bersama Gisel.

Termasuk ketika mereka memutuskan untuk bercerai.

Mulanya, Gading Marten engungkap sosok Andhika Pratama yang takut pada sang istri, Ussy Sulistiawaty.

Andhika Pratama disebut harus mengeluarkan uang Rp 200 juta untuk uang belanja bulanan Ussy.

"Saya punya satu sahabat yang sangat takut oleh istrinya, karena apapun di dalam kehidupannya dikontrol sama istri," kata Gading Marten.

"Bayangkan dalam satu bulan harus mengeluarkan uang belanja lebih dari Rp 200 juta," imbuhnya.

"Gue takut diunfollow, inilah sahabat saya Andhika Pratama," tandasnya.

Baca Juga: Senang Umbar Foto Liburan Mewah, Gisel Bak Balas Dendam Atas Masa Kecilnya yang Suram

Instagram

Gading Marten membongkar rahasia keuangan Gisel yang membuat iri Andhika Pratama. Pantas ibunda Gempi makin rajin foto liburan mewah.

Andhika Pratama langsung merasa malu aibnya dibongkar oleh sahabatnya sendiri. "Kamu sebagai sahabat seharusnya kamu menjaga aib sahabatmu," ujar Andhika Pratama.

Gading Marten rupanya juga merasakan hal yang sama setelah aibnya dibongkar Raffi Ahmad. "Tapi tidak di sini, karena di sini saya juga dipermalukan oleh Raffi Ahmad," kata Gading Marten.

Andhika Pratama sontak bertanya keberanian Raffi Ahmad pada istrinya, Nagita Slavina. "Emang lo berani sama istri lo?" tanya Andhika Pratama.

Raffi Ahmad memberikan pengakuan bahwa dirinya melihat situasi terlebih dahulu sebelum mengalah pada Nagita Slavina. "Saya lihat situasi, kalau saya terjepit ya saya mengalah," kata Raffi Ahmad.

Gading Marten beranggapan bahwa gaji Andhika Pratama semuanya dipegang oleh sang istri. "Jadi kalau lo gajian Si Ussy yang pegang?" tanya Gading Marten.

Andhika Pratama membenarkan tudingan Gading Marten tersebut. "Sekarang jadi iya," jawab Andhika Pratama.

Raffi Ahmad langsung melontarkan candaan pada Andhika Pratama. "Jadi Anda tidak ada uang-uang kenakalan," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Diterka Tanpa Bra, Gisel Disebut Dekati Aktor Ganteng Ini, Foto Janda Gading Marten Ramai Dikomentari

Instagram

Gading Marten membongkar rahasia keuangan Gisel yang membuat iri Andhika Pratama. Pantas ibunda Gempi makin rajin foto liburan mewah.

Andhika Pratama lantas bertanya hal serupa pada Raffi Ahmad dan Gading Marten. "Kalau lo siapa yang megang Fi?" tanya Andhika Pratama.

"Kalau saya uang syuting saya buat saya, uang syuting Nagita ya uang Nagita, uang Rans itu bersama tapi tokennya dipegang Nagita," jawab Raffi Ahmad.

Adhika Pratama lantas bertanya soal pembagian uang saat Gading masih membina rumah tangga. "Kalau bapak dulu gimana?" tanya Andika Pratama.

Tak terduga, Gading Marten justru mengatakan bahwa dirinya dan Gisel sudah memiliki porsi masing-masing.

"Masing-masing megang uang sendiri-sendiri, uang bersama ada, uang belanja juga ada, tapi dia enggak pernah minta duit," jawab Gading Marten.

Jawaban Gading Marten lantas menuai komentar dari kedua rekannya. Raffi Ahmad menyinggung bila memang Gading Marten dan Gisel tak memperebutkan harta gono-gini.

"Pantas uang kenakalan kamu tetap banyak," ujar Andhika Pratama.

"Pantas kamu harta gono-gini enggak ribet," imbuh Raffi Ahmad.

Baca Juga: Masih Suka Umbar Foto Mesra Gading Marten, Gisel Nyesal Cerai dari Papa Gempi Gegara Tabiat Buruknya

Instagram

Gading Marten membongkar rahasia keuangan Gisel yang membuat iri Andhika Pratama. Pantas ibunda Gempi makin rajin foto liburan mewah.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya