Kompak Foto Bareng Gempi di Sabtu Pagi, Gisel Balik ke Rumahnya yang Homey Benget

Minggu, 10 April 2022 | 23:47
Instagram

Gisel sudah balik ke rumahnya yang homey banget, Janda Gading Marten pamer foto kompak bareng Gempi yang menggemaskan.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel saat melakukan hobi menyelam atau diving di Sulawesi Tengah sempat bikin heboh. Maklum, Gisel membuat mata netizen terbelalak dengan baju renang yang serba terbuka. Kini, Gisel sudah balik ke rumahnya yang homey banget. Mantan istri Gading Marten mengunggah foto bareng Gempi di Sabtu pagi.

Baru-baru ini Gisel memamerkan sejumlah foto diving di Parigi, yang termasuk wilayah Sulawesi Tengah. Di antara foto yang dia bagikan, netizen terbelalak saat melihat salah satu foto Gisel yang terlihat mengenakan baju renang yang serba terbuka.

Dari keterangan di foto yang bikin heboh itu, Gisel menjelaskan bahwa dia sedang menunggu kesempatan diving yang berikutnya. Sembari menghabiskan waktu, Gisel bergaya di depan kamera. Namun, baju renang Gisel justru memicu fantasi liar kaum adam.

Saking hebohnya di Instagram, foto Gisel dengan baju renang yang seksi sampai menjadi trending di Google. Rupanya, banyak netizen yang ikut dibuat penasaran.

Setelah balik dari liburan diving, Gisel kembali berkumpul dengan anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini kembali mengunggah foto kompak dengan anak kesayangan Gading Marten.

Pada Sabtu (9/4/2022) pagi, Gisel memajang foto kompak dengan Gempi. Keduanya terlihat mengenakan piyama dengan warna dan corak yang senada. Gisel sengaja memamerkan foto bareng Gempi untuk menunjukkan kerinduan pada putri kesayangannya itu usai ditinggal liburan diving.

Seperti biasanya, Gempi terlihat begitu gembira di sisi ibunya. Anak kelas 1 SD ini memang paling pandai bergaya di depan gaya. Itu sebabnya, foto kompak Gisel bersama Gempi menuai banyak komentar dari netizen.

Baca Juga: Diterka Tanpa Bra, Gisel Disebut Dekati Aktor Ganteng Ini, Foto Janda Gading Marten Ramai Dikomentari

Di foto Sabtu pagi, Gisel terlihat begitu nyaman bermain bersama Gempi di rumahnya yang homey banget.

Miliki kesanhomeydan nyaman, rumah Gisel ternyata miliki ruang tengah yang elegan.Elegan danhomeydengan banyak mainan manis miliki Gempi, ini penampakkan ruang tengah di rumah artis Gisella Anastasia.Belakangan diketahui Gisel menjadi sorotan usai berita kandasnya hubungannya dengan Wijin.Menyusul dengan kabar ini, ibu kandung Dempi ini juga santer disebut akan balikan pada Gading.Meski begitu baik Gisel dan Gading belum memberikan penjelasan lebih lanjut terkait berita tersebut.Kini Gisel memilih lebih fokus pada diri sendiri dan Gempi di media sosial. Uniknya, penampakkan ruang tengah Gisel di rumah juga jadi sorotan.Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram @gisel_la pada Rabu (13/1/2022). Gisel terlihat memajang foto saat ia sedang bersama dengan Gempi.

Baca Juga: Tolong Jaga HP Anak-anak, Ini Foto Heboh yang Diunggah Gisel, Netizen Khawatir Posenya Ditiru Gempi

Instagram

Gisel sudah balik ke rumahnya yang homey banget, Janda Gading Marten pamer foto kompak bareng Gempi yang menggemaskan.

Foto ini terlihat diambil di ruang tengah di rumah Gisel. Uniknya ruang tengah tersebut terdapat mainan khusus milik Gempi.Meski begitu, kesan estetik dan elegan tetap terasa di ruang tersebut. Ruang tengah tersebut memiliki warna putih dan abu-abu sebagai warna dasar.Sementara karpet dan kursi dipilih warna abu-abu muda, dinding dan gorden berwarna putih. Uniknya bantal yang berderet di sofa memiliki warna perpaduan antara warna abu-abu dan putih.Kesan elegan dan homey semakin terasa dengan lampu gantung estetik yang berada di tengah ruangan.Sementara itu, ruang tengah ini semakin hangat dan nyaman dengan bukaan lebar di kedua sisi hingga membuat banyak cahaya matahari masuk.

Di salah satu bagian bukaan terdapat banyak tumbuhan gantung yang ditempel di dinding pagar belakang rumah.Di pojok dekat bukaan ini juga terlihat ada sebuah buket bunga mewah dan juga mainan anak yang manis milik Gempi.

Baca Juga: Benar-benar Sudah Lupakan Gisel, Foto Wijin Asyik Main Basket Raffi Ahmad Jadi Bukti

Instagram/@gisel_la

Gisel sudah balik ke rumahnya yang homey banget, Janda Gading Marten pamer foto kompak bareng Gempi yang menggemaskan.

Pada saat Natal 2021, pemotretanGisel dan Gempi dilakukan oleh fotografer Rio Motret. Selain itu, dipercaya fashion stylist Angga Mitra untuk mempersiapkan baju yang dikenakan olehGisella Anastasia dan Gempi.

Sebagai pemotretan natal, diambil tema berwarna merah untuk menimbulkan kesan natal. Gisella Anastasia dan Gempi, tampak mengenakandressberwarna merah dari desainer Rio Susanto.

Walau sama-sama berwarna merah,dressyang dikenakanGisella Anastasia dan Gempi memiliki desain yang sangat berbeda! Seperti yang bisa kita lihat, Gempi tampak mengenakandressdengan bagian pundak fur atau bulu-bulu.

Lalu, Gempi juga mengenakanstockingberwarna merah yang senada dengandressyang dikenakannya.

Sementara itu,Gisella Anastasia tampil lebih berani dengandresslace transparan pada bagian pundak dan lengan.

Bagian lengandressGisella Anastasia juga dilengkapi dengan pom-pom besar yang terlihat mewah. Terakhir pada bagian rok, digunakan desainfringeyang menjuntai dan dilengkapi dengan payet-payet kecil.

Penampilan ibu dan anak ini semakin kompak dengan penggunaan wig berwarna putih yang memiliki potongan pendek dan keriting.

Baca Juga: Makin Rajin Umbar Foto Diving, Gisel Ngaku Gemes Lihat Hewan Unik Ini

Saking miripnya ibu dan anak ini, Gading Marten sebagai ayah Gempi sampai mengatakan bahwa keduanya adalah'twins'atau kembar!

Diunggah di akunInstagram@gadiiing, penampilanGisella Anastasia dan Gempi tampak banjir pujian.

"Kembar banget woyyyy" komentar akun @miscelzz.

"Gemes banget Gempi sama mama Gisel" komentar akun @ellyrosita014.

"Kece bangeeeeet.." komentar akun @irgiewafie.

"Lucu banget si kaliannn uuu loveuuuu" komentar akun @helloadelle08.

Baca Juga: Merasa Tahu Tabiat Asli Gisel, Wijin Ngaku Insecure Usai Dilepeh, Foto Sang Mantan Belum Dihapus

Instagram | @gadiiing

Gisel sudah balik ke rumahnya yang homey banget, Janda Gading Marten pamer foto kompak bareng Gempi yang menggemaskan.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya