Kalau Foto Sudah Pusing Sama Perut, Gisel Sindir Sosok Ini, Respons Gading Marten Bikin Heboh

Sabtu, 02 April 2022 | 23:36
Instagram

Gisel sengaja menyindir sosok ini gegara pusing dengan foto yang terlihat perutnya gendut. Respons Gading Marten bikin heboh.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel rajin membagikan aktivitas sehari-hari. Baru-baru ini Gisel mengunggah foto yang ditujukan untuk menyindir sosok ini. Respons Gading Marten bikin heboh.

Foto keseharian Gisel menunjukkan aktivitasnya bersama si buah hati, Gempita Nora Marten atau Gempi. Dia juga rajin memamerkan kebersamaannya dengan rekan-rekan artis atau sahabat yang setia menemani saat berpergian.

Beberapa waktu lalu, Gisel mengunggah foto bareng Gempi melalui akun Instagram pribadinya. Ketika itu, Gisel bergaya kasual sembari mengenakan sebuahdressyang membuatnya terlihat feminin.

Gisel sengaja memilihdresstiga tingkat dengan potongan lengan sedikit di atas siku.Dresstersebut memiliki warna putih bersihyang serasi denganflatshoesyang dikenakan sebagai alas kakiGisella Anastasia.

FlatshoesGisella Anastasia rupanya juga tidak datang dari sembarangbrandloh, sobat Grid! Memiliki metal V di bagian depan,flatshoestersebut merupakan koleksi daribrandmewahValentino.

Bukan hanya mengenakandressdanflatshoesputih,Gisella Anastasia juga memilih tas putih dengan desain unik daribrand Longchamp.Tas ini berhasil mencuri perhatian dengan desain jaring-jaring yang unik dan tidak biasa ditemukan padabrandtas mewah.

Asal tahu saja, tas yang digunakan Gisel adalah koleksiLongchampdengan jenisLe Pliage Filet.Dikutip dari website longchamp.com, tas mewah ini memiliki harga sekitar $110 atau setara dengan Rp1,5 juta!

Baca Juga: Sigap Tutupi Aib Gisel, Gading Marten Akhirnya Nyerah, Masalah Mantan Istrinya Dibongkar Raffi Ahmad Lewat Foto Ini

Foto kebersamaan Gisel dan Gempi memang selalu mencuri perhatian. Gempi yang sudah menginjak usia 7 tahun terlihat semakin besar dan menggemaskan. Salah satunya seperti yang baru-baru ini dibagikan Gisella Anastasia di akun Instagramnya.

Mantan istri Gading Marten itu tampak mengungkap kejadian tak terduga saat putrinya mulai berbicara dengan nada tinggi. Sebagai ibu yang baik, Gisel mencoba untuk mengajarkan anaknya agar tidak berkata dengan suara tinggi.

Namun, Gempita yang dikenal kritis justru memberikan jawaban yang cerdas hingga membuat eks Gading Marten kicep. Bukanhanya membuat Gisel kicep, jawaban Gempita pun makin menunjukan sikap kritis nan cerdas yang dimiliki sang anak.

Di satu sisi, Gisel juga mengungkap sisi lain dari putrinya yang menakjubkan. Sebab, anak Gading Marten itu menuruni bakat komedi yang dimiliki sang ayah. Hal ini terungkap dari percakapan antara Gempita dengan mantan kekasih Wijaya Saputra (Wijin), seperti yang diunggah Instagram @gisel_la, Jumat (18/2/2022).

"Waktu denger Gempi ngomong nada tinggi...

Gisel: Gem, ayo ngomongnya yg lembut yuk..

Gempita: Aku memang kayak gini kalo ngomong ma (nada masih tinggi) Kan aku Batak ma!

Baca Juga: Terkenang Foto Gisel di Pesta Ultah, Tatapan Kosong Wijin Berujung Pilu, Begini Nasib Bisnisnya

Gisel: (nahan ketawa) Oh iya mama juga, tapi sedang berusaha untuk belajar lebih lemah lembut, oma yang lebih kental darah Bataknya juga lagi belajar. Ga gampang juga sih tapi berusaha. Apalagi Gempi kan ada turunan Jawa juga, Solo dan Salatiga. Kalau mau belajar lemah lembut dari kecil lebih bisa lagi

Gempita: hmmm ok.. tapi aku kenapa salah tiga? Satu apa, dua apa, tiga apa?

Gisel: emotikon menutup muka."

Obrolan singkat ibu dan anak itu membuat Gisel tak habis pikir.

Ia bahkan mengungkapkan isi hatinya usai melakukan obrolan dengan gadis ciliknya yang beranjak remaja.

"Obrolan singkat yg gemesinnn waktu itu sm Gempi.

Bukan bermaksud stereotip suku sm sekali yaaah… disini aku jg sebagai mamak mamak berdarah batak sangat bangga.

Tp emang kadang sadar sih, ak, mama dan sebagian besar saudara2 suka meletup2.. ga cmn dlm emosi yg bentuknya amarah.. segala emosi senang, sedih, mmg aku tu lbh cendrung mudah mengekspresikan dengan tebal..

Baca Juga: Musisi Ini Nyanyi Lagu Jangan Pisah Gisel, Janda Gading Marten Goyang Lagi, Foto Gempi Curi Perhatian

Instagram @gisel_la
Instagram @gisel_la

Tingkah lucu Gempita

Tapi seiring berjalan waktu dan pengalaman hidup pastinya mau belajar untuk bs lbh mengendalikan diri dan membentuk habit yg lbh santai kl berekspresi.. dikurang kurangin dikit lah berapa poin.

Ga selalu mulus sih, masi terus belajar, tp seneng deh banyak hal yg improve disaat kita jg terus mau belajar bertransformasi

Balik ke Gempi, kenapa dia bisa lawak gituu yaaaa jawaban2nya??? Hahahahaha kzl,"ungkap @gisel_la.

Sontak unggahan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu menarik perhatian netizen termasuk sederet selebritis.

Bahkan, Gading Marten pun ikut membubuhkan komentar.

denadaindonesiaGempiiiii pinternyaaaa

gadiiingDia itu kamu banget hahahhahahahahhahahaha

botikapanggabeanGempiiiii!!! Lucunyalaah! Horas hasiaaan!! Nanti belajar bahasa bataknya juga ya nak

Baca Juga: Gisel Puji Foto Gempi Sewaktu Jadi Bunga, Putrinya Justru Punya Masalah dengan Gading Marten, Ini Pemicunya

Instagram

Gisel sengaja menyindir sosok ini gegara pusing dengan foto yang terlihat perutnya gendut. Respons Gading Marten bikin heboh.

frandaaa87Hahahaha gemesss amatt sih gempi! Ini mamaknya batak + surabaya ga sih? Gimana ga meletup2

silviasiantarShes so cute

patriciagouwshe is the BESTTTTTT

Terkini, Gisel menyindir tingkah laku putri semata wayangnya itu. Katanya, Gempi apabila difoto mulai memusingkan dengan perutnya. Gisel lalu menggunggah 5 foto Gempi yang terlihat memegangi perutnya.

Lantaran tak ingin terlihat gendut dalam foto, Gempi sengaja menahan napas saat kamera mengarahkan lensa ke tubuhnya.

"Yg kl difoto udh pusingin “perut aku gendut nih ma” ????," tulis Gisel.

Foto unggahan Gisel tentu saja memancing komentar Gading Marten. Mantan suaminya memberi respons, "Gemess amat! Mauuuu." Akibatnya, komentar Gading Marten itu bikin heboh. Maklum, banyak netizen yang menginginkan Gisel dan Gading Marten bisa balikan demi Gempi.

Baca Juga: Liburan Bareng Gempi, Gisel Kena Semprot Gegara Foto Baju Renang Putrinya, Komentar Gading Marten Sampai Dicari-cari

Instagram

Gisel sengaja menyindir sosok ini gegara pusing dengan foto yang terlihat perutnya gendut. Respons Gading Marten bikin heboh.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma