Ajak Anaknya Foto Bareng Raffi Ahmad, Ini Alasan Tante Lala Nikah Muda, Kini Raup Ratusan Juta Rupiah Tiap Bulan

Jumat, 25 Maret 2022 | 15:11
Instagram

Tante Lala bahagia bisa ajak anaknya foto bareng dengan banyak artis. Salah satunya, Raffi Ahmad. Ini alasannya menikah di usia muda.

Fotokita.net -Tante Lala dari Manado, Sulawesi Utara punya cerita. Gegara belajar online, nama Tante Lala viral. Dia akhirnya bisa mengajak anaknya foto bareng Raffi Ahmad. Bahkan, Tante Lala sanggup raup ratusan juta rupiah tiap bulan. Ternyata ini alasannya menikah di usia muda.

Tante Lala muncul ke pentas media sosial bermula dari video belajar online bersama anaknya. Video kelakar yang di dapatkan dari akaun Facebook Stella Ztart Makarena, yang tidak lain pemiliknya adalah Nurlela Yusuf. Tokoh seorang ibu yang sering disebut Tante Lala.

Awalnya dia mengajar anaknya, Rafa, untuk menghafal Pancasila Indonesia, tonggak ideologi negara Indonesia, sehingga menjadi viral dan tersebar di media sosial.

Dengan penampilannya agak pelik, kening tebal, memakai gaun longgar, disamping kelakuannya yang agak "bocor" pasti membuat anda ketawa.

Nama Tante Lala lagi-lagi masuk jajaran trending topic Twitter. Terpantau pada Jumat (18/3/2022), twit terkait tante Lala telah dicuitkan sebanyak 25.000 kali.

Hal itu karena terungkapnya usia tante Lala yang ternyata baru akan menginjak 27 tahun. Saat hadir di YouTube Luna Maya, tante Lala mengatakan bahwa banyak orang terkejut saat mengetahui usianya.

Dikenal sebagai tante Lala, ibu dari Rafa itu memiliki nama asli Nurlela Yusuf. Sebelum terkenal di media sosial, Tante Lala karib dipanggil Ela.

Baca Juga: Innalillahi Mobil Dimas Ahmad Hancur Bikin Syok, Raffi Ahmad Dilarang Keluar Kamar, Foto Suami Nagita Slavina Jadi Sorotan

Dari panggilan itulah, Tante Lala menamai akun Facebook-nya sebagai Stella Ztart Makarena. Makarena diambil dari lagu DJ Makarena yang viral di media sosial.

Hobi tante Lala siaran langsung di media sosial membawa berkah. Kini penghasilannya mencapai ratusan juta rupiah per bulan.

"Ya pokoknya lewat dari Rp 500 juta lah," kata tante Lala saat jadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar, Trans TV. Tante Lala juga mengaku sudah bisa membeli mobil secara tunai meskipun mabuk darat.

Sebelumnya, tante Lala hidup berpisah dengan Rafa. Tante Lala hanya tinggal bersama suami di kamar indekos, mencari nafkah dengan cara berjualan nasi kuning dan gorengan. Sementara putranya tinggal bersama nenek dan kakeknya.

Terkadang, tante Lala juga menerima panggilan manggung. Seleb TikTok 27 tahun itu rupanya pernah jadi biduan, bernyanyi di berbagai acara mulai dari pesta ulang tahun hingga pernikahan.

Pada Jumat (25/3/2022), Raffi Ahmad membagikan video berjumpa Tante Lala di Istana Andara. Di video itu, Raffi menunjukkan kebahagiaan Tante Lala bisa mengajak anaknya, Rafa foto bareng dengan keluarga Nagita Slavina.

Anak Tante Lala juga bisa bertatap muka langsung dengan Rafathar. Sambil malu-malu, Rafa bertanya kepada Rafathar, "berapa umurnya?" Rupanya, kakak Rayyanza malu-malu menjawabnya. Raffi yang kemudian menjawabnya, "umurnya 6 tahun."

Baca Juga: Sigap Tutupi Aib Gisel, Gading Marten Akhirnya Nyerah, Masalah Mantan Istrinya Dibongkar Raffi Ahmad Lewat Foto Ini

Facebook

Tante Lala bahagia bisa ajak anaknya foto bareng dengan banyak artis. Salah satunya, Raffi Ahmad. Ini alasannya menikah di usia muda.

Bukan hanya dengan Raffi Ahmad, Tante Lala kini bisa banyak berjumpa dengan banyak artis. Maklum, Tante Lala sudah menjadi seleb TikTok yang sekarang namanya sedang naik daun. Dirinya saat ini sering menjadi narasumber diberbagai podcast sederet artis Tanah Air.

Tante Lala ini kerap mengundang gelak tawa di sosial media. Selalu tampil unik, Tante Lala juga kreatif saat berjualan sambil live. Meski kerap menampilkan sosok yang ceria, ternyata ia juga pernah merasakan kesedihan saat menjalin hubungan rumah tangga.

Dalam podcastnya bersama Denny Sumargo, ia menceritakan kisah pilu perjuangan hidup Tante Lala. Dari situ, wanita asal Manado ini menceritakan alasannya menikah di usia muda. Tante Lala menikah di usia 16 tahun. Saat itu ia belum mempunyai pikiran dewasa seperti apa pernikahan itu.

Pernikahan di usia muda, Tante Lala harus menghadapi masalah rumah tangga. Ia pun sempat pisah dengan sang suami saat anaknya, Rafa umur 4 bulan.

Tante Lala bercerita jika dirinya membesarkan anak semata wayangnya sendiri. Diketahui juga Tante Lala adalah seorang yatim piatu. Meski berstatus janda pada saat itu, sebelum memiliki suami yang kedua, ia berjuang demi membesarkan Rafa.

Ia berprofesi sebagai penjual kue dan gorengan di kampung halamannya. Ia pun juga berprofesi sebagai penyanyi dan pelawak. Ia pun bekerja seharian demi mendapatkan uang untuk kebutuhan sehari-hari.

Tante Lala bercerita jika pada tahun 2017 ia rujuk kembali bersama suaminya setelah sempat pisah saat Rafa umur 4 bulan. Tante Lala pun menceritakan hal yang mengejutkan.

Baca Juga: Suntik Modal ke Deddy Corbuzier, Sahabat Raffi Ahmad Terseret Kasus Indra Kenz, Foto Bisnisnya Jadi Sorotan

Instagram

Tante Lala bahagia bisa ajak anaknya foto bareng dengan banyak artis. Salah satunya, Raffi Ahmad. Ini alasannya menikah di usia muda.

Anak Tante Lala menjadi saksi pertengkaran orangtuanya. Saat di wawancarai oleh Denny Sumargo, Rafa pun membocorkan soal perlakuan sang ayah pada Tante Lala. "Sering berkelahi sama Papanya Rafa," kata Rafa.

"Rafa lihat?" tanya Denny Sumargo. "Lihat," tutur singkat Rafa. Rafa pun merasa sedih disaat mamahnya berkelahi dengan sang ayah. Kesedihan itu Rafa rasakan Ketika mamahnya dibanting oleh sang ayah.

"Apa yang bikin Rafa sedih?" tanya Denny. "Dibanting (Mama) terus Rafa dibawa lari sama Papa," jelas Rafa.

"Apa yang bikin Rafa sedih?" tanya Denny. "Dibanting (Mama) terus Rafa dibawa lari sama Papa," jelas Rafa. Tante Lala lantas cerita kalau ia dan mantan suami pertama bertengkar hebat hingga Rafa dibawa kabur ke Gorontalo.

Demi sang buah hati, Tante Lala menyusul ke Gorontalo dan berusaha memperjuangkan Rafa. Tante Lala pun berpura-pura balikan ke Gorontalo dan akhirnya Rafa dibawa lari oleh Tante Lala.

Perjuangan Tante Lala sebagai single parent rupanya membuat netizen tersentuh. Di sisi lain, Rafa juga dikasihani karena harus melihat pertengkaran ayah ibunya disaat masih kecil.

“Speechless banget sama perjuangan tante lala mirip cerita mamaku, sehat selalu tante lala,” komentar di kanal youtube Denny Sumargo.

“Perempuan hebat... Walaupun menceritakan perjalanan hidup yang penuh perjuangan, Tante Lala tetap terlihat happy. Tandanya orang ikhlas menjalani hidup. Terimakasih Bang Denny untuk selalu hadirkan bintang tamu yang menginspirasi.

Baca Juga: Nyaris Bersanding Raffi Ahmad, Artis Cantik Ini Ngaku Badannya Rontok Usai Dinikahi Pengusaha Tajir, Foto Keluarganya Bikin Penasaran

Instagram

Tante Lala bahagia bisa ajak anaknya foto bareng dengan banyak artis. Salah satunya, Raffi Ahmad. Ini alasannya menikah di usia muda.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya