Foto Luna Maya di Ultah BCL Jadi Sorotan, Mantan Ariel NOAH Sampai Bikin Repot Camat Mampang

Kamis, 24 Maret 2022 | 12:51
Instagram

Luna Maya bikin heboh saat kepergok satu frame foto dengan Ariel Noah di pesta BCL. Aksinya sempat bikin heboh Camat Mampang.

Fotokita.net - Luna Maya kembali menjadi sorotan. Artis cantik ini mendatangi pesta ulang tahun (ultah) Bunga Citra Lestari atau BCL. Foto Luna di pesta ultah BCL jadi sorotan gegara kedatangan sang mantan, Ariel NOAH. Namun, Luna Maya sampai bikin repot camat Mampang, Jakarta Selatan.

Luna Maya pernah kepergok menikmati aksi panggung Ariel NOAH dalam salah satu acara. Saat NOAH naik ke atas panggung dan membawakan satu buah lagu, Luna Maya kepergok sedang menyaksikan dan ikut berdendang.

Hal ini terlihat dari salah satu Instagram Stories rekan artis yang kala itu bekerja dengan Luna Maya. Ia pun langsung tersipu malu saat aksi matanya melihat NOAH terekam.

"Jangan (jangan direkam)," ungkap Luna Maya tersipu malu. "Karena separuh aku diri siapa, Kak? Dirimu dong ah, Kak," ungkap rekan artis tersebut. "Ah, jangan dong," ucap Luna Maya seraya tersenyum lebar.

Luna Maya dan Ariel NOAH memang pernah bersatu dalam ikatan cinta. Tapi asmara keduanya kandas setelah berusaha bertahan.

Luna Maya kembali menjadi sorotan gegara mendatangi pesta ultahBunga Citra Lestari. Perayaan itu digelar dengan mengundang teman-temannya ke salah satu tempat di Jakarta. Di sana, ada banyak rekan selebriti Bunga Citra Lestari yang hadir.

Rupanya, bukan cuma Luna yang hadir. Ariel NOAH juga turut mengambil foto bersama di pesta itu. Ujungnya, mereka menjadi sorotan dalam perayaan ultah BCL tersebut.

Baca Juga: Anak Ariel Noah Genggam Erat Tangan Tyna Kanna di Foto Paris, Luna Maya Tantang Balik: Berani Enggak?

Hal ini lantaran foto yang diposting teman-teman Bunga Citra Lestari di Instagram mereka masing-masing. Dalam postingan itu, netizen langsung banyak memberikan komentar dan penasaran apakah Ariel NOAH dan Luna Maya bertegur sapa atau tidak.

"Ada @lunamaya maya auto geser terus cm mau nyimak mn @arielnoah .. Eee alhamdulillah nongol jg 1 acara sm mbak bunga," urai akun heytr***.

"Ada @lunamaya ada @arielnoah aduh kang satuken kang," ungkap akun lainnya.

"waooooo ada luna jg ariel ktemu dong mereka," ungkap akun caca***.

"Ariel og bareng luna," ungkap akun heytr***.

"Kak ariel ketemu kak luna ya. Wkskk," jelas akun jehr****.

"Msh ttp ngotot aku tuh.. Ariel & Luna," papar akun jeyr***.

Baca Juga: Larut dalam Dekapan Ariel NOAH, Model Cantik Ini Jawab Gosip Lewat Foto Mantan Luna Maya

Instagram

Luna Maya bikin heboh saat kepergok satu frame foto dengan Ariel Noah di pesta BCL. Aksinya sempat bikin heboh Camat Mampang.

Beberapa waktu lalu, Luna Maya juga bikin heboh. Akibat aksinya Camat Mampang di Jakarta Selatan sampai harus repot beri keterangan klarifikasi. Awalnya, Luna mengunggah foto dirinya sedang berjalan di sebuah gang permukiman yang diketahui berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Foto dan caption dalam unggahannya tersebut menyiratkan bahwa Luna terpilih menjadi ketua RT setempat. Luna Maya mengunggah dua foto pada 18 November 2021 di laman Instagram pribadinya.

Foto pertama menampilkan ia sedang berjalan beriringan bersama beberapa warga, sedangkan foto kedua menampilkan Luna dan beberapa warga tersebut berpose di depan sebuah rumah.

Ada dua hal yang menjadi perhatian warganet ketika melihat unggahan Luna di Instagram tersebut. Dalam dua foto yang diunggahnya, Luna terlihat memakai setelan seragam formal berwarna khaki tua khas pegawai negeri sipil (PNS).

Selain itu, caption yang ditulis Luna pada unggahannya tersebut tidak kalah menarik perhatian dari netizen. Diamenuliskan bahwa ia sedang melakukan kunjungan hari pertama bersama warga sekitar Kemang

Ia juga berterima kasih kepada warga atas kepercayaan mereka dan berharap dapat membantu warga Kemang dalam periode beberapa bulan ke depan. “Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Kira-kira cocoknya aku jadi RT daerah mana ya.....?” tulis Luna pada unggahan foto tersebut.

Warganet dibuat gempar hingga beberapa rekan artis dan selebritas tanah air pun ikut berkomentar pada unggahan tersebut. “Ko gemoy amat bu RT,” kata Titi Kamal dalam kolom komentar unggahan tersebut.

Baca Juga: Pertama Kali, Ariel Noah Pamer Foto Bareng Cewek Cantik Justru Bikin Lega, Netizen: Ga Jadi Cemas

Instagram

Luna Maya bikin heboh saat kepergok satu frame foto dengan Ariel Noah di pesta BCL. Aksinya sempat bikin heboh Camat Mampang.

Sutradara dan penulis film Fajar Nugros juga memberikan komentarnya. “Wahhhh udah kayak Walikota!” “Ahahhaha cucookk,” ujar penyanyi Rossa yang terlihat juga ikut berkomentar.

Unggahan Luna tersebut rupanya tidak hanya menyedot perhatian netizen dan rekan artis, tetapi juga Camat Mampang Prapatan, kecamatan domisili Luna saat ini.

Camat Mampang Prapatan, Djaharuddin, memberikan klarifikasi terkait kabar artis Luna Maya jadi Ketua RT (Rukun Tetangga) di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

Djaharuddin yang telah melakukan konfirmasi pada Ketua RW setempat menyebut bahwa isu soal Luna Maya jadi Ketua RT belum benar.

"Saya tanyakan kepada RW-nya, bahwa berita tersebut belum benar," kata Djaharuddin dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Hitz Infotainment, Minggu (21/11/2021).

Djaharuddin menyebut, saat ini Luna Maya masih berstatus sebagai warga biasa. Namun, Camat Mampang Prapatan tidak membatasi jika Luna Maya memang ingin mengajukan diri jadi Ketua RT.

Ia menjelaskan, pemilihan Ketua RT di suatu wilayah bisa dilakukan dengan dua cara, entah itu mengajukan diri atau dipilih, tergantung forum musyawarah.

Baca Juga: Malas Tanggapi Foto Mesra dengan Wanita Cantik, Ariel Noah Kebanjiran Job dari Sandiaga Uno, Tugasnya Gampang Banget

Instagram

Luna Maya bikin heboh saat kepergok satu frame foto dengan Ariel Noah di pesta BCL. Aksinya sempat bikin heboh Camat Mampang.

"Sepengetahuan kami, dan menurut informasi RW 02, bahwa Luna Maya itu saat ini adalah warga biasa, dan belum menjadi ketua RT dan RW," ucap Djaharuddin.

"Kalau memang beliau berminat untuk jadi ketua RW, silakan enggak masalah, toh ibu Luna Maya warga kami juga," tutur dia.

Di wilayah Kemang sendiri, Djaharuddin menyebut pemilihan Ketua RT diperkirakan baru digelar pada awal tahun 2022 mendatang. Djaharuddin menyebut, Luna Maya dikenal sebagai warga yang peduli terhadap lingkungan tempat tinggalnya.

Mantan Ariel NOAH itu juga disebut menjalin komunikasi yang baik dengan RT dan RW. Luna Maya sendiri ternyata sudah memberikan klarifikasi secara tidak langsung lewat unggahan story di Instagram pada 19 November 2021.

Dalam story tersebut, ia mengaku memang menjadi sudah menjadi ketua RT, tetapi bukan ketua RT di lingkungan rumahnya atau di daerah mana pun.

Rupanya, ia menjadi ketua RT di sebuah kampung virtual yang diadakan oleh sebuah perusahaan berbasis aplikasi perjalanan.

Dalam aplikasi tersebut, terlihat ada fitur untuk menampilkan karakter yang tepat bagi pengguna aplikasi tersebut jika berada di sebuah kampung.

Luna sendiri mendapat karakter ibu RT. Dengan demikian, Luna bukan menjadi ketua RT sungguhan dan kegiatan yang ia unggah ke Instagram bisa jadi merupakan bagian dari promosi atau endorsement bagi aplikasi tersebut.

Baca Juga: Anak Ariel Noah Mendadak Unggah Foto Bareng Ayahnya, Keputusan Luna Maya Ditanggapi Ahli Kandungan

Instagram

Luna Maya bikin heboh saat kepergok satu frame foto dengan Ariel Noah di pesta BCL. Aksinya sempat bikin heboh Camat Mampang.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma