Syok! Wajah Hotman Paris Disebut Layu di Foto Ini, Tubuhnya Terbaring dengan Jas Mewah Dikira Meninggal Dunia

Senin, 21 Maret 2022 | 08:34
Instagram

Hotman Paris bikin syok netizen. Wajahnya yang terlihat layu dikira meninggal dunia. Tubuhnya terbaring dengan jas mewah jadi penyebab.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris selalu mencuri perhatian. Dia paling senang berbagi foto bersama wanita cantik di akun media sosial miliknya. Namun, netizen satu Indonesia syok melihat wajah Hotman yang layu di foto ini. Tubuhnya yang terbaring dengan jas mewah malah dikira meninggal dunia.

Kiprah Hotman Paris menjadi sorotan lantaran sang pengacara secara rutin tampil di layar kaca. Dia juga rajin membagikan penampilannnya di media sosial. Salah satunya, melalui akun Instagram miliknya.

Doktor bidang hukum ini selalu mampu menarik perhatian netizen dengan memamerkan daya hidup mewah. Sebelum Indra Kenz dan Doni Salmanan pamer aset mewah yang kini disita polisi, Hotman Paris lebih dulu punya konsep gaya hidup mentereng.

Salah satu ciri khas Hotman Paris dalam foto pamer kemewahan adalah mobil Lamborghini dan Rolls Royce. Berbeda dengan Indra Kenz, Hotman Paris tak pernah pamer membeli mobil sport berharga miliaran. Hotman hanya memamerkan apa yang sudah dia miliki.

Apa yang dilakukan mantan pacara Meriem Bellina itu bisa diterima. Sebab,Hotman Paris memiliki julukan pengacara 30 miliar. Maklum, gaya hidup yang mewah hingga tarifnya yang mahal membuat netizen memberikan gelar mentereng itu.

Sang pengacara kondang itu memiliki tubuh berisi dan gemar mengenakan barang mewah di sekujur tubuhnya. Namun baru-baru ini, Hotman Paris justru penampilannya berubah dan tak seperti biasanya.

Netizen satu Indonesia sampai syok melihat foto kondisi tubuh Hotman Paris. Sebab, sang pengacara kondang itu kini kurus banget hingga bermata sayu pada penampilan terbarunya. Bahkan, penampilan Hotman Paris itu bikin netizen seantero Indonesia kaget setengah mati.

Baca Juga: Hotman Paris Sentil Indra Kenz Lewat Foto Ini, Sikap Crazy Rich Medan di Bui Bikin Petinggi Polri Murka

Foto penampilan pengacara yang mengaku pacaran dengan Meriam Bellina itubisa dilihat melalui akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Selasa (4/1/2022).

Dalam unggahannya, Hotman Paris membagikan sebuah potret terbaru dirinya dengan seorang wanita.

Pada foto terkininya itu, sang pengacara kondang itu tampak begitu kurus dan tak seperti biasanya. Padahal selama ini pria berusia 62 tahun itu memiliki tubuh berisi dan tampak segar.

Terlebih lagi, Hotman Paris tampak bermata sayu meski sedang bersenang-senang menikmati makanan bersama seorang wanita.

Senyum milik sang pengacara kondang juga tampak tak begitu ceria seperti biasanya. Sontak unggahan Hotman Paris itu langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

Banyak netizen yang kaget setengah mati dengan penampilan terbaru Hotman Paris. "Kurusan ya pung," tulis akun @nora_siburian.

"Bang Hotman wajahnya sekarang terlihat layu (emoji nangis). Sehat selalu buat Bang Hotman. Aamiin," tulis akun @m._nawan_zen.

Baca Juga: Emosi Dilempar Kaos Aldi Taher di Depan Hotman Paris, Tabiat Asli Vicky Prasetyo Dikuliti Ibunda Kalinda Oktarani, Foto Sang Gladiator Ramai Dibahas

Instagram

Netizen satu Indonesia sampai syok melihat foto kondisi tubuh Hotman Paris. Rupanya pengacara 30 miliar itu mengabarkan kabar duka.

"Wajahnya seperti lelah opung ini," tulis akun @butetflash.

"Bang kok kurusan? jangan terlalu diforsir bang sama urusan dunia," tulis akun @tassaufiariefzani.

"Kok di foto ini. Aku lihat wajah Bang Hotman udah nggak bagus auranya. Lagi sakit atau apa yah," tulis akun @ratu_merry89.

Paling baru, melihat akun Instagram pribadinya pada Jumat (18/3/2022), netizen kembali dibikin syok melihat wajah Hotman Paris yang pucat pasi. Bahkan, tubuhnya yang terbaring dengan jas mewah lengkap dikira meninggal dunia.

Awalnya Hotman Paris tampak membagikan cuplikan sebuah video. Dalam video tersebut sang pengacara kondang tampak tengah tidur terbaring di sebuah ranjang.

Hotman Paris bahkan masih lengkap menggunakan setelan jas berwarna hijau tua. Sedangkan di belakangnya, tampak seorang yang mirip petugas medis tengah menyentuh wajahnya.

Namun yang bikin netizen kaget, dalam video tersebut wajah Hotman Paris tampak terlihat pucat pasi. Alhasil, saat melihat videonya sekilas, banyak netizen yang mengira Hotman Paris sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Dituduh Bikin Gisel Cerai, Ini Alasan Model Bertubuh Aduhai Pilih Hotman Paris Ketimbang Gading Marten, Foto Aksinya Dikomentari

Instagram

Netizen satu Indonesia sampai syok melihat foto kondisi tubuh Hotman Paris. Rupanya pengacara 30 miliar itu mengabarkan kabar duka.

Seperti yang sudah banyak diketahui, dalam agama tertentu, ada yang jenazah tidak dikafani. Melainkan didandani dengan baju formal atau gaun cantik.

Dan gegara hal tersebut pun, banyak yang salah paham dan mengira Hotman Paris meninggal dunia. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya netizen yang membanjiri kolom komentar Hotman Paris.

"Kaget bang kirain dah alm,"komentar @ind***."Gua kira meninggal lu om @hotmanparisofficial,"tambah @tri***.

"Gua kira rest in,"tulis @gung****."Mukanya pucet amet kaget lhatnya,"tambah @fer***."Kirain lg di dalam peti mati,"komentar @wil***.

Setelahnya, terungkap bahwa Hotman Paris tak meninggal dunia. Fakta tersebut bisa diketahui dari kolom keterangan yang ditulisnya.Hotman Paris rupanya baru saja menjalani perawatan wajah.

Perawatan yang dilakukan mantan pengacara Inul Daratista itumenggunakan teknologi terbaru dan termahal.

"Hotman kerja cari uang siang malam kenapa tau gak?Karena hotman mau melakukan perawatan dengan technology terbaru dan termahal yaitu perawatan anti aging with Mesenchymal Stemcell,"tulis Hotman Paris.

Baca Juga: Foto Hotman Paris Cium Tangan Meriam Bellina Viral, Sang Artis Umpat Mantan Kekasih di TikTok

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya