Tulis Pesan Cinta di Foto Mesra Sang Mantan, Wijin Tumpahkan Isi Hati Usai Ditendang dari Rumah Gisel

Jumat, 18 Maret 2022 | 23:40
Instagram

Wijin sempat menuliskan pesan cinta di foto mesra dengan sang mantan, Gisella Anastasia. Dia juga menumpahkan isi hatinya.

Fotokita.net - Wijaya Saputra alias Wijin menuliskan pesan cinta di foto mesra bareng sang mantan, Gisella Anastasia atau Gisel. Wijin sempat menumpahkan isi hati usai ditendang dari rumah Gisel.

Gisel pernah menyebarkan kode di Instagram perihal hubungan asmaranya dengan Wijin. Tanpa berlama-lama, janda Gading Marten akhirnya memberi teka-teki percintaannya.

Sang penyanyi membenarkan unggahan galau di Instagram beberapa waktu lalu sebagai pertanda putusnya hubungan keduanya.

"Kitaupdatesejujur-jujurnya, apa adanya," kata Gisel saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (18/12/2021) siang.

"Kalau memang saat ini, menjalani kehidupan masing masing, gak bareng bareng lagi," sambungnya menambahkan.

Adapun, kabar putusnya dua sejoli ini mencuat ke permukaan setelah Gisel mengunggah foto dansa bersama Wijin di Instagram.

Namun, keterangan dan warna yang tergambarkan dalam unggahan tersebut justru mengatakan keduanta tengah berbeda arah.

Baca Juga: Musisi Ini Nyanyi Lagu Jangan Pisah Gisel, Janda Gading Marten Goyang Lagi, Foto Gempi Curi Perhatian

"Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan, berusaha dan berjuang sebisanya," kata Gisel, Kamis (16/12/2021). "Kini, berjalanlah walau berbeda arah," imbuhnya.

Wijin sendiri enggan bicara gamblang apa penyebab utama dia dan Gisel sebenarnya putus.

Kendati begitu, pria yang kini mulai bekerja sebagai pebisnis itu menegaskan bahwa dia dan Gisel putus atas kesepakatan bersama dan tidak ada pihak yang tersakiti.

"Pacaran baik-baik, putus harus baik-baik juga dong," ujar Wijin.

Terlepas dari itu, Wijin memberikan tanggapan soal perbandingan dengan Gading Marten yang kerap dibuat netizen saat dia tengah berpacaran dengan Gisella Anastasia.

Menurut Wijin, netizen punya hak untuk berpendapat, tetapi dia sama sekali tidak terganggu akan hal itu

"Itu kan netizen, bebas berpendapat," kata Wijin saat berbincang dengan Melaney Ricardo seperti dikutipdari sebuah video YouTube, Jum'at (21/1/2022).

Baca Juga: Foto Ultah Gisel Masih Disimpan, Wijin Aktif Dekati Dua Wanita Cantik, Tangannya Bikin Gelagapan

Instagram

Wijin sempat menuliskan pesan cinta di foto mesra dengan sang mantan, Gisella Anastasia. Dia juga menumpahkan isi hatinya.

"Kita gak punya kontrol buat itu, selama itu wajar gak masalah," sambungnya menambahkan.

Mantan pebasket itu mengaku tidak kesulitan sama sekali dengan perbandingan yang ada. Pasalnya, Wijin mengaku bahwa dia hanya menjadi diri sendiri saat menjalin hubungan dengan Gisel.

"Kalau dibilanghardenggak,I'm just being meaja, jadi aku jadi diriku apa adanya. Kalau masalah orang lain membandingkan sama Gading, urusan mereka lah," tutur Wijin menjelaskan.

"Yang penting waktu saat itu sama Gisel, aku jadi aku apa adanya, aku jalan mencintai dia apa adanya, udah itu aja. Jadi gak terbebani posisi Gading waktu itu," paparnya menyampaikan.

Keputusan Wijin dan Gisel untuk berpisah jelas membuat masyarakat kebingungan. Sebab, Wijin dan Gisel dikenal sebagai pasangan yang saling setia mendampingi dalam berbagai masalah.

Ya, saat Gisella Anastasia diterpa masalah video syur, Wijin dengn setia mendampingi setiap persidangan mantan istri Gading Marten tersebut.

Mengutip kanal YouTube Melaney Ricardo, Wijin pun mengungkapkan kesediahannya setelah putus dari Gisel. Wijin mengaku benar-benar sedih saat ia putus dari sang kekasih.

Baca Juga: Lupakan Gisel! Wijin Bangga Pamer Foto Mesra Selebgram Cantik, Netizen Beri Selamat

Instagram

Wijin sempat menuliskan pesan cinta di foto mesra dengan sang mantan, Gisella Anastasia. Dia juga menumpahkan isi hatinya.

"Sedih lah kak, maksudnya kan tiap hari bareng terus kita berbisnis juga bareng," terang Wijin.

Wijin kemudian mengungkap bahwa sebelum ia putus, keduanya sempat menyusun banyak rencana untuk masa depan."Sudah merencanakan banyak hal kedepannya ya mungkin sudah jalannya Tuhan," ungkap Wijin.

Kandati demikian, Wijin mengaku telah menyerahkah semua urusannya hidupnya kepada sang Pencipta. Bahkan, ia juga sempat mengalami stres lantaran putus dengan Gisel.

"Aku juga serahin aja ke Tuhan. Stres sih stres. Pada saat sedih cuman bisa berdoa sama Tuhan," paparnya.

Wijin kemudian mengungkap bahwa putus dari Gisel menjadi masa-masa yang sulit untuk dilaluinya. Ia berharap agar Tuhan memberinya kedamaian dan hati yang sejahtera saat melewati masa itu.

"Pada saat aku sedih Tuhan tolong dong diberi penghiburan kasih damai sejahtera dalam hati, supaya aku bisa ngelewatin hari ini, sehari demi sehari, akhirnya ya sampai sekarang," terang Wijin.

Sang pebasket kemudian mengungkap bahwa keputusan untuk berpisah diambil bersama. "Kita memang memutuskan, berpisah itu kan memang keputusan bersama gitu kan," kata Wijin.

Baca Juga: Sebelum Gisel Unggah Foto Perpisahan, Ternyata Anak Gadis Gading Marten Usir Wijin Gegara Masalah Ini

"Karena memang mungkin ke depan bisa bertemu lagi atau pun enggak. Aku sama yang lain dia sama yang lain, it's oke itu memang sudah jalannya Tuhan," lanjutnya.

Siapa sangka, Wijin mengaku bahwa saat ia putus adalah saat di mana ia sedang sayang-sayangnya pada Gisel.

Ia pun mengungkapkan perasaanya pada saat putus dengan mantan kekasihnya itu.

"Iya Gimana ya kak, ya rasanya pasti kayak tiba-tiba kayak ketimpa kejatuhan gedung apa gitu ya.

Kayak 'bam' gue harus ngapain ya, kayak gue langsung bengong, setengah soul itu hilang gitu," kata Wijin.

Wijin kemudian mengenang momen saat berkerja bersama Gisel.

Apalagi mengingat mereka kerap menghabiskan waktu bersama untuk bertemu.

"Biasanya gue habis pulang kerja ketemu, sekarang gue bisa pulang lebih cepet," tandas Wijin.

Baca Juga: Selamat Tinggal Wijin! Foto Gisel Rayakan Imlek Bareng Mantan Pacar Belum Dihapus, Ibunda Gempi: Aku Chinese Cuman Mukanya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya