Akun Gosip Sebar Foto Gading Marten Berduaan dengan Wanita di Kelab Malam, Jawaban Mantan Suami Gisel Santai Tapi Nyelekit

Selasa, 08 Maret 2022 | 22:50
Instagram

Gading Marten sempat diterpa gosip. Foto mantan suami Gisel berduaan dengan wanita di kelab malam sengaja disebarkan.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten menjawab atas kabar miring dirinya berduaan dengan wanita di kelab malam. Foto mantan suami Gisella Anatasia bersama wanita itu disebarkan oleh akun gosip. Jawaban papa Gempita Nora Marten santai tapi nyelekit.

Bagi Gading Marten tahun 2018 boleh jadi merupakan waktu yang berat dalam kehidupannya. Pada tahun itu, Gading Marten terus-menerus disorot berbagai akun gosip mengenai kondisi rumah tangganya.

Puncaknya, pada November 2018. Pada bulan itu, istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel melayangkan gugatan cerai kePengadilan Negeri Jakarta Selatan. Permohon cerai itu dikirimkan padaSenin (19/11/2018).

Sontak, publik terkejut. Mereka tak pernah menyangka pernikahan pasangan yang begitu menjadi idola di jagat maya harus kandas di tengah jalan.Banyak yang tak menyangka jika pasangan selebritas yang menikah pada 14 September 2013 ini akan berpisah.

Terlebih lagi,Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur sudah membenarkan kabar Gisel menggugat cerai Gading Marten.

"Iyah benar, ada gugatan (cerai) masuk dengan nomor 908. Setelah saya cek itu ada perkara masuk tanggal 19 November," ujar Achmad di PN Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Perkara dengan nomor No.908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL telah didaftarkan sejak Senin lalu. "Yang mendaftarkan di sini ada kuasanya, penggugat tidak hadir langsung," ujar dia.

Baca Juga: Gading Marten Heran Lihat Foto Gisel Bertingkah Ganjil Bareng Anaknya, Ibunda Gempi Ngaku Iri Gegara Ini

Selain keluarga, netizen menyayangkan keputusan mendadak yang sudah dilakukan oleh Gisella Anastasia. Pasalnya, keluarga Gading Marten dan Gisella Anastasia jarang diterpa berita miring.

Keduanya kerap kali tampil bersama dan berhasil membuat netizen iri karena saking romantisnya. Entah apa yang terjadi, Gisella Anastasia pun belum menjelaskan secara detail.

Ketika itu, melalui di akun Instagram miliknya, Gisella Anastasia mengutarakan isi hatinya. Gisella Anastasia minta maaf atas keputusan yang sudah ia ambil.

Dirinya pun meminta dukungan pada semua agar keputusan yang ia ambil tak melukai hati anaknya, Gempita. Gisella Anastasia ingin terus merawat buah hatinya bersama sang suami, Gading Marten meski tak bersama lagi.

Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini.. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami..Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan..

Terimakasih semua pihak di luar sana yg sudah mensupport kami selama ini.. Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya.. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan..God bless," dilansir dari akun Instagram Gisella Anastasia.

Sederet ucapan yang menguatkan pun ramai di akun Instagram Gisella Anastasia. Termasuk dua selebriti cantik, yakni Titi Kamal dan Rini Yulianti. "All the best for you both," tulis Titi Kamal. Dan,"All the best for you both," tulis Rini Yulianti.

Baca Juga: Terlanjur Dibuat Nyaman, Ini Alasan Gading Marten Ogah Rujuk dengan Gisel, Makin Jarang Foto Bertiga Sama Gempi

Instagram

Foto Gisel bareng Gading Marten selalu mendapat komentar dari netizen. Gisel minta orangtuanya tidak diganggu.

Jauh sebelum kabar perceraian tersebut, Gading Marten dan Gisel pernah diterpa gosip miring pada awal tahun 2018. Foto Gading Marten berduaan dengan wanita di kelab disebarkan oleh akun gosip.

Ketika itu, beredar sebuah video Gading Marten tertangkap kamera tengah berdekatan dengan perempuan lain. Ayah dari Gempita Nora Marten itu terlihat didekati oleh perempuan lain selain Gisel di sebuah kelab malam. Bahkan perempuan tersebut terlihat mendekati wajah Gading.

Video itu pun menyebar di beberapa akun gosip dan membuat Gisel-Gading turut memberikan komentar. Melalui akunnya pada Instagram @gadiing, Gading kemudian memberikan tanggapan.

"Makasi ya @lambe_turah saya ga kenal kamu.. kamupun ga kenal saya.. saya ga ganggu kamu, jangan ganggu saya... berita atau video yg diambil kamu pun ga tau keadaan yg sebenarnya gmana.. siapa mereka.. kamu hanya membuat opini publik..," demikian ditulis Gading.

Gisella pun ikut menanggapi komentar tersebut melalui akunnya @gisel_la dan membela sang suami. "Biarin aja papa dading..kan udah sering begini2 temen2 yg lain jg.. kejadiannya cuma sepotong, tp sengaja kalimat pancingan buat org2 jd otomatis mikir jelek.. biar aja itung2 bagi2 biar punya materi.. ya gaak hihihi.. we love u papa @gadiing brad pitt."

Dalam sebuah kesempatan, Gisel pun angkat bicara seputar video sang suami yang diduga tengah bersama perempuan lain.

"Oh, video yang kemarin. Iya, itu mah foto doang, dan memang aku jelas tahu dia (Gading) ke mana. Dan pas pertama kali lihat juga udah langsung tahu," kata Gisella Anastasia.

Baca Juga: Ya Elah Baru 1,5 Tahun Aja Lu Minta Cerai, Gisel Minta Orangtuanya Dibiarkan Tenang, Foto Bareng Gading Marten Dikomentari

Instagram

Usai membuka kado dari Gading Marten, foto ekspresi Gempi bikin satu Indonesia berdoa. Gisel terus didesak rujuk dengan Gading Marten.

Gisel menambahkan, ia tahu aktivitas Gading ketika berada di bar atau tempat hiburan malam bersama teman-temannya. Ia mengaku sangat percaya dan mengizinkan suaminya pergi sendirian.

"Dulu juga kan aku sering ikut dia (Gading), jadi ya enggak masalah, dan memang di tempat keramaian jadi ya begitu," ucapnya.

Gisel juga mengatakan, dirinya masih sangat mempercayai sang suami setelah beredar video itu. "Ya pasti kalau kepercayaaan gak usah ditanya lagi," kata Gisel ditemui usai peresmian brand ambassador sebuah produk kecantikan, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Pemain film Susah Sinyal itu pun memberikan komentarnya dengan nada santai. "Aku tau dia ke mana, pas lihat fotonya aku lihat sudah tau, itu foto kan cuma dibisikin jelas-jelas," kata Gisella.

Ibu satu anak itu memaklumi mengapa sang perempuan mendekati wajah Gading. Menurut Gisella, hal tersebut lantaran suasana yang ramai. "Aku pengalaman juga kan dulu sering ikut sebelum rajin olahraga."

"Kalau teriak-teriak nanti habis suaranya, jadi ya emang tempat rame ya seperti itu (berbisik dengan lawan bicara), buat aku ya kita tau dia gimana jadi gak worry sama sekali," ujar Gisel.

Gading yang tengah di wawancara bersama sang istri, pun memberi penjelasan terkait video tersebut. Ia juga tidak memusingkan kabar miring yang beredar.

"Biasa lagi dengerin musik live, cuma kan itu ramai. Aku sudah biasa kaya gitu. Aku ketawain aja, yang pusing paling keluarga," ujar Gading.

Baca Juga: Ayah Gading Marten Tutup Pintu Rujuk, Foto Gisel Banjir Air Mata Dicibir: Lebay!

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya