Terus Ditagih Utang Mantan Istri, Ferry Irawan Sesumbar Keluar Rumah Venna Melinda Cuma Bawa Badan, Foto Nikah Ibunda Verrell Bramasta Tuai Protes

Rabu, 09 Maret 2022 | 11:35
Instagram

Foto akad nikah Ferry Irawan yang diunggah Verrell Bramasta menuai protes. Suami Venna Melinda terus ditagih utang mantan istri.

Fotokita.net - Aktor Ferry Irawan tengah berbahagia. Dia secara resmi menikahi model sekaligus mantan anggota DPR Venna Melindapada Senin (7/3/2022) di Bali. Beberapa waktu lalu, Ferry terus ditagih utang oleh mantan istri. Namun, ayah sambung Verrell Bramasta sesumbar keluar rumah Venna Melinda cuma bawa badan.

Acara akad nikah pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda berlangsung dengan lancar. Lantaran kondisi pandemi Covid belum sepenuhnya berakhir, keduanya hanya mengundang keluarga dekat di Bali. Kedua anak Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ikut hadir dalam acara sakral itu.

Sebelum akad nikah digelar,Venna Melinda dan Ferry Irawan sepakat mengundang mantan pasangan sebelumnya di hari pernikahan mereka. Tentu publik sudah tahu,Venna Melinda maupun Ferry Irawan pernah gagal dalam pernikahan. Akibatnya, pernikahan kali ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi Ferry Irawan dan kedua bagi Venna Melinda.

Saat menjalani proses pacaran, pasangan yang tak lagi muda ini semakin sering memperlihatkan kemesraan keduanya di hadapan publik. Venna dan Ferry kerap membagikan momen kebersamaan di media sosialnya masing-masing. Keinginan keduanya untuk melangkah ke jenjang pernikahan, membuat publik terkejut.

Maklum, Ferry Irawan belum lama bercerai dari istrinya dan pertengahan 2021 lalu Ferry Irawan masih dalam kondisi sakit. Bahkan, hubungan keduanya sempat dituding publik hanya settingan belaka.

Ferry Irawan mengungkapkan niatnya mengundang mantan pasangan sebelumnya di acara pernikahan sepertidilihat dalam tayangan video di YouTube NITNOT, Senin (17/1/2022).

Aktor 44 tahun ini mengaku bahwa ia dan Venna tidak menutup tali silaturahmi dengan orang yang dulu pernah ada di hidup mereka.

Baca Juga: Anak Sambungnya Ogah Panggil Papa di Foto Nikah, Ferry Irawan Cuma Bisa Bawa Pakaian Dalam, Venna Melinda Sudah Siap Segalanya

“Kita bukan orang yang memutuskan tali silaturahmi, bukan," kata Ferry Irawan disambut anggukan kepala dari Venna Melinda.

Sayangnya, sebelum menggelar pernikahan, beragam drama terus mengikuti kisah cinta Ferry dan Venna Melinda. Mulai dari pembatalan jasa EO Madeena milik Elma Theana hingga urusan utang Ferry Irawan dengan mantan istrinya, Anggia Novita.

Di tengah suasana bahagia Ferry Irawan melamar Venna Melinda pada Rabu (9/2/2022), mantan istri Ferry Irawan, Anggia Novita mendadak muncul menagih utang.Hal ini terungkap dalam video kanal YouTube Indosiar.

Anggia Novita juga mengungkap soal tato wajahnya di badan Ferry Irawan yang masih tercetak di bagian punggung.

“Dia kan punya utang ma gue terakhir, utang untuk jual beli mobil segala macem, main juga minta duit gue kasih," jelas Anggia Novita dilansir dari kanal YouTube Indosiar pada Sabtu, (12/2/2022).

Anggia Novita mengaku kini sudah betul-betul tak ada hati pada mantan suaminya, Ferry Irawan karena merasa dikecewakan.

Ketika Ferry Irawan melamar Venna Melinda pada, Rabu (9/2/2022), Anggia Novita pun membongkar borok calon suami dari ibu Verrel Bramasta. Anggia menerangkan jika Ferry Irawan masih memiliki utang dengannya dan selama ini juga masih kerap meminta uang.

Baca Juga: Akad Nikah Ferry Irawan Disiarkan Live TV Nasional, Elma Theana Unggah Foto Selfie Sosok Ini, Bismillah

Instagram

Foto akad nikah Ferry Irawan yang diunggah Verrell Bramasta menuai protes. Suami Venna Melinda terus ditagih utang mantan istri.

Bahkan, hingga terakhir mereka berhubungan, sang mantan suami juga masih memiliki sejumlah utang padanya untuk keperluan jual beli mobil.

Namun, setelah akhirnya Anggia mengetahui Ferry Irawan memiliki pacar, dia akhirnya memutuskan untuk tak lagi berhubungan dengan mantan suaminya itu.

“Udah gitu, udah, karena dia udah punya pacar, gue juga nggak mau ganggu dia, kasihan. Langsung gue blok handphone gue, gue yang ngeblok, baru dia ngeblok akhirnya, gitu,” kata dia. Tak hanya itu Anggia Novita juga menuding, Ferry Irawan menggunakan trik lama saat menggaet Venna Melinda.

Menurut Anggia, Ferry saat melamar dirinya juga saat momen ulang tahun sama seperti yang ia lakukan ke Venna Melinda. “Sama kayak gue pas ulang tahun juga dia lamar gue, sama banget,” kata Anggia Novita.

Anggia Novita juga menyoroti banyak endorse dalam prosesi lamaran Ferry Irawan dan Venna Melinda.

“Kalau gue lihat sih ya, menurut pengamatan gue, dia kan endorse-an semua tuh. Karena mereka tuh juga nggak mau keluarin duit. Keluarin duit cuma begitu-begitu doang. Gue pikir sih ya nggak tahu ya nantinya, gue pikir ya namanya Ferry juga ngga punya duit kan,” ujarnya.

Seolah belum puas, Anggia terus membongkar belang mantan suaminya itu. Anggia mengaku meski sudah berstatus mantan suami, namun Ferry kerap melontarkan rayuan kepada dirinya.

Baca Juga: Foto Ferry Irawan Terlanjur Terus Dihujat, Ide Resepsi Rp 1 Miliar Justru Datang dari Sahabat Venna Melinda

Instagram

Foto akad nikah Ferry Irawan yang diunggah Verrell Bramasta menuai protes. Suami Venna Melinda terus ditagih utang mantan istri.

“Itu bener-bener, sebelum ama Venna itu dia muji-muji gue, sampe gue bilang ‘Gue udah nggak ada hati lagi,’ sama dia gitu lho,” kata Anggia. Bahkan, Anggia mengatakan Ferry Irawan juga sempat menunjukkan masih ada tato bergambar dirinya di punggung mantan suaminya itu.

Namun, Anggia mengaku tak juga luluh walau sudah dirayu sampai dengan membuat tato gambar dirinya di punggung Ferry Irawan. Ini karena dia mengaku merasa telah diperlakukan jahat selama ini.

“Foto gue kan gede di badannya dia lu angkat aja itu (bajunya), ada tulisannya juga tapi gue bilang ‘Kamu tuh jahat ma aku’ kubilang gitu,” jelasnya.

Merasa pernah gagal dalam berumah tangga,Venna MelindadanFerry Irawandikabarkan sudah menyiapkanperjanjian pra nikah. Rupanya Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah mengantisipasi jika di tengah jalan nanti keduanya harusbercerai.

Sontak hal ini sempat menyedot perhatian publik. Pasalnya, di usiaVennadanFerryyang sudah tak lagi muda, pertimbangan ini sempat membuat masyarakat bertanya-tanya.

Ferry Irawan dan Venna Melinda sudah sepakat untuk membuat perjanjian yang berisipisah harta. Bahkan, Ferry Irawan juga sudah mantap untuk memberikan seluruh hartanya jika kelak harus bercerai dari Venna Melinda.

"Surat perjanjian pra nikah pisah harta sudah ada, atas nama saya dan Venna. Sudah didaftarkan ke negara dan dicatat," terang Ferry Irawan dalam kanal Youtube Orami Entertainment (25/2/2022). "Bahwa apa yang dimiliki sekarang adalah untuk kamu (Venna) dan apa yang nanti kita dapat selama kita menikah untuk kamu," terang Ferry lagi.

Baca Juga: Terkuak! Foto Tato Sosok Wanita Lain di Punggung Ferry Irawan, Anak Venna Melinda Pasrah: Ketemu Kan Baru Sekali

Venna Melinda membenarkan isiperjanjian pranikahtersebut. Keputusan ini tentunya membuat notaris yang menangani pembuatan perjanjian pra nikah ini heran dengan keputusan Ferry Irawan.

"Pak maaf saya mau tanya, saya belum pernah menemui pasangan buat perjanjian seperti ini. Ini sih amit-amit bapak kan makin tua kalau terjadi apa-apa, bapak bener nggak bawa apa-apa?" ujar Ferry menirukan perkataan notaris.

Ferry masih tegas dengan prinsipnya untuk memberikan semua harta setelah pernikahan untukVenna Melinda. Ternyata ada alasan khusus darinya untuk menyerahkan seluruh hartanya untuk Venna Melinda.

"Kenapa aku melakukan itu? Aku punya mentor, almarhum papiku mengajarkan menjadi laki-laki yang tanggung jawab untuk keluarga, berapapun yang kamu dapat, kamu kasih ke istri. Apapun yang kamu dapat adalah berkah dari Allah," jelas Ferry.

Dari situlah Venna Melinda merasa semakin mantap untuk menikah dengan Ferry Irawan. Di tengah banyak hujatan dan tudingan miring, Venna Melinda sudah begitu yakin bahwa Ferry Irawan akan menjadi suami yang bertanggung jawab untuk dirinya.

Verrell Bramasta dan adiknya, Athalla Naufal menghadiri acara akad nikah sang ibunda. Selesai acara, Verrell mengunggah foto akad nikah Ferry Irawan dan Venna Melinda. Sayangnya, foto nikah ibunda Verrell Bramasta menuai protes.

Dalam foto nikah sang ibunda, Verrell Bramasta menulis, "Selamat mama dan om ferry, semoga mama bahagia selalu ya. Doa kita selalu menyertai mama dalam setiap langkah mama. Love you more than I can say ma."

Sontak, Verrell yang terang-terangan memangil Ferry Irawan dengan sebutan Om menuai protes. Akun @agusfabdul22 menulis, "panggil nya udah gak om lagi dong @bramastavrl panggilnya papah @ferryirawanofficial." Lalu, akun @mochiipiie menimpali, "Lah masih om haha." Akun @supriatna9590 juga ikut protes, "Verrel manggilnya mo masih om kesanya kaya kurang setuju padahal udah syah suami istri tapi itu sih hak verrel cuman gimana gituloh."

Baca Juga: Ngaku Rugi Rp 800 Juta, Elma Theana Pamer Foto Senang-senang Bareng Zikri Daulay di Yogya, Ferry Irawan Buka Suara

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya