Anak Sambungnya Ogah Panggil Papa di Foto Nikah, Ferry Irawan Cuma Bisa Bawa Pakaian Dalam, Venna Melinda Sudah Siap Segalanya

Selasa, 08 Maret 2022 | 21:35
Instagram

Ferry Irawan bisa keluar rumah cuma dengan pakaian dalam, sebab Venna Melinda sudah siap segalanya. Verrel Bramasta ogah panggil papa.

Fotokita.net - Ferry Irawan telah resmi menikah dengan Venna Melinda pada Senin (7/3/2022) di Bali. Sayangnya, anak sambung Ferry, Verrell Bramasta ogah panggil papa saat mengunggah foto akad nikah mamanya. Ferry Irawan dikabarkan cuma bisa bawa pakaian dalam lantaran Venna Melinda sudah siap segala kemungkinan buruk.

Sebelum menggelar akad nikah,Venna Melinda pernah mengungkapkan alasannya memilih Bali untuk acara pernikahannya dengan Ferry Irawan. Mantan istri Ivan Fadilla ini mengatakan akan menikah di Pulau Dewata, tepatnya di Medewi.

Venna mengaku memilih Bali untuk melangsungkan acara pernikahannya, lantaran sudah menjadi keinginannya sejak saat masih single.

“Aku tuh setiap berapa tahun pokoknya setiap ke Bali, itu ada daerah namanya Medewi, Medewi itu 2,5 jam dari Kuta, itu arah Gilimanuk.

Dan Alhamdulillah daerah Medewi tuh banyak komunitas Islam, jadi banyak mesjid di sana, dan itu pantainya kaya Hawaii jadi benar-benar original Bali, back to 80's ya," kata Venna Melinda.

Dan Venna sangat bersyukur, calon suaminya setuju dan ingin mewujudkan keinginannya tersebut untuk melangsungkan akad nikah di Bali. Selain itu, ibu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini memiliki darah Bali yang mengalir dari sang ibunda.

"Dan Alhamdulillah Abi (panggilan Ferry) tuh orangnya mau mau aja gitu, ikut gitu, dan keluarga juga dan keluarga Abi Alhamdulillah support banget, apalagi mamahku yang memang orang Bali ya, alhamdulillah kesampean," ujarnya.

Baca Juga: Akad Nikah Ferry Irawan Disiarkan Live TV Nasional, Elma Theana Unggah Foto Selfie Sosok Ini, Bismillah

Beberapa waktu lalu, Venna Melinda dan Ferry Irawan juga sepakat mengundang mantan pasangan sebelumnya di hari pernikahan mereka.

Sebagaimana diketahui, baik Venna Melinda mau pin Ferry Irawan pernah gagal dalam pernikahan. Sehingga, pernikahan kali ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi Ferry Irawan dan kedua bagi Venna Melinda.

Bak dimabuk asmara, pasangan yang tak lagi muda ini semakin sering memperlihatkan kemesraan keduanya di hadapan publik.

Venna dan Ferry kerap membagikan momen kebersamaan di media sosialnya masing-masing. Keinginan keduanya untuk melangkah ke jenjang pernikahan, membuat publik terkejut.

Lantaran, Ferry Irawan belum lama bercerai dari istrinya dan pertengahan 2021 lalu Ferry Irawan masih dalam kondisi sakit. Bahkan, hubungan keduanya sempat dituding publik hanya settingan belaka.

Sepasang kekasih ini pun telah mempersiapkan lokasi, tanggal, hingga konsep pernikahan yang akan dilangsungkan di Bali.

Baik Venna Melinda atau pun Ferry Irawan sepakat untuk mengundang mantan pasangan sebelumnya di acara pernikahan mereka. Hal itu diungkapkan oleh Ferry Irawan yang dilihat dalam tayangan video di YouTube NITNOT, Senin (17/1/2022).

Baca Juga: Foto Ferry Irawan Terlanjur Terus Dihujat, Ide Resepsi Rp 1 Miliar Justru Datang dari Sahabat Venna Melinda

Instagram

Ferry Irawan bisa keluar rumah cuma dengan pakaian dalam, sebab Venna Melinda sudah siap segalanya. Verrel Bramasta ogah panggil papa.

Aktor 44 tahun ini mengaku bahwa ia dan Venna tidak menutup tali silaturahmi dengan orang yang dulu pernah ada di hidup mereka.

“Kita bukan orang yang memutuskan tali silaturahmi, bukan," kata Ferry Irawan disambut anggukan kepala dari Venna Melinda.

Venna MelindadanFerry Irawan telah melangsungkanakad nikahpada hari Senin (7/3/2022) di Bali. Keduanya nampak serasi dengan balutan pakaian tradisional khas Bali. Foto akad nikah keduanya diunggah anak sambung Ferry Irawan, Verrell Bramasta. Namun, sang anak ogah memanggil Ferry dengan sebutan papa di foto nikah itu.

Setelah serangkaian berita tak sedap menerpa,Ferry IrawandanVenna Melindakini resmi berstatus sebagai suami istri. Merasa pernah gagal dalam berumah tangga,Venna MelindadanFerry Irawandikabarkan sudah menyiapkanperjanjian pra nikah.

Ternyata Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah menyiapkan segalanya jika di tengah jalan nanti mereka harusbercerai. Sontak hal ini sempat menyedot perhatian publik.

Pasalnya, di usiaVennadanFerryyang sudah tak lagi muda, pertimbangan ini sempat membuat masyarakat bertanya-tanya.

Lalu apa sajakah sebenarnya isi dalamperjanjian pra nikahantara Venna Melinda dan Ferry Irawan tersebut?

Baca Juga: Terkuak! Foto Tato Sosok Wanita Lain di Punggung Ferry Irawan, Anak Venna Melinda Pasrah: Ketemu Kan Baru Sekali

Instagram

Ferry Irawan bisa keluar rumah cuma dengan pakaian dalam, sebab Venna Melinda sudah siap segalanya. Verrel Bramasta ogah panggil papa.

Ferry Irawan dan Venna Melinda sudah sepakat untuk membuat perjanjian yang berisipisah harta. Bahkan Ferry Irawan juga sudah mantap untuk memberikan seluruh hartanya jika kelak harus bercerai dari Venna Melinda.

"Surat perjanjian pra nikah pisah harta sudah ada, atas nama saya dan Venna. Sudah didaftarkan ke negara dan dicatat," terang Ferry Irawan dalam kanal Youtube Orami Entertainment (25/2/2022).

"Bahwa apa yang dimiliki sekarang adalah untuk kamu (Venna) dan apa yang nanti kita dapat selama kita menikah untuk kamu," terang Ferry lagi.

Venna Melinda membenarkan isiperjanjian pranikahtersebut. Keputusan ini tentunya membuat notaris yang menangani pembuatan perjanjian pra nikah ini heran dengan keputusan Ferry Irawan.

"Pak maaf saya mau tanya, saya belum pernah menemui pasangan buat perjanjian seperti ini.

Ini sih amit-amit bapak kan makin tua kalau terjadi apa-apa, bapak bener nggak bawa apa-apa?" ujar Ferry menirukan perkataan notaris.

Ferry masih tegas dengan prinsipnya untuk memberikan semua harta setelah pernikahan untukVenna Melinda. Ferry cuma bisa bawa pakaian dalam jika harus berpisah dengan istrinya. Ternyata Venna Melinda sudah siap segalanya.

Baca Juga: Foto Prewedding Venna Melinda Terlanjur Digembar-gemborkan, Ternyata Ferry Irawan Cuma Punya Bujet Nikah Segini

Ternyata ada alasan khusus darinya untuk menyerahkan seluruh hartanya untuk Venna Melinda.

"Kenapa aku melakukan itu?"

"Aku punya mentor, almarhum papiku mengajarkan menjadi laki-laki yang tanggung jawab untuk keluarga, berapapun yang kamu dapat, kamu kasih ke istri."

"Apapun yang kamu dapat adalah berkah dari Allah," jelas Ferry.

Dari situlah Venna Melinda merasa semakin mantap untuk menikah dengan Ferry Irawan.

Di tengah banyak hujatan dan tudingan miring, Venna Melinda sudah begitu yakin bahwa Ferry Irawan akan menjadi suami yang bertanggung jawab untuk dirinya.

Baca Juga: Ngaku Rugi Rp 800 Juta, Elma Theana Pamer Foto Senang-senang Bareng Zikri Daulay di Yogya, Ferry Irawan Buka Suara

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya