Karir Steno Ricardo Terlanjur Hancur, Ternyata Mantan Suami Mawar AFI Tak Selingkuh, Foto Baby Sitter Terus Dihujat

Kamis, 24 Februari 2022 | 11:27
Instagram

Foto mantan suami Mawar AFI terlanjur digeruduk hingga karirnya hancur dalam sekejap. Ternyata Steno Ricardo tak selingkuh.

Fotokita.net - Karir Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI terlanjur hancur dalam sekejap. Pemicunya, kabar perselingkuhan Steno dengan mantan baby sitter anak Mawar AFI mencuat di jagat maya. Belakangan, Mawar AFI mengaku mantan suaminya tak selingkuh. Foto baby sitter terus dihujat.

Kabar perselingkuhan dengan baby sitter itu telah dibantah oleh Steno Ricardo. Hanya saja, mantan suami Mawar AFI membenarkan bahwa dirinya sudah menikah dengan baby sitter bernama Susi itu pada Senin (21/2/2022).

Sebelum Steno Ricardo menikah dengan Susi, ia melayangkan permohonan cerai terhadap Mawar AFI. Permohonan cerainya dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok pada 7 Desember 2021. Akta cerai mereka keluar pada 11 Januari lalu.

Namun, isu miring itu terlanjur menghancurkan karir mantan suamiMawar Dhimas Febra Purwanti alias Mawar AFI.

Steno Ricardo adalah CEO sekaligus salah satu founder Bapak2ID. Pada Selasa (22/2/2022), dalam unggahan Instagram Story @bapak2id, diumumkan bahwa ia dinonaktifkan sementara dari jabatan CEO.

"Dan sikap para founder bapak2ID yang lain untuk menanggapi perihal ini adalah: 1. Menonaktifkan Bapak Marsani sebagai CEO untuk sementara. Agar yang bersangkutan dapat fokus menyelesaikan masalah pribadinya. 2. Untuk menggantikan posisi beliau, kami menunjuk Bapak @jamesjanmarkus sebagai PLT CEO," tulis pihak Bapak2ID.

Steno Rcardo didepak dari tim yang mengelola Bapak2ID, akun Instagram berisi konten-konten tentang parenting, investasi, hingga humor. Ya, ia adalah sosok di balik Pak Marsani Lempar Lembing.

Baca Juga: Foto Tampang Istri Barunya Disebut Babu, Mantan Suami Mawar AFI Ungkap Fakta Sebenarnya

Mengenai didepaknya Steno Ricardo alias Pak Marsani Lempar Lembing diumumkan di akun @bapak2id, Rabu (23/2/2022).

"Selamat siang warga, dengan ini kami bapak2ID memberitahukan bahwa: Bapak Marsani Lempar Lembing sudah tidak menjadi bagian dari bapak2ID lagi," bunyi unggahan terbaru di akun Instagram Bapak2ID.

"Mudah-mudahan ke depannya kami tetap bisa memberikan manfaat kepada warga," bunyi caption unggahan tersebut.

Sementara itu,Mawar AFI mengungkap hubungan yang dijalani Steno Ricardo memang terjalin sebelum perceraian diputus pengadilan. Ia mengatakan bahkan saat proses itu masih berjalan, Steno Ricardo sudah berencana menikah.

Hal itu terungkap di percakapan WhatsApp antara dirinya dengan Steno Ricardo. Chat tersebut dituliskan Mawar AFI untuk mantan suaminya tersebut.

Di percakapan tersebut, Mawar AFI mengaku diminta Steno Ricardo untuk tidak menghadiri sidang cerainya. Steno Ricardo beralasan agar perkara itu cepat selesai.

Namun ternyata, di balik itu, Steno Ricardo sudah punya rencana untuk menikahi Susi, baby sitter di rumahnya.

Baca Juga: Pamer Luka Sayatan, Ayu Aulia Minta Maaf ke Sosok Ini, Foto Pengusaha Robby Onga Dicari

Instagram

Foto mantan suami Mawar AFI terlanjur digeruduk hingga karirnya hancur dalam sekejap. Ternyata Steno Ricardo tak selingkuh.

"Dan lo yang minta gue gak usah datang satu kali pun ke sidang cerai karena biar cepet-cepet ketok palu. Lo bilang ke gue kalau lo ingin cepet selesai.

Dan saya tahu, kalau dari Desember kamu sudah bilang sama temen-temen kamu, kamu akan menikah dengan Usi...Desember loh kita belum ketok palu," papar Mawar.

Mawar AFI menyebut dirinya tidak pernah mengatakan adanya perselingkuhan. Namun Steno Ricardo sendiri yang pernah mengatakan kepadanya jika sedang taaruf dengan Susi.

"Saya tidak ada bilang kalian selingkuh, tapi yang dimaksud taaruf tuh piye? Orang jelas-jelas pernah tinggal serumah. Kalian yang sering pergi berduaan Mau saksinya? Banyaaaaaakk," ujar Mawar.

"Silahkan saja klarifikasi sesuka hati, hak kamu kho..yang jelas ketika saya bertanya, prioritas kamu siapa? Kamu jelas menjawab, anak-anak nomor satu tapi setelah Usi," lanjut Mawar.

Foto baby sitter yang telah menikah dengan mantan suami Mawar AFI itu terus dihujat. Foto ini muncul di akun Instagram seorang make up artist (MUA).

Foto pernikahan Steno Ricardo dengan Susi terlihat di Instagram sebuah wedding organizer.

Baca Juga: Foto Robby Onga Siap Dirilis, Ini Sosok Pengusaha Besar yang Suruh Ayu Aulia Aborsi, Potret Zikri Daulay Sampai Digeruduk

Instagram

Foto mantan suami Mawar AFI terlanjur digeruduk hingga karirnya hancur dalam sekejap. Ternyata Steno Ricardo tak selingkuh.

Di foto tersebut, kedua mempelai tampak begitu bahagia. Steno Ricardo merangkul pinggang istrinya yang bergaya dengan satu kaki.

Mengejutkannya, baru satu bulan resmi bercerai dari Mawar AFI, sang mantan suami dikabarkan telah kembali menikah.

Hal ini terlihat dari unggahan salah satu Instagram MUA milik Neni Putri pada Senin (21/2/2022). Terlihat calon istri dari Steno Ricardo berdandan untuk acara pernikahannya.

Di foto unggahan selanjutnya, terlihat mantan suami Mawar AFI ini menggendong istri barunya tersebut yang diduga bernama Susi. Steno mengenakan setelan jas hitam sementara mantan ART mawar tersebut mengenakan gaun pengantin warna putih.

Sang MUA tersebut juga kembali mengunggah video terbaru yang memperlihatkan Steno memeluk dan mencium sang istri. Percikan kembang api dan tepuk tangan para tamu undangan pun benar-benar memeriahkan acara pernikahan Steno dengan selingkuhannya tersebut.

Menilik dari kolom komentar, banyak warganet yang memberi komentar pedas kepada kedua mempelai. Ada juga yang mencoba untuk men-tag akun Mawar. Meski begitu, Mawar terlihat begitu santai menanggapi video pernikahan mantan suaminya tersebut. Ia bahkan turut mendoakan agar pernikahan mantan suaminya bisa langgeng.

"Banyak sekali yg tag saya... Sayang, sy sudah tidak bs mention bapak anak2, dan sudah di block juga sama mantan teteh nya anak2... Sudah sy anggap adik sndr malahan hehe.. Alhamdulillah yaa, cantik sekali, Titip Stenoricardo ya teteh.. Semoga SAMAWA," ujar Mawar.

Baca Juga: Ancam Bunuh Keponakan Legenda Rock, Adiguna Sutowo Mertua Dian Sastro Petinggi Ormas yang Disebut Bergaya Premanisme, Foto Wajahnya Dikuliti

Instagram

Foto mantan suami Mawar AFI terlanjur digeruduk hingga karirnya hancur dalam sekejap. Ternyata Steno Ricardo tak selingkuh.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya