Unggah Foto Bayi, Jawaban Uut Permatasari Melahirkan Anak Kedua?

Rabu, 23 Februari 2022 | 17:24
Instagram

Foto terkini Uut Permatasari di Instagram mencuri perhatian. Istri perwira polisi ini dikabarkan melahirkan anak kedua.

Fotokita.net - Pedangdut Uut Permatasari mengunggah foto seorang bayi yang menggemaskan di akun media sosial pribadinya. Lantas, apakah foto bayi ini menjadi jawaban Uut Permatasari telah melahirkan anak kedua?

Uut Permatasari memang sudah jarang tampil di layar kaca. Sejak menikah dengan seorang perwira polisi bernamaTri Goffarudin Pulungan, Uut memilih fokus mengurus keluarga sekaligus aktif sebagai ibu Bhayangkari.

Uut resmi menikahdengan Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015. Dari pernikhan tersebut ia dikarunia seorang anak laki-laki yang lahir 28 Juli 2016 dan diberi nama Rafif Athallah Pulungan.

Rumah tangga Uut dan Tri Goffarudin jauh dari gosip. Dia kerap membagikan foto bahagia bersama keluarga kecilnya. Terlebih lagi,AKBP Tri Goffarudin Pulungan telah mendapatkan promosi jabatan sebagai Kapolres Gowa di wilayah Sulewesi Selatan.

Rumah tangga keduanya selama ini tampak adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Kebahagiaan Uut dan Tri pun semakin bertambah usai dikaruniai seorang putra di keluarga kecil mereka yang bernama Rafif Athallah Pulungan.

Namun kini Uut Permatasari harus hijrah ke Sulawesi Selatan demi mendampingi sang suami tercinta yang saat ini bertugas sebagaiKapolres Gowa.

Baca Juga: Foto Tampang Oknum Satpol PP yang Ditindak Tegas Suami Uut Permatasari Usai Pukul Wanita Hamil

Beberapa waktu lalu, Uut Permatasari mengabarkan jika dirinya sedang hamil 4 bulan anak keduanya. Bahkan, beberapa waktu lalu, pelantun lagu 'Putri Panggung' itu harus dilarikan ke rumah sakit gegara kelelahan.

Manajer Uut Permatasari, Dika menjelaskan kalau aktivitas syuting sang artis akan mulai dikurangi. “Kemungkinan agak dikurangin sih mengingat masa kehamilannya sudah (mulai) membesar,” ujar Dika seperti dikutip dari Kompascom.

Uut terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan di tengah aktivitas yang padat. Pada Senin (24/1/2022) lalu, Uut memang mengambil dua kali acara televisi hingga akhirnya kondisinya melemah. Kemudian, pada Selasa (25/1/2022), Uut langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sebelumnya, Uut membagikan foto dia sedang melakukan pemeriksaan terhadap kondisi kandungannya. Apabila ditelusuri dari foto di akun Instagramnya,pelantun 'Putri Panggung' ini mengunggah foto yang membuat penggemarnya turut berbahagia.

Pemilik nama asli Utami Suryaningsih mengunggah momen saat menyambangi dokter kandungan, saat ditemani oleh putranya, Rafif Athallah Pulungan.

"Bersama dokter kesayanganku (Dr. C. Herawati Sri Ratna Dewi ,SpOG) Alhamdullah hasil dari check up semuanya baik.Terimakasih Dok sudah memberikan yang terbaik.❤️ - ALLAH MAHA BAIK -," tulis Uut Permatasari dalam keterangan unggahannya dikutip Jumat (21/1/2022).

Dalam unggahan lainnya, wanita 39 tahun itu membagikan momen saat perutnya dicium oleh anak sulungnya. Ia pun menyematkan doa dalam keterangan foto ungahannya.

Baca Juga: 7 Foto Mesra Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, Suami Uut Permatasari yang Tindak Tegas Satpol PP Penganiaya Ibu Hamil

Instagram

Foto terkini Uut Permatasari di Instagram mencuri perhatian. Istri perwira polisi ini dikabarkan melahirkan anak kedua.

"BismillahirrahmanirrahimRobbiy habliy mil ladunka dzurriyyatan thoyyibatan innaka sami’ud du’a “YA ALLAH,berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik.Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa.”(QS.AL Furqon: 38)," tulis Uut lagi.

Unggahan Uut Permatasari langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari sahabat warganet. Mereka berharap bayi yang dikandungnya bisa sehat dan selamat hingga melahirkan.

"Selamat uut sayang????❤️ semoga uut dan baby sehat selalu sampai lahiran????❤️," tulis akun @rina__siahaan yang kemudian di balas oleh Uut Permatasari "@rina__siahaan Siap mbakku sayang,terimakasih ????????????????????," jawab uut.

"Uut hamill..??? Alhamdulillahhhh...semoga sehat2 ya selama kehamilan nduk...baby dan bundanya semua sehat ????????????," tulis akun @ufiq_fadhilah_fiandar.

Dalam perkembangan terkini,Uut mengunggah sebuah foto bayi yang seperti baru lahir lewat Instagram Stories miliknya. Dalam foto tersebut terlihat tangan dan juga wajah sang buah hati.

Sebelum membagikan foto sang bayi, Uut Permatasari membagikan potret terbarunya yang memperlihatkan wajahnya di Instagram Stories juga. Sayangnya tidak ada tulisan apapun dalam postingan Uut tersebut. Seperti yang kita ketahui.

Uut Permatasari memang sedang hamil anak keduanya. Bahkan sang biduan beberapa waktu lalu membagikan sebuah potret tak biasa. Wanita cantik satu orang anak itu terlihat sedang duduk di sebuah kursi roda.

Baca Juga: Unggah Foto Lawas, Kabar Terkini Uut Permatasari Bikin Inul Daratista Syok: Ya Allah Lapang Kuburnya

Instagram

Foto terkini Uut Permatasari di Instagram mencuri perhatian. Istri perwira polisi ini dikabarkan melahirkan anak kedua.

Uut Permatasari juga sebelumnya beberapa kali sedang berada di rumah sakit untuk memeriksakan kandungannya, yang ditemani oleh anak pertamanya.

Potret tersebut dibagikan Uut Permatasari lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto terbarunya itu, Uut yang memakai masker warna putih itu terlihat sedang memeluk sebuah bantal saat berada di kursi roda.

Ia terlihat sedang dibantu oleh salah satu petugas dari rumah sakit tersebut. Dari sorot matanya Uut terlihat sedikit tegang.

Lewat keterangan foto unggahan tersebut, Uut memanjatkan doa kepada Allah SWT untuk kesehatannya yang juga saat ini sedang hamil itu.

"YA ALLAH,Sesungguhnya Engkau Yang Maha Menyehatkan,tak ada kesehatan kecuali kesehatan dari-MU,kesehatan yang tak terganggu penyakit. Aamiin…" tulis Uut lewat akun Instagram @uutpermatasari.

Namun sayangnya postingan Uut tersebut ditutup kolom komentarnya, sehingga tidak terlihat satu pun komentar dari netizen dan juga rekan-rekannya.

Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui secara pasti kondisi Uut saat ini.

Baca Juga: 5 Potret Uut Permatasari yang Curi Perhatian, Bikin Pangling Dampingi Sertijab Suami Jadi Kapolres

Instagram

Foto terkini Uut Permatasari di Instagram mencuri perhatian. Istri perwira polisi ini dikabarkan melahirkan anak kedua.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya