Kocek Janda Gading Marten Makin Tebal Gegara Foto Gempi, Gisel Ngaku Sudah Punya Masalah Saat Syuting Film Garapan Ernest Prakasa

Minggu, 20 Februari 2022 | 23:51
Instagram

Foto Gempi semakin membawa rezeki buat Gisel. Berbagai endorse banyak menampilkan kekompakan Gisel dan Gempi.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel terlihat semakin tebal dari sisi pendapatan. Dia tampak kebanjiran menerima endorse yang dikemas dalam foto bersama anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi. Gisel mengaku sudah punya masalah dengan Gading Marten saat syuting film garapan Ernest Prakasa.

Gisel semakin keranjingan menawarkan paket endorse yang melibatkan Gempi. Maklum, ketika Gempi bergaya di depan kamera, respons netizen selalu memberikan komentar positif.

Foto Gempi yang menggemaskan sudah membuat netizen melupakan masalah berat yang menghantam mamanya. Boleh dibilang Gempi menjadi penyelamat sekaligus pembawa rezeki bagi Gisel.

Belakangan ini, akun Instagram Gisel lebih banyak didominasi dengan foto Gempi yang menampilkan sejumlah promosi produk. Salah satunya, tempat makan durian.

Dalam foto yang dibagikan, Gempi dengan gayanya yang khas terlihat ikut menikmati sajian durian yang tersaji di atas meja.

"Dibawa kulineran dan ditutup dengan makan durian @durian_chun . Makasiiiii @michaelateh , om dan tante!!!???? Beneran terobati kangennya makan musang king????

Plus dapet yg enak bgt kmrn musangkingnya, semuanya dijamin kualitas terbaik:)Baru tau kl bisa kirim juga lgs ke JKT kl emg lg mau makan musang king.Mantap kali la pokoknyaaa.. Happy tummy❤️," tulis Gisel dalam akun Instagram.

Baca Juga: Selalu Kompak, Foto Gading Marten Main Bareng Gempi Curi Perhatian, Ini Jawaban Anak Gisel Diminta Pilih Tinggal dengan Siapa

Sekalipun berbau promosi, foto Gempi ikut menyantap durian itu tetap mendapatkan banyak respons dari netizen. Seperti biasanya, fokus mereka pada polah Gempi yang tampak menggemaskan di depan kamera.

Pada November 2018, di tengah kisruh prahara rumah tangganya dengan Gading Marten yang menurutnya sudah mulai terlihat pada 1,5 tahun yang lalu, Gisel, panggilan akrabnya sudah memikirkan matang-matang apa yang akan ia lakukan setelah ia cerai.

Berbicara dengan Gisella Anastasia melalui video call di kantor pengacaranya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Gisel mengaku mantap menjanda. "Ah ini, ya gimana ya, kita ambil keputusan mudah-mudahan mantap," tegasnya.

Gisella Anastasia mengungkapkan kalau ia sebenarnya sudah memikirkan panjang keputusannya untuk bercerai dari Gading Marten matang-matang.

"Pasti sudah melalui proses pemikiran yang panjang, disertai doa dan segala macem, mohon ampun dengan keputusan ini, dan meminta restu kepada Tuhan juga untuk kedepannya hari lebih baik," ujar ibu dari Gempita Nora Marten tersebut.

Ia pun mengungkapkan kalau keputusannya bercerai sudah matang dan mungkin tidak akan lagi berpikiran untuk rujuk meskipun hubungan keduanya tetap baik.

"Kalau untuk kemungkinan ya namanya juga kemungkinan tapi kalau kita udah bikin ribut kalian, semua keluarga, kalau balik sih lucu juga," ujarnya saat ditanyai tentang kemungkinan untuk rujuk. "Kalau balikan enggak ada di agenda dan pikiran saya sama sekali," tegasnya lagi.

Baca Juga: Cintanya ke Gading Marten Bertepuk Sebelah Tangan, Gisel Pamer Foto Barang Mewah, Harganya 3 Kali Bansos DKI

Instagram

Foto Gempi semakin membawa rezeki buat Gisel. Berbagai endorse banyak menampilkan kekompakan Gisel dan Gempi.

Namun, meskipun begitu ia masih menyisakan ruang untuknya dan Gading bisa ngobrol bersama dan memikirkan masa depan keduanya. "Cuma kitawe never know, sekarang pisah emang mau fokus dengan kehidupan ke depan masing-masing dan lebih baik," curhatnya.

"Kalau dibilang janda muda ya gimana," katanya sambil tertawa kecil. "Yang penting sama Gempi sama keluarga, itu cuma label masyarakat aja. Nggak dipikiri," tegasnya.

Gisel juga memberikan pengakuan kalau saat syuting film garapan Ernest Prakasa, Susah Sinyal, dirinya sudah memiliki masalah dengan Gading Marten.

Melalui video call di kantor pengacaranya Andreas Sapta Finady SH & Chris Salam SH di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Gisella Anastasia menyebut memang sempat merasa canggung saat menjalani syuting film tersebut dengan suaminya Gading Marten.

Dalam film tersebut, Gading dan Gisel sendiri berperan sebagai pasangan yang sedang mengurus perceraian dan merebutkan hak asuh anak.

"Pas ditawari sama Ernest kita berdua itu lirik-lirikan 'Oh My God' kok kita dapetnya kayak gini sebenernya gengsi banget ngomong nggak enak," bukanya. "Kaya seakan 'oh oh', tapi kan habis itu kita masih berjuang," ujarnya lagi.

Menurutnya, pada saat itu, dirinya masih berusaha untuk mempertahankan rumah dibandingkan memilih jalan untuk berpisah.

Baca Juga: Bikin Nagita Slavina Syok, Gisel Pilih Jomblo Seumur Hidup Ketimbang Nikah dengan Wijin, Foto Gempi Baikan Dikomentari

"Maksudnya kita masih oke kita jalanin syuting begini nih ternyata kondisi begini lho nggak enak ya.

Coba lagilah karena kita tahu keputusannya nggak enak, nih. Makanya pas akhirnya begitu udahlah mau gimana lagi," ungkapnya.

Ibu dari Gempita Nora Marten mengatakan kalau pada saat itu memang keduanya sudah tertimpa masalah, tetapi ia akhirnya kini memutuskan untuk berpisah karena sudah dipikirkan secara baik-baik.

"Bukan retak sih sudah menghadapi masalah. Siapa sih rumah tangga yang nggak ada masalah cuma saat itu kan tidak terpikirkan untuk bener-bener berpisah belum cuma kan masih berusaha harusnya kan berusaha makanya mohon maaf jika akhirnya sampai sini," ujarnya.

"Mohon dimengerti, diterima dengan lapang dada tanpa menghakimi kalau boleh. Tapi kalau mau menghakimi saya nggak punya hak," tutupnya.

Baca Juga: Sebelum Gisel Unggah Foto Perpisahan, Ternyata Anak Gadis Gading Marten Usir Wijin Gegara Masalah Ini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya