'Sebelum Sama Venna Melinda Dia Muji-muji Gue' Foto Wajah Wanita Cantik Ini Sampai Ada di Punggung Ferry Irawan

Minggu, 20 Februari 2022 | 14:07
Instagram

Dapat hidayah dari sosok ini, foto penampilan Venna Melinda langsung berubah drastis. Tabiat asli calon istri Ferry Irawan ikut berubah.

Fotokita.net - Wanita cantik bernama Anggia Novita memiliki kenangan tersendiri terhadap Ferry Irawan. Anggia adalah adalah mantan istri Ferry Irawan yang belakangan ikut menyoroti rencana pernikahan sang aktor dengan Venna Melinda.

Dalam sebuah pengakuannya, Anggia menyebutkan, foto wajahnya sampai dibuat tato di punggung Ferry Irawan. "Sebelum sama Venna Melinda, dia muji-muji gue," katanya dengan tegas.

Anggia Novita menyindir pedas rencana pernikahan Ferry Irawan sang mantan suami dengan Venna Melinda. Melalui sebuah video di YouTube, Anggia Novita menyebut Ferry Irawan tak bermodal lantaran biaya pernikahan mereka berasal dari endorsement.Bukan

Bukan hanya itu, Anggia juga menguliti satu persatu kedok Ferry Irawan, yang terus membagikan foto mesra dengan calon istrinya, Venna Melinda. Anggia Novita menuding, Ferry Irawan menggunakan trik lama saat menggaet Venna Melinda.

Menurut Anggia, Ferry saat melamar dirinya juga saat momen ulang tahun sama seperti yang ia lakukan ke Venna Melinda. “Sama kayak gue pas ulang tahun juga dia lamar gue, sama banget,” kata Anggia seperti yang dikutip dari kanal Youtube Indosiar pada Sabtu, (12/2/2022).

Belum berhenti sampai di situ, Anggia juga menyoroti banyak endorse dalam prosesi lamaran Ferry Irawan dan Venna Melinda.

“Kalau gue lihat sih ya, menurut pengamatan gue, dia kan endorse-an semua tuh. Karena mereka tuh juga nggak mau keluarin duit.

Baca Juga: Foto Prewedding Venna Melinda Terlanjur Digembar-gemborkan, Ternyata Ferry Irawan Cuma Punya Bujet Nikah Segini

Keluarin duit cuma begitu-begitu doang. Gue pikir sih ya nggak tahu ya nantinya, gue pikir ya namanya Ferry juga ngga punya duit kan,” ujarnya.

Seolah belum puas, Anggia terus membongkar belang mantan suaminya itu. Anggia mengaku meski sudah berstatus mantan suami, namun Ferry kerap melontarkan rayuan kepada dirinya.

“Itu bener-bener, sebelum ama Venna itu dia muji-muji gue, sampe gue bilang ‘Gue udah nggak ada hati lagi,’ sama dia gitu lho,” kata Anggia.

Bahkan, demi melancarkan aksinya agar Anggia Novita kembali dalam pelukannya, Ferry Irawan melakukan berbagai cara, mulai dari mengirim dari foto kenangannya hingga menyanyikan lagu

“Akhirnya setelah gue dah cerai, dia kirim (pesan) kalo dia masih cinta ma gue segala macem. (Kirim) foto gue ma dia segala macem, sampe dia kirim lagu ma gue dia nyanyi ada," tambahnya lagi.

Sempat disakiti, Anggia Novita mengaku enggan berhubungan dengan Ferry Irawan sehingga memilih untuk tidak menerimanya kembali dan menyerahkan urusannya kepada Tuhan yang Maha Esa.

‘Percuma foto aku dibuat tapi kamu jahat siakan kebaikan aku. Aku serahkan Allah semua Allah yang mempertemukan dan memisahkan,’ aku bilang gitu,” tandasnya.

Baca Juga: Kabarnya Ribut dengan Venna Melinda, Elma Theana Pilih Pamer Foto Kumpul Artis di Acara Paman Mantan Suami Ayu Ting Ting

Instagram

Foto prewedding Venna Melinda terlanjur viral. Elma Theana bongkar bujet resepsi Ferry Irawan yang sebenarnya.

Bahkan, Anggia mengatakan Ferry Irawan juga sempat menunjukkan masih ada tato dengan foto dirinya di punggung mantan suaminya itu.

Namun, Anggia mengaku tak juga luluh walau sudah dirayu sampai dengan membuat tato gambar dirinya di punggung Ferry Irawan. Ini karena dia mengaku merasa telah diperlakukan jahat selama ini.

“Foto gue kan gede di badannya dia lu angkat aja itu (bajunya), ada tulisannya juga tapi gue bilang ‘Kamu tuh jahat ma aku’ kubilang gitu,” jelasnya.

Meski sudah bercerai ternyata Ferry Irawan masih memiliki utang dengan mantan suaminya. Anggia menerangkan jika Ferry Irawan selama ini juga masih kerap meminta uang padanya.

Bahkan, hingga terkahir mereka berhubungan, sang mantan suami juga masih memiliki sejumlah utang padanya untuk keperluan jual beli mobil. “Dia kan punya hutang ma gue terakhir, hutang untuk jual beli mobil segala macem, main juga minta duit gue kasih, jelasnya.

Namun, setelah akhirnya Anggia mengetahui Ferry Irawan memiliki pacar, dia akhirnya memutuskan untuk tak lagi berhubungan dengan mantan suaminya itu.

“Udah gitu, udah, karena dia udah punya pacar, gue juga nggak mau ganggu dia, kasihan. Langsung gue blok handphone gue, gue yang ngeblok, baru dia ngeblok akhirnya, gitu,” kata dia.

Baca Juga: Terlanjur Pamer Foto Mesra Venna Melinda Bareng Ferry Irawan, Verrel Bramasta: Nggak Apa-apa Juga Kalo Hamil

Instagram

Di tengah kabar pernikahan Venna Melinda yang membuat bahagia, permintaan Ferry Irawan kepada calon istrinya bikin nyesek netizen.

Ibunda Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati ikut buka suara terkait permasalahan yang datang jelang pernikahan putrinya dengan Ferry Irawan.

Nenek aktor tampan Verrell Bramasta itu bahkan ikut menanggapi soal tato Anggia Novita ditubuh Ferry Irawan. Seperti diketahui, belum lama ini, Anggia Novita selaku mantan istri Ferry Irawan mendadak muncul dan buka suara.

Anggia Novita membeberkan sifat asli Ferry hingga soal tato wanita di punggung mantan suaminya itu. Tak disangka, Ferry memiliki tato bergambar wanita cantik di punggungnya. Yang menarik, wajah wanita itu ternyata adalah sosok mantan istri, yakni Anggia Novita.

Mengenai hal ini, ibunda Venna Melinda yakni Ni Made Ayu Rachmawati akhirnya ikut menyoroti tato di tubuh Ferry Irawan jelang pernikahan sang putri. Ni Made seakan tak peduli dengan tato Anggia Novita, dia percaya Ferry Irawan sudah move on dari sang mantan istri.

"Kalau berita aneh-aneh ya biarkanlah, ya memang zamannya media kan banyak ya. Yang penting itu melihat langsung Ferry dan Venna baik-baik nggak usah ditanggapi seperti itu," kata Made Ayu dikutip dari tayangan Intens Investigasi.

Wanita keturunan Bali itu tak mau ambil pusing terkait isu miring yang berhembus. Menurutnya yang terpenting pihak Venna dan Ferry tidak ikut berkomentar terkait berita yang beredar. "Biarkanlah, siapa yang mau memberitakan yang nggak baik. Ya silakan, kan kita nggak bisa mengatur," katanya.

Made Ayu menegaskan, kisah bersama mantan itu sudah menjadi masa lalu. "Mantan kan udah lalu ya, selama Ferry masih baik-baik aja, dia nggak apa-apa, ya udah," pungkas Made Ayu.

Baca Juga: Foto Ferry Irawan Basuh Kaki Ibunda Masih Diragukan, Ini Ucapan Luna Maya yang Bikin Venna Melinda Syok

Kolase Grid Hot

Ferry Irawan terus menjadi sorotan setelah membatalkan resepsi pernikahan. Anggia Novita menguliti aib calon suami Venna Melinda.

Ferry Irawan sendiri kian yakin untuk menatap masa depan dengan menikahi artis Venna Melinda. Sayangnya, banyak yang masih meragukan keseriusan aktor 45 tahun ini, termasuk Anggia Novita, mantan istrinya sekalipun.

Menanggapi itu, Ferry Irawan seakan memberikan sindiran halus kepada yang sangsi kepadanya. Dia mengunggah foto bersama calon istri melalui @ferryirawanofficial, pada Kamis (17/2/2022).

Ferry Irawan melalui caption menuliskan berisi kalimat mendoakan pihak yang tak menyukai pernikahannya dengan Venna Melinda yang berlangsung Maret mendatang.

"Mungkin tidak semua orang suka dengan kebahagiaan yang kami rasakan" kata Ferry, dikutip Sabtu (19/2/2022) . "Tapi biarlah. Semua itu kami jadikan ladang pahala. Dan menjadikan cinta dan sayang kami lebih kuat" ungkapnya.

Ogah ambil pusing, Ferry justru menjadikannya sebagai penguat rasa cintanya pada ibu Verrell Bramasta itu. Dia menambahkan, perasaan cintanya kepada Venna Melinda adalah anugerah yang indah dari Tuhan.

"Karena sesungguhnya cinta dan kasih sayang adalah anugerah yang Allah Azza Wa Jalla senantiasa berikan kepada setiap umatNYA. Siapapun itu, apapun itu, kami berdua hanya bersandar kepada Allah Azza Wa Jalla.." tulisnya lagi.

"Tiada lain hanya kekuatan Allah SWT yang kami jadikan sandaran. Amin Allahumma Amin. Love you always" ungkap Ferry.

Baca Juga: Terlanjur Pamer Foto Mesra Venna Melinda Bareng Ferry Irawan, Verrel Bramasta: Nggak Apa-apa Juga Kalo Hamil

Kolase/Instagram vennamelinda dan kompas.com
Kolase/Instagram vennamelinda dan kompas.com

Ferry Irawan terus menjadi sorotan setelah membatalkan resepsi pernikahan. Anggia Novita menguliti aib calon suami Venna Melinda.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya