Makin Laris Terima Endorse Lewat Foto Gempi, GIsel Kicep Dapat Jawaban Anak Kesayangan Gading Marten

Sabtu, 19 Februari 2022 | 23:50
Instagram

Gempi makin kebanjiran dapat job foto endorse produk. Gisel sempat dibikin kicep gegara jawaban anak kesayangan Gading Marten.

Fotokita.net - Gisella Anastasia makin laris menerima endorse bersama anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Gisel semakin sering tampil bareng Gempi untuk mempromosikan sejumlah produk. Namun, Gisel dibikin kicep gegara dapat jawaban anak kesayangan Gading Marten itu.

Netizen pastinya sudah mengenal betul tingkah dan polah anak Gisel dan Gading Marten itu. Gempi selalu mampu menjadi pelipur lara bagi siapa saja yang sedang mengalami mood buruk.

Sedari balita, Gempi memang mampu mencuri hati netizen seantero negeri. Bagaimana tidak, Gempita Nora Marten terkenal dengan tingkah lakunya yang lucu dan juga pandai. Itu sebabnya, tak heran banyak netizen yang kemudian merasa bahwa Gempita Nora Marten adalah anak yang menggemaskan.

Gempi sudah memasuki usia 7 tahun. Melalui tayangan video di kanal Youtube Armand Maulana, Jumat (9/7/2021), Gading Marten bercerita tentang kelakuan anaknya yang sekarang sudah beranjak dewasa.

Putri semata wayang pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, selalu mencuri perhatian publik. Pasalnya, Gempita selalu membuat tingkah lucu yang bikin gemas.

Tak hanya pandai berbicara, Gempi juga terlihat pandai bernyanyi. Baik Gading Marten maupun Gisella Anastasia selalu bagikan momen bersama putri kecilnya.

Gading Marten mengatakan, seiring dengan bertambah besarnya Gempi, maka putrinya itu juga semakin banyak omong. "Gempi baik banget, sehat, makin bawel," kata Gading Marten.

Baca Juga: Koneng Pengasuh Gempi Bangga Tamunya Bisa Foto Bareng Gisel, Alasannya Pamit dari Keluarga Gading Marten Jadi Sorotan

Selain itu, Gempita Nora Marten juga sudah bisa menjaga perasaan Gading Marten. "Makin udah bisa ngobrol gitu loh, maksudnya dia tahu cara ngehibur bapaknya," cerita dia.

"Misalnya Gempi lagi main handphone mamanya atau ipad, terus kalau lihat ada foto pacar mamanya dia kaya 'papa yang ini jangan lihat' gitu, becandanya lucu banget," imbuhnya.

Kendati demikian, jika dulu sebagai anak-anak Gempi masih lebih banyak bermain, namun karena sekarang sudah mulai besar, Gempi rupanya sudah bisa melakukan hal yang lain juga seperti membuka percakapan layaknya orang dewasa.

"Terus udah bisa ngobrol, kalau dulu kan namanya anak kan masih main-main, kalau ini kita bener-bener membuka percakapan, gemesin banget," pungkasnya.

Belakangan ini, akun Instagram Gisel semakin sering menampilkan sejumlah produk endorse melalui foto bareng Gempi. Maklum, dengan polah Gempi yang menggemaskan, produk yang dipromosikan mampu menarik minat netizen. Tentu saja, kocek Gisel pun bertambah tebal.

Di antara foto endorse yang memanfaatkan tingkah Gempi, Gisel dibikin kicep gegara jawaban anak kesayangan Gading Marten itu. Giselmengungkap kejadian tak terduga saat putrinya mulai berbicara dengan nada tinggi.

Sebagai ibu yang baik, Gisel mencoba untuk mengajarkan anaknya agar tidak berkata dengan suara tinggi. Namun, Gempita yang dikenal kritis justru memberikan jawaban yang cerdas hingga membuat janda Gading Marten kicep.

Baca Juga: Foto Gisel Kecil Disebut Mirip Gempi, Janda Gading Marten Akui Tularkan Tabiat Buruk ke Putrinya

Instagram

Gempi makin kebanjiran dapat job foto endorse produk. Gisel sempat dibikin kicep gegara jawaban anak kesayangan Gading Marten.

Tak hanya membuat Gisel kicep, jawaban Gempita pun makin menunjukan sikap kritis nan cerdas yang dimiliki sang anak. Akan tetapi, di satu sisi, Gisel juga mengungkap sisi lain dari putrinya yang menakjubkan. Pasalnya, anak Gading Marten itu menuruni bakat komedi yang dimiliki sang ayah.

Hal ini terungkap dari percakapan antara Gempita dengan mantan kekasih Wijaya Saputra (Wijin), seperti yang diunggah Instagra,@gisel_la, Jumat (18/2/2022).

"Waktu denger Gempi ngomong nada tinggi...Gisel: Gem, ayo ngomongnya yg lembut yuk..Gempita: Aku memang kayak gini kalo ngomong ma (nada masih tinggi) Kan aku Batak ma!

Gisel: (nahan ketawa) Oh iya mama juga, tapi sedang berusaha untuk belajar lebih lemah lembut, oma yang lebih kental darah Bataknya juga lagi belajar. Ga gampang juga sih tapi berusaha. Apalagi Gempi kan ada turunan Jawa juga, Solo dan Salatiga. Kalau mau belajar lemah lembut dari kecil lebih bisa lagi

Gempita: hmmm ok.. tapi aku kenapa salah tiga? Satu apa, dua apa, tiga apa?Gisel: emotikon menutup muka."Obrolan singkat ibu dan anak itu membuat Gisel tak habis pikir.

Ia bahkan mengungkapkan isi hatinya usai melakukan obrolan dengan gadis ciliknya yang beranjak remaja.

"Obrolan singkat yg gemesinnn waktu itu sm Gempi.Bukan bermaksud stereotip suku sm sekali yaaah… disini aku jg sebagai mamak mamak berdarah batak sangat bangga.

Baca Juga: Ayah Gisel Dapat Nasihat Begini Usai Dicokok Gegara Pesta Ganja, Foto Mertua Gading Marten di Ultah Gempi Bikin Bahagia

Tp emang kadang sadar sih, ak, mama dan sebagian besar saudara2 suka meletup2.. ga cmn dlm emosi yg bentuknya amarah.. segala emosi senang, sedih, mmg aku tu lbh cendrung mudah mengekspresikan dengan tebal..

Tapi seiring berjalan waktu dan pengalaman hidup pastinya mau belajar untuk bs lbh mengendalikan diri dan membentuk habit yg lbh santai kl berekspresi.. dikurang kurangin dikit lah berapa poin.

Ga selalu mulus sih, masi terus belajar, tp seneng deh banyak hal yg improve disaat kita jg terus mau belajar bertransformasi

Balik ke Gempi, kenapa dia bisa lawak gituu yaaaa jawaban2nya??? Hahahahaha kzl,"ungkap @gisel_la.

Sontak unggahan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu menarik perhatian netizen termasuk sederet selebritis. Bahkan, Gading Marten pun ikut membubuhkan komentar.

Beberapa waktu lalu,Gempi pun nampak selalu aktif dan membuat netizen gemas. Seperti unggahan Gisel kali ini yang membagikan aksi Gempi yang tengah mandi. Dengan dibaluti busa, Gempi pun berakting sedang menjadi bintang iklan Sampo.

"cantik kan," kata Gempi sambil mencuci rambutnya. Usai berakting, Gempi pun memotong adegannya sendiri lantas asyik kembali bermain air. "Masak nge cut diri sendiri non?," tulis @gisel_la (31/8/2018).

Unggahan Gisell pun mendapat banyak komentar dari netizen yang gemas dengan tingkah Gempi. "Gemes gemes gemes," tulis @anandyaputriv. "Gempi cantik banget si,, gemesin," tulis @liyaak__29.

Baca Juga: Gading Marten Kesal Anaknya Digigit Kucing, Gisel Pamer Foto Gempi Punya Momongan Baru

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya