Mata Andre Taulany Sampai Melotot, Ahmad Dhani Santai Bilang Mulan Jameela Istri Ketiga, Foto Bertiga dengan Mantan Disebarkan

Senin, 14 Februari 2022 | 12:44
Facebook

Foto Ahmad Dhani bertiga dengan mantan disebarkan. Andre Taulany dibuat penasaran, siapa sebenarnya istri kedua Ahmad Dhani?

Fotokita.net - Presenter Andre Taulany terkejut setengah mati. Matanya sampai melotot. Dia seperti tak percaya, Ahmad Dhani dengan santai bilang Mulan Jameela adalah istri ketiga. Siapa istri kedua Ahmad Dhani? Foto pentolan Dewa 19 bertiga dengan mantan disebarkan.

Ahmad Dhani memang dikenal sebagai musisi yang kerap menyebarkan berita kontroversial. Dengan gayanya yang blak-blakan, Dhani sering mengungkapkan isi hatinya dengan gamblang.

Ketika masa politik memanas beberapa waktu lalu, Dhani sempat mencicipi kehidupan penjara. Salah satu pendiri band top Tanah Air itu dinyatakan bersalah dengan menghina lambang negara, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Lepas dari bui, Ahmad Dhani tampak mengerem aktivitas politiknya. Bahkan, dalam sebuah kesempatan, Mulan Jameela menyebutkan, seluruh akun media sosial milik Ahmad Dhani sudah dipegangnya.

Nah, bicara kehidupan pribadi mantan suami Maia Estianty itu, ada fakta menarik yang terlontar mulut Ahmad Dhani. Di depan Andre Taulany dan Ari Lasso, Dhani terang-terangan menyebut Mulan Jameela adalah istri ketiga.

Mendengar pengakuan blak-blakan Ahmad Dhani itu, mata Andre Taulany sampai melotot. Dia terperanjat mendengar pernyataan santai Dhani. Lantas, siapasebenarnya istri kedua Ahmad Dhani?

Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani memajang sejumlah foto bersejarahnya di tempat karaoke Ahmad Dhani's Masterpiece Family Karaoke. Termasuk foto bertiga dengan dua prempuan yang mengisi hatinya.

Baca Juga: Foto Azis Gagap Cuma Pakai Kaos Dalam Bikin Syok, Sahabat Sule Akhirnya Nyesal Sudah Berbuat Begini ke Andre Taulany

Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ini masih memajang foto dirinya bersama mantan istrinya, Maia Estianty. Bukan hanya foto bersama Maia, Dhani juga terlihat berpose bersama Mulan Jameela yang telah dinikahinya sejak 2009 silam ini.

Foto bertiga ini terlihat Dhani memeluk Mulan dan Maia. Sepertinya, foto ini saat Maia dan Mulan maish akur dalam duo vokal yang dibentuknya.

Pose Ahmad Dhani bersama Mulan dan Maia ini memang sengaja dipasang di salah satu sudut ruangan di tempat karaokenya.

Dia beralasan biar bagaimana pun wanita yang sudah memberinya tiga orang anak itu merupakan orang yang pernah dekat dengannya.

"Saya maunya foto-foto yang bersejarah dalam diri saya. Ada foto maia juga, gitu-gitu kan bekas istri saya juga," ucap Dhani saat ditemui di Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (16/3/2014).

Pemajangan foto Maia ini adalah bagian dari salah satu cara Dhani dalam mengemas bisnis karaoke yang kini digelutinya.

Ayah empat orang anak itu menempatkan sejumlah foto-foto memorabilia miliknya, di setiap sudut ruangan yang ada di tempat karaoke Ahmad Dhani's Masterpiece Family Karaoke.

Baca Juga: Foto Ahmad Dhani Jalan-jalan di Mall Usai Liburan Turki Ramai Dibahas, Nikita Mirzani Beri Sindiran Menohok

Facebook

Foto Ahmad Dhani bertiga dengan mantan disebarkan. Andre Taulany dibuat penasaran, siapa sebenarnya istri kedua Ahmad Dhani?

Sebelum menikah dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani lebih dulu menikah dengan Maia Estianty. Selama menikah, keduanya sama-sama membesarkan nama Republik Cinta Management yang sudah menciptakan band yang melegenda.

Selain bersama Ahmad Dhani, Maia Estianty pun punya duo grup bersama Mulan Jameela. Ketika Mulan Jameela bergabung di Republik Cinta Management, ia dikabarkan berselingkuh dengan Ahmad Dhani.

Dari kabar yang beredar, Mulan Jameela menjadi orang ketiga yang membuat Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai. Kini, Mulan Jameela yang akhirnya mendampingi Ahmad Dhani mulai 2009 sampai sekarang.

Orang-orang lebih mengenal Mulan Jameela sebagai istri kedua Ahmad Dhani.

Tapi ternyata, Ahmad Dhani justru blak-blakan menyebut Mulan Jameela adalah istri ketiganya.

Hal ini bermula dari percakapannya dengan Andre Taulany dan Ari Lasso yang diabadikan dalam YouTube Ari Lasso TV, Taulany TV,dan Video Legend.

Ketika ketiganya mendapati saling bertemu, kehebohan pun dimulai. Ari Lasso awalnya meragukan kedekatan antara Ahmad Dhani dan Andre Taulany.

Baca Juga: Unggah Foto Suami, Penyanyi Polesan Ahmad Dhani Menjerit Pilu Hingga Ucapkan Selamat Jalan

Facebook

Foto Ahmad Dhani bertiga dengan mantan disebarkan. Andre Taulany dibuat penasaran, siapa sebenarnya istri kedua Ahmad Dhani?

Ia menganggap, Andre Taulany tak banyak tahu tentang kehidupan ayah dari Dul Jaelani itu.

"Kamu bawa kado buat Dhani. Emang kamu tahu dia sukanya apa?" tanya Ari Lasso.

"Tahu kok," ucap Andre menantang.

"Coba apa? Bentar, kamu tahu sejarah Dewa 19 nggak?" tantang Ari Lasso lagi.

"Tahu dong," jawab Andre.

Seolah tak puas menggoda Andre, Ari Lasso kembali menantang bertanya tentang kehidupan Ahmad Dhani.

"Kamu emang tahu, istri Mas Dhani siapa?" tanya Ari Lasso.

"Tahu," jawab Andre.

Baca Juga: Pantas Tukang Bakso Polesan Raffi Ahmad Dicap Songong, Suami Nagita Slavina Beri Contoh Ini Saat Andre Taulany Main ke Rumahnya: Mohon Maaf Kita Sudah Beda Kelas

Facebook

Foto Ahmad Dhani bertiga dengan mantan disebarkan. Andre Taulany dibuat penasaran, siapa sebenarnya istri kedua Ahmad Dhani?

"(istri) yang pertama siapa?" celetuk Ahmad Dhani.

"Maia," balas Andre.

Ari Lasso kemudian menggoda sahabat Sule itu. "Nah, yang kedua?" tanyanya.

"Mulan," kata Andre. Tiba-tiba, Ahmad Dhani pun memotong dan berteriak.

"Lho, itu bukan!" ucap Ahmad Dhani. "Itu (Mulan) itu istri yang ketiga itu. Ada istri kedua, hayo siapa?" goda Ahmad Dhani.

"Oh ya?!" jawab Andre melotot dan mengekspresikan kaget tak percaya.

"Nah, ini!" teriak Ari Lasso. "Jadi ada lagi? Wih, masa, siapa?" kata Andre penasaran.

"Wah, kamu ketinggalan," kata Ari Lasso. Tapi sampai saat ini, ucapan Ahmad Dhani ini belum diketahui kebenarannya.

Baca Juga: Terus-terusan Dituding Rusak Hubungan dengan Andre Taulany, Sule Malah Bongkar Sifat Buruk Sang Sahabat: Jangan Salahin Aku!

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya