Foto Ultah Gisel Masih Disimpan, Wijin Aktif Dekati Dua Wanita Cantik, Tangannya Bikin Gelagapan

Minggu, 13 Februari 2022 | 20:15
Instagram

Foto Wijin bareng dua wanita cantik membuat netizen heboh. Posisi tangan mantan kekasih Gisella Anatasia bikin gelagapan.

Fotokita.net - Perayaan ulang tahun (ultah) Gisella Anastasia atau Gisel tampaknya masih membekas di hati mantan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Foto ultah Gisel itu juga masih disimpan di Instagram. Namun, Wijin kini sudah aktif dekati dua wanita cantik. Posisi tangannya bikin gelagapan.

Gisel yang berulang tahun pada 16 November terlihat begitu gembira mendapatkan pesta perayaan hari jadinya dari Wijin.

Ketika merayakan hari spesial itu, hubungan asmara keduanya masih terjalin erat. Sekalipun rumor kisah cinta Gisel dan Wijin putus sudah berembus kencang.

Dalam foto perayaan yang mengundang sahabat dan kerabat dekat, Gisel terlihat gembira mendapatkan kejutan dari Wijin. Mereka bergembira di tempat spesial, Jakarta Akuarium. Maklum, Gisel sedang menggeluti hobi menyelam. Itu sebabnya, perayaan ultah Gisel dibuat dalam nuansa laut.

Beberapa lama berselang dari foto perayaan ultahnya, Gisel mengonfirmasi hubungan asmara dengan Wijin kandas di tengah jalan. Publik sebetulnya tidak terlampau terkejut. Pemicunya, rumor Gisel dan Wijin putus sudah terlalu deras.

Setelah putus, Wijin mengaku masih menyimpan rasa rindu kepada wanita yang baru saja mengakhiri hubungan dengannya Gisella Anastasia.

Secara terang-terangan Wijin juga menyebut bahwa dirinya masih sayang dengan Gisella Anastasia meski kini hanya bisa menyayanginya sebagai teman.

Baca Juga: Lupakan Gisel! Wijin Bangga Pamer Foto Mesra Selebgram Cantik, Netizen Beri Selamat

Wijin pun memilih untuk menyibukan diri dengan bekerja tak kenal lelah agar memori tentang Gisella Anastasia dapat hilang dari benaknya. "Masih sayang, tapi sebagai teman,just friends. (break up) karena kan ada permasalahan-permasalahan jadi gak bisa bareng lagi, jadi lebih baik berteman saja."

"Kangen sih pasti kangen, tapi ya sudahlah, karena sudah hampir 2 bulan ya, sekarang sudah isi waktu supaya gak kepikiran supaya gak kangen, isi waktu dengan kerja-kerja aja udah," tandas Wijin dalam segmen BOCIlL di kanal Youtube BW, Sabtu (22/1/2022).

Perpisahan ini tampaknya bukanlah hal yang bisa dilupakan begitu saja oleh Wijin, mengingat ia dan Gisel telah berencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi yakni pernikahan.

Namun, rencana mereka harus kandas karena adanya konflik-konflik personal hingga hubungan yang telah dibangun selama 2 tahun terpaksa kandas. "Tadinya antara kita kan mau to the next level gitu kan, tapi ternyata Tuhan berkehendak lain. Jadi ya udah uncle fokusnya di bisnis aja sekarang," ujar Wijin.

Sang pebasket juga tak memungkiri jika suatu saat ia dapat kembali ke pelukan Gisel. Diapun hanya bisa pasrah dan menyerahkan segalanya kepada sang Kuasa soal jalannya di masa depan.

"Lihat nantilah, kalau misalnya nanti jalannya bareng-bareng lagi ya bareng-bareng lagi, tapi berdoa dulu, dalam hubungan fight itu biasa, memang berbeda visi aja, berbeda jalan," ujarnya.

Bahkan, Wijin dan Gisel pun masih tetap berkirim pesan teks, meski tak lebih dari hanya sekedar mengurus bisnis. "Kita tetap berteman, tetap punya bisnis bareng, jadi ga ada kayak diam-diaman gitu. Masih (kontak) tapi gak sesering dulu, paling bahas kerjaan," imbuh Wijin.

Baca Juga: Foto Mesra Bareng Wijin Selama Ini Palsu? Gisel Mantap Pilih Jadi Jomblo, Raffi Ahmad Sampai Syok: Uncle J Sabar Ya

Instagram

Foto Wijin bareng dua wanita cantik membuat netizen heboh. Posisi tangan mantan kekasih Gisella Anatasia bikin gelagapan.

Secara terang-terangan, Wijin mengungkapkan hal yang membuatnya masih sering merindukan Gisel. Ternyata kebiasaan keduanya yang selalu dilakukan saat masih berpacaran dulu adalah alasannya.

Wijin rindu dengan rutinitas yang sehari-hari ia habiskan bersama Gisel dan juga Gempi. "Yang bikin aku sedih itu paling kebersamaannya sih, biasanya habis kerja ke rumah dia, main sama Gempi juga, kita pergi makan, olahraga bareng, jadi kayak ada setengah soul yang hilang gitulah," ungkapnya.

Meski kini sudah fokus pada urusan masing-masing, Wijin tak menampik jika dirinya sempat melalui masa-masa sulit di minggu pertama saat menyandang status sebagai mantan Gisel. "Awal-awalit's hard, 10 hari pertama, 14 hari pertama kayak berat banget rasanya."

Wijin juga bukan tanpa kabar. Ia disebut sudah memiliki pengganti Gisel di hatinya. Wijin seolah tak mau kalah dari Gisel. Baru-baru ini, melalui akun Instagram miliknya yang sudah terverifikasi, Wijin memamerkan foto mesra dengan selebgram cantik. Ya, Wijinsaat ini terlihat dekat dengan selebgram Tamara Dai.

Kedekatan keduanya diketahui setelah Wijin mengunggah foto dirinya dengan Tamara Dai. Dalam foto tersebut keduanya terlihat menggunakan pakaian dengan warna yang senada, bernuansa putih.

Di foto mesra itu, Wijin memberikan keterangan unggahannya. “ON-WHITE, Grand Opening,” tulisnya. Foto unggahan itu langsung mendapatkan respons dari Tamara Dai. Ia membalasnya dengan dua emoji cinta yang dengan api-api.

Balasan itu ditanggapi lagi oleh Wijin. Ia membalasnya dengan dua emoji cinta di kolom komentar. Saling berbalas emoji cinta itu menarik perhatian banyak orang. Salah satu rekan Wijin, Papa Edwan, bahkan langsung memberikan selamat kepada Wijin dan Tamara Dai.

Baca Juga: Sebelum Gisel Unggah Foto Perpisahan, Ternyata Anak Gadis Gading Marten Usir Wijin Gegara Masalah Ini

Instagram

Foto Wijin bareng dua wanita cantik membuat netizen heboh. Posisi tangan mantan kekasih Gisella Anatasia bikin gelagapan.

"Selamat lovebirds," tulisnya yang kemudian dibalas senyuman oleh Wijin. "Pacar baru ya ini? Cantik," kata netizen. "Cantiknya, cocok banget," sahut yang lainnya.

Lalu siapakah sosok Tamara Dai yang dikabarkan menjadi pacar Wijin ini? Tamara memiliki nama asli Agustina Tamara Dai, ia merupakan seorang Content Creator yang bergelut dibidang Fashion, dirinya merupakan keturunan Sunda, Tionghoa, Hongkong dan juga Belanda dari kedua orangtuanya.

Wanita 31 tahun ini juga pernah berkecimpung dalam dunia modeling, dirinya sempat mengikuti ajang pemilihan model yang digagas oleh sebuah produk perawatan rambut.

Pada tahun 2018 Tamara mendirikan sebuah brand fashion sendiri. Dirinya saat ini juga mendalami dunia Fashion Enthusiast dan fashion designer yang sering mengunggah hasil mix and match pakaiannya di sosial media.

Bukan hanya itu dirinya juga mempunyai bakat dalam bidang tarik suara, ia hobi menyanyi sedari kecil. Bahkan, pada Maret 2021 dirinya baru saja berkolaborasi dengan Eka Gustiawana menyanyikan lagu berjudul Mistread.

Sebagai Content Creator, Tamara Dai juga pernah meraih nominasi TikTok Awards pada tahun 2020 yang diselenggarakan oleh RCTI. Namanya masuk sebagai kategori Best Of Fashion and Beauty bersama Jharna Bhagwani dan Janine Intansari.

Namun sampai artikel ini ditulis baik Wijin atau Tamara belum buka suara dan menjelaskan kepastian hubungan mereka.

Baca Juga: Putus dari Gisel, Wijin Dirangkul Gading Marten, Foto Lawas Gempi Jadi Sorotan

Instagram

Foto Wijin bareng dua wanita cantik membuat netizen heboh. Posisi tangan mantan kekasih Gisella Anatasia bikin gelagapan.

Usai putus dari Gisel, mantan atlet basket itu sudah terlihat jalan bareng presenter Karra Syam. Kebersamaan keduanya diketahui dari unggahan Instagram Story teman Wijin dan Karra, Prima Alvernia.

Dalam unggahannya, wanita itu memajang foto mereka bertiga yang tersenyum ke arah kamera. Karra Syam dan Wijin diketahui pergi bersama untuk menemani Prima Alvernia untuk memilih jam. Wanita itu kemudian mengucapkan terima kasih kepada Karra dan Wijin.

"Makasi koko cici dah nemenin acu liat2 jam," tulis @primaalvernia di Instagram Story, Minggu, (13/2/2022). Wijin pun me-repost unggahan Prima di akun Instagram pribadi. "Semoga jd beli jam nya," tulis Wijin di Instagram @jaysforeal.

Dalam foto yang diunggah Prima, Karra Syam nampak menggandeng Wijin. Namun, presenter Kabar Arena itu mengklarifikasi bahwa itu adalah video boomerang, sehingga terlihat seperti sedang bergandengan. "Ini tuh boomerang yah," kata Karra diikuti emoticon tertawa.

Diketahui, Wijin mengumumkan putus dengan Gisel pada Januari 2022 lalu. Keduanya telah menjalin hubungan selama 3 tahun. Kandasnya hubungan mereka diakui Wijin, merupakan keputusan bersama antara dia dan Gisel.

Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin kembali jadi perbincangan. Setelah putus dari Gisella Anastasia, kini eks atlet pebasket itu terlihat jalan bareng presenter Karra Syam.Hal itu diketahui dari postingan mereka di Instagram Stories. Karra Syam dan Wijin me-repost video temannya, Prima Alvernia.

Karra Syam dan Wijin menemani Prima Alvernia dalam memilih jam. Prima lalu berterima kasih kepada Karra dan Wijin. "Makasih koko cici dah nemenin acu liat2 jam," tulis Prima Alvernia dengan menambahkan akun Karra dan Wijin.

Baca Juga: Foto Wijin Tatap Mentari Terbenam Bikin Terharu, Mantan Kekasih Gisel Terpancing Curhat: Yang Pasti Itu Yang Jelas Aja

Instagram

Foto Wijin bareng dua wanita cantik membuat netizen heboh. Posisi tangan mantan kekasih Gisella Anatasia bikin gelagapan.

Wijin tampak senang jalan bareng Karra Syam. "Semoga jadi beli jam nya," ujarnya.

Dalam foto itu, terlihat Karra Syam menggandeng tangan Wijin. Namun wanita yang hobi main sepakbola tersebut memberi penjelasan bahwa itu video boomerang dan terlihat gandengan.

"Ini tuh boomerang yah," tutur Karra yang memakai jersey Liverpool saat jalan bareng Wijin. Spekulasi muncul soal Wijin tengah dekat dengan Karra Syam karena jalan bareng tersebut. Akan tetapi, Karra sendiri belum mau berkomentar terkait kabar itu.

Karra Syam saat ini memang tengah jomlo. Jadi presenter olahraga dan berpenampilan menarik, ia tak menampik kerap didekati para pemain bola.

Karra Syam kini berusia 33 tahun. Ia punya alasan mengapa belum menikah.

"Menikah bukan perkara yang mudah, sebagian besar orang berpikir dengan menikah adalah merupakan achievement atau pencapaian kebahagiaan dalam hidup, aku juga pernah berpikir begitu.

Tapi pendapat itu menurutku kurang tepat, karena dengan menikah adalah gerbang tantangan hidup baru, menyatukan 2 manusia, 2 kepala dengan pendapat yang berbeda, yang sama saja visi-misinya itu masih kadang sulit disatukan apalagi sudah beda," ujar Karra kepada detikcom beberapa waktu lalu.

Wijin juga diketahui tengah sendiri. Jalinan asmara dengan Gisel kandas usai berjalan beberapa tahun.

Baca Juga: Putus dari Gisel, Wijin Dirangkul Gading Marten, Foto Lawas Gempi Jadi Sorotan

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma