Terlanjur Pamer Foto Mesra Venna Melinda Bareng Ferry Irawan, Verrel Bramasta: Nggak Apa-apa Juga Kalo Hamil

Rabu, 02 Februari 2022 | 12:43
Instagram

Verrel Bramasta memamerkan foto mesra Venna Melinda bareng Ferry Irawan di Instagram. Verrel beri celetukan, "nggak apa-apa juga kalo hamil."

Fotokita.net - Anak sulung Venna Melinda, Verrel Bramasta sempat disebut-sebut belum memberikan restu kepada ibunya yang segera menikah dengan aktor Ferry Irawan. Namun, Verrel memamerkan foto mesra Venna Melinda bareng Ferry Irawan di Instagram. Dia beri celetukan menohok, "nggak apa-apa juga kalo hamil."

Venna Melinda sedang berbahagia. Dia terlihat sibuk menyiapkan rencana pernikahannya dengan Ferry Irawan. Bahkan, beberapa waktu lalu, Venna Melinda terkbang khusus ke Bali untuk menggelar foto prewedding hingga mengatur kebutuhan pernikahan.

Seperti kita ketahui, bagi Venna Melinda adalah pernikahan kedua. Sebelumnya, Venna Melinda sempat 17 tahun membina rumah tangga dengan Ivan Fadilla. Bahkan, kini Ivan Fadilla sudah terlebih dahulu bahagia dan menikah dengan istri keduanya.

Jauh sebelum hidup nyaman, Ivan Fadillah sempat dikabarkan berseteru dengan Venna Melinda. Ya, sejak bercerai hubungan Venna dengan Ivan memang kerap dikabarkan tak akur.

Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan awalnya diduga hanya rekayasa. Akan tetapi, keduanya mengaku mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

Bali, menjadi lokasi pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Mereka pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya menuju hari bahagia itu.

Hubungan Venna Melinda dan ferry Irawan bermula dari pertemanan. Bahkan Venna Melinda sempat menolak Ferry Irawan.

"Ya jadi kan awalnya memang saya dan Ferry ini hanya berteman, awalnya kita dekat lagi gara-gara dia menjadi bintang tamu di vlog saya kan ya, setelah itu ya kita nggak ada hubungan apa-apa lagi," buka Venna Melinda, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga: Ferry Irawan Bisa Lega, Tabiat Asli Venna Melinda Berubah Gegara Dapat Hidayah dari Sosok Ini, Foto Prewedding Jadi Sorotan

"Tapi kemudian kita dipertemukan lagi di salah satu acara dan setelah itu kita jadi sering komunikasi dan bertemu. Sampai akhirnya Ferry mencoba mengajak saya menikah, tapi saya tolak waktu itu karena ya saya kan orangnya pemilih banget ya, susah untuk jatuh cinta," jelasnya.

Untuk sesi foto prewedding, Venna Melinda dan Ferry Irawan yang baru mulai dekat akhir tahun 2021 lalu ini menyiapkan baju lebih dari satu. Sayangnya, foto prewedding Venna Melinda jadi sorotan netizen.

Melihat foto prewedding Venna Melinda tersebut, banyak netizen yang justru menyorot bagian perut dari ibunda Verrell Bramastha dan Athalla Naufal tersebut. Bahkan, hingga mengira bahwa wanita 49 tahun itu tengah berbadan dua. "Hamil?" tulis netizen di kolom komentar seperti dikutip, Kamis (27/1/2022).

"Maaf ku kira hamil," kata yang lain. "Maaf kok kaya lagi isi ya, maaf," kata netizen lainnya. Bukan hanya itu, netizen juga sempat mempermasalahkan pakaian yang dikenakan oleh mantan istri Ivan Fadilla tersebut.

Bukan hanya lantaran dianggap terlalu ketat, tetapi betis Venna juga cukup terlihat jelas saat mengenakan kain khas Bali. "Aduhhh bu Venna sudah berhijab tapi masih saja pakai baju ketat," kata netizen. "Maaf itu roknya belahan kelihatan betisnya," sahut yang lain.

Venna Melinda berencana melangsungkan pernikahan dengan Ferry Irawan di Bali. Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Venna Melinda dan Ferry Irawan. Mulai dari mengurus tempat hingga foto prewedding.

Pada 24 Januari lalu, Venna Melinda dan Ferry Irawan terbang ke Bali untuk mengurus pernikahannya. Mereka akan menghabiskan waktu selama 5 hari di sana.

Baca Juga: Perut Buncit Coba Ditutupi, Foto Prewedding Venna Melinda Ramai Dibahas, Permintaan Ferry Irawan ke Calon Istri Bikin Nyesek

Instagram

Dapat hidayah dari sosok ini, foto penampilan Venna Melinda langsung berubah drastis. Tabiat asli calon istri Ferry Irawan ikut berubah.

Venna Melinda pun membocorkan konsep pernikahannya nanti dengan Ferry Irawan. Ia akan menggunakan konsep outdoor di pinggir pantai.

"Iya kita kan harus lihat venue karena akad nikahnya nggak di masjid. Jadi akad nikahnya ba'da Ashar terus di pinggir pantai," ujar Venna Melinda saat ditemui di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/1/2022).

Akad nikah dan resepsi akan digabung langsung oleh Venna Melinda dan Ferry Irawan. Hal itu dilakukan agar tidak membuang-buang waktu.

"Kita sama WO besok baru mau datang, mau lihat situasinya. Kalau kita menikah di pinggir pantai meja penghulunya harus datang ke tempat acara, habis itu langsung lanjut ke resepsi jadi nggak lama antara akad nikah sama resepsi cuma beda dua jam," tutur Venna Melinda.

"Karena memang tempatnya bagus banget, alam banget. Belum pernah aku menikah di alam terbuka ya. Kita kan muslim pasti ada meja ada penghulu datang kita lihat juga situasi hujan apa nggak apa pakai tenda. Kita belum bayangin sih," lanjutnya.

Venna Melinda memiliki alasan mengapa semuanya dilakukan di Bali. Selain kampung halaman orang tuanya, pulau tersebut juga menjadi impiannya dalam menikah.

"Iya kampung halaman banget karena saya separuh Bali ya. Mama kan orang Bali asli. Makanya nanti akad nikah kebaya Bali terus prewed pakai baju Bali klasik ya. Jadi benar-benar kita harus fitting nih karena baju Bali klasik sama baju untuk akad nikah harus ke sana," papar Venna Melinda.

Baca Juga: Perut Calon Istri Ferry Irawan Bikin Curiga di Foto Prewedding, Ivan Fadilla: Venna Melinda Perlakukan Saya Seperti Budak

Instagram

Verrel Bramasta memamerkan foto mesra Venna Melinda bareng Ferry Irawan di Instagram. Verrel beri celetukan, "nggak apa-apa juga kalo hamil."

"Iya sekalian kan pertama prewed di Ubud sementara tempat acara Medewi itu lumayan jauh ya dari Ubud aja masih dua jam. Karena saya orang Bali impian saya dari dulu kalau mau menikah harus di Medewi itu. Kalau prewed sekalian survey kan bagus banget tempatnya," jelasnya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan belum menentukan tanggalnya untuk menikah. Hal itu baru akan dibicarakannya bersama keluarga.

"Nah ini dia sekalian kita ke tempat keluarga besar ya berembuk mencari tanggal yang terbaik walaupun semua tanggal tuh sama," tutup Venna Melinda.

Sempat terdengar Verrell Bramasta tak merestui hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Akhirnya Verrell Bramasta bertemu dengan Venna dan Ferry Irawan.

Dalam channel YouTube pribadi Verrell Bramasta, Venna Melinda mengajak keluarganya makan malam bersama dengan Ferry Irawan.

Jelang pernikahannya dengan Ferry Irawan Maret 2022, Venna Melinda mendapat rumor tak sedap. Venna Melinda dituduh hamil duluan karena perutnya yang buncit.

Rumor tersebut sampai ke telinga Verrell Bramasta. Tak basa-basi, Verrell langsung bicara soal hamil di depan Venna Melinda sambil memainkan ponselnya.

Baca Juga: Foto Ferry Irawan Cium Kaki Ibu Kadung Tersebar, Venna Melinda Mendadak Akui Siap Mundur

"Nggak apa-apa juga sih kalau hamil," celetuk Verrell Bramasta tiba-tiba.

Venna Melinda sepertinya belum merasa Verrell tengah mempertanyakan isu diluaran tentang hamil duluan. Venna Melinda justru menjawab dan mengiyakan, putrinya, Vania, ingin punya adik.

"Mau punya adik, namanya Bellatina, cewek ya Ma," jawab Venna Melinda yang kemudian langsung dipotong Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta membuka ponselnya dan menunjukkan video yang membicarakan dugaan Venna Melinda hamil duluan. Venna Melinda akhirnya langsung menampik kabar tersebut.

"Karena kan Mama gendut sekarang kan. Bukan hamil, memang gendut," jawab Venna Melinda. Venna Melinda pun menjawab hal tersebut sambil memperlihatkan perutnya.

Isu Venna Melinda hamil berawal ketika dirinya melakukan prewedding menggunakan baju Bali. Saat itu warganet ramai mengomentari perut Venna Melinda yang terlihat buncit.

Baca Juga: Foto Ferry Irawan Basuh Kaki Ibunda Masih Diragukan, Ini Ucapan Luna Maya yang Bikin Venna Melinda Syok

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya