Foto Ferry Irawan Cium Kaki Ibu Kadung Tersebar, Venna Melinda Mendadak Akui Siap Mundur

Rabu, 26 Januari 2022 | 14:45
Facebook

Venna Melinda harus menjelaskan secara rinci siapa sebenarnya Ferry Irawan. Foto Ferry cium kaki ibunda terlanjur tersebar di media sosial.

Fotokita.net - Aktor Ferry Irawan terus mendapatkan sorotan dalam persiapannya menikah dengan mantan anggota DPR Venna Melinda. Di tengah persiapan hajatan, foto Ferry Irawan cium kaki ibu kadung tersebar di media sosial. Namun, Venna Melinda mendadak akui siap mundur.

Ferry Irawan dan Venna Melinda sudah mengumumkan status hubungan mereka ke publik beberapa waktu lalu.

Tak berselang lama, keduanya juga mengumumkan bahwa akan menikah pada Maret tahun 2022. Meski belum lama menjalin hubungan asmara, keduanya sudah tidak ragu untuk memamerkan kemesraan.

Sayangnya, dikabarkan Venna Melinda belum mendapatkan restu sepenuhnya dari keluarganya. Meski begitu, keduanya sudah matang dalam merencanakan segala keperluan untuk hari pernikahan keduanya.

Sebut saja, mulai dari lokasi, tanggal pernikahan, hingga konsep pernikahan sudah dipersiapkan oleh pasangan ini. Bahkan, keduanya juga telah menemui kedua orang tua untuk meminta restu.

Ferry Irawan dan Venna Melinda sudah saling mengunjungi keluarga dua belah pihak untuk mengutarakan niat menikah dalam waktu dekat.

Venna Melinda mengajak Ferry Irawan untuk bertemu dengan keluarganya pada 12 Januari 2022. Foto Ferry Irawan cium kaki ibu tersebar luas di media sosial.

Baca Juga: Foto Ferry Irawan Basuh Kaki Ibunda Masih Diragukan, Ini Ucapan Luna Maya yang Bikin Venna Melinda Syok

Facebook

Venna Melinda harus menjelaskan secara rinci siapa sebenarnya Ferry Irawan. Foto Ferry cium kaki ibunda terlanjur tersebar di media sosial.

Dalam pertemuan itu, Venna Melinda dan Ferry menyempatkan untuk meminta restu kepada ibunda calon pengantin perempuan.

Terlihat Venna Melinda dan Ferry Irawan tampak menangis saat meminta restu menikah kepada ibunda Venna Melinda. Hal itu terlihat dari video yang diunggah di akun YouTube Venna Melinda Channel, Jumat (14/1/2022).

Dalam video itu, Ferry Irawan terlihat berbincang panjang lebar pada ibunda Venna. Duda 44 tahun ini akhirnya meminta izin untuk bisa menikahi ibu Verrell Bramasta pada Maret 2022 mendatang.

Permohonannya untuk meminta restu di hadapan calon mertuanya itu, membuat Ferry Irawan tak bisa membendung air matanya.

Sambil menangis, Ferry Irawan mencium kaki dan kedua tangan ibunda Venna Melinda. Ibunda Venna pun ikut menangis dan memberikan pesan kepada kekasih putrinya. Foto Ferry Irawan cium kaki ibu Venna Melinda kadung tersebar di jagat maya.

Ferry Irawan diberikan pesan untuk menjaga Venna Melinda sampai kapan pun. “Jaga Venna, sampai kapan pun. Jaga yang baik,” ujar ibunda Venna samba menangis.

Venna Melinda juga ikut bersimpuh di depan sang ibunda. Ibu tiga anak ini berharap pernikahannya yang kedua ini bisa membuat ibunya bahagia.

“Apa yang sudah diberikan oleh Allah, kamu jaga dengan baik. Berbaiklah selalu, berusaha untuk selalu sama Ferry, bisa berdua,” kata ibunda Venna. Setelahnya, Venna juga mencium kaki ibunya untuk memohon doa restu. Foto Venna cium kakiibu juga tersebar.

Baca Juga: Tak Lagi Eksis di Depan Kamera Sinetron, Aktor Tampan Ini Mendadak Minta Doa Kesembuhan Hingga Rela Jadi Suster, Ada Apa?

Facebook

Venna Melinda harus menjelaskan secara rinci siapa sebenarnya Ferry Irawan. Foto Ferry cium kaki ibunda terlanjur tersebar di media sosial.

Sebelumnya, Venna Melinda mengaku ibu dan anaknya, Verrell Bramasta syok melihat kedekatan dirinya dengan Ferry Irawan hingga muncul rencana menikah.

Apalagi kedekatan Venna Melinda dan Ferry Irawan terhitung sangat singkat dan tiba-tiba muncul ide menikah pada Maret 2022. Mengenai sosok calon menantunya, ibunda Venna Melinda bahkan menyebut Ferry Irawan tak melakukan usaha apapun dalam mendekati dirinya dan keluarganya.

“Kalau usaha (mendekati) enggak ada, cuma baca batin aja dan saya tahu Venna enggak semudah itu. Kalau sudah Venna mukanya bahagia berarti cocok dengan Ferry,” kata Ibunda Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati.

Venna Melinda bahkan kini harus menjelaskan secara rinci siapa sebenarnya Ferry Irawan. “Mama saya saja syok, biasanya saya cerita lagi suka sama siapa. Ini di luar kendali mama. Sampai mama telepon saya, semua lah adik saya akhirnya kita menjelaskan kepada keluarga saya siapa sih Ferry sesungguhnya,” kata Venna Melinda.

Ibunda Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati mengaku kaget. “Venna tidak cerita tiba-tiba sudah ada ini dia. Tapi dia melihat putrinya bahagia, jadi akhirnya memberi restu. Tapi karena saya lihat mimiknya anak saya bahagia, saya juga mengikuti,” kata Ni Made Ayu Rachmawati.

Dia pun mengungkapkan harapannya. “Sebagai seorang ibu, saya hanya mendoakan supaya anak saya bahagia dan itu saya percaya Ferry bisa membahagiakan,” katanya sambil berkaca-kaca.

Diakui ibunda Venna Melinda, calon menantunya tidak melakukan usaha untuk meluluhkan hatinya. Ia tak menyangka jika Ferry Irawan tak ada sedikitpun usaha untuk mendekatinya. “Kalau usaha enggak ada, cuma baca batin aja dan saya tahu Venna enggak semudah itu. Kalau sudah Venna mukanya bahagia berarti cocok dengan Ferry,” katanya.

Rachmawati kini memberi restu Ferry Irawan menikah dengan putrinya, Venna Melinda. "Akhirnya merasa yakin ini pilihan Venna, lihat Vania juga. Buat saya mungkin ini Venna bahagia dengan Ferry. Mudah-mudahan kita sebagai ibu mendoakan saja.” imbuhnya.

Baca Juga: Digadang-gadang Naik Pelaminan dengan Febby Rastanty, Verrel Bramasta Malah Kepergok Goda Artis Cantik Ini Hingga Singgung Waktu Nikah

Facebook

Venna Melinda harus menjelaskan secara rinci siapa sebenarnya Ferry Irawan. Foto Ferry cium kaki ibunda terlanjur tersebar di media sosial.

Ferry Irawan mengikuti jejak Venna Melinda di dunia politik untuk maju sebagai caleg pada pemilu 2024. Sedangkan Venna Melinda mengaku justru akan mundur dari panggung politik.

Venna Melinda mengaku memberi waktu pada Ferry Irawan untuk berkarier dengan pekerjaannya."Makanya aku kasih dia waktu, ruang, dan panggunglah. Istilahnya untuk dia bisa berkarya lagi," kata Venna Melinda dalam channel YouTube Luna Maya.

"Dia kan juga ditawari politik. Aku akan mundur, dia maju untuk jadi (caleg)," sambungnya. Venna Melinda mengatakan, tak pernah merasa sangat ikhlas untuk memberi dukungan pada orang lain seperti dukungannya pada Ferry Irawan.

"Belum pernah Venna Melinda seikhlas ini untuk men-support seseorang. Sebenarnya belum jadi suami. Tapi nggak tahu kenapa aku punya keyakinan saja," kata Venna Melinda.

Venna Melinda cecar Ferry Irawan dengan pertanyaan soal niat calon suaminya yang ingin terjun ke politik. Keinginan Ferry Irawan untuk terjun ke dunia politik juga ia ungkapkan saat berbincang dengan Venna Melinda di kanal YouTube Venna Melinda Channel Rabu (19/1/2022).

"Persiapan InsyaAllah mudah-mudahan bisa meramaikan di ranah politik juga untuk 2024," ujar Ferry Irawan. Ia juga menuturkan telah menjadi bagian dari partai Nasdem. Mendengar niatan Ferry Irawan yang ingin terjun ke ranah politik membuat Venna Melinda menanyakan banyak pertanyaan kepadanya.

Venna Melinda menanyakan mengenai tingkat dan Dapil yang akan diambil Ferry Irawan. "Tingkat satu, Dapil 8 Pancoran, Tebet, Pasar Minggu, Jagakarsa, Mampang Prapatan," jelas Ferry Irawan.

Tak sampai disitu saja, Venna Melinda juga menanyakan alasan Ferry Irawan untuk masuk ke dunia politik. "Ingin coba hal baru aja sih, bekerja untuk rakyat, InsyaAllah bisa menjadi yang amanah, terus juga bisa mewakili aspirasi rakyat," lanjut Ferry. Keinginan Ferry Irawan untuk masuk ke ranah politik ini sepertinya telah mantap. Hal tersebut diyakininya dengan membuktikan siap untuk bekerja 24 jam.

Baca Juga: Pilih Cerai Gara-gara Sering Disuruh Pakaikan Sepatu ke Kaki Artis Cantik Ini, Kini Wajah Aktor Tampan Itu Terlihat Lebih Bercahaya Bersama Istri Barunya yang 15 Tahun Lebih Muda

Facebook

Venna Melinda harus menjelaskan secara rinci siapa sebenarnya Ferry Irawan. Foto Ferry cium kaki ibunda terlanjur tersebar di media sosial.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya