Perut Calon Istri Ferry Irawan Bikin Curiga di Foto Prewedding, Ivan Fadilla: Venna Melinda Perlakukan Saya Seperti Budak

Jumat, 28 Januari 2022 | 11:41
Instagram

Netizen mengomentari gaya dalam foto prewedding Venna Melinda yang dituding tak sesuai usia. Ivan Fadilla buka suara.

Fotokita.net - Pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah berbahagia. Keduanya menggelar foto prewedding di Bali. Namun, perut calon istri Ferry Irawan bikin netizen curiga di foto prewedding yang beredar. Mantan suami Venna Melinda, Ivan Fadilla berujar, dia perlakukan saya seperti budak.

Venna Melinda segera melepas status janda dalam waktu dekat. Calon suaminya, Ferry Irawan sudah memamerkan foto kemesraan di antara mereka. Segala persiapan sudah digelar, mereka juga menentukan Bali sebagai tempatmengikat janji suci.

Menurut kabar yang beredar,Venna Melinda dan Ferry Irawan akan menggelar pernikahan di Pantai Medewi, Jembrana, Bali. Sayangnya, hingga saat ini Venna Melinda dan Ferry Irawan mengaku belum membocorkan tanggal pernikahannya.

Namun, kata Venna Melinda, tanggal tersebut masih menjadi bahan pembicaraan keluarga. "Nah ini, dia sekalian kami ke tempat keluarga besar ya, berembuk mencari tanggal yang terbaik walaupun semua tanggal tuh sama," ungkap Venna Melinda.

Sebelumnya, Venna Melinda mengungkapkan alasannya memilih Bali sebagai tempat mengikat janji suci. "Karena saya orang Bali impian saya dari dulu kalau mau menikah harus di Medewi itu," kata Venna Melinda.

Meskipun begitu,Venna Melindamasih tidak percaya akanmenikahdenganFerry Irawan. "Terakhir kan menikah tahun 1995 ya, sekarang 2022 lama banget enggak tuh. Jadi enggak nyangka sih," kata Venna Melinda saat ditemui di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/1/2022).

Namun,Venna Melindaberharap jalannya untuk menikah denganFerry Irawandilancarkan. "Yang penting alhamdulilah masih dikasih sehat, terutama Abi (Ferry) yang semakin hari semakin sehat Alhamdulillah," ujar Venna Melinda.

Baca Juga: Foto Ferry Irawan Cium Kaki Ibu Kadung Tersebar, Venna Melinda Mendadak Akui Siap Mundur

Instagram

Netizen mengomentari gaya dalam foto prewedding Venna Melinda yang dituding tak sesuai usia. Ivan Fadilla buka suara.

"Mama juga dikasih kesehatan bisa dampingin. Karena, kalau kita kan percaya selain Allah, kami juga harus menghargai leluhur," tutur Venna lagi. Saat ini, Venna Melinda dan Ferry Irawan terbang ke Bali untuk memeriksa persiapan tempat akad pernikahan sekaligus meminta restu orangtua.

Saat di Bali, Venna Melinda menggelar foto prewedding dengan Ferry Irawan.Foto prewedding Venna Melinda dan Ferry Irawan di Bali menuai beragam tanggapan dari netizen.

Banyak yang mendoakan agar pernikahan mereka berdua kelak bertahan sampai maut memisahkan. Venna Melinda terlihat begitu bahagia menggelar serangkaian prerwedding photoshoot dengan memakai pakaian adat Bali.

Ia dan Ferry tampak berada di resort milik keluarga Sarah Menzel, kekasih Azriel Hermansyah.Venna Melinda dalam unggahannya menerangkan bahwa ia sangat bahagia karena bisa memakai baju adat Bali klasik berdua dengan sang kekasih yang akan segera dinikahinya pada bulan Februari mendatang.

Venna tampak menawan dengan bunga merah yang tersemat di balik telinga dan juga mahkota yang megah. Sementara itu Ferry Irawan juga tampak gagah dengan udeng dan baju khas Bali. Namun lewat potret ini pula Venna Melinda sempat disorot di bagian perut. Netizen mencibir bahwa Venna tampak seperti wanita hamil.

Ibunda dari Verrel Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania itu juga mengungkapkan bahwa foto dengan pakaian adat Bali klasik adalah cita-citanya. Jadi, sekarang cita-citanya sudah tercapai bersama belahan jiwanya.

"Cita cita saya adalah bisa memakai Baju Adat Bali Klasik ,,, Astungkare bisa terwujud ,, Matur sukseme untuk semua pihak yang sudah membantu," tulis Venna.

Baca Juga: Foto Ferry Irawan Basuh Kaki Ibunda Masih Diragukan, Ini Ucapan Luna Maya yang Bikin Venna Melinda Syok

Instagram

Netizen mengomentari gaya dalam foto prewedding Venna Melinda yang dituding tak sesuai usia. Ivan Fadilla buka suara.

Ada pose yang hanya bisa dimengerti oleh pasangan yang sedang dimabuk asmara ini. Salah satunya pose Ferry Irawan menunjuk sesuatu yang tak terlihat.

Totalitas banget foto prewedding Venna Melinda dan Ferry Irawan, sampai ceritanya Ferry lagi main gamelan mengiringi Venna Melinda menari. Sayang sekali Venna menari sambil duduk. Kalau sambil berdiri pasti lebih maksimal.

Untuk sesi foto prewedding, Venna Melinda dan Ferry Irawan yang baru mulai dekat akhir tahun 2021 lalu ini menyiapkan baju lebih dari satu. Ini adalah baju kedua. Warnanya keemasan, jauh berbeda dengan sebelumnya yaitu hitam.

Venna berpura-pura terkejut dalam sebuah potret yang diambil di Menzel Ubud. Ceritanya, Ferry Irawan memberikan sekuntum mawar merah seperti dalam lagu dangdut kepada Venna Melinda sambil berlutut.

Keduanya juga memakai baju yang senada berwarna biru. Dalam foto ini, baju ketat Venna Melinda juga disorot. Netizen mengomentari gaya dalam foto prewedding Venna Melinda yang dituding tak sesuai usia.

Dari tatapannya, terlihat jelas kedua insan ini sudah tak sabar lagi menanti hari pernikahan mereka. Meskipun begitu, masih harus bersabar sembari mempersiapkan sebaik-baiknya, ya.

Melihat foto prewedding Venna Melinda tersebut, banyak netizen yang justru menyorot bagian perut dari ibunda Verrell Bramastha dan Athalla Naufal tersebut. Bahkan, hingga mengira bahwa wanita 49 tahun itu tengah berbadan dua. "Hamil?" tulis netizen di kolom komentar seperti dikutip, Kamis (27/1/2022).

Baca Juga: Pilih Cerai Gara-gara Sering Disuruh Pakaikan Sepatu ke Kaki Artis Cantik Ini, Kini Wajah Aktor Tampan Itu Terlihat Lebih Bercahaya Bersama Istri Barunya yang 15 Tahun Lebih Muda

Instagram

Netizen mengomentari gaya dalam foto prewedding Venna Melinda yang dituding tak sesuai usia. Ivan Fadilla buka suara.

"Maaf ku kira hamil," kata yang lain. "Maaf kok kaya lagi isi ya, maaf," kata netizen lainnya. Bukan hanya itu, netizen juga sempat mempermasalahkan pakaian yang dikenakan oleh mantan istri Ivan Fadilla tersebut.

Bukan hanya lantaran dianggap terlalu ketat, tetapi betis Venna juga cukup terlihat jelas saat mengenakan kain khas Bali. "Aduhhh bu Venna sudah berhijab tapi masih saja pakai baju ketat," kata netizen. "Maaf itu roknya belahan kelihatan betisnya," sahut yang lain.

Seperti kita ketahui, bagi Venna Melinda adalah pernikahan kedua. Sebelumnya, Venna Melinda sempat 17 tahun membina rumah tangga dengan Ivan Fadilla. Bahkan, kini Ivan Fadilla sudah terlebih dahulu bahagia dan menikah dengan istri keduanya.

Jauh sebelum hidup nyaman, Ivan Fadillah sempat dikabarkan berseteru dengan Venna Melinda. Ya, sejak bercerai hubungan Venna dengan Ivan memang kerap dikabarkan tak akur.

Bahkan, meski sudah sembilan tahun berlalu, hubungan orang tua Verrell Bramasta itu pun masih tampak tak harmonis. Seperti halnya saat Verrell dan Athala Naufal mempertemukan keduanya saat buka puasa, baik Venna dan Ivan tak saling tegur sapa.

Melansir NOVA, dalam sidang cerai keduanya lima tahun lalu diungkap perlakuan buruk Venna Melinda.

Menurut kuasa hukum Ivan Fadilla, mantan anggota DPR RI itu memperlakukan kliennya bak budak.

Baca Juga: Tak Lagi Eksis di Depan Kamera Sinetron, Aktor Tampan Ini Mendadak Minta Doa Kesembuhan Hingga Rela Jadi Suster, Ada Apa?

instagram @bramastavrl
instagram @bramastavrl

Pernah Tak Akur, Mantan Pasangan Vena Melinda dan Ivan Fadillah Terlihat Buka Puasa Bersama, Adem Banget!

"Mbak Venna memperlakukan Pak Ivan seperti budak," ujar Petrus Balapationa, kuasa hukum Ivan.

Bukanhanya itu, dalam sidang lanjutan yang digelar di Ruang A Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ivan juga menghadirkan tiga saksi perceraiannya dengan Venna Melinda.

Soedjoko dan Ira Ery Danny, ayah dan adik perempuan Ivan, dan Badrun, yaitu para pekerja di rumah Ivan dan Venna.

Pernyataan Petrus tersebut didapatkan dari keterangan Soedjoko, ayah Ivan Fadilla.

Petrus menuturkan, seperti keterangan Soedjoko, selama beberapa tahun hidup dalam pernikahan, setiap akan beraktivitas, Ivan selalu memakaikan sepatu ke kaki Venna.

"Itu jelas merendahkan Pak Ivan sebagai kepala keluarga," kata Petrus.

Kuasa hukum Ivan lainnya, Apolos Djara Bonga pun tak setuju dengan tindakan yang dialami sang aktor yang kini terjun di dunia bisnis pun. "Suami sudah sedia memakaikan sepatu, tapi dia (Venna) begitu tega. Sudah diperhatikan sampai ujung kaki, (Ivan) masih disepelekan," ujarnya.

Selama 17 tahun pernikahan Ivan Fadilla dan Venna Melinda berlangsung pun kerap terjadi keributan yang dipicu olah sang politisi. "Venna sering berperilaku tidak baik pada Pak Ivan dan orangtua," kata Petrus.

Baca Juga: Foto Luna Maya Akrab dengan Alleia Anata Bikin Satu Indonesia Bahagia, Mantan Kekasih Ariel Noah Bongkar Tabiat Asli Sang Musisi yang Bikin Mereka Putus

Instagram @bramastavrl
Instagram @bramastavrl

Mantan Suami Diperlakukan Seperti Budak, Venna Melinda Curhat Saat Potong Kue Ultah: 'Itulah Hidup'

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya