Foto Gigi Gempi Copot Sendiri Bikin Gemas, Adik Gading Marten Bongkar Sosok yang Jadi Penghalang Gisel Balikan

Sabtu, 29 Januari 2022 | 22:50
Instagram

Gigi susu yang sudah nyaris copot sengaja digoyang-goyangkan Gempi. Sayangnya, adik Gading Marten ungkap sosok penghalang Gisel balikan.

Fotokita.net - Gempita Nora Marten atau Gempi memamerkan gigi susunya yang mulai tanggal. Foto gigi Gempi yang copot sendiri bikin gemas netizen di jagat maya. Adik Gading Marten bongkar sosok yang jadi penghalang Gisella Anastasia atau Gisel balikan.

Gempi, anak kesayangan Gisel dan Gading Marten selalu mencuri perhatian netizen. Polah bocah perempuan 7 tahun ini membuat penggemarnya terhibur. Bukan hanya wajahnya yang cantik, ekspresi Gempi kerap bikin gemas.

Orangtua Gempi tahu putri cilik yang menjadi kebahagiaan dalam keluarga ini memiliki banyak penggemar di dunia maya. Itu sebabnya, Gisel dan Gading Marten secara rutin mengunggah aksi Gempi dalam keseharian.

Sejak keputisan cerai dari Gading Marten disahkan PN Jakarta Selatan pada 23 Januari 2019, Gisel mendapatkan hak asuh Gempi. Sekalipun demikian, Gading Marten tetap memiliki kesempatan untuk bermain bersama permata hatinya itu.

Lantaran tinggal bersama Gisel, foto Gempi menjalani aktivitas sehari-hari jelas lebih mudah dijumpai di akun Instagram milik penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur itu. Gisel juga rajin membagikan foto Gempi di rumah atau ketika bermain bersama di suatu tempat.

Salah satu foto terkini Gempi yang dibagikan Gisel adalah gigi susu yang mulai tanggal alias copot dari gusi. Dalam foto Gempi yang diunggah di akun Instagram Gisel terlihat gigi anak Gading Marten copot sendiri. Melihat foto gigi Gempi itu netizen sontak dibikin gemas.

Selain foto, Gisel juga membagikan video Gempi yang sedang menggoyang-goyang gigi susu dari gusinya. Gigi susu itu terlihat sudah nyaris copot, karena itu Gempi senang memainkannya di depan kamera.

Baca Juga: Foto Gading Marten Mesra Bareng Gisel di Bali Disentil Raffi Ahmad, Ternyata Artis Cantik Ini Bikin Ibunda Gempi Jewer Mantan Suaminya

"Skrg beneran udh jatoh sendiri giginya… hihi.. gemes.. Anak mama makin berani????❤️," tulis Gisel dalam keterangan foto gigi Gempi yang sudah nyaris copot sendiri.

Foto gigi Gempi langsung mendapatkan respons dari netizen. Rupanya, Gading Marten ikut memberikan komentar. Dia memberikan emotikon love sebanyak tiga buah. Tentu saja, netizen meminta Gading Marten bisa balikan dengan Gisel demi Gempi. Namun, adik Gading Marten membongkar sosok yang menjadi penghalang Gisel rujuk dengan mantan suaminya.

Beberapa waktu lalu Gading Marten mengucapkan janji untuk Gisella Anastasia dan Gempi di tengah isu rujuk. Tak hanya mengungkapkan janji, Gading Marten juga menyebut soal jodoh dan meminta didoakan yang terbaik.

Isu rujuk yang dilakukan Gading Marten dan Gisel mulai muncul ketika keduanya kembali dekat. Isu tersebut juga makin kuat ketika Gisel memutuskan hubungannya dengan Wijin.

Mengenai isu tersebut, Gading Marten akhirnya buka suara melalui tayangan Youtube Intens Investigasi, Jumat (28/1/2022). "Nggak, nggak (rujuk), kan itu teman-teman atau netizen mungkin mengira-ngira atau mempunyai persepsi sendiri."

"Pokoknya doa-doa yang baik ya nggak papa didoain aja yang baik, cuma untuk langkah-langkah ke depan kita nggak akan pernah tau kejutan apa di depan kita." "Itulah serunya kejutan hidup, itu rahasia Tuhan," ujarnya.

Lebih lanjut, ayah Gempi ini mengaku tidak memiliki target umur untuk kembali menikah. Ia juga mengatakan tidak memiliki tipe khusus untuk pasangannya kelak.

Baca Juga: Puji Istri Sammy Simorangkir, Foto Gisel Pakai Dress Punggung Bolong Bikin Netizen Singgung Miranda Layangan Putus

Instagram

Gigi susu yang sudah nyaris copot sengaja digoyang-goyangkan Gempi. Sayangnya, adik Gading Marten ungkap sosok penghalang Gisel balikan.

"Belum tau (umur nikah), cari pacar aja dulu, nggak ada tipe," katanya. Gading pun menyebut jodoh bisa datang dari mana saja. Yang terpenting, tegas Gading, pasangannya kelak bisa sayang padanya dan sang putri, Gempita.

"Bisa dari mana aja, yang penting jodoh, yang penting sayang sama gua, sama Gempi gitu," tuturnya. Pria berusia 39 tahun itu juga akan selalu berhubungan baik dengan Gisel dan akan selalu ada untuk buah hatinya.

"Sampai kapanpun kan saya harus berteman dengan Gisel, nggak bakal lepas, Gading dan Gisel akan selalu ada buat Gempi," pungkas Gading.

Meskipun telah berpisah, baik Gading maupun Gisel selalu kompak dalam merawat Gempi. Anak dari Roy Marten tersebut mengatakan jika Gempi memiliki bakat turunan dari ibunya.

"Kalau Gempi kayaknya lebih berbakat daripada bapaknya karena dia nurun dari ibunya dan lebih sering sama ibunya. Jadi misal ada lagu, mereka suka nyanyi, jadi nurun ke Gempi," ujarnya.

Gading mengungkapkan, orangtua tidak dapat memaksakan sang anak dalam memilih kesenangannya. Hal ini pun dilakukan oleh Gading dan Gisel kepada Gempi.

"Kan kita punya anak dari kecil udah tau sukanya apa, ya kita dorong kesana, nggak boleh dipaksain," katanya.

Baca Juga: Senang Pose Lucu, Foto Gempi Justru Bikin Bergidik, Kini Gisel Panggil Fotografer Andal

Instagram

Lantaran tinggal bersama Gisel, foto Gempi menjalani aktivitas sehari-hari jelas lebih mudah dijumpai di akun Instagram janda Gading Marten.

"Pertama kita les-in balet, terus ntar kita liat masuknya apa, kebetulan Gempi darah entertainment-nya dia ada, jadi entertain orang dia suka, dia suka nyanyi, suka main piano, jadi itu yang kita dorong," imbuhnya.

Lebih lanjut, Gading menyebut akan membebaskan Gempi mengenai pilihannya kelak. Terlebih di usia Gempi saat ini yang masih anak-anak, Gadung tak ingin memaksa sang buah hati.

"Nanti terserah dia juga sih, pada akhirnya anak-anak yang milih kariernya dia sendiri, tawaran banyak, tapi kan umur masih anak. Biarlah anak-anak kecil ini menjalani hidupnya ya menjadi anak kecil, jangan dipaksain," bebernya.

Selain itu, Gempi yang baru saja berulang tahun yang ke 7 tahun itu pun saat ini sudah dapat berpendapat. Gading pun tidak hanya memposisikan diri sebagai orang tua, tetapi juga menjadi sahabat.

Hal ini bertujuan agar sang anak tidak merasa segan untuk menceritakan hal-hal yang dirasakan kepada orang tua, orang terdekatnya.

"Gempi udah 7 tahun umurnya, udah bisa berdebat, udah bisa berargumen, bisa berpendapat, mau nggak mau kita harus bisa menjadikan anak kita menjadi sahabat kita. Biar mereka juga tidak segan untuk menceritakan nantinya yang terjadi ke kita, orang terdekatnya orang tua," tutup Gading Marten.

Beberapa waktu lalu, heboh isu terkait Gading Marten bakal rujuk dengan Gisel. Hal itu membuat adik Gading Marten, Mahesa Gibran atau yang akrab disapa Gibran Marten buka suara. Adik Gading Marten bongkar sosok yang menjadi penghalang Gisel balikan dengan mantan suaminya itu.

Baca Juga: Foto Gading Marten Main Lumpur Bareng Gempi Ramai Komentar, Respons Gisel Selama Liburan di Bali Bikin Baper

Instagram

Lantaran tinggal bersama Gisel, foto Gempi menjalani aktivitas sehari-hari jelas lebih mudah dijumpai di akun Instagram

Menurutnya, sang kakak tidak ada tanda-tanda akan kembali rujuk dengan Gisel. Dikatakan Gibran, keakraban antara Gading dan Gisel terjalin demi Gempi.

"Oh, kalau Gading emang gitu orangnya, sama Wijin baik-baik aja kan, cuman kalau kembali saya rasa enggak, cuman kalau keakraban demi Gempi dia ngelakuin apa aja." ujar Gibran, dalam tayangan YouTube Seleb Oncam News yang dikutip Tribunnews, Kamis (27/1/2022).

Kendati demikian, Gibran Marten tidak masalah jika nantinya hubungan mereka kembali rujuk. "Kalau saya ngikut Gading aja, terserah Gading, Gading punya kehidupannya, jadi misalkan kalau dia emang mau rujuk ya udah."

"Cuman setau saya sih enggak, karena kalau Gading emang orangnya nggak bisa bermusuhan, apalagi itu mamanya Gempi," lanjutnya.

Lebih lanjut, Gibran mengaku kurang mengetahui perihal siapa pacar baru Gading Marten saat ini. "Kalau Gading saya nggak tau, cuman setau saya kalau dia mau cari cewek baru, dia nggak akan ambil dari dunia entertain," sambungnya.

Gibran Marten mengungkapkan, alasan Gading akan mencari pasangan yang tidak berasal dari dunia hiburan lantaran saran dari sang ayah, Roy Marten.

"Nggak (trauma), itu saran dari papa sih, jadi kalau saran dari papa gini, karena kalau dari dunia entertainment biasanya sibuknya kan nggak terkendali gitu ya, syuting bisa sampai pagi, jadi jarang ketemu, ketemunya akan sulit, tapi kalau misalkan dengan orang yang punya jam kerja tetap, akan lebih sering ketemu, akan gampang," ujar pria berusia 34 tahun itu.

Lebih lanjut, Gibran pun menilai Gisel adalah sosok ibu sekaligus teman bagi Gempi. "Bagusnya seorang ibu itu nggak hanya sebagai ibu ya, tapi bisa sebagai temen ya, dan saya liat itu ada di Gisel," tutupnya.

Baca Juga: Foto Ayah Kandung Gisel Muncul di Pesta Ulang Tahun Gempi, Sikapnya ke Gading Marten Tuai Komentar

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma