Foto Hotman Paris Cium Tangan Meriam Bellina Viral, Sang Artis Umpat Mantan Kekasih di TikTok

Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:47
Tribunnews

Setelah Hotman Paris mencium tangan Meriam, keduanya melemparkan senyum di depan kamera. Wartawan yang melihatnya langsung bersorak.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris berseteru dengan artis cantik Meriam Bellina hingga membuat heboh satu Indonesia. Bahkan, Meriam Bellina sampai harus melaporkan sang pengacara ke polisi. Hubungan keduanya sontak memanas.

Setelah sempat mengisi berita panas berbagai media gosip, foto Hotman Paris cium tangan Meriam Bellina viral. Ketika itu, perjanjian damai keduanya diteken di depan awak media. Kini sang artis mengumpat mantan kekasih di TikTok.

Pada tahun 2012, nama Hotman Paris dan Meriam Bellina begitu mendominasi pemberitaan berbagai media Tanah Air. Bahkan, beberapa media yang sebetulnya jarang mengunggah kabar panas dunia hiburan sampai harus ikut-ikutan mengirimkan awaknya untuk mengejar cerita asmara pengacara dan artis kondang itu.

Maklum, ketika itu, warga satu Indonesia begitu penasaran dengan latar belakang hubungan cinta Hotman Paris dan Meriam Bellina yang berujung dengan laporan polisi. Akibatnya, perseteruan Meriam Bellina dengan Hotman Paris Hutapea jadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

Dalam laporan yang dilayangkan terhadap mantan kekasih, Meriam Bellina mengaku kerap mendapat perlakuan kasar dari Hotman. Dari laporan tersebut juga terjawab pertanyaan soal hubungan asmara artis dan pengacara itu.

Publik benar-benar dibuat terkejut ketika mendapat kabar Meriam Bellina telah melaporkan pengacara kondang itu kepada polisi, 28 Maret 2012. Dalam laporan itu, Hotman dituduh atas tindakan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Berdasarkan laporan polisi, wanita berusia 45 tahun itu mengalami penganiayaan sejak 2009 hingga kini. Ia mengalami pemukulan di bagian wajah dan telinga. Tubuhnya juga dibanting berkali-kali.

Baca Juga: Foto Hotman Paris Bareng Richard Lee Bikin Razman Nasution Murka, Sang Pengacara 30 Miliar Sampai Bawa-bawa Nama Tuhan

Selain kekerasan secara fisik, aktris kawakan itu juga mengalami kekerasan verbal berupa cacian dan hinaan. Salah satu makian tersebut di antaranya "wanita murahan". Kekerasan verbal juga sering dilakukan Hotman melalui pesan pendek.

Rupanya, ujung cerita konflik pesohor Tanah Air itu berakhir bahagia. Kedua pihak akhirnya sepakat untuk berdamai dan tak meneruskan kasus itu ke pengadilan. Mereka berdua mengumumkan perdamaiannya kepada wartawan di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, Senin, 30 April 2012.

Lantas, apa alasan Meriam akhirnya mau berdamai dan mencabut laporannya di polisi? "Perdamaian itu membawa suatu kelegaan buat saya. Semua orang akan senang dengan kedamaian, ya," kata Meriam Bellina.

Meriam juga meminta maaf kepada masyarakat perihal kasusnya yang sudah tersebar luas di berbagai media. Menurut dia, pemberitaan itu tak layak untuk dilihat dan didengar. "Saya paling enggak mau muncul dengan gosip yang enggak mendidik. Tapi pada saat itu saya perlu melakukannya," ujarnya.

Hotman Paris dan Meriam Bellina akhirnya berdamai setelah menyepakati sembilan syarat yang ditandatangani dalam jumpa pers yang dihadiri keduanya di Hotel Atlet Century Park, Jakarta.

Foto perdamaian antara pengacara dan artis cantik itu tersebar luas di berbagai media. Bahkan, foto Hotman Paris cium tangan Meriam Bellina viral. Publik dibikin syok, akhir konflik berujung bahagia.

Setelah Hotman mencium tangan Meriam, keduanya melemparkan senyum di depan kamera awak media. Peristiwa itu, menandakan bahwa masalah yang melibatkan keduanya benar-benar selesai. Wartawan yang menyaksikannya langsung bersorak.

Baca Juga: Aura Jelek, Foto Hotman Paris Bikin Syok, Pengacara 30 Miliar Berduka Kehilangan Wanita Super Tajir Ini

Facebook

Setelah Hotman Paris mencium tangan Meriam, keduanya melemparkan senyum di depan kamera. Wartawan yang melihatnya langsung bersorak.

Tidak hanya tangan yang diciumnya tapi juga pipi. Hotman juga memeluk Meriam Bellina. Mereka sepakat berdamai dengan membuat kesepakatan yang ditandatangani masing-masing sehingga berkekuatan hukum.

Sembilan butir kesepakatan yang ditandatangani pada Kamis, 26 April 2012 itu, dibacakan oleh Dwi Ria Latifa dalam jumpa pers, Senin, 30 April 2012, siang.

Dalam kesepakatan tersebut, Hotman diharuskan meminta maaf kepada Meriam Bellina atas ketidaknyamanan yang dirasakan pesinetron senior itu. Berikut sembilan poin perjanjian damai antara Meriam Bellina dan Hotman Paris Hutapea.

1. Bahwa pihak kedua (Hotman Paris) meminta maaf atas sikap pihak kedua yang mengakibatkan pihak pertama merasa tidak nyaman dalam hubungan kedekatan antara Pihak Pertama (Meriam Bellina) dan pihak kedua selama ini.

2. Hotman Paris mengakui selama hubungan kedekatan dengan Meriam Bellina. Hotman Paris tidak pernah sekalipun memberikan harta benda kepada Meriam Bellina berupa: mobil ferarri, rumah mewah, kapal pesiar, maupun harta benda lainnya, sebagaimana yang diberitakan selama ini.

3. Hotman Paris mengakui tidak pernah terjadi pernikahan antara dirinya dengan Meriam Bellina di Las Vegas, Amerika Serikat sebagaimana yang pernah diberitakan selama ini.

4. Hotman Paris memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Meriam Bellina beserta keluarga besarnya atas ketidaknyamanan selama ini.

Baca Juga: Ajak Hotman Paris Masuk Islam, Netizen Dibikin Sibuk Buang-buang Kuota, Foto Mantan Pacar Meriam Bellina Diedit

KapanLagi

Setelah Hotman Paris mencium tangan Meriam, keduanya melemparkan senyum di depan kamera. Wartawan yang melihatnya langsung bersorak.

5. Hotman Paris mengakui: Meriam Bellina adalah seorang perempuan dan ibu yang terhormat, bertanggung jawab, mandiri, bahkan membanting tulang bekerja sendiri demi anak-anaknya.

6. Hotman Paris menerima keputusan Meriam Bellina untuk mengakhiri hubungan pihak pertama dan pihak kedua, serta pihak kedua berjanji tidak akan meminta untuk tetap melanjutkan hubungannya dengan pihak pertama.

7. Hotman Paris menegaskan bahwa perdamaian ini tercapai tanpa ada pemberian uang atau harta benda apa pun dari pihak kedua kepada Meriam Bellina.

8. Hotman Paris berjanji tidak memberikan pernyataan dalam bentuk apa pun lagi mengenai hubungan pihak pertama dan pihak kedua kepada pihak mana pun.

9. Bahwa dengan ditandatanganinya perjanjian perdamaian ini oleh Meriam Bellina dan Hotman Paris, maka Meriam Bellina (pelapor) menyatakan mencabut laporan polisi terhadap Hotman Paris (terlapor) di Polda Metro Jaya atas laporan polisi no. LP/1065/III/2012/PMJ/Ditreskrim tanggal 29 Maret 2012 atas pasal 351 jo 335 KUHP subsider pasal 29 UU No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektrik.

Terkini,Meriam Bellina sempat bikin heboh gegara membuat TikTok yang berisi ungkapan kekesalan pada mantannya. Dia bahkan sampai mengumpat dalam unggahan tersebut. Netizen mengaitkan umpatan itu kepada Hotman Paris, mantan kekasihnya yang pernah menyakiti sang artis. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi?

Sang aktris senior menjelaskan kenapa dirinya mengumpat dan menyindir mantannya. Dia juga menyebut bahwa mantan kekasihnya ada banyak dan tidak bisa dihitung jari.

Baca Juga: Foto Marion Jola Bikin Hotman Paris Keluarkan Rayuan Maut, Tangis Jebolan Indonesian Idol Pecah di Depan Daniel Mananta, Ada Apa?

Facebook

Setelah Hotman Paris mencium tangan Meriam, keduanya melemparkan senyum di depan kamera. Wartawan yang melihatnya langsung bersorak.

"Sebelumnya ckck ckck dulu. Mantan saya banyak. Ada berapa yang nggak bener. Banyak mantannya, tanganku enggak cukup (buat hitung jumlahnya)," kata Meriam Bellina kala ditemui di kawasan Transmedia, Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (28/1/2022).

Meriam Bellina tidak membantah dirinya pernah menjalani hubungan dengan banyak pria. Beberapa di antara mantan kekasihnya pun merupakan keturunan bule. Tidak semua mantan kekasihnya dinilai Meriam Bellina sebagai orang baik-baik.

"Banyak banget. Aku enggak pada paham juga, enggak kehitung, banyak banget. Ada juga keturunan campuran tapi itu baik, yang 'itu' yang nggak," katanya.

Alasan Meriam Bellina memberikan sindiran kepada mantannya rupanya karena iseng semata. Hal ini dilakukan karena memang dirinya doyan mengunggah konten TikTok.

"Aku enggak pernah pakai reels Instagram dan Tiktok, tapi pas coba ternyata seru, tapi susah juga ya," ungkap Meriam.

Video Meriam Bellina membicarakan mantan kekasihnya ini sebelumnya disangkutpautkan dengan Hotman Paris. Tapi kini dia sudah mengklarifikasi bahwa video itu hanya iseng dan tidak ditujukan untuk satu orang tertentu.

"Dulu pernah punya mantan blasteran. Setengahnya Indonesia, setengahnya lagi baj****n," kata Meriam di video itu sembari tertawa. "Terlalu akurat nih Hahahah...," tulisnya sebagai keterangan.

Baca Juga: Geram Foto Nakal Hotman Paris Lolos Hukuman, Hotma Sitompul Bongkar Kartu Mati Musuh Bebuyutan: Saya Lebih Bermoral dari Dia

Facebook

Setelah Hotman Paris mencium tangan Meriam, keduanya melemparkan senyum di depan kamera. Wartawan yang melihatnya langsung bersorak.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya