Foto Rafathar Kompak dengan Gempi Bikin Baper, Gisel Tak Tega Pisahkan Putrinya dari Anak Raffi Ahmad

Kamis, 27 Januari 2022 | 23:56
Instagram

Foto Gempi main bareng Rafathar banjir pujian. Netizen berebut mengirimkan emoji love.

Fotokita.net - Anak sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad selalu terlihat kompak dengan Gempita Nora Marten, putri kesayangan Gisella Anastasia. Foto rafathar yang kompak dengan Gempi bikin baper netizen. Rupanya Gisel tak tega pisahkan putrinya dari anak Raffi Ahmad.

Bagi penggemar dunia hiburan Tanah Air, nama Gempita Nora Marten dan Rafathar Malik Ahmad tentunya sudah tak asing di telinga. Buah hati pasangan Gading Marten – Gisella Anastasia dan Raffi Ahmad – Nagita Slavina ini kerap membuat gemas dengan tingkah lucunya. Dua balita ini memang sudah terlihat dekat sejak lama.

Kebersamaan Rafathar dan Gempi selalu berhasil mencuri perhatian publik. Baik Raffi Ahmad maupun Gading Marten kerap mengunggah potret gemas buah hatinya ini.

Keduanya pun kerap disebut sebagai keponakan online kesayangan warganet karena tingkah gemas dan aksi cerdasnya.

Rafathar Malik Ahmad lahir pada 15 Agustus 2015, sementara Gempita lahir pada 16 Januari 2015. Keduanya yang sama-sama berusia 5 tahun membuat Rafathar dan Gempi selalu terlihat kompak.

Tak jarang keduanya selalu menghabiskan waktu bersama sejak keduanya masih berusia kurang lebih 3 tahunan.

Pada perayaan ulang tahun Rafathar yang ke-5 tahun, Gempita hadir dan ikut merayakan hari ulang tahun buah hati Raffi dan Nagita ini. Foto Rafathar kompak dengan Gempi diunggah oleh Raffi dan Nagita di akun Instagram.

Baca Juga: Foto Keluarga Gisel Kembali Bersatu Bikin Bahagia, Ternyata Ini Alasan Janda Gading Marten Enggan Diantar Ayahnya

Tentunya tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan momen kebersamaan Rafathar dan Gempi.

Rafathar Malik Ahmad dapat hadiah power bank dari Gempi. Harganya bikin netizen berisik. Sebuah ucapan manis pun dituliskan putri Gading Marten untuk putra Raffi Ahmad itu.

"Happy Birthday Aa Rafathar. Sehat selalu, jadi kebanggaan kita semua. - Gempi -," bunyi pesannya.

Diungkap akun Instagram @fashion_nagitaslavina, harga power bank dari brand Feeltek harganya Rp 500 ribu. "#NagitaSlavina using #Feeltek 'Nano Power Back 10000 mAh - Gold' from ibox.co.id 499.000 IDR."

Netizen yang melihat harga power bank Rafathar dari Gempi pun berkomentar beragam. "Powerbank aja setengah juta," komentar netizen. "Eh murah gue kira jutaan gitu kalo sekelas ibox, baru tau ada pb begini lucu lagi," komentar netizen lain.

"Kirain berjuta-juta kalau mama gigi yang pake, masih masuk akal lah," komentar netizen lainnya.

"Powerbank masih termasuk murah banget ini," timpal lainnya. Ada juga yang menyoroti persahabatan Gempi dan Rafathar. "Tau aja gempi, aa rafathar suka maen game jadi butuh powerbank," komentar netizen.

Baca Juga: Foto Ibu Gempi Dapat Kejutan dari ART Curi Perhatian, Gisel Terkejut Lihat Tabiat Asli Koneng ke Putrinya

Instagram

Netizen berisik membahas foto Gempi bareng Rafathar. Ada pula yang menyebut foto Gempi kompak bareng Rafathar sebagai pasangan gemoi.

Nagita Slavina hamil anak kedua dan tentunya Rafathar bakal punya adik. Anak Gisella Anastasia, Gempi, yang juga sahabat Rafathar mengetahui kabar tersebut.

"Aku tanya ke Gempi, 'Gem udah tau belum mama Gigi mau punya baby, dia jawab 'Udah tau aku' seneng sih," kata Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia, saat ditemui usai wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/4/2021).

Girangnya Gempi membuat Gisel gemas. Namun, jawaban Gempi bikin mengocok perut saat ditanya apakah ia ingin punya adik seperti Rafathar.

"Udah tau duluan dia, gemes sih dia kan ada masanya dulu lagi bawel, mau punya baby sitter lah apa lah tapi pas di tanya udah nggak mau lagi (punya adek). 'Aku takut diilerin' gitu," kata Gisel menirukan tutur Gempi.

Menurut Gisel, Gempi tak seperti Rafathar yang kerap meminta adik. Ia justru memilih menyukai adik dari orang lain. "Katanya seneng adik orang lain aja," kata Gisel.

Kepada Gempi, mantan istri Gading Marten itu sempat bertanya soal rencana momongan. Namun Gisel jadi tak berminat lagi karena jawaban Gempi yang kocak.

"Cuma aku becandain kan 'mau 'adik' yang bener nggak (apa) mau yang di pasar gembrong' aku bercandain gitu, tapi sekarang udah nggak mau dia takut di ilerin ya udah," kata Gisella Anastasia.

Ketika Gisel masih hidup satu atap dengan Gading Marten, keluarga kecil ini pernah berencana pindah darikomplek yang sama dengan keluarga Raffi Ahmad.

Baca Juga: Senyum Gisel Kepergok Main Bareng Gading Marten Bikin Curiga, Dulu Sengaja Pamer Foto Mantan Demi Tujuan Ini

instagram

Netizen berisik membahas foto Gempi bareng Rafathar. Ada pula yang menyebut foto Gempi kompak bareng Rafathar sebagai pasangan gemoi.

Gempita seringkali bermain bersama Rafathar, sampai mereka menjadi teman akrab. Nah, keakraban yang terjalin antara Gempita dan Rafathar itulah yang membuat Gisel tak tega jika mereka berjauhan karena harus pindah rumah.

"Itulah yang kami pikirkan sekarang ini, pening lah kepalaku karena dia sama Rafathar tuh dekat banget.”

“Bisarandomlyminta main bareng," ucap Gisel saat ditemui Grid.ID di acaraMom & Kids Awards 2017di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/12/2017).

Kedekatan Gempita dan Rafathar itu sering diunggah di akun media sosial orangtua masing-masing.

Bahkan, Rafathar kerap kali minta pulang ketika hendak berpindah lokasi syuting hanya untuk bertemu Gempita.

"Rafathar juga kata Gigi pas syuting tuh kalau pindah minta pulang dulu, mau ke Gempi dulu. Coba gimana nanti kalau kayak gitu," ungkap Gisel.

Gisel mengaku sedih memikirkan jika nantinya Gempita akan berjauhan dengan Rafathar. Padahal sebelumnya, jika mereka ingin bermain, mereka hanya cukup berjalan kaki menuju rumah masing-masing.

Baca Juga: Foto Gading Marten Main Lumpur Bareng Gempi Ramai Komentar, Respons Gisel Selama Liburan di Bali Bikin Baper

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya