Tabiat Asli Gisel Terbongkar, Foto Nikah Pengasuh Gempi Jadi Jawaban, Koneng Tutup Mulut Diserbu Pertanyaan

Jumat, 14 Januari 2022 | 23:50
Instagram

Koneng kian terharu saat Gisel tanpa ragu-ragu menyapa semua tamu undangan dan ikut berjoget ria menghibur hadirin yang datang di acara itu.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel masih terus disinggung perihal kasus video dewasa bersama Michael Yukinobu. Namun, tabiat asli Gisel akhirnya terbongkar. Foto nikah pengasuh Gempita Nora Marten atau Gempi jadi jawabannya. Koneng tutup mulut diserbu pertanyaan netizen.

Beberapa waktu lalu, Gisel kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Dia mengakui kedatangannya berkaitan dengan perkembangan kasus video dewasa yang dibuatnya bersama Michael Yukinobu.

Netizen tentu tak bisa melupakan. Video konten asusila yang awalnya dibantah mentah-mentah akhirnya terbongkar dengan sendirinya. Gisel mengakui dia mendokumentasikan video syur itu saat masih berstatus istri Gading Marten.

Pengakuan Gisel muncul setelah polisi menetapkan ibunda Gempi sebagai tersangka dalam kasus video dewasa itu. Gisel tak sendiri. Michael Yukinobu yang menjadi pemeran pria dalam video itu juga harus berurusan dengan polisi.

Sekalipun menjadi tersangka, Gisel diperbolehkan pulang ke rumah. Penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur ini masih bisa menghirup udara bebas. Namun, dia harus melakukan wajib lapor.

Gisel yang terus mendapat hujatan dari netizen, kembali beraktivitas sebagaimana biasa. Di antara kesehariannya, Gisel kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan sejumlah asisten yang membantu mengurus rumah tangganya.

Ketika masih tinggal bersama Gading Marten, Gisel memiliki pengasuh Gempi yang bernama Siti Rukoyah. Pengasuh yang selalu tampil ceria ini biasa disapa Koneng.

Baca Juga: Pengasuh Gempi Gelar Resepsi Nikah, Foto Gisel Beraksi di Depan Undangan Bikin Netizen Bertanya-tanya

Sedari balita, Gempi berada dalam pengawasan Koneng. Itu sebabnya, Gempi punya ikatan kuat dengan Koneng. Melihat hal ini, Gisel juga ikut memberikan tanda sayang kepada Koneng.

Sayangnya, Koneng sudah mengundurkan diri dari pekerjaannya. Bersamaan dengan keputusan cerai yang dilayangkan Gisel terhadap Gading Marten, Koneng berpamitan kepada keluarga yang sudah ikut membesarkan namanya.

Koneng memiliki akun Instagram dengan jumlah pengikut yang tak main-main, lebih dari 300 ribu akun. Di Instagram pribadinya, Koneng mengunggah foto Gempi dan Gisel.

Pada Oktober 2018, Koneng begitu bangga resepsi nikahnya didatangi Gisel. Ketika itu, Gisel tampil cantik dalam balutan busana berwarna biru. Tentu saja, kedatangan Gisel membuat Koneng seperti berjalan di atas awan.

Sebagai seorang artis papan atas, Gisel rupanya terlihat sama sekali tidak canggung untuk dekat dengan semua orang, termasuk pengasuh anaknya Gempita.

Kali inipun Gisella Anastasia memperlihatkan keakrabannya dengan datang ke acara pernikahan Koneng di Tegal, Jawa Tengah.

Dalam foto di akun Instagram @siti_syalalah, nampak Gisel hadir tanpa didampingi sang suami, Gading Marten atau si kecil Gempita.

Baca Juga: Foto Ibu Gempi Dapat Kejutan dari ART Curi Perhatian, Gisel Terkejut Lihat Tabiat Asli Koneng ke Putrinya

Instagram

Koneng kian terharu saat Gisel tanpa ragu-ragu menyapa semua tamu undangan dan ikut berjoget ria menghibur hadirin yang datang di acara itu.

Layaknya keluarga sendiri, Gisel tanpa ragu memeluk erat dan bercengkrama dengan Koneng.

Melihat Gisel yang rela datang jauh-jauh ke Tegal, Koneng pun merasa terharu.

Ia menumpahkan rasa bahagianya itu dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

"Dan ini yg bikin terharu biru air mata memyerbuuuuuu.....

Pas acara udah mau abis tiba2 boss yang baik nya Masha Allah ini munculll dan mengagetkan semua tamu yang ada (kebayang kan),"tulis Koneng seperti dikutipdari akun Instagram @siti_syalalah.

Rupanya Koneng sama sekali tak menyangka Gisel akan datang karena lokasi pernikahannya yang lumayan jauh dari Jakarta.

"Tadinya aku pikir ngga bakal jadi Dateng karna udah hampir selesai acara.

Dan yakan dari jakarta ke Tegal abis itu dari Tegal masih masuk lagi jauuuhhhhh,"lanjut Koneng dalam keterangan Instagramnya.

Baca Juga: Foto Asisten Gisel Kasih Kejutan Dibanjiri Komentar, Jawaban Gempi Ditanya Lebih Cantik Mamanya Atau Koneng Bikin Ngakak

Konengkian terharu saat Gisel tanpa ragu-ragu menyapa semua tamu undangan dan ikut berjoget ria menghibur hadirin yang datang di acara itu.

"Dari yang dia Dateng nyapa tamu2 dan dia nyanyi, joget berbaur sama semua yang ada, panas2an.

Koneng sampe panik takut ntar dia di tarik2 orang dan semua kemungkinan yg bisa terjadi karena terlalu rame. Tapi dia tetep santai aja di situ,"cerita Koneng.

Dalam postingan yang sama, Koneng juga mengaku sangat bersyukur memiliki bos seperti Gisel. "Alhamdulilah Koneng di kasih boss yang tidak pernah membedakan status dan baik luar biasa ini. Kadang sampe ngga ngerti mau bilang makasih kaya gimana lagi karna dia terlalu baik...

Bosskuh @gisel_la terimakasih banyak untuk semua yang sudah mba kasih dan lakukan buat Koneng,"tulis Koneng. Tentu saja postingan Koneng ini menuai banyak komentar netizen.

Para netizen mengaku salut dan memuji Gisel yang tetap menjalin hubungan baik dengan pengasuh anaknya. "Selamat koneng uuuhhh bahagia bgt ya koneng punya boss sprti mbak @gisel_la," tulis akun @rizke_agus_martina.

"Bersyukur dapat majikan yg punya kasih luar biasa. Tuhan pasti membalas semua kebaikan kel Gading," komentar akun @liana_christanty. "Kok terharu Baca captions nya, samawa mbk @siti_syalalah," timpal akun @dewi_saputri391.

Akun @migunanii_ menulis, "Ntah kenapa berkali" baca ini dan selalu mewekkk .. keliatan bgt Koneng pun tulus sayang sm gempi, makanya Giselle dan gading pun baik luar biasa, semua ga dibikin" .. ????????'"

Baca Juga: Sifat Aslinya Dibongkar Mantan Asisten, Tangis Gisel Pecah Saat Dengar Ucapan Gempi Ini: Hancur Sekali Hati Aku

Akun @tiamo_tya menyadari tabiat asli Gisel yang terbongkar dalam acara resepsi nikah Koneng, "Kadang suka kasian sama mba gisel, orangorang terdekatnya selalu bilang dia orang baik cuma garagara nila setitik susu sebelanga pun hancur, seakanakan mba gisel ngk ada baiknya."

Koneng memang begitu setia pada Gisel. Ketika Gisel melayangkan gugatan cerai, pengasuh Gempi ikut repot mendapat cecaran pertanyaan dari netizen.

Foto unggahan Koneng bertanggal 20 November 2018 menjadi sasaran netizen untuk melampiaskan rasa penasaran. Banyak netizen yang meninggalkan komentar.

Seperti yang ditulis akun @bram650, “Berita gading Gisel lagi rame tuh di akun @gosipnyinyir2 tentang perceraian .. beneran ga si itu ??”. “Koneng. Gk cerei kn gading gisel," tulis@ardi_lukman21.

“koneng gimanaa kabar gading sm gisel apa bener?” ujar@madeveriska. “Mba koneng jawab dong bener gak mama isel sama papa gading mau cerai??? Sedih banget dengernya," tulis@hppym4.

“Koneng bener gak beritanyaaaa???” kata@viviiynt.

Ketika itu, Koneng tetap tutup mulut sekalipun dihujani banyak pertanyaan. Dia tetap merahasiakan status pernikahan Gisel dan Gading Marten. Akhirnya, rasa penasaran netizen terpuaskan setelah Gisel dan Gading Marten menggelar acara jumpa pers. Tapi, Koneng tak sekalipun membocorkan rahasian majikannya.

Baca Juga: Ditanya Melaney Ricardo Soal Rujuk, Gisel Beri Kode Begini, Foto Gempi yang Jadi Bintangnya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya