Aura Jelek, Foto Hotman Paris Bikin Syok, Pengacara 30 Miliar Berduka Kehilangan Wanita Super Tajir Ini

Kamis, 06 Januari 2022 | 17:20
Instagram

Netizen satu Indonesia sampai syok melihat foto kondisi tubuh Hotman Paris. Rupanya pengacara 30 miliar itu mengabarkan kabar duka.

Fotokita.net - Aura wajah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dibilang jelek. Foto penampilan terkini Hotman Paris memang bikin syok netizen di media sosial. Sang pengacara 30 miliar itu berduka cita lantaran kehilangan wanita super tajir ini.

Kehidupan Hotman Paris memang selalu mencuri perhatian publik. Penggemarnya ada di mana-mana. Bahkan, popularitas pengacara kondang ini mampu menyaingi artis papan atas.

Lekat dengan kehidupan glamor dan suka menolong, Hotman Paris memiliki fans yang setia. Lihat saja, akun Instagram pribadinya yang selalu banjir komentar.

Hotman Paris memiliki julukan pengacara 30 miliar. Maklum, gaya hidup yang mewah hingga tarifnya yang mahal membuat netizen memberikan gelar mentereng itu.

Sang pengacara kondang itu memiliki tubuh berisi dan gemar mengenakan barang mewah di sekujur tubuhnya. Namun baru-baru ini, Hotman Paris justru penampilannya berubah dan tak seperti biasanya.

Netizen satu Indonesia sampai syok melihat foto kondisi tubuh Hotman Paris. Sebab, sang pengacara kondang itu kini kurus banget hingga bermata sayu pada penampilan terbarunya.

Bahkan, penampilan Hotman Paris itu bikin netizen seantero Indonesia kaget setengah mati.

Baca Juga: Foto Robby Abbas Ditangkap Lagi Bikin Syok, Penjual 100 Artis di Bisnis Prostitusi Ini Kecewa Kliennya Selalu Lolos dari Bui

Foto penampilan pengacara yang mengaku pacaran dengan Meriam Bellina itubisa dilihat melalui akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Selasa (4/1/2022).

Dalam unggahannya, Hotman Paris membagikan sebuah potret terbaru dirinya dengan seorang wanita.

Pada foto terkininya itu, sang pengacara kondang itu tampak begitu kurus dan tak seperti biasanya. Padahal selama ini pria berusia 62 tahun itu memiliki tubuh berisi dan tampak segar.

Terlebih lagi, Hotman Paris tampak bermata sayu meski sedang bersenang-senang menikmati makanan bersama seorang wanita.

Senyum milik sang pengacara kondang juga tampak tak begitu ceria seperti biasanya. Sontak unggahan Hotman Paris itu langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

Banyak netizen yang kaget setengah mati dengan penampilan terbaru Hotman Paris.

"Kurusan ya pung," tulis akun @nora_siburian.

Baca Juga: Fakta Video Ariel Noah Dibongkar, Foto Cut Tari Peluk Mesra Krisdayanti Bikin Syok, Perubahan Tubuhnya Ramai Dibahas

Instagram

Netizen satu Indonesia sampai syok melihat foto kondisi tubuh Hotman Paris. Rupanya pengacara 30 miliar itu mengabarkan kabar duka.

"Bang Hotman wajahnya sekarang terlihat layu (emoji nangis). Sehat selalu buat Bang Hotman. Aamiin," tulis akun @m._nawan_zen.

"Wajahnya seperti lelah opung ini," tulis akun @butetflash.

"Bang kok kurusan? jangan terlalu diforsir bang sama urusan dunia," tulis akun @tassaufiariefzani.

"Kok di foto ini. Aku lihat wajah Bang Hotman udah nggak bagus auranya. Lagi sakit atau apa yah," tulis akun @ratu_merry89.

Hotman Paris mendadak mengungkap kabar duka. Pengacara kondang itupun menuliskan pesan pilunya akan kematian Kae Pimpinarae, seorang wanita cantik asal Thailand tersebut. Hotman Paris berduka akan meninggalnya wanita super tajir itu.

Bagaimana tidak, diketahui wanita asal Thailand tersebut tewas dengan cara yang mengenaskan. Hotman Paris pun tak menyangka, jutawan cantik asal Thailand ini telah berpulang untuk selama-lamanya.

Hotman Paris menyebutkan jika jutawan cantik ini bukanlah orang sembarangan. Selain memiliki wajah yang cantik, wanita ini juga memiliki karier cemerlang di Thailand.

Baca Juga: Ajak Hotman Paris Masuk Islam, Netizen Dibikin Sibuk Buang-buang Kuota, Foto Mantan Pacar Meriam Bellina Diedit

Instagram

Netizen satu Indonesia sampai syok melihat foto kondisi tubuh Hotman Paris. Rupanya pengacara 30 miliar itu mengabarkan kabar duka.

Kabar duka cita dibagikan Hotman Paris melalui akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Minggu (2/1/2021). "Beristirahatlah dalam damai Kae Pimpinarae Miss sexy, dianggap jutawan di Thailand.

Lulus dari doctor of comestology pemilik klinik besar," tulis Hotman Paris, Minggu (2/1/2022). Dalam unggahannya, Hotman Paris membagikan sebuah foto wanita cantik.

Wanita cantik itu terlihat mengenakan gaun yang tampak tersenyum semringah di depan kamera. Pada keterangan foto, Hotman Paris tampak berduka cita karena kehilangan sosok wanita cantik itu.

Ia tampak memberikan doa agarKae Pimpinarae dapat beristirahat dalam damai. Ternyata sosok wanita cantik itu merupakan salah satu jutawan dari Thailand sekaligus punya klinik besar.

Tak hanya itu, sosok cantik kenalan Hotman Paris ini juga sempat memenangkan penghargaan sebagai CEO leader award 2018. Namun kematian sosok cantik ini begitu menyayat hati.

Pasalnya, wanita cantik tersebut meninggal dunia karena nekat mengakhiri hidupnya "Memenangkan CEO Leader award 2018. Akhirnya mengakhiri hidupnya dengan terjun dari gedung kliniknya sendiri alias: *BUNUH DIRI*.

Jadi dimana adanya ke bahagiaan dan kedamaian! Hotman mencarinya di bali tapi belum ke temu! Dimana kebahagiaan adanya???" pungkasnya.

Baca Juga: Pamer Foto Pemilik Holywings, Hotman Paris Justru Terdiam Dapat Jawaban Wanita Berhijab Ini: Jalan Kaya Berbeda-beda

Di Asia Tenggara, Kae Pimpinarae dianggap sebagai multi-miliarder. Dia terkenal di antara banyak penggemar yang memujanya karena kepribadian publiknya yang luar biasa dan menarik.

Kae Pimpinarae tewas setelah dia bunuh diri akibat melompat dari fasilitas klinik pada hari Minggu, 2 Januari 2022. Kejatuhan Kae Pimpinarae mengajarkan kita bahwa status, kemakmuran, dan elemen nyata lainnya tidak dapat membeli cinta psikologis individu dan kepuasan.

Ada ketidakjelasan mengenai usia dan detail pribadi Kae yang benar. Akibatnya, usia pastinya tidak diketahui. Dia diduga melompat dari rumah sakit komunitas dan kebobolan secepat mungkin, tetapi dia tidak diselamatkan.

Ketika aktris penggoda dan kepribadian media sosial sebelumnya melakukan bunuh diri sebagai akibat dari salon kecantikan Wang Thong Lang beberapa minggu yang lalu, dia meninggalkan noda darah di belakangnya. Keluarganya menderita karena kehilangannya dan kami ingin menyampaikan simpati kami kepada keluarga dan kerabatnya.

Kae sangat kesal dengan kekejaman itu sehingga dia menyatakan dia tidak lagi ingin dikenang sebagai Kae Lederer, sebuah kesepakatan yang dia adopsi dari salon kecantikan yang dia miliki bersama dengan Ark.

Dia berpendapat bahwa dia adalah korban skema Ark setelah memberinya jutaan baht disimpan untuk mobil mewah hijau. Kae menegaskan itu secara adil, daripada menyiratkan bahwa dia membelinya dengan uangnya sendiri. Petugas kepolisian masih menyelidiki kasus khusus ini, yang membuatnya tampak sebagai salah satu skenario kasus paling terkenal.

Baca Juga: Foto Marion Jola Bikin Hotman Paris Keluarkan Rayuan Maut, Tangis Jebolan Indonesian Idol Pecah di Depan Daniel Mananta, Ada Apa?

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya