Foto Cassandra Angelie Waktu SD Bikin Syok, Artis Ikatan Cinta Ngaku Kerap Dibikin Begini Sama Pacarnya

Senin, 03 Januari 2022 | 11:59
Instagram

Salah satu foto Cassandra Angelie yang menuai banyak komentar netizen adalah potret artis sinetron Ikatan Cinta memakai seragam SD.

Fotokita.net - Artis sinetron Cassandra Angelie masih menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Setelah kabar penangkapan artis sinetron Ikatan Cinta itu merebak, kehidupan pribadinya terus dikulik. Salah satunya, foto Cassandra Angelie waktu sekolah dasar (SD) bikin syok. Lawan main Andien mengaku kerap dibikin begini sama pacarnya.

Jelang pergantian tahun 2021, publik terkejut dengan kabar penangkapan seorang artis sinetron. Pada Jumat (31/12/2021) anak buah Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengumumkan, pihak telah mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA. Pengumuman ini mulanya disampaikan melalui akun Instagram Kapolda Metro.

Setelah salat Jumat, Polda Metro Jaya melakukan jumpa pers. Dalam rilis dengan awak media, polisi mengungkapkan, artis sinetron CA adalah Cassandra Angelie. Artis cantik ini ditangkap karena terlibat kasus prostitusi online.

Dengan rilis resmi pihak kepolisian, akun Instagram milik Cassandra Angelie semakin diserbu netizen. Jumlah follower akunnya juga melonjak drastis, darti sekitar 14 ribu menjadi 69 ribu. Nyaris seluruh foto Cassandra Angelie yang kerap menampilkan pose menantang berahi kaum Adam digeruduk netizen.

Baca Juga: Foto Cassandra Angelie Sengaja Disebarkan Muncikari, Ternyata Segini Total Uang dari Kerja Prostitusi Online

Di akun Instagram pribadinya, Cassandra Angelie rupanya terbiasa memamerkan foto yang mengundang mata keranjang kaum pria hidung belang. Belakangan, polisi memberikan keterangan, foto Cassandra Angelie kerap ditawarkan kepada calon klien oleh ketiga muncikari yang ikut ditangkap.

Salah satu foto Cassandra Angelie yang menuai banyak komentar netizen adalah potret sang artis saat masih memakai seragam SD. Di foto itu, Cassandra Angelie terlihat imut dengan memakai dasai warna merah. Rambutnya dikat rapi ke belakang, dengan poni menutupi dahinya.

Cassandra hanya menuliskan keterangan pendek pada foto dirinya waktu SD. "Baby cassie," tulisnya dengan menyebutkan nama panggilan sayang semasa kecil.

Tentu saja, foto Cassandra Angelie waktu SD bikin syok netizen di Instagram. Akun @nanarasendria menuliskan komentar, "Jln hdup orang gak ada yg tau,akan tetapi setiap orang pasti dksih pilihan dlm hidupnya.. semoga bisa jadi pelajaran."

Lalu, ada pula akun @dyan_dar yang menimpali, "masih belum punya dosa". Sementara akun @oydhidev memberikan doa bagi Cassandra yang kini ditahan polisi, "Semoga bisa dapat suami mapan yg baik."

Baca Juga: Daftar Pelanggan Cassandra Angelie Terkuak, Lawan Main Andien di Ikatan Cinta Ancam Polisikan Warga, Foto Ini Buktinya

Instagram

Salah satu foto Cassandra Angelie yang menuai banyak komentar netizen adalah potret artis sinetron Ikatan Cinta memakai seragam SD.

Saat diperiksa polisi, Cassandra Angelie mengaku terdesak ekonomi. Tercatat ia telah lima kali menerima tawaran pria hidung belang. Selama ini, Cassandra Angelie dikenal sebagai pesinetron di Ikatan Cinta. Ia mendapatkan peran antagonis di cerita itu dengan memainkan karakter bernama Vera.

Cassandra Angelie sempat mendapatkan peran dalam sinetron Ikatan Cinta. Dia memamerkan video salah satu adegan saat menjadi lawan main Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron paling laris di 2021 itu. Banyak netizen yang tak menyangka Cassandra Angelie mau terlibat dalam bisnis prostitusi online.

Di sisi lain, netizen juga masih penasaran dengan kehidupan pribadi Cassandra Angelie. Baru-baru inipengakuan lamanya dalam sebuah video kembali disorot. Di video itu, artis Ikatan Cinta tersebut curhat soal masalah pribadinya.

Mulanya Cassandra curhat soal akun media sosial yang sering kena banned. Di situ, Cassandra Angelie mengungkapkan kekesalannya pada oknum-oknum yang meretas akunnya. Padahal selama ini niatnya hadir di media sosial hanya untuk bersenang-senang, namun selalu dibuat marah karena kena banned.

Baca Juga: Sudah 5 Kali Open BO, Ternyata Foto KTP Cassandra Angelie Sempat Disebarkan, Begini Kronologinya

Instagram

Salah satu foto Cassandra Angelie yang menuai banyak komentar netizen adalah potret artis sinetron Ikatan Cinta memakai seragam SD.

"Aku lihat username-nya kayak orang Arab gitu," curhat Cassandra Angelie di Podcast Lingga Ferdyan. Dalam video yang sama, pemain sinetron Ikatan Cinta itu juga bersumpah bahwa dirinya bukanlah orang yang tidak baik. Dia sangat menyayangkan nasibnya di media sosial selalu sial, lantaran ada saja orang yang mencoba meretas akunnya.

"Salah gue apa sih? Banyak banget yang benci sama gue. Gue orang baik kok!" katanya. Selanjutnya, Cassandra Angelie mengaku bahwa dirinya adalah orang yang pemalu. Sebelum kenal media sosial, dia memilih untuk jadi sosok yang tertutup. Namun tentu saja banyak yang berubah usai dirinya dikenal dan viral di TikTok.

Cassandra Angelie bahkan tidak ragu-ragu untuk membuat konten goyang di TikTok. Lantaran akunnya sering kena banned, dia pun merasa kesal karena merasa tidak pernah bikin konten yang salah.

"Gue lagi enak-enaknya bikin TikTok, effort-nya sudah tinggi banget buat ngafalin dance-nya, besoknya ke-banned. Katanya you have to log out segala macam, sudah login lagi, password-nya benar, salah, nggak bisa katanya," curhat Cassandra Angelie.

Di video podcast Lingga Ferdiyan itu, artis sinetron Ikatan Cinta ini mengaku kerap dibikin begini sama pacarnya. Semuanya bermula dariCassandra Angelie yang menjelaskan perihal tipe pria idamannya. Dia adalah salah satu wanita yang berpikiran realistis dengan melihat kemapanan calon pasangannya.

Baca Juga: Berdarah Arab, Foto Cassandra Angelie Diserbu Netizen, Ternyata Ini Agama Pemeran Vera di Ikatan Cinta

Instagram

Salah satu foto Cassandra Angelie yang menuai banyak komentar netizen adalah potret artis sinetron Ikatan Cinta memakai seragam SD.

"Lihat (pria) dari kebersihannya kedua aku lihat realistisnya dia aja ya, aku lihat dari dia mapan atau nggak kenapa? Soalnya kan aku nyari yang serius bukan buat main-main," kata Cassandra Angelie.

Meski diketahui masih sendirian, wanita 24 tahun itu ternyata sudah punya mimpi mengenai pernikahannya nanti. "Pernikahan aku pengennya glamour of course yang susah dijelasin. Glamour-lah pokoknya kayak Disney yang mewah," bebernya.

Namun sayangnya, kisah percintaan Cassandra Angelie tidak berjalan mulus. Beberapa kali ia ditinggalkan begitu saja oleh pria.

"Aku sering di-ghosting pesan buat dia apa ya? Ya sudah let it flow aja. Nggak ada pesan apa-apa kayak terserah lo mau milih gue apa nggak mau milik cewek lain gitu terserah lo. Nggak ada urusan sama sekali," pungkasnya.

Ada lagi pengakuannya soal cowok yang tak baik. Cassandra Angelie mengaku lebih suka berhubungan serius dengan cowok Indonesia daripada cowok Arab. Diketahui memang dia tinggal di Arab cukup lama sejak masa SD hingga tamat SMA.

Baca Juga: Foto Robby Abbas Ditangkap Lagi Bikin Syok, Penjual 100 Artis di Bisnis Prostitusi Ini Kecewa Kliennya Selalu Lolos dari Bui

Cassandra Angelie buka-bukaan soal tidak suka cowok Arab. Menurutnya, cowok Arab tak punya kepribadian yang baik. "(Lebih suka di) Indonesia. Suka makanannya. Yes lebih suka cowok Indonesia karena cowok Arab itu nggak baik, lebih dari cowok-cowok Indonesia. Aku pernah sama cowok Arab dan dia kacau parah. Morotin! Tampang nggak (punya), cuma modal itu besar doang," curhatnya.

Lalu, Cassandra Angelie buka-bukaan soal cowok mesum yang mengirimkannya gambar kotor. Dia menjelaskan dirinya banyak menerima DM (direct message) dan ketika pesan belum di-approve untuk dibaca, dia tidak bisa melihat gambar yang dikirim. Karena dia terkejut melihat pesan yang dikirimkan, dia pun akhirnya menekan tombol approve dan hal yang muncul sangat mengagetkan.

"Awalnya kan dia ngomong kayak gini, 'I saw you today. Terus gue ngefoto lo diem-diem' kayak gitu. Gue shock. Ujung-ujungnya (pas di-approve, ternyata) foto kelamin. Dia ngejebak gue!" katanya sambil tertawa.

Pengalaman pahit soal pertemanan juga diungkapnya. Dia tak percaya persahabatan karena kerap ditusuk dari belakang.

Baca Juga: Dicokok Gegara Bisnis Esek-esek, Foto Artis Sinetron CA Terkuak, Warga Juluki Hotelnya Sarang Kondom Bekas

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya