Disebut Meninggal Dunia, Foto Mesra Rio Ramadhan Bareng Kekeyi Sudah Hilang, Rahasianya Dibongkar Rizky Billar

Minggu, 02 Januari 2022 | 10:17
Instagram

Setelah Rio Ramadhan putus dengan Kekeyi, Rizky Billar membongkar rahasia sahabatnya itu. Kini, foto mesra Rio Ramadhan dan Kekeyi hilang.

Fotokita.net - Rio Ramadhan, mantan pacar Kekeyi dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (2/1/2022). Kabar ini tentu mengejutkan netizen di jagat maya. Terlebih lagi, foto mesra Rio Ramadhan bareng Kekeyi sudah hilang di Instagram. Rahasia almarhum dibongkar Rizky Billar.

Kabar meninggalnya Rio Ramadhan disampaikan adiknya melalui akunTiktok Rio Ramadhan pada Minggu.

"Halo semuanya, saya Putri adiknya kak Rio, cuma mau bilang, kakak saya yang hebat telah kembali ke asalnya," tulis Putri.

Dia juga mewakili kakaknya meminta maaf atas semua kesalahan yang telah diperbuat semasa hidup artis Tiktok tersebut.

"Maaf sebesar-besarnya jika kak Rio ada salah yang disengaja, maupun gak disengaja," kata dia.

Baca Juga: Foto Tampang Penghina Anak Lesti Kejora Digeruduk Netizen, Rizky Billar Ogah Lapor Polisi, Sang Aktor Lebih Pilih Cara Ini

Banyak netizen yang tidak percaya dengan kabar Rio Ramadhan meninggal dunia. Namun, salah seorang teman baik Rio Ramadhan mengunggah foto kebersamaannya dengan Rio dengan keterangan foto berduka cita.

Berdasarkan kabar yang beredar, Rio Ramadhan meninggal karena menderira penyakit. Sayangnya, hingga kini pihak keluarga belum memberikan penjelasan lebih lanjut terkait penyebab Rio Ramadhan meninggal dunia.

Video yang diunggah Putri tersebut, kini banyak dikomentari oleh netizen. Awalnya banyak yang tidak percaya dengan kabar tersebut.

"Gue kira boongan, ternyata beneran, walaupun gue sempet kesel sama Rio, tapi kayak gak nyangka aja, RIP ya Yo, semoga amal ibadahnya diterima Tuhan," tulis salah satu netizen.

Akan tetapi setelah dilakukan penelusuran, salah satu teman Rio, dengan akun instagram @Olshalle, mengunggah story fotonya bersama Rio Ramadhan dengan tulisan, rest in peace, man.

Baca Juga: Pernah Sindir Habis-habisan, Nikita Mirzani Semprot Kekeyi Usai Dikerjain Ria Ricis: Kenapa Mau, Dibayar Enggak?

TikTok

Setelah Rio Ramadhan putus dengan Kekeyi, Rizky Billar membongkar rahasia sahabatnya itu. Kini, foto mesra Rio Ramadhan dan Kekeyi hilang.

Foto mesra Rio Ramadhan dengan Kekeyi juga sudah menghilang. Apabila dilihat di akun Instagram milik Rio Ramadhan, seluruh foto unggahannya sudah dihapus. Akun Instagram ini sudah tidak memiliki aktivitas lagi.

Nama Rio Ramadhan mulai viral ketika dia menjadi pacar Kekeyi. Meski tak sedikit yang menganggap itu hanya settingan saja.

Karena itulah, Rio Ramadhan sempat dihujat netizen, karena dianggap menggunakan settingan, untuk menunjang popularitasnya.

Pada mulanya, nama Kekeyi melambung karena video viralnya melakukanmakeupdengan menggunakan balon sebagai penggantibeauty blender.

Kemudian, wajah Kekeyi semakin wara-wiri ditalkshowkarena dirinya berpacaran dengan Rio Ramadhan.

Baca Juga: Lagu Keke Bukan Boneka Tayang Lagi dan Langsung Kalahkan Vlog Sule di YouTube, Begini Reaksi Kekeyi: 'Rezeki Itu Sudah Ada yang Atur'

Instagram

Setelah Rio Ramadhan putus dengan Kekeyi, Rizky Billar membongkar rahasia sahabatnya itu. Kini, foto mesra Rio Ramadhan dan Kekeyi hilang.

Terlebih lagi, Kekeyi dan Rio Ramadhan seringkali menunjukkan foto mesra mereka di media sosial.

Namun, hubungan keduanya yang terlihat sangat janggal menuai komentar pedas dari netizen.

Banyak netizen berprasangkakeduanya melakukansettingan berpacaran agar nama mereka melambung.

Meski begitu, kabar Rio Ramadhan meninggal rupanya membuat netizen merasa sedih. Mereka pun turut menyampaikan rasa duka citanya dalam akun sosial media Rio Ramadhan.

Beberapa waktu lalu, rahasia almarhum dibongkar Rizky Billar. Rio Ramadhan memang dikenal bersahabat dengan suami Lesti Kejora itu.

Baca Juga: Lagu Keke Bukan Boneka Dihapus YouTube, Balasan Kekeyi Malah Bikin Musisi Muda Ini Kapok: 'Aku Enggak Ngerti Bahasa Inggris'

Instagram

Setelah Rio Ramadhan putus dengan Kekeyi, Rizky Billar membongkar rahasia sahabatnya itu. Kini, foto mesra Rio Ramadhan dan Kekeyi hilang.

Setelah dikabarkan putus, belakangan diketahui bahwa Rio Ramadhan dan Kekeyi mengakui memang melakukansettingan.

Menanggapi hal ini, Rizky Billar, selaku teman Rio Ramadhan, akhirnya turut buka suara.

Rizky Billar mengaku, dirinya pernah menyarankan Rio Ramadhan untuk menghalalkan Kekeyi.

"Rio, temen saya, dan saya bilang sama Rio, 'Yo, kalau lu sayang sama Kekeyi, nikahin, Yo'," ungkap Rizky Billar,di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (6/12/2020).

Baca Juga: Foto Ruangan Bayi Lesti Kejora Disebarkan, Dokter Ungkap Kondisi Anak Rizky Billar: Mohon Doanya

Dalam kesempatan berjumpa Deddy Corbuzier, Rizky Billar mengaku pernah melihat teman baiknya tersebut berkomunikasi intens dengan Kekeyi.

"Tapi mereka memang sering lihat merekavideo callsih, tapi dilive, liveInstagram. Kita kanvideo call by WA (aplikasi whatsapp) ya privacy, ini video calldi Instagram," ungkap Rizky Billar.

Sekalipun demikian pada akhirnya, Rizky Billar menyadari bahwa hubungan Rio Ramadhan dan Kekeyi palsu alias hanya untuk mendongkrak popularitas masing-masing.

"Beneran, Rio saya jamin beneran, beneransettingan,hahaha.Eh maaf, Yo, bercanda, Yo," tutup Rizky Billar.

Baca Juga: Foto Bareng Aurel Hermansyah, Perut Lesti Kejora Makin Buncit Ramai Dibahas, MUI Buka Suara Soal Nikah Siri Rizky Billar

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma