Alasan Putus dari Gisel Terkuak, Foto Wijin Nyanyi Bareng Gading Marten Jadi Sorotan, Ada yang Tergantikan

Senin, 20 Desember 2021 | 18:04
Instagram

Foto yang merekam momen kompak Wijin dan Gading Marten bernyanyi bersama beredar di media sosial. Wijin bilang begini.

Fotokita.net - Mantan pebasket nasional Wijaya Saputra alias Wijin menguak alasan putus dari kekasihnya, Gisella Anastasia atau Gisel. Di tengah kabar hubungan asmaranya kandas, foto Wijin nyanyi bareng Gading Marten jadi sorotan netizen di media sosial. Kata Wijin, "Ada yang tergantikan."

Foto hitam putih yang menunjukkan Gisel sedang menggandeng Wijin diunggah di akun Instagram masing-masing. Foto ini seakan menjadi semacam kado perpisahan dari hubungan asmara mereka yang kandas di tengah jalan.

Dalam keterangan foto itu, Gisel memberikan pesan yang sendu. Ada lima foto hitam putih yang diunggah Gisel di Instagram. Foto itu diambil dari jauh sehingga tubuh Gisel dan Wijin tak terlihat dengan jelas.

Setelah foto hitam putih itu ramai dibahas, Gisel akhirnya buka suara. Dia menjelaskan kepada awak media bahwa jalinan asmaranya dengan Wijin sudah berakhir. Lebih mengejutkan lagi, Gisel mengatakan sebenarnya hubungannya dengan Wijin sudah lama kandas.

Baca Juga: Gisel Ratapi Putus dari Wijin, Foto Gempi yang Dibanjiri Komentar

"Iya, lagi berjalan sendiri-sendiri. (Putus) sudah lama, tapi aku kan nggak ngitungin dan baru di-post ke publik ya sekarang ini," Gisel menjelaskan kepada awak media saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya aku nggak suka update di publik gitu, karena apa yang terjadi biar kita saja gitu yang ngerasain. Tapi ya namanya kehidupan sosial media dan hidup sudah terlanjur untuk diekspos ya sudah," ungkap ibunda Gempita Nora Marten itu.

Bahkan, penyanyi kelahiran Surabaya ini mengakui galau juga dirasakannya setelah berpisah dari Wijin. Meskipun demikian, hal itu dianggap Gisel menjadi sesuatu yang memang harus dia jalani dan lewati.

"Kehilangan ada pastilah, kemarin juga yang terakhir dipanggil juga, itu posisinya memang sudah nggak bareng. Pasti ada masanya..., 'Duh sudah nggak bareng,'" paparnya.

"Tapi pasti keputusan ini sudah dipikiran baik-baik. Kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama. Jadi untuk masalah melow-melow, sedihnya, kudu dilewatin saja. Ya nggak apa-apa," sebut Gisel soal rasa galaunya.

Baca Juga: Unggah Foto Sendu, Gisel Resmi Putus dari Wijin, Gading Marten Pamer Potret Makan Malam

Instagram

Foto yang merekam momen kompak Wijin dan Gading Marten bernyanyi bersama beredar di media sosial. Wijin bilang begini.

Setelah Gisel buka suara, Wijin juga angkat bicara. Dia menjelaskan alasan putus dari Gisel. Padahal, hubungan Wijin dan Gisel sempat diperkirakan dapatberlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Namun, perjalanan cinta mereka ternyata harus karam di tengah jalan.

Mantan atlet basket itu menyadari semua pasti sudah tahu soal hubungannya yang kandas dengan Gisel. Wijin menegaskan meski ada yang berubah, semua tetap harus berjalan.

"Ya apa ya, kalian sudah tahulah ada yang tergantikan. Ya sudah nggak apa-apa life must go on, aku tetap menata diri. Seperti yang aku bilang tadi aku memantapkan diri lebih dekat sama Tuhan. Ya aku bisa dekat sama Tuhan dengan karakter yang lebih baik. Pasti ada jalannya, Tuhan pasti bantu," cerita Wijin ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Wijin menegaskan putus dari Gisel sudah dipikirkan matang-matang. Dia dan Gisel sepakat dengan akhir cerita asmara yang mereka tentukan.

Baca Juga: Dibilang Putus dari Wijin, Foto Gisel Pakai Gaun Anggun Malah Dapat Nasehat Begini

Instagram

Foto yang merekam momen kompak Wijin dan Gading Marten bernyanyi bersama beredar di media sosial. Wijin bilang begini.

"Kita kan sudah ini keputusan bersama. Sudah dipikirkan matang-matang. Kalian tahu kan Gisel orangnya very compromised banget, sangat ngobrol secara dewasa. Kita jalan masing-masing, kita lebih respect," ujar Wijin.

Senada dengan Gisel, Wijin juga mengatakan hubungan mereka memang sudah kandas dalam waktu yang cukup lama. Hanya saja mereka baru bicara sekarang. "Sudah (dipikirkan). Ini nggak tiba-tiba, kalian saja yang baru tahu," sebut Wijin.

Dicecar soal alasan putus, Wijin mengatakan semua diputuskan berdasarkan dengan keputusan bersama.

"Nggak ada (masalah yang gimana). Memang ini udah keputusan bersama. Alasan sih nggak ada," kata Wijin.

Baca Juga: Ditemani Wijin, Foto Gisel Makan Malam dengan Teman Gereja Diunggah, Ini Alasan Ibunda Gempi Tak Rayakan Natal dengan Keluarganya

Instagram

Foto yang merekam momen kompak Wijin dan Gading Marten bernyanyi bersama beredar di media sosial. Wijin bilang begini.

Walaupun sudah putus, Gisel dan Wijin tetap menjalin komunikasi. Itu dikarenakan dia dan Gisel masih bekerja sama untuk bisnis.

"Pokoknya itu sudah keputusan bersama saja. Hubungan tetap baik. Komunikasi masih, kalau soal pekerjaan masih komunikasi," tukas Wijin.

Setelah kabar putus dari Gisel merebak di media,Wijin malah terlihat menghabiskan malam jelang Natal bersama Gading Marten dan teman-temannya. Bahkan, ada momen di mana Gading Marten dan Wijin bernyanyi bareng. Bahkan mereka terlihat kompak karena menggunakan pakaian senada.

Terlihat kedua mantan Gisel itu menyanyikan lagu Chrisye berjudul 'Pergilah Kasih'. Terlihat Wijin tertawa dalam rangkulan Gading Marten. Bahkan, saat part reff Gading Marten dan Wijin terdengar menaikkan suaranya lebih tinggi seperti berteriak.

Baca Juga: Foto Gisel Rayakan Ultah Gempi Bareng Gading Marten Disebut Cocok Rujuk, Cucu Roy Marten Usir Wijin Gegara Masalah Sepele Ini

"Pergilah kasih kejarlah keinginanmu. Selagi masih ada waktu. Jangan hiraukan diriku. Aku rela berpisah demi untuk dirimu. Semoga tercapai segala keinginanmu," ucap Gading Marten dan Wijin yang diiringi tawa.

Penampilan mereka pun mengundang respons dari teman-teman lain yang hadir. "WEST BANDIT X DEWA UNITED = BANDIT UNITED," tulis akun yang mengundang keduanya datang pada malam itu.

Wijin juga terlihat mengunggah selfie bersama Gading Marten. "@gadiiing Thanks norm for tge invite @normansebastian43," tulis Wijin.

Soal putus dari Gisel, Wijin memang sudah bicara di Instagram dengan mengunggah foto hitam putih yang sama dengan Gisel.

"Waktu Tuhan bukan waktu kita, Mungkin belum waktunya, Tetap setia mengandalkanNya. Janji Tuhan menghidupiku selalu..... Kuyakin percaya, Semuakan indah pada waktuNya," tulis Wijin.

Baca Juga: Lihat Foto Gisel Berdua Wijin di Bandara Bali, Netizen Singgung Waktu Nikah, Ruben Onsu Tanya Begini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya