Foto Sophia Latjuba Suapi Anak Ariel NOAH Bikin Baper, Ternyata Ayah Alleia Anata Akui Khawatir

Jumat, 17 Desember 2021 | 16:46
Facebook Fans Ariel NOAH

Netizen mengunggah ulang foto Sophia Latjuba dan anak Ariel NOAH sembari memberikan komentar bagi sang idola.

Fotokita.net - Foto artis cantik Sophia Latjuba menyuapi Alleia Anata Irham, anak Ariel NOAH bikin baper netizen di media sosial. Ternyata Ariel NOAH mengakui punya rasa khawatir terhadap perkembangan putri semata wayangnya itu.

Foto Sophia Latjuba menyuapi Alleia Anata itu sebetulnya potret lawas. Ketika itu, keduanya tertangkap kamera awak media ketika sedang bermain bersama. Saat tesorot kamera awak media, hubungan asmara antara Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH juga sedang hangat.

Sekalipun tak pernah menyatakan secara langsung berpacaran, Sophia Latjuba selalu memamerkan kedekatan dengan mantan pentolan band Peterpan itu. Kemesraan keduanya juga sudah konsumsi publik hingga media massa. Namun, tak pernah ada pernyataan sejak kapan pastinya mereka menjalin kasih.

Foto Sophia Latjuba yang tampak akrab dengan Alleia Anata muncul pada 16 Februari 2015. Sehari sebelumnya, Sophia Latjuba terlihat mengajak anak Ariel NOAH dari pernikahannya dengan Sarah Amalia itu berjalan-jalan di taman kota di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ketika itu Sophia juga mengajak Eva Celia, anaknya dari hasil pernikahan dengan musisi Indra Lesmana. Dalam kesempatan itu Manuella Natasha Aziza Villareqal, putrinya dari Michael A. Villareal juga turut serta.

Baca Juga: Disebut Ikut Terseret Video Ariel Noah, Foto Velove Vexia Menikah Diam-diam Bikin Heboh, Suaminya Punya Jabatan Mentereng

Saat menikmati kesejukan taman kota, mereka berempat tampak harmonis selayaknya keluarga bahagia. Sophia pun terlihat sangat sayang terhadap Alleia, anak Ariel NOAH. Hal itu terlihat saat Sophia menyuapi Alleia beberapa sendok kue yang sengaja dia bawasebagai bekal camilan dari rumah.

"Ini, mau nggak?" tanya Sophia menawari Alleia sesendok kue. Seolah tak ingin kedua anak kandungnya cemburu, Sophia juga menawarkan kue untuk Eva dan Manuella. Namun, hanya Manuella yang mau disuapi, Eva terlihat malu.

Selain itu Sophia sempat kembali menyuapi Alleia dengan sebotol kecil jus buah yang dibeli di dalam area taman. "Ni, cobain," kata Sophia sembari meminumkan seteguk jus buah yang terdapat campuran kencur dan wortel itu ke Alleia. Namun, karena rasanya pahit, Alleia langsung memeletkan lidahnya.

Sophia tertawa melihat tingkah anak kekasihnya itu. Ketika itu, Sophia juga mengajak Alleia dan kedua putrinya bermain dengan seekor anjing yang dia bawa. Foto Sophia Latjuba menyuapi anak Ariel NOAH sudah bikin baper penggemar Boriel di media sosial. Mereka mengunggah ulang foto itu sembari memberikan komentar bagi sang idola.

Baca Juga: Foto Indigo yang Terawang Umur Suami Vanessa Angel Pendek Ramai Dibahas, Ternyata Sosoknya Sebut Ariel Noah Bertekuk Lutut Pada Wanita yang Tak Terduga Ini

Facebook

Netizen mengunggah ulang foto Sophia Latjuba dan anak Ariel NOAH sembari memberikan komentar bagi sang idola.

Saat berjumpa awak media, ketika itu, Sophia mengaku hubungannya dengan Ariel NOAH baik-baik saja. Namun, sophia enggan bicara lebih jauh terkait hubungannya dengan Ariel.

Ketika itu, kedekatan Sophia Latjuba dengan Ariel ‘Noah’ sudah bukan rahasia lagi. Keduanya tampak sering menghabiskan waktu bersama yang kemudian diunggah ke akun Instagram Sophie, panggilan akrab Sophia Latjuba.

Tak hanya gambar kedekatannya dengan Ariel, Sophie juga mengunggah kedekatannya dengan putri semata wayang Ariel, Alleia Anata. Keduanya memang sudah tampak akrab.

Keakraban Sophia Latjuba dan anak Ariel NOAH kembali tertangkap kamera. Pada Minggu (29/5/2016), Sophiamengajak Alleia untuk menghabiskan waktu bersama. Ketika itu,Manuella Aziza Villareal juga turut serta.

Ada satu video singkat dan tiga foto yang diunggah mantan istri Indra Lesmana itu. Dalam video pertama, Sophie tampak duduk bersama Manuella dan Alleia di dalam mobil. Di bawah foto, pemain Comic 8 itu menuliskan. “Krucil2 nemenin kerja hari ini,” tulisnya.

Baca Juga: Pantas Keponakan Luhut Binsar Komentari Foto Luna Maya, Ternyata Mantan Ariel Noah Dapat Uang 71 Miliar dari Pengusaha Ini

instagram

Netizen mengunggah ulang foto Sophia Latjuba dan anak Ariel NOAH sembari memberikan komentar bagi sang idola.

Ibu dua anak itu pun mengunggah foto dirinya bersama Manuella dan Alleia di karpet merah sebuah acara. Ia juga menambahkan keterangan. “These girls couldn’t wait to sing along with Jessie J,” tulis Sophie lagi.

Di belakang panggung, Sophie juga mengunggah foto Manuella dan Alleia bersama komedian Sule dan putranya Rizky Fabian. Foto terakhir, Sophie berpose di depan kamera bersama Alleia dan Manuella, tetapi ada pembawa acara Farhan yang berpose kocak di belakang.

“When you don’t know there’s that 4th person behind you,” tulisnya. Foto-foto tersebut langsung mendapat ratusan komentar dari penggemar Sophie.

“Cantik2 semua anaknya ariel ataupun sofia seneng lihatnya..akur terus ya,” tulis akun @amelia_sri_indarni.

“Kompak banget Alleia n Manu.. Ngomong2 papanya Alleia mana ya..?,” tulis akun @nurulrano.

Baca Juga: 7 Foto Lawas Sahabat Ariel NOAH yang Kini Sebut Musik Jadi Pintu Maksiat, Mantan Luna Maya Merasa Kehilangan Hal Ini

Instagram

Netizen mengunggah ulang foto Sophia Latjuba dan anak Ariel NOAH sembari memberikan komentar bagi sang idola.

Hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH memang sempat mencuri perhatian banyak orang. Terlepas dari usia yang terpaut jauh, Sophia Latjuba dan Ariel pun memang menutup rapat mengenai hubungan asmara yang mereka jalin.

Walau begitu baru-baru ini Sophia akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan vokalis grup band NOAH tersebut. Yap, Ibu dari penyanyi Eva Celia itu pun akhirnya mengaku jika dirinya sudah tak lagi menjalin hubungan dengan Ariel sejak awal tahun 2018 ini.

"Iya (putus). Yah saya percaya sama tuhan soal jodoh," kata Sophia Latjuba di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018). Namun, aktris 50 tahun itu sendiri tidak menjelaskan penyebab putusnya hubungan dengan Ariel. Ia pun memberikan jawabannya dengan singkat ketika ditanya hal tersebut oleh awak media. "Yah mungkin tidak berjodoh," katanya.

Saat ini Sophia Latjuba tengah menikmati kesendiriannya. Namun, untuk ke depannya, dia tidak tahu akan menjalin asmara dengan laki-laki yang memiliki profesi yang sama ataupun tidak.

"Sekarang sih lagi sendiri. Yah ke depan kita tidak tahu. Kalau trauma sama musisi, musisi itu kan banyak. Yah doakan saja yang terbaik," tandasnya.

Baca Juga: Foto Cantik Mirriam Eka yang Histeris Dapat DM dari Ariel NOAH, Mantan Luna Maya: Diem-diem Aja

Instagram

Netizen mengunggah ulang foto Sophia Latjuba dan anak Ariel NOAH sembari memberikan komentar bagi sang idola.

Terlepas dari foto Sophia Latjuba menyuapi Alleia Anata sudah bikin baper, anak Ariel NOAH kini sudah memasuki usia remaja. Pada masa ini, banyak orangtua yang mengaku khawatir terhadap perkembangan anaknya.

Alleia Anata kini memasuki usia 17 tahun. Diaduduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) kelas XI. Sebagai orang tua yang anaknya beranjak remaja, Ariel Noah khawatir terhadap putri tunggalnya.

"Waswas mah pasti ada," kata Ariel Noah seperti dikutip dari tayangan YouTube bersama Soleh Solihun, Selasa (3/11/2020). Meskipun begitu, Ariel Noah mengaku bahwa dirinya bukan tipe orang tua yang kerap menasihati anak secara langsung.

Vokalis grup band Noah itu lebih sering mendengar cerita anak dari mantan istri yang juga ibunda Alleia Anata, Sarah Amalia. "Jarang sih nasehatin langsung, biasanya kalau lagi kegiatan bareng baru ngomongin," ujar Ariel.

"Tapi si anak tuh terbuka, kalau nggak ibunya yang cerita," tuturnya. Selama ini, dia kerap bertemu dengan putrinya, meskipun Alleia tinggal bersama Sarah Amalia. Entah di Jakarta pun di Bandung, Jawa Barat, keduanya kerap berkomunikasi dan berkegiatan bersama. "Suka berkegiatan ngapain gitu kan," katanya.

Baca Juga: Lepeh Pemberian Lagu dari Ariel NOAH, BCL Tegaskan Tak Ada yang Bisa Gantikan Ayah Noah Sinclair, Konten Ini Buktinya

Instagram

Netizen mengunggah ulang foto Sophia Latjuba dan anak Ariel NOAH sembari memberikan komentar bagi sang idola.

"Dia (Alleia) kan sekolah, jadi kapan aja sih kalau mau main, terserah. Kadang-kadang gue ke Bandung, kadang main ke Jakarta juga. Nggak ada masalah sih soal ketemu," ujarnya lagi. Rumah tangga Ariel Noah dan Sarah Amalia hanya berlangsung sekitar tiga tahun sejak 2005-2008.

Dari pernikahan mereka dikaruniai seorang putri yakni Alleia Anata. Meski telah bercerai dan menjalani kehidupan masing-masing, keduanya bersama-sama mengasuh dan mendidik Alleia.

Sementara itu, Ariel Noah pernah tersandung masalah hukum sehingga membuatnya mendekam dalam penjara pada tahun 2010. Ariel Noah mendekam di tahanan Bareskrim Polri, kemudian dipindahkan ke Rutan Kebonwaru, Bandung, Jawa Barat.

Dalam tayangan YouTube bersama Soleh Solihun, Ariel Noah mengaku bahwa ada banyak pelajaran yang didapatnya selama di penjara. Saat itu, Ariel masih bergabung dalam grup band yang bernama Peterpan yang kemudian berubah nama menjadi Noah.

Mendekam di penjara, membuat bapak satu anak itu menghargai waktu. "Lebih menghargai waktu aja. Sebab kan ngerasa 'anjirr harusnya sekian lama ini gue bisa ngelakuin ini itu' jadi pas keluar tuh langsung pengin kerja," ujar Ariel Noah. "Pas (masih) Peterpan kan seniman aja gitu (kerja) gimana mood. Gara-gara itu jadi lebih ada arahnya, semangat nata hidup," ujarnya.

Baca Juga: Unggah Foto Masa Muda Sang Ayah, Sophia Latjuba Bikin Netizen Syok: Mirip Banget Ariel NOAH

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya