Foto Gisel Tampil di Acara Pernikahan Dikomentari, Ternyata Wijin Punya Hubungan Spesial dengan Finalis Putri Indonesia

Rabu, 24 November 2021 | 23:12
Instagram

Terlepas dari komentar atas foto Gisel yang tampil di acara pernikahan, ternyata Wijin punya hubungan spesial dengan finalis Putri Indonesia.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel yang tampil di sebuah acara pernikahan ramai dikomentari. Ternyata kekasih Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin sempat punya hubungan spesial dengan finalis Putri Indonesia. Katanya, lebih cantik dari Gisel.

Kehidupan Gisel terus mendapat sorotan. Maklum, netizen masih saja menanyakan perkembangan kasus video panasnya bersama Michael Yukinobu. Sejak akhir Desember 2020, Gisel sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang menggegerkan jagat maya.

Namun, hingga hari ini, kasus video dewasa Gisel seolah berjalan di tempat. Pada awalnya, Gisel diminta untuk melakukan wajib lapor ke polisi, namun ibunda Gempi kini tak lagi terdengar melakukan kewajibannya itu.

Dari situ, netizen memiliki beragam asumsi. Dalam setiap foto Gisel yang diunggah di Instagram milik janda Gading Marten itu, netizen selalu usil mengomentari status hukum penyanyi Surabaya tadi.

Kondisi berbanding terbalik jika Gisel mengunggah foto Gempi di akun Instagram miliknya. Netizen selalu merespons dengan positif. Gempi seolah menjadi penyelamat Gisel di media sosial.

Baca Juga: Sahabat Unggah Foto Gisel Mesra dengan Gading Marten, Tangis Ibunda Gempi Pecah Dapat Pertanyaan Ini dari Jessica Iskandar

Pada 15 November lalu, Gisel mengunggah foto dirinya saat tampil di sebuah acara pernikahan. Dia mengunggah 10 foto sekaligus dalam satu kali unggahan di Instagram. Dalam foto itu, Gisel tampil dengan dress merah menyala. Ibunda Gempi tampil menghibur hadirin dalam acara pernikahan itu.

Gisel memberikan keterangan atas foto tadi. "Kalo ini hasil jepretan @trickysiswanto yg dirindukan bukan cm sm aku tp sama semua tim karna smua dapet oleh2 foto cakep! iyeyyy????????????????."

Lalu, Gisel melanjutkan cerita, "Waktu itu seneng bgt dikasih kepercayaan buat ada d hari bahagia si cantik @yohanalie13 dan suami."

"Berbalut dress merahnya the one and only @hendyhuang.official yg selalu d hati????Trimakasih????????."

Foto Gisel tampil di acara pernikahan mendapatkan beragam komentar. Salah satu komentar datang dari Marshel Widianto. Dia memuji ibunda Gempi, "Cantikkk nyaaa kakak kuhhh????????????."

Baca Juga: Foto Gisel Makin Lengket Sama Wijin Banjir Komentar, Ini Jawaban Gading Marten Didesak Andhika Pratama Soal Pernikahan Ibunda Gempi

Instagram

Terlepas dari komentar atas foto Gisel yang tampil di acara pernikahan, ternyata Wijin punya hubungan spesial dengan finalis Putri Indonesia.

Namun, akun @frylianapril menyindir Gisel. "Pede kali hidupnya ????."

Lalu, akun @briaseptia justru membela kekasih Wijin, "Sama sama perempuan masih nemu aja yg komentnya jahat."

Ada pula netizen yang ikut memuji, seperti akun @senawahyukuncaraningrat, "Ratu sejagad semalam."

Instagram

Terlepas dari komentar atas foto Gisel yang tampil di acara pernikahan, ternyata Wijin punya hubungan spesial dengan finalis Putri Indonesia.

Terlepas dari beragam komentar atas foto Gisel yang tampil di acara pernikahan, ternyata Wijin punya hubungan spesial dengan finalis Putri Indonesia. Hubungan asmara ini terjadi sebelum Wijin menjalin tali kasih dengan Agnez Mo.

Wijin pernah menjalin hubungan dengan seorang finalis Putri Indonesia yang kini jadi presenter bernama Dita Fakhrana Utami.

Baca Juga: Tepis Foto Prewedding Sama Wijin, Gisel Bongkar Masa Pengantin Baru dengan Gading Marten, Hotman Paris Beri Nasehat Menohok

Instagram/ @fakhranaaa
Instagram/ @fakhranaaa

Tak hanya menjadi finalis 10 besar Puteri Indonesia, Dita fakhrana juga menjadi salah satu Putri Atribut Busana Tradisional terbaik

Beberapa waktu lalu, Dita sering muncul di acara Malam-malam yang tayang di Net TV bersama Surya Imsomnia dan Zarry Hendrik. Di acara tersebut, kepolosannya kerap membuat Surya salah fokus.

Sebelum menjadi presenter, Fakhrana merupakan seorang model asal Surabaya. Kemudian ia pindah ke Jakarta untuk bekerja sebagai pramugari selama tiga tahun.

Setelah itu, ia mendaftarkan diri sebagai finalis Putri Indonesia 2017 dan akhirnya ia berhasil masuk ke deretan 10 besar. Tak hanya itu, ia juga menjadi salah satu Putri Atribut Busana Tradisional Terbaik.

Setelah mengikuti ajang Putri Indonesia 2017, Fakhrana berkecimpung di dunia presenting, salah satunya menjadi presenter di acara kesehatan.

Dalam akun Instagram-nya,@fakhranaaatampak Fakhrana sedang berdiri di depan sebuah layar. Rambut pendeknya membuatnya semakin terlihat cantik.

Baca Juga: Foto Gisel Dekat Gading Marten Beri Harapan Rujuk, Kekasih Wijin Dicibir Kepergok Ogah Balas Pertanyaan Ayah Gempi

Instagram/ @fakhranaaa
Instagram/ @fakhranaaa

Dita Fakhrana juga memiliki profesi presenter kesehatan

Selain acara kesehatan, Fakhrana juga sempat menjadi presenter olahraga.

Dalam akun Instagram-nya, saat itu ia masih memiliki rambut panjang dengan bagian bawah sedikit dibuat ikal.

Fakhrana juga sempat membagikan beberapa foto santainya ketika ia sedang tidak bekerja.

Wajahnya tampak cantik natural meskipun tak mengenakan make up tebal.

Instagram/ @fakhranaaa
Instagram/ @fakhranaaa

Dita Fakhrana juga sempat menjadi presenter olahraga

Instagram/ @fakhranaaa
Instagram/ @fakhranaaa

Dita Fakhrana ketika tampil tanpa make up

Ketika berlibur pun, Fakhrana juga memilih untuk menggunakan riasan wajah bergaya natural.

Dengan bergaya demikian, banyak netizen yang mengagumi kecantikannya bahkan disebut sempurna.

Baca Juga: Foto Gisel Masih Disimpan, Gading Marten Sengaja Tutupi Tabiat Gisel, Ayah Gempi Ungkap Fakta Mengejutkan

Instagram/ @fakhranaaa
Instagram/ @fakhranaaa

Dita Fakhrana ketika sedang berkarir di dunia pramugari

Kini, Fahrana tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha.

Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram-nya yang tengah berpose dengan seorang pria.

Pria tersebut ternyata bukan lah orang sembarangan. Pria yang berhasil memikat hati Ditabernama Ilham Akbar Prawira.

Melansir dari akunLinkedIn-nya, Ilham diketahu merupakan branch manager di salah satu bank milik negara.

Selain itu, ia juga merupakan founder dari Bean Me Up Coffee & Food, salah satu cafe terkenal di ibu kota.

Baca Juga: Foto Gisel Muka Bengkak Dapat Kejutan Gading Marten Dikomentari, Begini Tampang Ibunda Gempi Terima Keputusan Pengadilan

Instagram/ @fakhranaaa
Instagram/ @fakhranaaa

Dita Fakhrana dan kekasihnya, Ilham Akbar Prawira

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya