Disebut Abaikan Calon Anak Tiri, Sikap Wijin dalam Foto Ultah Gisel Jadi Sorotan, Boy William Korek Isi Hati Mantan Kekasih Agnez Mo

Sabtu, 20 November 2021 | 13:50
Instagram

Foto Gisel yang makin lengket sama Wijin tentu saja dibanjiri komentar oleh netizen.

Fotokita.net - Kekasih Gisella Anastasia atau Gisel terus menuai komentar. Wijaya Saputra alias Wijin kerap disebut mengabaikan calon anak tirinya, Gempita Nora Marten (Gempi). Sikap Wijin dalam foto ultah Gisel menjadi sorotan. Boy William pernah mengorek isi hati mantan kekasih Agnez Mo.

Wijin kembali muncul dalam foto Gisel bersama Gempi yang diunggah di media sosial. Dalam foto itu, Wijin terlihat mesra dengan kekasihnya, Gisel yang sudah dipacari sejak Maret 2019.

Baru-baru ini, Wijin tampak memberikan kejutan dalam makan malam bersama Gisel. Dia juga mengajak calon anak tirinya, Gempi.

Setiap tanggal 16 November, Gisel merayakan hari lahirnya. Tahun ini, Gisel menginjak usia yang ke-31.

Dalam perayaan kali ini, Gisel kembali merayakan pesta ultah bersama Wijin dan Gempi. Foto ultah Gisel dipamerkan melalui akun Instagram miliknya. Foto ini menuai komentar dari netizen, terutama sikap Wijin terhadap Gempi.

Baca Juga: Foto Gisel Makin Lengket Sama Wijin Banjir Komentar, Ini Jawaban Gading Marten Didesak Andhika Pratama Soal Pernikahan Ibunda Gempi

Di tengah momen bahagia itu, Gisel membagikan berbagai foto yang menunjukkan kemesraannya dengan Wijin. Dia juga memamerkan makan malam romantis di depan akuarium raksasa. Tampaknya tema laut yang diusung pesta ulang tahun Gisel kali ini sejalan dengan hobi ibunda Gempi yang makin keranjingan dengan menyelam.

Selain membagikan foto, Gisel menuliskan pesan panjang lebar untuk Wijin di akun Instagram miliknya seperti dikutip Fotokita.net. Dia juga menyisipkan kutipan kitab suci untuk menunjukkan rasa bahagia itu.

Foto Gisel yang makin lengket sama Wijin tentu saja dibanjiri komentar oleh netizen. Di antara ucapan selamat ulang tahun, rupanya masih banyak netizen yang menginginkan Gisel bisa kembali ke pelukan Gading Marten.

Netizen mengomentari sikap Wijin terhadap Gempi. Sejak awal, netizen mengkhawatirkan kondisi Gempi di tengah perpisahan orangtuanya, Gisel dan Gading Marten.

Baca Juga: Tepis Foto Prewedding Sama Wijin, Gisel Bongkar Masa Pengantin Baru dengan Gading Marten, Hotman Paris Beri Nasehat Menohok

Akun @nuridyah50 menuliskan komentar, "sudah ditanya Gempi belum buk. Gempi maunya bersatu dengan papa gading atau papa tiri om wijin. pendapat anak jg sangat penting lho untuk perjalanan masa depan keluarga."

Dalam keterangan foto makan malam yang romantis dengan Wijin, Gisel menulis begini.

"Dan melalui postingan ini ak mau mengucapkan scr spesial rasa terimakasihku buat km @jaysforeal.. Buat slalu brusha memberikan yg terbaik diantara keadaan yg ada.Buat terus mengasihi kami dan berjalan bersm sama dgn ak dan Gempi dengan semua konsekuensi dan keribetan yg ada.????I know it must be not easy untuk ad di posisi kamu.

Berurusan dgn seorang yg mempunyai masalalu spt aku :) tidak bs mengeksperience pengalaman yg organik spt anak muda kebanyakan menjalin kasih, krn terbentur norma dan etika yg ad jg karna musim hidup yg berbeda.

Baca Juga: Foto Gisel Pamer Dada Wijin Tanpa Busana Ramai Dibahas, Gaya Joget Ibunda Gempi di Video Disebut Lebih Serasi dengan Gading Marten

Instagram

Foto Gisel yang makin lengket sama Wijin tentu saja dibanjiri komentar oleh netizen.

Dituntut utk bijak dalam proses mengenal satu sama lain ini, tetap saling mengasihi walau gerakan ekspresi kita terbatas."

Gisel terus melanjutkan, "Trimakasih utk komitmen yg km berikan untuk mau menjalani proses pengenalan ini dengan lbh kudus, di dlm jalan jalannya Tuhan, dengan segudang bagage hidupku yg terusss kita hadapi bersama satu persatu.(Sungguh itu berat Ferguso???? tp gpp kita sadar betul itu tanggungjawab untuk kami jalani????????????)."

"Berdoa selalu untuk perkenanan Tuhan dalam setiap langkah yg kita buat, dan visi yg ingin kita wujudkan di masa yg akan datang.Ttp menyerahkan semua rencana kita d dalam tanganNya krn tau betul rancanganNya adlh yg terbaik.

(Plis jgn berantem d komen soal prinsip agama yah tmn2ku sayang????yg ak yakini adlh: my God is a loving God yg menerima dan mengampuni aku sepaket dengan segala masalalu ku dan ttp memandang hidup kita semua berharga dimataNya, dan bahwa hidup kita bisa diubahkan d dalamNya untuk membawa kemuliaan bagi namaNya dihari depan yg penuh harapan)

Semoga ga pada eneg baca tulisan ak yg panjang ini.. jarang2 bisa nulis isi hatiku yg apa adany ini di IG krn kesibukan dan karna takut diocehin sm netijen????

Baca Juga: Foto Gisel Dekat Gading Marten Beri Harapan Rujuk, Kekasih Wijin Dicibir Kepergok Ogah Balas Pertanyaan Ayah Gempi

Instagram

Foto Gisel yang makin lengket sama Wijin tentu saja dibanjiri komentar oleh netizen.

"Aku masih trs blajar utk slalu jd diri sendiri di smua social media yg aku punya(krn sungguh ak sgt ga bs ber image image an ria????), dengan tdk menyakiti org lain ataupun mengusik norma dan etika yg ada???? Masi terus belajar untuk lbh bijak sgala hal.

"Untk segala kekuranganku,ak minta maaf ya teman2????????Makasi utk smua doa dan ucapan yg ga bisa ak balas satu satu.

Im so grateful for each and everyone of you Oiya ini alunan biola indahnya @ivanafei bikin makin syahdu bgt.. makasi ya."

Hubungan asmara Gisel dan Wijin sejak awal tak sedikit menimbulkan komentar negatif dari masyarakat.

Hal ini karena Wijin dan Gisel sudah sering terlihat jalan bersama meski Gisel belum lama bercerai dari Gading.

Banyak masyarakat juga yang memberi pandangan negatif pada Gisel dan Wijin.

Baca Juga: Foto Gisel Main Sepeda Bareng Wijin Ramai Komentar, Mantan Agnez Mo Ungkap Fakta Mengejutkan di Depan Boy William

Instagram

Foto Gisel yang makin lengket sama Wijin tentu saja dibanjiri komentar oleh netizen.

Terkait opini negatif yang diterimanya, Wijin ingin agar orang-orang tak menilai hanya dari yang terlihat.

Dalam sebuah wawancara dengan Boy William yang diunggah di akun youtubeBoy Williampada Rabu (20/3/2019), Wijin menyatakan ada kesalahpahaman tentang dirinya di masyarakat.

"What do you want people to know about you(Apa yang kamu ingin agar orang tahu tentang kamu)? yang selama inimisconception(salah pengertian) banget." tanya Boy William.

Wijin menerangkan bahwa hal yang salah di mata masyarakat mengenai dirinya adalah bahwa ia selalu mendukung Gisel untuk terus memberi perhatian pada Gempita, anaknya.

Ia juga ingin menjelaskan bahwa sebenarnya Gisel sangat memperhatikan Gempi.

"Guesupport, karena orang-orang gak tau selama ini. Yang orang mikir adalah Gisel jalan sama gue ninggalin anaknya, nggak pernah perhatiin anaknya. Padahalmahdia nganterin anaknya sekolah juga, abis itu dia olahraga." jawab Wijin.

Baca Juga: Foto Gisel Muka Bengkak Dapat Kejutan Gading Marten Dikomentari, Begini Tampang Ibunda Gempi Terima Keputusan Pengadilan

"Dan ada lu yangsupportdia untuk ketemu anaknya." kata Boy William

Wijin menerangkan bahwa sebenarnya ia selalu mendukung Gisel untuk terus memberi perhatian pada Gempi.

Ia juga menyadari bahwa selama ini dirinya selalu dicap sebagai laki-laki yang tak baik.

Namun ia tak mempermasalahkan itu, karena menurutnya orang bebas berpendapat.

"Exactly. Orang gatau itu orang mikirnya gue jalan-jalan ngajakin dia, anaknya gak diperhatiin."

Baca Juga: Foto Gisel Nikmati Tahun Baru Bareng Geng Artis Digeruduk Netizen, Melaney Ricardo Angkat Topi Buat Kekasih Wijin: Aku Sangat Salut

"Selama ini gue yang jadibad guy. Cuma nggak apa-apa,its their opinion(itu pendapat mereka). Yang gua bisa lakuin sekarang adalah tujuan gue baik. Guasangatsupportsekali."

Wijin juga berharap orang dapat mengetahui bahwa dia adalah orang yang sangat mendukung Gisel demi perkembangan Gempi.

"Gue melalui lu bisa kasih tau kalau guesupportbanget Gisel. Karena perhatian buat anaknya juga penting, jadi yg penting dia lakuin buat anaknya, apaun itu guesupport." pungkasnya.

Baca Juga: Foto Gisel Gandeng Tangan Wijin di Jepang Terus Dikomentari, Terkuak Tanggal PDKT Ibunda Gempi dengan Sang Kekasih

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya