Bikin Kaget! Gambar Tato di Kedua Lengan Pemain Sinetron Si Doel Terungkap Lewat Foto Ini, Agama Adik Rano Karno Jadi Sorotan

Kamis, 11 November 2021 | 15:54
Instagram

Lewat foto unggahan lain tampak Suti Karno memperlihatkan tato di lengannya. Gambar tato miliknya dapat terlihat jelas. Netizen kaget.

Fotokita.net - Pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Suti Karno memamerkan foto kedua lengannya yang terdapat tato. Gambar tato di lengan adik Rano Karno itu bikin kaget netizen. Agama lawan main Mandra di sinetron Si Doel ini jadi sorotan.

Suti Karno sempat wara-wiri di layar televisi lewat perannya yang memikat di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Dalam tayangan hiburan ini, Suti Karno dianggap berhasil memainkan perannya sebagai Atun. Sebagai adik Si Doel, Suti Karno mampu menggambarkan sosok Atun, anak bontot Babeh Sabeni yang punya sifat manja.

Berkat umur sinetron Si Doel yang terus diperpanjang hingga berseri-seri, Atun mendapatkan hati di penggemarnya. Sekalipun sinetron ini sudah tak lagi diproduksi, nama Atun masih melekat kuat pada figur Suti Karno.

Bukti Atun terus dirindukan dapat kita lihat dengan mudah di akun Instagram milik Suti Karno. Lewat media sosial miliknya, Suti Karno rajin membagikan foto kegiatan sehari-harinya. Dalam foto itu, dia tak pernah sungkan menutupi dirinya sebagai manusia biasa.

Itu sebabnya, banyak netizen yang kaget saat melihat Suti Karno membuka kedua lengannya. Dari situ, netizen dapat mengamati dengan jelas gambar tato yang dilukis di kedua lengan adik Rano Karno ini. Saking terkejutnya, netizen menyoroti agama Suti Karno.

Baca Juga: Foto Adik Rano Karno Tidur Bareng Anjing Ramai Dibahas, Pemain Sinetron Si Doel Disindir Soal Ajaran Agama, Responsnya Tak Terduga

Suti Karno memiliki darah keturunan Minang dan Jawa. Dia lahir pada 27 April 1966. Ayahnya, Soekarno M. Noor dikenal sebagai aktor papan atas Indonesia yang berhasil memenangkan tiga Piala Citra.

Karena mengalir darah seni yang kuat, bakat akting lawan main Mandra ini sudah tak perlu diragukan lagi.Dia sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 1977.

Tak hanya menjadi seorang artis, Suti Karno juga pernah menjadi asisten sutradara dalam sinetron komedi Usaha Gawat Darurat. Kini usia Suti Karno sudah 55 tahun dan ia belum menunjukkan tanda akan menikah.

Kabarnyaia pernah disebut menjalin hubungan spesial dengan Harry Tjahjono, wartawan sekaligus penulis sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Tetapi, cerita asmara mereka justru tak berlanjut ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Harry memutuskan hidup bersamawanitalain dan Suti Karno masih setia dengan status lajangnya sampai sekarang. Meski begitu ia memilih mengadopsi seorang anak yang sudah dianggap seperti anak kandungnya sendiri.

Baca Juga: Foto Adik Rano Karno Dibanjiri Komentar, Pemain Sinetron Si Doel Disebut Menikah Sesama Jenis, Sahabat Maudy Koesnaedi Ungkap Fakta Mengejutkan

Instagram

Lewat foto unggahan lain tampak Suti Karno memperlihatkan tato di lengannya. Gambar tato miliknya dapat terlihat jelas. Netizen kaget.

Sejak lama Suti Karno memang sudah mengangkat dua anak, Thalia Gracia Meicy Karno dan Grecho Pradittya Karno. Kini keduanya sudah tumbuh dewasa. Thalia telah menikah dan dikaruniai satu anak.

Kehadiran dua anak angkatnya membuat hidup Suti Karno lebih bahagia dan tidak merasa kesepian.Banyak yang memuji anak angkat pertama Suti Karno ini memiliki paras yang cantik. Ia selalu tampil modis dalam acara atau kegiatan apa pun tak kalah seperti anak artis lainnya.

Saat ini Thalia Gracia berusia 26 tahun dan ia adalah seorang sarjana teknik Universitas Pancasila. Melihat dari instagramnya, anak sulung Suti Karno ini sudah menyelesaikan pendidikan sarjana teknik tahun 2016 silam.

Ternyata Thalia Gracia sudah melepas status lajangnya dengan pria pilihannya bernama Vicky Biwantha. Anak sulung Suti Karno sudah bertunangan lebih dulu dengan calon suaminya pada Maret 2018 lalu.

Padahal ia baru bertemu dengan calon suaminya tersebut pada 23 Juli 2017 silam dan langsung menjalin hubungan serius. Thalia yang saat itu masih berusia 22 tahun pun sempat ragu ketika hati dan otaknya berkata berbeda.

Baca Juga: Foto Kekasih Rano Karno Bikin Baper, Pemain Si Doel Dikabarkan Nikah dengan Mantan Menteri Jokowi, Lawan Main Mandra Beri Pengakuan Mengejutkan

Instagram

Lewat foto unggahan lain tampak Suti Karno memperlihatkan tato di lengannya. Gambar tato miliknya dapat terlihat jelas. Netizen kaget.

Ia pun membutuhkan waktu yang cukup lama menjawab ajakan serius calon suaminya tersebut. Setelah pertanyaan kelima, Thalia baru memutuskan berani menjalin hubungan serius dan tak lama kemudian bertunangan. Thalia Gracia telah menikah dengan Vicky Biwantha pada Januari 2019 lalu. Kini mereka telah dikaruniai satu putra bernama Ragnar Aldulghani Biwantha.

Anak kedua Suti Karno, Grecho Pradittya, kini juga telah tumbuh dewasa. Grecho Pradittya juga punya kekasih yang sudah dikenalkan ke Suti Karno. Di akun Instagram pribadinya, Suti Karno kerap mengunggah foto dirinya berkumpuldengan anak, menantu, dan cucu.

Berbeda dengan sifat Atun di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Suti Karno dalam keseharian benar-benar membuat netizen terperanjat. Suti Karno dikenal dengan gayanya yang cuek dengan penampilan tomboy. Dia kerap memakai pakaian mirip laki-laki.

Suti Karno juga kerap memamerkan foto hewan peliharaannya, anjing dan kucing. Namun, beberapa waktu lalu, dia lebih sering mengunggah anjing kesayangannya, seekor poodle yang diberi nama Mario.

Ketika memamerkan anjing kesayangannya, Suti Karno tak sengaja mengungkap rahasia yang selama ini coba ditutupi. Kedua lengannya menarik perhatian netizen. Di situ, lengan Suti Karno tampak memiliki tato. Bahkan, tato yang dilukis sang seniman mempunyai gambar khusus.

Baca Juga: Al Fatihah, Rano Karno Terisak di Sisi Makam, Ucapan Bintang Sinetron Si Doel ke Lawan Main Mandra Jadi Kenyataan, Foto Almarhum Terpatri di Hati

Instagram

Lewat foto unggahan lain tampak Suti Karno memperlihatkan tato di lengannya. Gambar tato miliknya dapat terlihat jelas. Netizen kaget.

Pada 2 November 2018, Suti KArno mengunggah foto anjing kesayangannya yang memiliki bentuk bulu baru. Di situ lengan kiri Suti Karno sengaja tak memakai penutup. Akibatnya, tato miliknya terlihat dengan jelas.

"Rambut baru aku," tulis Suti Karno.

Netizen yang kaget melihatnya segera merespons. "Astagfirullah...," sebut akun @syahrilramdan.

"Agama nya Islam atau bukan sih," tanya akun wafiah2505. Lalu, akun @meyrita04 menimpali, "Busyet dah mpok itu tato beneran yak."

Bukan sekali itu saja Suti KArno memamerkan tato di kedua lengannya. Dalam unggahan lainnya, foto Suti Karno yangsedang tidur bersama hewan peliharaannya menunjukkan tato miliknya.

"Masih ngantuk," tulis Suti Karno.

Baca Juga: Foto Jenazah Sahabat Rano Karno Ditangisi, Pemain Si Doel Ajak Tetangga Santap Makanan Penyebab Serangan Jantung, Ketua RW Jadi Saksinya

Instagram

Lewat foto unggahan lain tampak Suti Karno memperlihatkan tato di lengannya. Gambar tato miliknya dapat terlihat jelas. Netizen kaget.

Dalam unggahan yang lain tampak Suti Karno memperlihatkan tato di lengannya. Tampak tato tersebut bergambar seorang wanita bersayap. Suti tampak berfoto sembari memegang kucing kesayangannya.

"Ganteng kan aku," tulis Suti.

Ada juga foto Suti Karno sedang tidur di kasur. Tampak Suti dengan anjing miliknya. Lengannya yang bertato tampak jelas terlihat.

"Nemenin nonton tv," tulis Suti.

Dalam foto yang lain, tampak Suti Karno sedang bersantai. Dia sedang tidur di kasur. "Boci duyu ya," tulis Suti.

Dalam postingan yang lain, tampak Suti Karno memperlihatkan tatonya. Dia menyebut jika hal itu merupakan kado untuk dirinya. "Kado untuk diri sendiri ... My Angel," tulis Suti.

Baca Juga: Foto Pemain Si Doel Anak Sekolahan Melekat di Hati, Ini Fakta yang Jarang Orang Tahu di Balik Sinetron Garapan Rano Karno

Instagram

Lewat foto unggahan lain tampak Suti Karno memperlihatkan tato di lengannya. Gambar tato miliknya dapat terlihat jelas. Netizen kaget.Lewat foto unggahan lain tampak Suti Karno memperlihatkan tato di lengannya. Gambar tato miliknya dapat terlihat jelas. Netizen kaget.

Gambar tato di salah satu lengannya adalah sosok seorang perempuan yang tidak mengenakan pakaian. Perempuan yang berpose duduk itu memiliki sepasang sayap.

Tato permanen itu sudah ada di lengan Suti Karno sejak April 2015. Ia sempat menunggah momen ketika dirinya selesai ditato pada akun Instagramnya, @sutykarno.

Sementara di lengan satunya, tampaknya adalah gambar dua sosok manusia yang dikombinasikan dengan sulur bunga. Tidak diketahui kapan Suti Karno mendapatkan tato keduanya itu.

Meski memiliki tato indah pada kedua lengannya, namun Suti Karno enggan memamerkan di hadapan publik. Agaknya seni rajah itu hanya untuk kesenangan pribadi saja, bukan untuk gagah-gagahan di depan umum.

Saat tampil TV, perempuan yang kerap berpakaian seperti pria ini memilih baju lengan panjang atau baju pendek namun menutupi seluruh lengan atasnya, tempat tato-tato itu bersemayam.

Namun dalam satu dua unggahan di Instagram pribadinya, perempuan yang hobi memelihara anjing dan kucing itu tampak menggunakan baju tanpa lengan. Saat itulah tatonya tampak jelas.

Baca Juga: Innalillahi, 'Saya Ditelepon Sama Abang' Lawan Main Rano Karno Syok Bintang Sinetron Si Doel Meninggal Habis Main Bola, Foto Almarhum Ditangisi

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya