Foto Jenazah Vanessa Angel yang Tergeletak di Tol Bikin Syok, Istri Bibi Ardiansyah Ungkap Rasa Bersalah Pada Sahabatnya

Kamis, 04 November 2021 | 16:15
Facebook

Foto jenazah Vanessa Angel yang tergeletak di jalan Tol Jombang bikin syok netizen. Foto ini beredar luas di media sosial.

Fotokita.net - Foto jenazah Vanessa Angel yang tergeletak di jalan Tol Jombang bikin syok netizen. Foto ini beredar luas di media sosial. Beberapa waktu lalu, istri Bibi Ardiansyah ini mengungkap rasa bersalah pada sahabatnya.

Kabar Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur mengejutkan publik. Vanessa Angel yang diketahui sedang melakukan perjalanan darat menuju Surabaya itu pergi bersama suaminya, Bibi Adriansyah dan anak semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah.

Dalam perjalanan itu, kendaraan roda empat yang ditumpangi Vanessa Angel mengalami nahas.Berdasarkan keterangan Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, Kamis (4/11/2021), kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan suaminya terjadi di km 673 Tol Jombang. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

"Semula, kendaraan Pajero nopol B-1264-BJU berangkat dari Jakarta," kata Kombes Usman. Kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel kemudian menabrak pembatas jalan.

"Setiba di Km 673+300/A ruas Tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk," kata Usman. Setelah menabrak pembatas jalan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel terpelanting. Lalu lintas saat kecelakaan lancar.

Baca Juga: Foto Mobil Vanessa Angel Hancur Lebur Dibanjiri Doa, Istri Bibi Ardiansyah Dikabarkan Meninggal di Tempat, RSUD Jombang Ungkap Fakta Mengejutkan

"Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah," ujar Usman.

Foto jenazah Vanessa Angel yang tergeletak di jalan tol beredar di media sosial. Foto ini membuat netizen syok. Mereka juga mengkhawatirkan kondisi anak semata wayang Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah.

Sebelumnya,Bibi Ardiansyah sempat membagikan momen detik-detik sebelum kecelakaan di Instagram Story. Di situ, dia mengunggah video saat berada di bangku bagian depan mobil.

Facebook

Foto jenazah Vanessa Angel yang tergeletak di jalan Tol Jombang bikin syok netizen. Foto ini beredar luas di media sosial.

Dalam video terlihat Vanessa Angel duduk di belakangnya sembari tidur. "Lelah nyonyAh," tulis Bibi Ardiansyah sebagai caption pada Kamis (4/11/2021).

Sedangkan di postingan berikutnya, dia memperlihatkan anak semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah. Mereka tampak sedang berada di rest area.

"Yakult mau?" tanya Bibi Ardiansyah. "Mau," jawab Gala Sky Andriansyah.

Selain itu, Vanessa Angel juga sempat mengunggah video saat berada di mobil. Dia duduk di tengah bareng anak dan pengasuh anaknya.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Foto Kantong Jenazah Vanessa Angel Beredar, Begini Kondisi Anak Bibi Ardiansyah Ikut dalam Kecelakaan Maut

Facebook

Foto jenazah Vanessa Angel yang tergeletak di jalan Tol Jombang bikin syok netizen. Foto ini beredar luas di media sosial.

Beberapa waktu lalu, Vanessa Angel sempat mengungkapkan rasa bersalah pada sahabatnya, Jane Shalimar. Rasa bersalah ini terlontar bersama ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya Jane Shalimarpada Minggu (4/7/2021) subuh. Kabar duka itu membuat tangis istri Bibi Ardiansyah itu pecah hingga dia merasa bersalah.

Ungkapan duka cita Vanessa Angel terhadap Jane Shalimar diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya. Dia pun mengunggah foto mesranya dengan Jane Shalimar.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,kak jane shalimar pagi ini sudah pergi meninggalkan kita ke tempat yg lebih baik ????????dewasa ini aku sadar, sedikit banyaknya ka jane ini banyak membantuku cepat dewasa dalam hidup & bagaimana cara berdamai dengan keadaan yg ada.

Terima kasih selalu atas niatan niatan baikmu selama ini kak, yang tenang disana ❤️ #alfatihah," tulis Vanessa Angel dalam keterangan fotonya bersama Jane Shalimar.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Jane Shalimar sempat berseteru namun kembali menjadi teman dekat. Kini, tangis Vanessa Angel pecah hingga dia pun merasa bersalah terhadap Jane Shalimar.

Baca Juga:Jarang Muncul di TV, Kondisi Sahabat Vanessa Angel Dikabarkan Makin Memburuk, Dokter: Mohon Doanya

Instagram

Kondisi Jane Shalimar, sahabat Vanessa Angel dikabarkan makin memburuk hingga dokter memohon doa untuk kesembuhannya.

Saat Jane Shalimar masih dalam kondisi kritis di rumah sakit, istri Bibi Ardiansyah itu memanjatkan doa untuk sang artis.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story Vanessa Angel Sabtu 3 Juli 2021.

Vanessa mengunggah tangkapan layar sebuah artikel tentang kondisi kesehatan Jane Shalimar yang menurun.

Ia nampak bersedih atas apa yang menimpa Jane Shalimar.

Vanessa Angel doakan Jane Shalimar agar segera sembuh dari Covid-19. Diaberharap agar Jane Shalimar segera pulih dari masa kritisnya.

"Ya Allah, cepet sembuh ya kak @janeshalimar_1," tulis Vanessa Angel.

Foto keakraban Jane Shalimar dan Vanessa Angel beredar luas beberapa waktu lalu. Hubungan kedua artis cantik ini memang mengalami pasang surut. Bermula dari perseteruan hebat, lalu berdamai, bersahabat, tapi ujung-ujungnya malah bermusuhan lagi.

Perseteruan Jane Shalimar dan Vanessa Angel tak terlepas dari sosok Didi Mahardika. SaatDidi menjalin hubungan asmara bersama Vanessa, Jane Shalimar mengaku telah menikah siri dengan putra Rachmawati Soekarnoputri itu.

Baca Juga:Warga Satu Indonesia Tertipu, Gejala Corona Varian Delta Justru Didominasi Sakit di Bagian Ini, Bukan Lagi Demam

Instagram Vanessa Angel

Vanessa Angel berduka cita atas kepergian Jane Shalimar. Tangis istri Bibi Ardiansyah itu pecah hingga dia merasa bersalah.

Pertikaian kedua artis itu bermula ketika Vanessa Angel menjadi bintang tamu dalam acara ‘Rumpi No Secret’ pada 7 Mei 2015. Kala ituhost Rumpi, Feni Rose bertanya apakah perempuan berusia 27 tahun itu merasa cemburu dengan Jane Shalimar.

Vanessa Angel tak merasakan hal itu sama sekali. Namun, pemain film ‘Cinta Nadin’ ini menggunakan kata ‘dugong’ untuk menggambarkan sosok Jane Shalimar. “Lagian ngapain gue cemburu sama dugong? Gila,” ucap Vanessa Angel.

Sontak ucapan Vanessa Angel di depan kamera TV itu membuatJane Shalimar naik darah. Wanita berusia 41 tahun ini meminta Vanessa Angel untuk lebih hati-hati dalam mengeluarkan pendapat.

“Saya pikir, buat apa ngeladenin anak bocah kayak gitu. Hingga suatu saat orang yang akan menilai sendiri kelakuan kalian... Ada baiknya, sebelum bicara dipikir dulu baik-baik, neng cantik. Cara kita berbicara menunjukkan kapasitas berpikir, lho," tulis Jane di akun Instagram pribadinya pada 19 Mei 2016.

Nah, tanpa disangka hubungan buruk itu mendadak berubah 180 derajat. Hal ini terjadi setelah Vanessa Angel dan Didi Mahardika batal menikah. Setelah resmi berpisah, Vanessa Angel sempat diundang dalam acara ‘Pagi-pagi Pasti Happy’. Di acara itu, ia dipertemukan dengan Jane Shalimar.

Baca Juga:Jangan Sampai Nyesal Karena Baru Tahu, Menangkal Varian Delta Ternyata Ampuh dengan Cara Segampang Ini

Instagram

Kondisi Jane Shalimar, sahabat Vanessa Angel dikabarkan makin memburuk hingga dokter memohon doa untuk kesembuhannya.

Vanessa dan Jane menyampaikan unek-unek mereka. Vanessa mengaku tidak suka disebut sebagai perebut laki orang (pelakor). Di sisi lain, Jane mengecam sindiran yang ditujukan kepada dirinya.

Vanessa meminta maaf kepada Jane di acara itu. Setelah berdamai, Jane memutuskan untuk mencabut laporannya di Kepolisian terkait Vanessa. Mereka resmi bersahabat.

Sebagai seorang sahabat, Jane Shalimar membantu Vanessa Angel saat terseret kasus prostitusi online pada tahun 2019. Jane Shalimar menyiapkan pengacara dan menemui langsung Vanessa Angel yang saat itu berada di Polda Jawa Timur.

Namun setelah itu, hubungan Jane Shalimar dan Vanessa Angel kembali kritis hingga akhirnya bermusuhan lagi.

Hubungan manis antara Jane Shalimar dan Vanessa Angel berakhir setelah Jane bersama pengacara Muhammad Zakir Rasyidin menggelar konferensi pers. Setelah itu pada Selasa (8/1/2019), Zakir mengeluarkan pernyataan bahwa ia tak lagi menjadi kuasa hukum Vanessa.

Setelah itu ada broadcast message dari manajer Vanessa, Lidya. Dalam pesan tersebut, Jane disebut tak punya hak untuk mengeluarkan pendapat hukum mengenai kasus itu dan jumpa pers digelar tanpa persetujuan Vanessa.

Baca Juga:Innalillahi, Bintang Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Meninggal Dunia Usai Positif Covid-19

Instagram

Kondisi Jane Shalimar, sahabat Vanessa Angel dikabarkan makin memburuk hingga dokter memohon doa untuk kesembuhannya.

Menanggapi broadcast message tersebut, Jane menuliskan curahan hatinya di Instagram Story pada Selasa malam. Jane mengklaim hal-hal yang dilakukannya untuk Vanessa dilandasi ketulusan. Ia juga mengutarakan kekecewaan lantaran dituding hendak mencari popularitas dari kasus tersebut.

"Ketika sudah melakukan yang maksimal mungkin... dengan ketulusan dan keikhlasan... Setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba-tiba diputarbalikkan seolah-olah kami yang mencari panggung... Saya hanya bisa bilang astaghfirullahaladzim... Biarlah... Allah SWT sebaik-baiknya penilai dan Yang Maha mengetahui apa yang saya rasakan..." tulis Jane.

Setelah perseteruan itu, Jane memilih menjauh dari Vanessa. Ia juga memutuskan untuk tidak berteman lagi dengan Vanessa Angel di Instagram.

Baca Juga:Satu Indonesia Tertipu, Sering Dibuang dari Dapur Ternyata 5 Bahan Masak Ini Ampuh untuk Tangkal Varian Delta

Kini sahabat Vanessa Angel itu telah meninggal dunia. Kondisi ini pun membuat Vanessa Angel merasa bersalah hingga akhirnya menyebut dirinya sadar berkat upaya Jane Shalimar.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma