Foto Bekas Operasi di Telinga Angela Lee Bikin Ngilu, Istri Pengusaha Tajir Menyesal Permak Hidung Hingga Alami Kejadian Tak Terduga

Rabu, 03 November 2021 | 21:59
Iinstagram

Angela Lee kembali mencuri perhatian. Foto bekas operasi di telinga wanita cantik itu bikin netizen ngilu saat melihatnya di Instagram.

Fotokita.net - Foto bekas operasi di telinga Angela Lee bikin netizen ngilu melihatnya di media sosial. Istri pengusaha tajir, Alexander menyesal permak hidung lewat operasi plastik. Dia kapok mengalami kejadian tak terduga.

Masih ingat dengan Angela Lee? Ya, dialah salah satu artis Tanah Air yang pernah merasakan pahitnya mendekam di dalam bui. Dalam perjalanan hidupnya yang penuh liku, Wanita satu anak ini sempat terlilit utang yang nilainya mencapai miliaran rupiah.

Lantaran persoalan utang itu tak bisa diselesaikan dengan baik, Angela Lee harus menghuni kamar pengap di ruang tahanan Polres Sleman, Yogyakarta. Ketika itu, wanita kelahiran Semarang ini tersangkut kasuskasus penipuan dan penggelapan tas mewah sampai Rp 26 miliar.

Gegara urusan utang yang sangat pelik itu, suaminya sempat mengajak Angela Lee bunuh diri bersama anaknya. Niat nekat tadi terlontar agarmereka tidak lagi merasakan utang yang banyak kala itu.

Rupanya, Angela Lee tak putus asa. Dia akhirnya bertemu dengan salah satu pengacara yang akhirnya membantu dirinya menyelesaikan kasusnya secara bertahap. Kini, kehidupan Angela Lee perlahan tapi pasti sudah mulai membaik. Setelah akhirnya bercerai dengan sang suami, Angela Lee menata kembali hidupnya.

Baca Juga: Dituding Antek Soeharto Gegara Foto Ini, Najwa Shihab Ungkap Kondisi Terkini Ayahnya Usai Operasi: Mohon Doanya

Beberapa waktu lalu, dalam tayangan Pagi Pagi Pasti Happy, Angela duduk bersama Billy Syahputra dan Uya Kuya untuk menceritakan kisah hidupnya. Salah satunya adalah ketika dirinya bebas dari penjara.

"Waktu keluar dari penjara itu pulangnya dadakan, jadi waktu itu nggak ngerti pulang hari itu, jadi begitu dikabarin kalau SK (Surat Keputusan) turun mau nggak mau harus pulang," terang Angela Lee.

Angela Lee pun menjelaskan kala dirinya keluar dari penjara, tidak ada keluarganya yang menjemput. "Jadi kayak gelandangan gitu," lanjutnya.

"Terus waktu kamu ketemu anak, dia nggak kenal? Apa yang kamu lakukan untuk pertama kali?" tanya Uya Kuya.

Wanita32 tahun tersebut menjelaskan bahwa ia baru bertemu sang anak satu hari setelah keluar dari penjara. "Jadi itu kayak tak panggil 'Louis', dia agak-agak lupa gitu, terus Angel baru ngomong 'ini mami' terus dia baru 'mami', sadar gitu," cerita Angel dengan suara serak menahan tangis.

Baca Juga: Mendadak Unggah Foto Hitam Polos, Ini Pesan Nikita Mirzani Sebelum Naik Meja Operasi, Nyai Depresi?

Instagram

Angela Lee kembali mencuri perhatian. Foto bekas operasi di telinga wanita cantik itu bikin netizen ngilu saat melihatnya di Instagram.

Setelah bertemu dengan sang anak, Angel langsung memeluk putranya itu dan berbisik meminta maaf. "Maafin mami ya, mami tuh salah banget sama Louis, udah ninggalin Louis, mami belum jadi mami yang baik buat Louis," tuturnya dengan suara parau.

Angela Lee menjelaskan kini sang anak ikut dengan keluarga David Hardian, mantan suaminya di Semarang, sementara ia tinggal sendiri dengan menyewa kos.

walaupunmengecap pengalaman getir harus mendekam di penjara, Angel tak ingin menjadikan itu sisi negatif dalam dirinya. "Ini pembelajaran hidup dan Angel masuk penjara pun nggak boleh menganggap itu sebagai hal negatif," ucap Angela Lee.

Pada 20 Oktober 2020, Angela Lee melepaskan status jandanya. Dia telah resmi menikah dengan kekasih hatinya. Kabar bahagia itu pertama kali terungkap lewat unggahan yang beredar luas di media sosial.

Angela Lee menikah dengan kekasihnya Alexander. Dalam prosesi pernikahannya, Tampak Angela mengenakan gaun pengantin bernuansa putih dan Alexander terlihat gagah dengan jas hitam dan kemeja putihnnya.

Baca Juga: Alami Gejala Seperti yang Dirasakan Pangeran Philip, Artis Senior Ini Mendadak Pasang 3 Ring di Jantungnya: Alhamdulillah Untung Cepat Ketahuan

Instagram

Angela Lee kembali mencuri perhatian. Foto bekas operasi di telinga wanita cantik itu bikin netizen ngilu saat melihatnya di Instagram.

Kabar pernikahan Angela Lee ini pun membuat publik penasaran dengan sosok Alexander. Suami Angela Lee itu ternyata seorang duda. Ia adalah pengusaha tajir yang memiliki bisnis rental mobil mewah yang berada di Jakarta.

Dalam akun Instagramnya, Alexander juga terlihat dekat dengan beberapa anggota polisi. Hal itu juga terungkap lewat beberapa karangan bunga yang ada di pernikahannya dengan Angela.

Mulai dari Humas Polda Metro Jaya, Kapolda Kepulauan Riau, Siber Bareskrim Polri, hingga Polres Metro Jakarta Pusat hadir memberikan karangan bunga untuk merayakan pernikahan Alexander dengan Angela.

Sebelumnya Angela Lee dan Alexander telah menjalin hubungan selama 1,5 tahun. Hingga pada 27 September Angela menerima lamaran dari Alexander. Setelah bercerai dengan David Hardian, Angela Lee mulai memiliki kekasih baru.

Pria yang saat itu disebut dengan inisial “A” itu diakui Angel sudah mengenalnya sebelum dirinya terkena kasus hukum. Status Angela yang saat itu masih bersuami membuat hubungan keduanya tak berlanjut lebih jauh.

Baca Juga: Syok Dituding Operasi Plastik, Via Vallen Malah Dapat Kejutan dari Manchester United, Respons Sang Biduan Disorot

Instagram

Angela Lee kembali mencuri perhatian. Foto bekas operasi di telinga wanita cantik itu bikin netizen ngilu saat melihatnya di Instagram.

Sang kekasih dikatakan Angela sudah menyelidiki tentang dirinya, termasuk kasus tuduhan penggelapan yang membuatnya sempat mendekam di balik jeruji besi selama 9,5 bulan.

Selesai menjalani masa hukumannya, Angel pulang ke rumah orang tua di kota Malang. Di kota itulah Angel kembali bertemu dan mulai menjalin hubungan dengan pria berinisial “A” yang kini menjadi kekasihnya.

Sosok kekasih Angela Lee diduga berasal dari kalangan pengusaha sukses. Terbukti, baru-baru ini Angela dihadiahi sebuah mobil sport super mewah, Ferrari. Namun rupanya ada hal lain yang membuat “Barbie Jowo” ini terpikat.

“Dia mendukung, memotivasi dan semakin hari membawa Angel menjadi semakin lebih baik,” pungkas Angela Lee.

Kini, Angela Lee kembali mencuri perhatian netizen. Foto bekas operasi di telinga wanita cantik itu bikin netizen ngilu saat melihatnya di Instagram. Angela Lee sengaja mengunggah foto itu agar netizen bisa belajar dari dirinya.

Baca Juga: Kabar Duka dari Keluarga Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Harus Berobat ke Amerika Usai Kesakitan Angkat Tangan, Respon Si Anak Bungsu Jadi Sorotan

Instagram

Angela Lee kembali mencuri perhatian. Foto bekas operasi di telinga wanita cantik itu bikin netizen ngilu saat melihatnya di Instagram.

Awalnya, Angela Lee mengunggah foto dirinya yang mengenakan plester putih di bagian hidung dan telinga. Dia menceritakan tentang penyesalannya telah melakukan operasi plastik di bagian hidung. Hasilnya memang bagus, namun ia tak menyangka akan mengalami hal tak terduga.

Di mana implannya jebol dan nyaris menembus kulit. Ia pun harus kembali mengoreksi hasil operasinya itu. Angela benar-benar tak mengerti tentang apa yang salah dengan kondisinya itu.

Hal tersebut diceritakan Angela di laman instagramnya. Banyak sekali netizen yang merespon dan menulis pesan doa untuk kesembuhan artis kelahiran Semarang, 14 Maret 1987 itu.

Selama ini, Angela mengaku mendapat banyak sekali pertanyaan dari netizen mengenai operasi hidungnya yang dinilai memiliki hasil bagus. Namun rupanya Angela menyesal melakukan operasi hidung. Angela sendiri melakukan operasi karena kondisi hidungnya yang miring.

"Aku mau share yaaa..... ke kalian. Banyak banget yang dm ke aku nanya, ka angel OP di mana.... dll dll kalo aku saranin... Aku jujur nyesel mutusin buat OP hidung karena kendala hidung miring," jelas Angela.

Baca Juga: Tenteng Tas Ratusan Juta Hingga Rela Oplas Demi Penampilan Paripurna, Ternyata Krisdayanti Tak Mampu Penuhi Permintaan Raul Lemos yang Satu Ini

Instagram

Angela Lee kembali mencuri perhatian. Foto bekas operasi di telinga wanita cantik itu bikin netizen ngilu saat melihatnya di Instagram.

Dia lalu melanjutkan cerita, "sampe kejadian jadi kemarin tuh implan aku jebol.... ampe mau tembus ke kulit jadi posisinya uda nonggol gitu. Karena kulit aku teksturnya tipis jadi jaringan kulit yang jebol mesti ditambahin tulang rawan... dan dijahit yang jebolnya kalo didiemin ntar bisa infeksi.....????????????"

Rupanya dari hasil operasi plastik itu, istri pengusaha tajir ini menyesali keputusannya mempermak hidungnya. Dia mengalami kejadian tak terduga. "Aku ga tau sih ini salah di mananya yah. Yang jelas repot juga. Nyesel sih. Pake operasi dibetulin lagi jadi repot lagi.Dan kapok banget dah."

Dia juga memberikan saran kepada netizen. "Temen2 yang pengen op mending ga usah deh. Cek dulu bener2 tanya yang jelas ke dokter gimana kalo sampe kejadian kaya aku kan repot sendiri. ☹️☹️☹️☹️ #bersyukurituindah sumpah nyesel dah."

Setelah mengunggah foto hidungnya yang tertutupi perban, Angela Lee kembali mengunggah potret dirinya. Kali ini, dia mengunggah foto bekas operasi di bagian telinga kanannya. Dalam foto itu terlihat dengan jelas bekas jahitan di belakang daun telinga kanan Angela Lee.

"Ternyata oprasi tulang rawan tu kaya gini ngeriii dahh," tulis Angela Lee dalam keterangan foto bekas operasi di bagian daun telinga seperti dikutip Fotokita.net.

Tentu saja, foto itu mendapatkan respons dari netizen. "Jadi ngilu pegang kuping sendiri????," sebut @andreasryan17_. Lalu akun @wulancantiqueshop menimpali, "Ngiluuu????. Akun @milda_carrano87 juga merasakan hal yang mirip, "Ko horor yaa????????."

Baca Juga: Dikeroyok Orang Tak Dikenal Hingga Harus Jalani Operasi Kepala, Begini Kiprah Remaja Laki-laki yang Viral Lantaran Sukses Bobol Situs KPU dan NASA, Beli Komputer dari Uang Sunat

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya