Foto Artis yang Hamil Anak Anji Manji di Luar Nikah Disorot, Ini Alasan Mantan Kekasih Roger Danuarta Buat Pengakuan Mengejutkan ke Deddy Corbuzier

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 10:05
Instagram

Kini, foto Sheila Marcia hidup berbahagia dengan suaminya, DJ Dimas Akira Zev mencuri perhatian netizen.

Fotokita.net - Foto kehidupan terkini artis yang pernah ngaku hamil anak Anji Manji di luar nikah disorot netizen di media sosial. Ini alasan artis yang juga mantan kekasih Roger Danuarta itu buat pengakuan mengejutkan ke Deddy Corbuzier.

Kehidupan artis cantik ini memang penuh liku. Saat merintis karier di dunia hiburan Tanah Air dia malah terjerumus ke lembah narkoba dan kehidupan seks bebas yang kelam. Berada di dunia yang kelam, hidup artis yang pernah memadu kasih dengan Roger Danuarta ini seperti menuju kegelapan.

Bayangkan saja, foto artis cantik yang tertangkap basah pesta narkoba pada 7 Agustus 2008di apartemen Golden Sky Pluit lantai 7 kamar 8 bersama 4 orang lainnya langsung jadi omongan. Maklum, tampangnya tersorot kamera usai diamankandi Mapolsek Penjaringan.

Usai menghirup udara bebas pada 6 Maret 2009, artis yang juga pernah menjalin cinta dengan presenter Adi Nugroho ini kembali ditangkap. Pada 7 September 2009, dia kembali ke bui untuk menuntaskan masa tahanannya. Namun, ketika itu publik dikejutkan dengan foto kondisinya, artis ini masuk penjara dalam kondisi berbadan dua. Ya, dia hamil 2 bulan.

Melihat kondisi kehamilannya yang sudah 2 bulan itu, publik penasaran dengan ayah dari calon bayi sang artis cantik. Maklum, sebelumnya tak ada kabar pernikahan sang artis. Dia juga memilih bungkam. Pada 24 Februari 2010, anak di luar nikah itu lahir di RS Harapan Bunda.

Baca Juga: Ditangkap Karena Narkoba, Berikut Profil Anji yang Pernah Menghamili Artis Sinetron Ini

Anak perempuan yang telah lahir itu diberi namaLeticia Charlotte Agraciana Joseph. Artis cantik yang pernah menikah dengan musisi Kiki Mirano ini belum juga mau buka suara terkait ayah biologis anak pertamanya itu.

Segalanya menjadi benderang, ketika dia membuat pengakuan ayah dari bayi cantik itu adalah Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal dengan nama panggung Anji Manji.

Foto kehidupan terkini artis yang hamil anak Anji Manji di luar nikah itu mencuri perhatian. Netizen memuji perubahan besar yang terjadi dalam hidup sang artis yang blak-blakan menyesal terjerumus ke kehidupan malam nan kelam.

Artis cantik yang bernama lengkap Sheila Marcia Joseph memang sempat menjadi perbincangan lantaran beberapa skandal yang melingkupi dirinya. Terutama, pada masa hidup di penjara dalam kondisi hamil dua bulan.

Sheila Marcia yang lahir pada 3 September 1989 itu mengingat kembali momen kelam itu di depan Deddy Corbuzier. Dia juga punya alasan tersendiri membuat pengakuan mengejutkan ke ayah Azka Corbuzier itu.

“Di penjara hamil tuh gimana rasanya?” tanya Deddy Corbuzier dalam podcast yang diunggah di YouTube pada Kamis (28/10/2021). “Takut, takut rasanya (hamil di penjara)," jawab Sheila Marcia.

Baca Juga: Bangga Foto Rambut Gondrong dan Pirang, Rupanya Nama Aiptu Jacklyn Choppers Selalu Disebut-sebut Kapolda Metro Jaya di Depan Deddy Corbuzier

Instagram

Sheila Marcia bersama anak pertamanya dari Anji Manji. Kini, foto Sheila Marcia hidup berbahagia dengan suaminya, DJ Dimas Akira Zev mencuri perhatian netizen.

Pemain film 'Hantu Jeruk Purut' itu mengaku tidak mudah menjalani kehamilan di penjara. Apalagi kondisi sel tahanan tidak cocok untuk ibu hamil. "Udah gitu WC-nya jongkok lagi, sembilan bulan perut segede gaban jongkok. Terus kecoa dateng, ada kecoa gitu lewat,” ungkap Sheila Marcia.

Sheila Marcia yang sempat takut serangga itu pun harus melawan rasa takutnya. Sampai ia akhirnya mencoba buat terbiasa. "Sampai yasudah gue yang dari takut sama kecoa sekarang nggak, nggak geli lagi sama kecoa gara-gara itu (di penjara), ada hikmahnya,” kata Sheila Marcia tertawa.

Terlepas dari itu, Sheila Marcia mencoba mengambil sisi positif di penjara saat hamil. Tak mau menyalahkan siapa pun, menurutnya hal itu adalah konsekuensi dari seks bebas yang dilakukannya di masa lalu. “Itu kan salah gue sendiri, kenapa gue free sex, akhirnya nggak diperkenankan sama Tuhan kan gitu,” tuturnya.

Kini, kehidupan Sheila Marcia telah berubah. Anak dari hubungannya dengan Anji Manji tumbuh semakin besar. Foto Sheila Marcia bersama anak Anji Manji itu juga diunggah di akun Instagram pribadinya yang diikuti lebih dari 750 ribu akun.

Hubungan Sheila Marcia dengan Anji Manji juga terjalin baik. Bahkan, istri Anji, Wina Natalia kerap meninggalkan komentar di foto keluarga Sheila Marcia.

Baca Juga: Jadi Unggahan Terakhir Anji, Sosok Penyanyi Ini Ikut Terseret Usai Sang Musisi Diciduk Karena Narkoba

Instagram

Kini, foto Sheila Marcia hidup berbahagia dengan suaminya, DJ Dimas Akira Zev mencuri perhatian netizen. Ini alasannya buat pengakuan mengejutkan ke Deddy Corbuzier

Bukan hanya saling berbalas komentar, Sheila Marcia juga kedapatan bercanda dengan Anji Manji dan Wina Natalia di Instagram. Tentu saja, aksi saling bercanda ini menjadi sorotan netizen.

Pada 21 September 2020, Anji mengunggah foto istrinya, Wina Natalia yang tampak dikelilingi tanaman di Instagram pribadinya. Foto yang menunjukkan kecintaannya pada sang istri itu mendapatkan beragam respons dari netizen.

"AKU MAU PUNYA BAYI LAGI, kata @winatalia . Saya kaget. Oh ternyata mau adopsi tumbuhan lagi..," tulis Anji di Instagram, Senin (21/9/2020).

Foto Wina Nataliaitu ternyata menarik perhatian dan komentar dari Sheila Marcia yang merupakan mantan kekasih Anji di masa lampau. Bahkan, kisah Anji dan Sheila dahulu kala juga sempat menjadi perbincangan hangat publik.

Sheila berkomentar dan menilai unggahan Anji itu sebagai kode untuk mendapatkan momongan dari Wina. Komentar ini yang akhirnya membuat heboh netizen di dunia maya. "Minda @winatalia Kode Mungkin. Uhuk," tulis Sheila Marcia di kolom komentar.

Tentu saja komentar Sheila itu langsung dibalas oleh Wina. Dia membalas komentar tersebut dengan menjawab tak mau menambah momongan. "@itssheilamj sudah tutup," balas Wina. "@itssheilamj kode buntut," sahut Anji.

Baca Juga: Hadi Pranoto Merasa Baik-baik Saja dengan Anji Usai Laporan Polisi, Deddy Corbuzier Justru Anggap Enteng Soal Video yang Jadi Polemik: Niatnya Baik, Strateginya Salah

Instagram

Kini, foto Sheila Marcia hidup berbahagia dengan suaminya, DJ Dimas Akira Zev mencuri perhatian netizen.

Kini, foto Sheila Marcia hidup berbahagia dengan suaminya, DJ Dimas Akira Zev mencuri perhatian netizen. Dari pernikahan terakhirnya ini dia dikaruniai seorang anak. Sebelumnya, dia juga dianugerahi dua anak dari pernikahannya dengan Kiki Mirano.

Sheila Marcia muncul dan blak-blakan soal masa lalunya yang kelam. Dirinya pernah terjerumus ke lembah narkoba hingga seks bebas. Dia pun sampai mempertanyakan kenapa dirinya bisa menjadi seperti itu.

Sheila Marcia diundang Deddy Corbuzier ke sebuah sesi bincang-bincang YouTube. Di sanalah Sheila Marcia membuka diri soal pengalaman masa lalunya. Mulai dari dirinya yang pernah terjerumus narkoba, memilih pakai tato dan lalu dihapus, hingga seks bebas yang pernah dilakukannya. Ini alasan mantan kekasih Roger Danuarta itu buat pengakuan mengejutakn ke Deddy Corbuzier.

Saat ini Sheila Marcia menilai dirinya sudah hidup berkecukupan. Sehingga dia menilai dirinya di masa lalu sebagai sebuah pengalaman gelap yang membuat dirinya juga keheranan.

"Kadang ya kalau gue ingat-ingat lagi kenapa ya gue begini? Mungkin kalau aku bilang ini adalah karena aku merasa sakit hati karena dengan kehidupan aku dan keluarga aku," buka Sheila Marcia.

Baca Juga: Video Manji Soal Obat Corona Dihapus YouTube, Nama Ariel Noah Malah Trending, Ucapannya Ke Anji Terbukti: Kalau Nggak Nguasai Gue Nggak Mau Ngomong

Instagram

Kini, foto Sheila Marcia hidup berbahagia dengan suaminya, DJ Dimas Akira Zev mencuri perhatian netizen.

Sheila Marcia menilai dulu keluarganya tidak sempurna dan penuh masalah. Namun tidak berarti kehidupannya yang mengarah ke jalur tak baik merupakan kesalahan keluarga.

Dalam kesempatan yang sama, Sheila Marcia juga membuka soal pengalaman di-bully saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Bahkan saat itu dia mengaku tidak punya teman dan tidak tahu alasan teman-temannya melakukan perundungan.

"Gue dulu waktu SD dibully, nggak punya teman dan gue nggak tahu juga sih ya kenapa gue dibully waktu itu," terangnya lagi.

Pindah ke Jakarta, kehidupannya mulai berubah. Dia pun menjajal karier di industri hiburan Tanah Air dengan mengikuti kontes Gadis Sampul. Dari situ banyak hal yang menurutnya berubah dari dirinya dan dimulailah berbagai lika-liku.

Mulai menggeluti dunia hiburan membuat Sheila Marcia mulai bergaul dan punya banyak teman. Sayangnya pergaulan itu kini disebut Sheila Marcia sebagai pertemanan yang salah.

"Ya setelah Gadis Sampul gue mulai banyak teman tapi, ya temannya semua salah. Mungkin karena gue anaknya terlalu berani ya, jadi aku mikirnya kalau sudah busuk ya busuk aja sekalian," jelasnya lagi.

Baca Juga: Foto Dokter Gunawan yang Selamatkan Nyawa Deddy Corbuzier, Terharu Dapat Mobil Mewah dari Youtuber Terkaya di Indonesia

Instagram

Kini, foto Sheila Marcia hidup berbahagia dengan suaminya, DJ Dimas Akira Zev mencuri perhatian netizen.

Karena pola pikirnya itu kemudian Sheila Marcia berkenalan dengan narkoba dan alkohol. Bahkan dua hal itu tidak pernah jauh dari kehidupannya. Perempuan berambut lurus itu sadar bahwa narkoba dan alkohol tidak akan memberikan kebaikan dalam hidupnya. Bahkan kenikmatan yang didapatkan pun sebenarnya tak sebesar masalah yang akan datang.

Namun dia merasa sulit buat keluar. Sampai akhirnya dia ditangkap karena narkoba. Namun dia memandang itu sebagai jalan Tuhan yang harus disyukuri.

"Pada saat itu gue sadar kenikmatan nggak tapi masalah pasti yang gue dapatkan. Dan benar kan gue ditangkap dan ya saat itu gue merasa Tuhan selalu tepat menyelamatkan gue. Nggak tahu gimana kalau telat ditangkapnya mungkin gue udah jauh lebih parah," tuturnya.

Sheila Marcia sempat merasakan dinginnya penjara bahkan saat itu dia tengah mengandung. Di situlah momen dirinya sadar sudah melakukan kesalahan. Dia pun mengakui bahwa seks bebas adalah kesalahannya.

"Ya free seks? Itu kan salah gue sendiri, kenapa juga gue harus kayak gitu kan? Ya selama sembilan bulan gue berada di dalam penjara dengan perut yang hamil gede, aduh itu yang nggak bisa gue lupain deh," kenangnya.

Baca Juga: Pamer Foto Bareng Deddy Corbuzier, Aib Ketua KPI Agung Suprio Dikuliti Najwa Shihab, Dokter Tirta: Masih Bisa Ketawa Yo Pak

Sheila Marcia pun menceritakan bagaimana dirinya berusaha bangkit setelah keluar dari penjara. Tapi entah kenapa saat itu apa yang dilakukan untuk bangkit selalu ada kendala.

"Waktu bebas pertama gue nggak langsung taubat, niat ada tapi susah banget kayaknya tapi akhirnya gue buat tato kan itu kalau bisa dibilang pelarian," paparnya.

Saat membuat tato, Sheila Marcia mengakui itu adalah pelarian. Ia mengakui menyakiti dirinya adalah satu kenikmatan baginya.

"Tapi ternyata itu bukan salah satu jalan, jalannya ya gue harus mendekat dengan Tuhan bukan lari dari," imbuhnya.

Alasan dirinya menghapus tato adalah ingin terlihat bersih dan rapi.

"Karena pengen aja terlihat bersih dan rapi gitu. Tapi ya memang sakit, pelan-pelan sih pengin hapus," jelasnya.

Baca Juga: Disemprot IDI Gegara Klaim Temukan Obat Corona, Ternyata Formula Penyembuh Covid-19 Milik Hadi Pranoto Sudah Dapat Izin Edar dari BPOM, Inilah Penjelasannya

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya