Foto Denny Darko Digeruduk Netizen, Rupanya Deddy Corbuzier Pernah Pamer Potret Bukti Kebal Covid-19

Senin, 30 Agustus 2021 | 15:24
Instagram

Foto ahli tarot Denny Tarot digeruduk netizen usai mendapat teguran keras dari Deddy Corbuzier.

Fotokita.net - Foto ahli tarot Denny Tarot digeruduk netizen usai mendapat teguran keras dari Deddy Corbuzier. Setelah mendapat kecaman secara terbuka, Denny Darko akhirnya meminta maaf pada Deddy Corbuzier. Sebelum berkonflik dengan Denny Darko, rupanya Deddy Corbuzier pernah pamer potret bukti kebal Covid-19.

Denny Darko menjadi bahan perundungan netizen setelah ramalannya tentang Deddy Corbuzier tidak tepat. Dalam konten yang diunggah melalui kalan YouTubenya, Denny Darkomeramal bahwa kepergian Deddy Corbuzier selama dua pekan bukan karena Covid-19. Namun ramalan itu terbukti salah. Faktanya, Deddy Corbuzier justru menghilang karena Covid-19.

Bukan hanya terpapar virus Corona, Deddy Corbuzier mengaku nyaris meninggal dunia karena badai sitokin.

Sudah terbukti salah, Denny Darko rupanya tahan gengsi. Ahl tarot ini lalumembuat video klarifikasi di kanal YouTube-nya pada Rabu (25/8/2021). Denny Darko mengaku bahwa ia sebenarnya mengetahui soal kondisi kesehatan Deddy Corbuzier.

"Saat saya menelusuri, ternyata beliau ini dirawat. Tapi kemudian saya dipesani oleh yang memberi tahu ini untuk jangan diberitakan pada siapapun," ucap Denny Darko dalam konten YouTube miliknya.

Baca Juga: Foto Dokter Gunawan yang Selamatkan Nyawa Deddy Corbuzier, Terharu Dapat Mobil Mewah dari Youtuber Terkaya di Indonesia

Rupanya konten YouTube Denny Darko itu dikutip oleh banyak media online. Tentu saja, konten ini sampai dibaca Deddy Corbuzier.

Benar saja, dengan mengunggah foto tangkapan layar sebuah pemberitaan media online, Deddy Corbuzier ngamuk.

Tak mau lagi mendengar kebohongan dari Denny Darko dengan embel-embel ramalan, Deddy Corbuzier lantas memberikan teguran keras. Deddy meminta Denny Darko berhenti menyebarkan kebohongan soal kondisi dirinya.

"Saat anda blg anda tahu... itu sudah bohong dan bukan entertainment," tulis Deddy Corbuzier dikutip dari Instagram @mastercorbuzier.

Teguran keras Deddy Corbuzier ditulis panjang lebar hingga mendapatkan ribuan komentar. Deddy Corbuzier sengaja menuliskan kata "bullshit" besar-besar pada foto tangkapan layar dari sebuah pemeberitaan media online itu.

Baca Juga: Disebut Pesanan Iklan, Ini Konten Eksklusif Prabowo Subianto yang Bikin Deddy Corbuzier Jadi YouTuber Terkaya di Indonesia

Instagram

Foto ahli tarot Denny Tarot digeruduk netizen usai mendapat teguran keras dari Deddy Corbuzier.

Tentu saja, teguran keras Deddy Corbuzier terhadap Denny Darko mencuri perhatian netizen.

Apalagi Denny Darko juga mengaku bahwa video ramalan soal Deddy Corbuzier yang ia unggah ke YouTube hanya demi konten semata. Netizen pun silih berganti memberikan komentar pedas di unggahan-unggahan terbaru Instagram Denny Darko.

"Detik detik sebelum klarifikasi," tulis akun Instagram @hegoportamia.

"KASIAN A*JIR KENA MENTAL," tulis akun Instagram @dimas.y.p.m.

"Kena mental ? Wkwk," tulis akun Instagram @fatihrsk_.

"Your content is not a joke. Please think about his feeling." tulis akun Instagram @fol.gmn.

"Gw follow cuman mau ikut komen ini : Jangan Pansos mas, tuh kan, akhirnya kena batunya....???????? Udahhh, unfoll lagii." tulis akun Instagram @igowahono.

Baca Juga: Unggah Foto Bareng, Ini Sosok Sahabat Deddy Corbuzier yang Disebut Terlibat Penembakan 6 Laskar FPI

Akhirnya, Denny Darkomemberikan klarifikasi soal konfliknya dengan Deddy Corbuzier. Denny Darko mengaku bahwa dirinya telah menyebarkan kebohongan melalui konten video di YouTube yang saat ini sudah ia hapus.

Video tersebut berisi pengakuan Denny Darko bahwa dirinya mengetahu kondisi Deddy Corbuzier yang sedang Covid-19.

Denny Darko mengaku bahwa ia tidak pernah tahu kondisi Deddy Corbuzier, sehingga klaim bahwa dirinya diberitahu seseorang soal kondisi Deddy adalah kebohongan semata.

"Di video berikutnya yang tidak berisi ramalan yang kemarin pagi sudah saya takedown, saya katakan bahwa sebenarnya saya tahu kalau beliau sedang masa pemulihan Covid-19 dari seseorang yang melarang saya menyebutkan identitasnya, yang mana dalam konten ini ingin saya tegaskan bahwa hal tersebut tidaklah benar," kata Denny Darko dikutip dari Instagram @_dennydarko_, Minggu (29/8/2021).

"Perihal pemberitahuan saya tentang kondisi beliau di video kedua saya adalah kebohongan," lanjut dia.

Baca Juga: Foto Korban Pembunuhan di Subang Bergaya di Mobil Tempat Menyimpan Jasadnya Viral, Jadi Idola di Kampungnya

Instagram

Sebelum berkonflik dengan Denny Darko, rupanya Deddy Corbuzier pernah pamer potret bukti kebal Covid-19.

Denny Darko mengaku sedih karena telah mengecewakan Deddy Corbuzier yang selama ini ia anggap sebagai panutan dan guru. Denny Darko juga mengaku bahwa dirinya tengah berusaha memohon permintaan maaf kepada Deddy Corbuzier atas konten bohongnya.

"Saya juga sedang memohon maaf kepada master Deddy Corbuzier secara pribadi karena hal ini. Dan saya sangat sedih," kata Denny Darko.

Ahli tarot ini juga mengakui bahwa ramalan pertamanya soal alasan mengapa Deddy Corbuzier hilang sementara dari media sosial keliru. Hal ini membuktikan bahwa dirinya tidak bisa meramal Deddy Corbuzier.

"Ramalan saya keliru, sepertinya memang tidak mungkin bisa saya menerawang seorang master Deddy Corbuzier," ucap Denny Darko.

"If you hear me i deeply regtret and apologizing for what i've done. Please forgive me," pinta Denny Darko.

Sebelum terpapar Covid-19, Deddy Corbuzier rupanya sempat percaya diri tidak akan terkena virus Corona. Hal ini dibuktikannya dengan mengunggah potret bukti kebal Covid-19.

Baca Juga: Foto Bulan Madu Dhena Devanka di Amerika Tinggal Kenangan, Desas-desus Jonathan Frizzy Mualaf Terjawab dengan Cara Ini

Instagram

Sebelum berkonflik dengan Denny Darko, rupanya Deddy Corbuzier pernah pamer potret bukti kebal Covid-19.

Potret bukti Deddy Corbuzier kebal Covid-19 berupa foto tangkapan layar dari perbincangannya dengan dokter Tirta Hudhi Mandira.

Dalam obrolannya, dokter Tirta menjelaskan alasan Deddy Corbuzier belum terpapar Covid-19 hingga saat itu. Foto tangkapan layar obrolan itu dapat dilihat di bawah ini.

Dalam keterangan foto itu, Deddy Corbuzier menyisipkan sekelumit penjelasan. "Ah sudahlah... ????@kemenkes_ri @indonesiapastibisaofficialJaga dari luar.. Pakai masker... Jaga dr dalam dong.... #bukanhoax cuma curhat...Masih ingat diet OCD gw? Kayanya skrg... Silahkan mulai lagi. ????????"

Foto unggahan itu mendapat komentar dari dokter Tirta. "Mantp. Jangan lupa obesitas meningkatkan resiko covid sampe 7x," katanya.

Ada pula komentar dari Reza Arap, YouTuber yang sukses di dunia tarik suara. "Gua nga kena soalnya main gim mulu. tapi stress. semoga bsa membantu," kata Reza Arap melalui akun @ybrap.

Baca Juga: Anang Hermansyah Kicep? Kini Raul Lemos Jadi Kesayangan Netizen, Doa Suami KD dalam Foto Atta dan Aurel Disorot

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya