Follow Us

Hadi Pranoto Merasa Baik-baik Saja dengan Anji Usai Laporan Polisi, Deddy Corbuzier Justru Anggap Enteng Soal Video yang Jadi Polemik: Niatnya Baik, Strateginya Salah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 05 Agustus 2020 | 14:29
Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier
instagram

Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier

Fotokita.net - Belakangan ini wawancara musisi kondang Erdian Aji Prihartanto alias Anji dengan Hadi Pranoto soal ramuan herbal yang diklaim jadi obat Covid-19 berujung laporan polisi.

Setelah jadi pergunjingan publik, wawancara itu berbuntut panjang. Hadi Pranoto dan Anji. dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan menyebar berita bohong.

Setelah laporan masuk ke polisi, netizen pun penasaran dengan hubungan antara Hadi Pranoto dan Anji. Terlebih lagi, dalam sebuah kesempatan, Anji terkesan menyalahkan narasumber, Hadi Pranoto.

Baca Juga: Video Manji Soal Obat Corona Dihapus YouTube, Nama Ariel Noah Malah Trending, Ucapannya Ke Anji Terbukti: Kalau Nggak Nguasai Gue Nggak Mau Ngomong

Santai, itulah respon yang ditangkap Hadi Pranoto dari musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji saat dilaporkan oleh Cyber Indonesia terkait ramuan herbal yang diklaim bisa sembuhkan Covid-19.

Sampai saat ini pun, Hadi Pranoto mengaku masih berkomunikasi dengan Anji setelah kontroversi yang berbuntut hukum ini.

Baca Juga: Sesumbar Punya Tim Riset Obat Covid-19 Hingga Bergelar Profesor, Begini Sosok Hadi Pranoto yang Lulus S3 dari IPB: Kita Anak Bangsa Bukan Penjahat Negara

"Masih, masih suka kontakan (dengan Anji)," kata Hadi Pranoto saat ditemui di Hotel Savero, Kota Bogor, Selasa (4/8/2020).

Dalam kondisi saat ini yang mana Anji juga dikabarkan ikut terseret, kata dia, Anji masih tenang dalam menghadapinya.

Menurut Hadi Pranoto Anji tidak merasa tertekan dan terpojok atas polemik ramuan penyembuh Covid-19 ini.

"Enggak, Mas Anji santai aja," kata Hadi Pranoto.

Editor : Fotokita

Latest