'Aku Rindu Banget' Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Anak Indro Warkop Unggah Foto Duka, Tora Sudiro Kirim Al Fatihah

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 18:20
Instagram

Dalam foto duka itu, anak Indro Warkop tampak memberikan kecupan kepada seorang wanita yang begitu dicintainya.

Fotokita.net - Anak Indro Warkop, Hada Kusumonegoro mengunggah foto duka. Dia berujar, "aku rindu banget." Tora Sudiro kirim Al Fatihah.

Nama Indro Warkop baru-baru ini menjadi perbincangan usai melabrak tiga anak muda yang menggunakan merek Warkop DKI yang sudah terdaftar di Dirjen HAKI Kemenkumham.

Pemilik nama lengkapIndrorodjojo Kusumonegoro ini begitu geram ketiga anak muda yang memakai nama Warkopi itu meraih keuntungan tanpa terlebih dahulu meminta izin.

Indro Warkop adalah satu-satunya anggotagrup lawak legendaris Warkop DKI yang masih tersisa. Indro Warkop terkenal sejak tahun 80an dan hingga saat ini masih berkarier di bidang yang sama. Memiliki tiga orang anak, pria kelahiran Jakarta ini terkenal sebagai ayah yang baik dan dekat dengan semua anak.

Anak keduanya, Satya Paramita Hada Dwinita atau Hada Kusumonegoro ikut mencuri perhatian. Maklum paras ayunya membuat netizen betah memandangi foto dirinya yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

Menikah dengan Almarhum Nita Octobijanthy, Indro Warkop dikaruniai tiga orang anak, yakni Handhika Indrajanthy Putrie, Satya Paramitha Hada Dwininta dan Harleyano Triandro Kusumonegoro. Pria yang saat ini menginjak usia 61 tahun ini dikenal dekat dengan ketiga buah hatinya, dari laman instagramnya banyak foto yang menunjukkan keakrabannya dengan ketiga anaknya.

Baca Juga: Innalillahi, Adik Mendiang Dono Warkop Meninggal Dunia, Ini Fotonya

Namun sosok yang tak kalah mencuri perhatian dari sang ayah ialah putri keduanya, Satya Paramita Hada Dwinita atau yang lebih dikenal dengan Hada Kusumonegoro. Memiliki paras yang cantik dan senyum yang menawan, pesona Hada pun mampu mencuri perhatian warganet. Pengikut di laman instagramnya saja nyaris mencapai 100 ribu!

Pada Sabtu (9/10/2021) Hada Kusumonegoro mengunggah foto duka. Dalam foto itu, Hada tampak memberikan kecupan kepada seorang wanita yang begitu dicintainya. Wanita itu terlihat terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Matanya terpejam.

"Selamat Ulang Tahun Mami. Mami selamanya hidup kan di hatiku. Aku rindu bgt, tp kata orang, Mami dah seneng di Surga. Karena dari dulu suka bgt jemputin kita smua dimana2, mgkn Allah suruh Mami jemput kita juga pas sampe Surga ya. Al Fatihah untuk Mami sayang," tulis Hada dalam keterangan foto duka yang dikutip Fotokita.net.

Kerinduan Hada yang diungkapkan melalui foto duka membuat sahabat dan koleganya turut memberikan doa. Salah satunya, aktor Tora Sudiro. Suami Mieke Amalia ini mengirimkan Al Fatihah untuk ibunda Hada Kusumonegoro.

Seperti kita ketahui, ibunda Hada Kusumonegoro,Nita Octobijanthy, meninggal duniapada 9 Oktober 2018 akibat kanker yang dideritanya. Sebagai anak yang dekat dengan ibunya, Hada tampak begitu kehilangan salah satu orangtuanya itu.

Baca Juga: Kerap Membanyol Bersama Warkop DKI, Bintang Film Itu Pergi untuk Selamanya Setelah Masuk ke Dalam Kamar Mandi. Dia Pernah Ajukan Permintaan Ini Kepada Nurul Arifin

Instagram

Dalam foto duka itu, anak Indro Warkop tampak memberikan kecupan kepada seorang wanita yang begitu dicintainya.

Pada awal tahun ini, Hada juga mengungkapkan kerinduan kepada sang ibu. Dia juga mengunggah kenangan terhadap istri Indro Warkop itu. Wanita berusia 35 tahun itu mengunggah foto dirinya yang tengah duduk dan terisak di samping pusara ibunda.

Kali ini, Hada menuliskancaptionsebuah penggalan lirik lagu menyayat hati dari Kunto Aji,Pilu Membiru. Hal itu seolah menggambarkan betapa ia tak lagi punya kata untuk menggambarkan kerinduannya.

"Masih banyak yang belum sempat.. aku katakan.. padamu. Masih banyak yang belum sempat.. aku sampaikan.. padamu.

"Tak ada yang seindah matamu.. hanya rembulan. Tak ada yang selembut sikapmu.. hanya lautan.

"Tak tergantikan.. oh. Walau kita tak lagi saling menyapa. I miss you #MamiAnthy," tulis Hada, seperti dikutip dari Instagram @hada9 pada Senin (2/3/2020).

Baca Juga: Maksud Hati Sebarkan Konten yang Bisa Tenangkan Warga di Tengah Wabah, Obrolan Luna Maya Ini Malah Tuai Kecaman dari Bekas Tukang Kritik Pemerintah Itu: Salah Resep, Salah Obat!

Instagram @hada9
Instagram @hada9

Curahan hati Hada, putri Indro Warkop yang tengah rindu dengan mendiang ibu tercinta

Kepergian Nita memang menyisakan duka yang cukup mendalam bagi suami serta anak-anak yang ditinggalkannya, namun hidup harus tetap berjalan.

Kolom komentar Instagram Hada pun segera dipenuhi doa-doa untuk mendingan Nita sekaligus menguatkan keluarga.

"Al fatihah untuk almarhumah Mami Anthy. Semangat Kak Hada (emoji hati)," tulis @niarsenjaa.

"Mbaak (emoji menangis).. Al fatihah buat ibu, Doa terindah adalah kado terbaik untuk ibu saat ini," tulis @nayakahijab_hilda.

"Al fatihah buat mami sayang. Love you bunbun (emoji hati)," tulis @annisaalhakim.

Pada awal tahun 2020, Hada juga mengunggah foto kenangan sang ibunda di akun Instagram pribadinya. Dia juga melontarkan rasa rindu yang begitu menghimpit pundaknya.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Bintang Sinetron TOP Unggah Foto Duka, Istrinya Terpekur di Tepi Makam yang Masih Basah: We Miss You

Instagram

Dalam foto duka itu, anak Indro Warkop tampak memberikan kecupan kepada seorang wanita yang begitu dicintainya.

Ia tampak mengunggah foto dirinya yang tengah duduk dan terisak di samping pusara ibunda.

"Mami, kangen ade gak? Ade kangen banget," tulis Hada dalam keterangan fotonya, seperti dikutipdari Instagram hada9 pada Senin (20/1/2020).

Meski singkat, tulisan itu seolah menggambarkan betapa dalam rindu yang dirasakan Hada.

Kepergian Nita memang menyisakan duka yang cukup mendalam bagi suami serta anak-anak yang ditinggalkannya, namun hidup harus tetap berjalan.

Baca Juga: 'Foto Ini Gue Capture Sendiri' Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Lukman Sardi Syok Terima WA Duka Cita, Ibnu Jamil Berbela Sungkawa

Instagram

Dalam foto duka itu, anak Indro Warkop tampak memberikan kecupan kepada seorang wanita yang begitu dicintainya.

Kolom komentar Instagram Hada pun segera dipenuhi doa-doa untuk mendingan Nita.

"Sabar ya mbak, al-fatihah buat mami," tulis @nirmarangkuti22.

"Insyaallah mami ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah SWT. Kita tidak boleh lupa selalu panjatkan doa untuk almarhumah. Semoga kakak, keluarga dan papi sehat walafiat ya," tulis @fruitssandwich.

"Al-fatihah buat Mami Anthy (emoji hati)," tulis @zulyan_papalulla.

"Semangat kak @hada9. Al-fatihah untuk Mami Anthy," tulis @adindadwi.

Baca Juga: Tuhan Kasihanilah, Mantan Suami Gisel Unggah Foto Duka, Acha Septriasa Hingga Sara Wijayanto Berbela Sungkawa

Instagram

Dalam foto duka itu, anak Indro Warkop tampak memberikan kecupan kepada seorang wanita yang begitu dicintainya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya