Foto Sisca Yulianti Penyelamat Marlina Octoria dari Cengkeraman Ayah Taqy Malik, Ternyata Pemilik Bisnis Mentereng Ini

Senin, 04 Oktober 2021 | 09:14
Instagram

Marlina Octoria menggunggah foto Sisca Yulianti yang disebut sudah menyelamatkan dirinya dari cengkeraman ayah Taqy Malik.

Fotokita.net - Foto Sisca Yulianti diunggah di media sosial. Wanita ini disebut sudah menyelamatkan Marlina Octoria dari cengkeraman ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Ternyata Sisca Yulianti adalah pemilik bisnis mentereng ini.

Foto Marlina Octoria awalnya menjadi buruan netizen di media sosial. Maklum, sejak mengaku sebagai istri siri ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, netizen dibuat penasaran dengan wajah wanita cantik itu.

Terlebih lagi, Marlina Octoria tak hanya mengaku sebagai istri siri, dia juga menyatakan mendapatkan kekerasan seksual dari ayah Taqy Malik. Semua pengakuannya itu dilakukan depan awak media, yang secara khusus diundang dalam acara temu pers.

Sejak pengakuan blak-blakan itu, Marlina Octoria sontak menjadi perbincangan luas. Ketika berjumpa awak media, Marlina Octoria menutupi wajahnya dengan masker. Itu sebabnya, foto Marlina Octoria terus dicari-cari netizen.

Belakangan, Marlina Octoria semakin percaya diri menampakkan foto wajahnya. Dia membuat akun Instagram baru untuk memamerkan foto paras ayunya. Salah satu dari unggahan itu terdapat foto Sisca Yulianti penyelamat Marlina Octoria dari cengkeraman ayah Taqy Malik. Ternyata Sisca Yulianti pemilik bisnis mentereng ini.

Baca Juga: Foto Putri Hotman Paris Lulus Kuliah di Inggris Tuai Komentar, Sang Pengacara Kondang Salahkan Marlina Octoria yang Dipaksa Ayah Taqy Malik Bercinta dengan Cara Tak Wajar

Marlina Octoria menceritakan pengalaman pertamanya bertemu ayah Taqy Malik saat menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show. Di situ Marlina Octoria berceritaawal pertemuan dengan Mansyardin hingga memutuskan menikah dan mengaku mendapat perlakukan tidak menyenangkan secara seksual dari sang suami.

Marlina mengaku ia berkenalan dengan Mansyardin lewat Instagram. Marlina yang baru hijrah dan berniat belajar agama, dijanjikan akan dibimbing dan dimuliakan sebagai istri.

Di masa berkenalan sekitar sepuluh hari, Marlina sudah setuju dinikahi Mansyardin secara siri. Menurut Marlina, sang suami bilang sudah menceraikan secara agama dengan istri-istri siri lainnya.

Sehari dua hari, Marlina mengaku mendapat kebahagiaan layaknya seorang istri tapi kemudian setelah itu ia mulai merasa keanehan soal Mansyardin.

Marlina bilang suaminya bertanya apakah istrinya pernah melakukan hubungan seks secara anal. Marlina mengaku kaget dan meyakini kalau hal itu tak boleh secara agama. Mansyardin lalu menjelaskan kalau ada ulama yang membolehkan hal tersebut.

Baca Juga: Bongkar Aib Ayah Taqy Malik di Luar Nikah, Foto Janda S Diburu, Sikap Suami Sherel Thalib Banjir Pujian

Instagram

Marlina Octoria menggunggah foto Sisca Yulianti yang disebut sudah menyelamatkan dirinya dari cengkeraman ayah Taqy Malik.

Marlina bilang Mansyardin adalah seorang pria yang punya nafsu besar. Saat tahu Marlina sedang haid, ia mengajak sang istri berhubungan intim secara anal. Awalnya menolak, tapi karena terus dipaksa Marlina akhirnya bersedia.

Marlina yang merasa tak nyaman, merasakan kalau ada yang salah dengan haid-nya setelah melakukan hubungan suami istri yang tidak lazim. Dia merasa kalau darahnya yang keluar lebih banyak dari biasanya.

Karena sudah merasa trauma, Marlina pun memutuskan meninggalkan rumah Mansyardin. Sang suami kemudian menjemput, berjanji untuk berubah, bahkan meminta maaf sambil menangis agar Marlina kembali.

Kisah Marlina ini mendadak viral duluan di media. Padahal pengacara Marlina belum melakukan somasi bahkan melapor ke polisi. Bukti dari Marlina juga baru rekam medis. Hal itu sempat dipertanyakan oleh Hotman Paris. Netizen juga memberi saran, Marlina jangan langsung asal melapor ke polisi jika tak ada cukup bukti.

Pihak Mansyardin juga bilang kalau ia sudah menjatuhkan talak kepada Marlina, meskipun sang wanita bilang kalau sang suami tidak mau diceraikan.

Baca Juga: Foto Taqy Malik Liburan Bareng Ayah dan Ibunya Beredar, Mansyardin Malik Disebut Menangis Sendirian di Mobil, Ini Fakta Sebenarnya

Instagram

Marlina Octoria menggunggah foto Sisca Yulianti yang disebut sudah menyelamatkan dirinya dari cengkeraman ayah Taqy Malik.

Kini, Marlina Octoria, istri siri dari ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik akhirnya memberanikan diri untuk memperlihatkan wajahnya ke muka publik.

Selama ini diketahui Marlina selalu muncul di hadapan publik dengan menggunakan masker yang menutupi wajahnya.

Kendati demikian, karena selama beberapa waktu belakangan santer diberitakan bahwa dirinya adalah mantan model majalah dewasa, maka akhirnya Marlina pun geram dan memperlihatkan wajahnya ke muka publik untuk membuktikan bahwa apa yang dituduhkan padanya adalah sebuah kesalahan.

Marlina seakan tak ragu memperlihatkan wajahnya tanpa tertutup masker ke media sosial Instagramnya.

Seperti kabar yang beredar sebelumnya, ayah Taqy Malik mengatakan sang istri siri adalah mantan model majalah dewasa.

Baca Juga: Foto Taqy Malik Bawa Sepeda Lipat di Masjid Nabawi Tuai Komentar, Anak Mansyardin Malik Buka Suara Soal Masalah Uang Anwar BAB

Instagram

Marlina Octoria menggunggah foto Sisca Yulianti yang disebut sudah menyelamatkan dirinya dari cengkeraman ayah Taqy Malik.

Mereka berkenalan melalui Instagram. Mansyardin disebut mau menikahi Marlina untuk mengangkat derajat wanita itu.

"Ya, kenalnya melalui Instagram, terus ketemu. Akhirnya dia jumpa, dia ingin mengangkat derajatnya wanita," kata Halim Darmawan pengacara Mansyardin.

Menanggapi hal itu Marlina memberikan bantahan. Ia hanya pernah bekerja di dunia hiburan sebagai model iklan.

"Saya bukan (model) majalah dewasa. Tapi saya pernah di dunia entertainment tiga tahun jadi model iklan," tegas Marlina Octoria.

Nama Marlina Octoria Kawuwung, memang menjadi sorotan usai kelakuan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik selama menikah siri dengannya. Dalam pengakuannya, Marlina dipaksa berhubungan intim dengan cara anal hingga harus mau menuruti hubungan intim sebanyak 10 kali sehari.

Baca Juga: Foto Sunan Kalijaga Berpose Bareng Marlina Octoria Diunggah, Ternyata Istri Siri Ayah Taqy Malik Juga Dibela Anak Ketua MPR

Instagram

Marlina Octoria menggunggah foto Sisca Yulianti yang disebut sudah menyelamatkan dirinya dari cengkeraman ayah Taqy Malik.

Baru-baru, Marlina kembali membongkar banyak fakta baru terkait pernikahan sirinya tersebut lewat Instagramnya. Dalam postingannya tersebut, Marlina mengaku dirinya sebenarnya takut untuk membongkar pengalaman kurang menyenangkan tersebut ke publik.

"Jujur awalnya saya tidak mau membuka kebenaran ini, terlalu berat untuk saya dan anak-anak saya kalau sampai ini saya ungkapkan," ujar Marlina, seperti dikutip dari Okezone.

Selain mengaku pasrah dengan apa yang terjadi dan berniat menyimpannya, namun Marlina kemudian justru tak menyangka jika ada banyak korban nafsu ayah Taqy Malik selain dirinya.

"Saat itu saya hanya pasrah biar Allah saja yg balas cukup saya saja yg menjadi korban beliau (ternyata banyak korbanya) Setelah saya pikir-pikir tidak ebih berdosa lagi kalau saya tidak beberkan kebenaran ini!!. Itu membuat saya berani ungkapkan ke semua orang, walau saya tau dampaknya nanti untuk saya,anak-anak dan keluarga besar saya ▲▲▲," ujarnya lagi.

Ketakutannya itu akhirnya sirna dan hatinya lega setelah membongkar semua kelakuan ayah Taqy Malik dalam hubungan rumah tangganya. Dia berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dirinya dalam kesulitan ini.

Baca Juga: Ibunda Taqy Malik Unggah Foto Menohok, Ini Alasan Mansyardin Malik Nikahi Model Majalah Dewasa Secara Siri

"Sekali lagi saya bertrimakasih untuk semua orang yang sudah mendoakan dan mensupport atas kejadian yang saya alami," tutupnya.

Sembari membongkar aib ayah Taqy Malik, Marlina Octoria juga mengunggah foto Sisca Yulianti. Dia tanpa ragu menyebut Sisca Yulianti sebagai penyelamat bagi dirinya dari cengkeraman ayah Taqy Malik.

"Orang yang sangat berjasa dalam hidup. Orang yang menyelamatkan saya dari ikatan rantai iblis! (Astagfirullah kalau inget itu rasa mau nangis dengan perlakuan aki-aki yang tukang ngibul dan berkedok seperti orang alim). Makasih ya Mbak Siska," tulis Marlina Octoria di foto dirinya bersama Sisca Yulianti.

Marlina Octoria juga menyebutkan akun salah satu toko online yang menjual peralatan make up dan kecantikan. Rupanya Sisca Yulianti memiliki bisnis mentereng ini sejak lama. Dia membangun bisnis kecantikan yang saat ini banyak dibutuhkan wanita se Tanah Air.

Kebersamaan Marlina Octoria dan Sisca Yulianti terus dibagikan di Instagram. Baru-baru ini, Marlina Octoria kembali menggunggah foto Sisca Yulianti yang sudah menyelamatkan dirinya dari cengkeraman ayah Taqy Malik.

Baca Juga: Pamer Foto Bareng Menantu Cantik, Ayah Taqy Malik Dipaksa Bayar Rp 1 Miliar Gegara Tersandung Kasus Bisnis Ini

Instagram

Marlina Octoria menggunggah foto Sisca Yulianti yang disebut sudah menyelamatkan dirinya dari cengkeraman ayah Taqy Malik.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya