Gaya Foto Gempi Bikin Bunga Jelitha Ikut Berkomentar, Mata Anak Gisel Berbinar-binar, Netizen: Pacarnya Rafathar Ini Bos

Sabtu, 25 September 2021 | 23:43
Instagram

Foto Gempi dengan gaya yang menggemaskan membuat Bunga Jelitha ikut berkomentar. Netizen langsung nimbrung di Instagram.

Fotokita.net - Gaya foto Gempi bikin artis Bunga Jelitha ikut berkomentar di Instagram. Mata anak Gisella Anastasia atau Gisel ini tampak berbinar-binar. Netizen langsung nimbrung, "pacarnya rafathar ini bos."

Anak kesayangan Gisel sudah semakin besar. Gempita Nora Marten nama lengkap Gempi terus mencuri perhatian dengan sederet gayanya yang menggemaskan.

Sedari dari lahir, Gempi berhasil tampil sebagai idola baru. Setelah dua tahun menikah, pernikahan Gisel dan Gading Marten terasa lengkap dengan kehadiran putri lucu yang akrab disapa Gempi.Gempi lahir pada 16 Januari 2015 di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Dengan tingkahnya yang lucu nan menggemaskan, foto Gempi amat mudah kita jumpai di Instagram. Gempi pandai bergaya di depan kamera. Tampaknya, bakat berpose di depan alat fotografi menurun dari sang mama.

Papa Gempi, Gading Marten dikenal sebagai aktor yang memiliki hobi fotografi. Itu sebabnya, foto Gempi yang beredar mampu memikat mata netizen.

Gaya foto Gempi bikin Bunga Jelitha ikut berkomentar. Terlebih lagi dalam foto itu mata anak Gisel tampak berbinar-binar. Netizen langsung nyeletuk, "pacarnya Rafathar ini bos."

Baca Juga: Foto Gempi Tambah Heboh, Gisel Syok Pas Anak Gading Marten Belajar Puasa

Kini Gempi sudah tumbuh semakin besar dan cantik. Dia sudah duduk di bangku sekolah dasar usai meraih nilai terbaik di jenjang Taman Kanak-kanak.

Putri Gisella Anastasia dan Gading Marten itu pun tak siap menyaingi pesona mamanya. Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kita temukan dalam berbagai unggahan foto Gisel dan Gading di Instagram.

Foto Gempi tambah heboh dibuktikan dengan komentar netizen yang selalu mengumbar emoji love. Bahkan, ketika Gisel terus mendapatkan nyinyiran dari netizen, foto Gempi seolah menyelamatkan kolom komentar sang mama dari sindiran nakal.

Baru-baru ini, foto Gempi menuai banyak komentar. Dalam foto itu, bola mata Gempi tampak berbinar-binar. Di depan kamera, Gempi berpose sambil mengancungkan dua jari.

Meski baru berusia 6 tahun, putri buah dari pernikahan Gisella Anastasia dan Gading tersebut sudah pintar bergaya di depan kamera.

Baca Juga: Foto Gisel Happy-happy Bareng Wijin Pancing Isu Baru, Ibunda Gempi Akui Jauh dari Tuhan Saat Bersama Gading Marten: Agama Doang Tapi Enggak Dipakai

Instagram

Foto Gempi dengan gaya yang menggemaskan membuat Bunga Jelitha ikut berkomentar. Netizen langsung nimbrung di Instagram.

Pose Gempi itu diungah di kanal instagram Gisella Anastasia pada Jumat (24/9/2021). Di foto yang diunggah Gisel, Gempi tampak mengenakan dress putih bermotif polkadot.

"Kiyowooo Gempi udah mirip Eonnie-Eonnie Korea belum?" begitu caption Gisel diunggahan pose sang putri.

Bagi pencinta drama Korea, tentu sudah sudah familiar dengan istilah kiyowo yang ditulis Gisel di postingan foto Gempi. Kiyowo istilah untuk mengungkapkan perasaan ‘manis’, ‘lucu’, atau ‘imut’.

"Aku lagi suka banget pakein Gempi," tulis lagi Gisel.

Sontak saja potret Gempi ini langsung dikomentari sejumlah netizen. Hingga kini, foto Gempi tersebut telah mendapatkan 255 tanda like dan 995 komentar.

Baca Juga: Foto Gisel Bahagia Dapat Kejutan dari Geng Sepeda Muncul, Lirikan Kekasihnya Bikin Salfok, Netizen: Wajah Wijin Kaya Mau Bilang...

Instagram

Foto Gempi dengan gaya yang menggemaskan membuat Bunga Jelitha ikut berkomentar. Netizen langsung nimbrung di Instagram.

Bahkan, bukan hanya netizen yang melontarkan pujian. Papa Gempi, Gading Marten turut bicara. "Gemes," katanya lewat akun Instagram @gadiiing.

Bunga Jelitha ikut berkomentar melalui akun @bungajelitha66 yang sudah mendapat verifikasi. "Gempiii, cantik bangetttt????," tulisnya.

Namun, netizen ada menyeletuk, "Pacarnya rafathar ini bossss ????," sebut @tthamishamimie.

Beberapa komentar memberikan pujian atas gaya foto Gempi.

"Ya ampun cantiknyaaa," tulis netizen.

"Lucu bgt Gempi...," tulis netizen.

"Empitong cantik banget.." tulis netizen lain.

Baca Juga: Lee Jeong Hoon Komentari Foto Gisel Pamer Hadiah dari Gempi, Wijin Kirim Kado yang Bikin Ibunda Gempi Bertekuk Lutut

Instagram

Foto Gempi dengan gaya yang menggemaskan membuat Bunga Jelitha ikut berkomentar. Netizen langsung nimbrung di Instagram.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya